Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Arti DAZAL

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 9 dari 9

Thread: Arti DAZAL

  1. #1
    Walikota arix will become famous soon enough arix's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Posts
    2.383
    Rep Power
    11

    Default Arti DAZAL

    Salah-satu tanda-tanda kiamat adalah dengan munculnya DAZAL. Namun apakah arti sebenarnya DAZAL itu. Dalam salah-satu ayat suci agama ada yang menerangkan bahwa dazal itu seekor mahluk bertubuh manusia berkepala hewan.Dengan tanduknya yang menjulang serta aksesoris lainnya yang menjelaskan bahwa dazal itu sangat menakutkan.

    Apakah itu benar? atau hanya sebuah perumpamaan...

    Analisa logika dan sufiah :
    Allah maha besar dengan 99 sifat namanya...sangat besar kemungkinan allah semesta alam menciptakan mahluk yang sedemikian seramnya.

    Analisa siloka / dibalik semua penerangannya :
    DAZAL kini sedang terjadi atau berkembang. simbolnya adalah prilaku manusia yang semakin liar dan tidak melihat kaidah agama.

    salah-satu penjelasan mahluk berkepala hewan :
    bisa kita lihat bahwa jaman sekarang manusia sudah tidak seperti manusia yang bertabiat. manusia kini hanya mementingkan nafsunya saja. tidak menggunakan akal sehat dalam mengambil sikap.contoh :
    1.berkelahi seperti hewan dengan akhir mutilasi
    2.hubungan intim dengan siapa saja dan dimana saja
    3.meminum dan memakan makanan apa saja
    4.kanibalisme
    5.menikah sesama jenis
    6.melakukan perbuatan2 lainnnya

    sikap-sikap diatas sangat dekat sekali dengan prilaku hewani. semoga saja kita semua selalu diingatkan akan sang penipta dan dikuatkan iman kita. amin....
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    penjelasan diatas adalah hanya penalaran akal diri pribadi saja...mohon maaf jika ada kesalahan.

  2. #2
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by arix Tampilkan Postingan
    6.melakukan perbuatan2 lainnnya

    sikap-sikap diatas sangat dekat sekali dengan prilaku hewani. semoga saja kita semua selalu diingatkan akan sang penipta dan dikuatkan iman kita. amin....
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    penjelasan diatas adalah hanya penalaran akal diri pribadi saja...mohon maaf jika ada kesalahan.
    Perbuatan2 lainnya kaya gimana ya kang? jadi bingung euy
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  3. #3
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Tapi dlm suatu riwayat diceritakan bahwa dajjal itu bermunculan...salah satunya yg mengakui bahwa dirinya adalah nabi setelah nabi Muhammad.
    No body is perfect...


  4. #4
    Walikota arix will become famous soon enough arix's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Posts
    2.383
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by karel Tampilkan Postingan
    Tapi dlm suatu riwayat diceritakan bahwa dajjal itu bermunculan...salah satunya yg mengakui bahwa dirinya adalah nabi setelah nabi Muhammad.
    bukannya sudah keluar...

    contoh :
    ada yang mengaku rosul "eiden"
    ada aliran islam selain duakalimahsyahadat"...
    coba baca alam dengan seksama....

  5. #5
    Lurah RETAKSHAC is on a distinguished road RETAKSHAC's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Lokasi
    dibawah pohon yang rindang dengan angin sepoi-sepoi
    Posts
    142
    Rep Power
    6

    Default

    jadi ngeri nih, bukannya tu semua tanda2 kalo kiamat udah dekat???
    keduanya terlalu baik untukku.....

  6. #6
    Walikota riri lestari is a jewel in the rough riri lestari is a jewel in the rough riri lestari is a jewel in the rough riri lestari's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    dihome
    Posts
    2.074
    Rep Power
    11

    Default

    sepertinya tulisannya salah deh bukan dazal tapi dajjal
    dajjal adalah seorang yang sangat pendusta dan menutupi kebenaran
    dia mempunyai ciri mata buta sebelah kiri
    rambut lebat(kribo)
    dan didahi nya tertulis ka-fa-ra yg arti nya kafir,yg bisa baca hanyalah org yg beriman

    bener apa yg di katakan karel,dia akan mengaku bahwa dia adalah nabi,n setelah byk yg percaya bahwa dia seorang nabi,dia akan mengatakan lagi bahwa dia adalah tuhan..

    semoga aja kita d jauhkan dari fitnah dajjal
    amin...

  7. #7
    Lurah maxdoger is on a distinguished road maxdoger's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Lokasi
    Seputaran JABAR
    Posts
    219
    Rep Power
    0

    Default

    klo parameternya manusia berkelahi saling membunuh, dari jaman baheula juga udah ada sejak jaman manusia generasi ke-2 alias anak-anak nabi Adam.
    terus Manusia kawin sesama jenis, juga sudah marak sejak jaman nabi Luth, makan minum apasaja alias mabuk-mabukan juga sudah dari jadul banget marak, makanya tiap daerah punya minuman mabuk tradisional khas nya masing-masing. Anak menikahi ibu juga sudah budaya dari dulu, menurut ceritanya sebelum kejayaan islam, lelaki arab mewariskan harta berikut istri-istrinya kepada anak lelakinya. Jadi apanya yang baru??

    Ada yang bisa menjelaskan lebih spesifik??
    [B][SIZE=5]Setiap orang akan mati, tapi tidak semuanya benar-benar pernah hidup.
    [/SIZE][/B][RIGHT][URL="http://www.iklan-gratisan.co.cc"][B][SIZE=5][FONT=Courier New][SIZE=2]http://www.iklan-gratisan.co.cc[/SIZE][/FONT][/SIZE][/B][/URL]
    [/RIGHT]

  8. #8
    Warga harts99 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Posts
    16
    Rep Power
    0

    Default

    dajjal itu adalah sebuah dongeng sebelum tidur ...ada ada aza

  9. #9
    Walikota kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute is a splendid one to behold kang_cute's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Di atas Puser Wanita...
    Posts
    1.876
    Rep Power
    16

    Default


Thread Yang Serupa

  1. Ini Arti nya Apa????
    By yosuke_sagara in forum Tanya Seputar Forum!!
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 14-10-09, 03:31 PM
  2. Arti Kedutan
    By ariesinardi in forum Dunia Lain
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 22-12-08, 08:51 AM
  3. apa arti SBY-JK
    By zippfank in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 15-10-08, 11:26 AM
  4. arti 143
    By charlos_checa in forum Ketawa dong!
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 10-09-08, 11:07 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu