Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
10 Hewan Paling Berbahaya di Dunia

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default 10 Hewan Paling Berbahaya di Dunia


    10. Kodok Racun Panah
    Kodok ukuran mini ini emang bahaya. Pungung mereka penuh dengan neurotoxin di lendirnya, dengan tujuan untuk menjaga agar para predator ogah. Tiap kodok mampu memproduksi racun yang cukup untuk membunuh 10 manusia.


    9. Cape Buffalo
    Ketika berhadapan dengan predator, Kerbau ini akan menyerang dengan tanduknya. Hewan dengan berat rata2 700an kilo lebih ini memiliki dua tanduk besar dan runcing. Kalo cuman 1 sih ga masalah, kebayang ada sekelompok datang menyerang anda, gimana ngerinya?


    8. Beruang Kutub
    Memang di kebun binatang keliatan lucu, tapi di alam bebas, mereka bisa makan singa laut buat sarapan. Badan anda bisa terobek dua dengan mudahnya hanya dengan satu ayunan cakar raksasanya!


    7. Gajah
    Nggak semua gajah itu ramah kaya Dumbo! Setiap tahun ada 500 orang yang tewas gara2 dibunuh gajah. GAjah afrika biasanya berbobot sekitar 8 ton dan bayangkan kalo berat segitu nginjak badan kita, belum lagi gadignya yang tajam


    6. Buaya Laut Australia
    Awas, mereka bisa nyaru dengan sangat baik sebagai kayu mati, diem terapung, nunggu orang lewat dan tiba2 aja, dia lompat menerkam mangsanya, dibawa ke bawah air, dan dipotong pake gigi yang setajam itu... hiiiii


    5. Singa Afrika
    Taring Raksasa: Ada, Gerak Kilat: Bisa, Cakar tajam: Nggak diragukan, Lapar?: Hohohohooh.. hati2. Kucing raksasa ini pemburu yang hampir sempurna.


    4. Hiu Putih Raksasa
    Setetes darah di air dapat membuat ikan satu ini tiba2 jadi ganas. Dan 3RIBU gigi di mulutnya akan menggigit apapun yang bergerak!


    3. Ubur-ubur Kotak Australia
    Dikenal juga sebagai penyengat laut, ubur2 seukuran mangkuk salad ini dapat memiliki 60 tentakel sepanjang 15 kaki, dan tiap2 tentakel dapat memiliki sel penyengat sampai 5 RIBU sel, dan memiliki cukup racun untuk membunuh 60 manusia. Jadi total.. 60 kali 60 manusia bisa mati gara2 seekor ubur2.


    2. Kobra Asia
    Memang bukan ular paling beracun, tapi sebagian besar orang yang meninggal gara ular, adalah ulah ular cantik (buat sebagian orang) ini. Dari 50.000 kasus meninggal tiap tahun lebih dari 70% adalah tanggung jawab ular kobra Asia ini


    1. Nyamuk
    Kaget? Nyawa yang diminta oleh serangga ini bisa setinggi dua juta orang per tahun di seluruh dunia. Setinggi itu? ya memang bukan dari gigitannya, tapi dari penyakit yang dibawanya, Malaria, DBD dan beberapa penyakit berbahaya lain.
    Terakhir diubah oleh ariesinardi; 27-10-08 pukul 04:39 PM.
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Lurah sleepy_yuko is on a distinguished road sleepy_yuko's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    in the heart of my love
    Posts
    447
    Rep Power
    7

    Default

    kasihan ya dianggap bahaya gt. kan padahal bukan maunya dia jadi bahaya. masa gajah bisa milih buat diet biar ga dianggap bahaya.....

    kasihan lho........

    AkU bErPiKiR mAkA aKu AdA


  3. #3
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    15

    Default

    lha ikan buntel gaul tuh juga bahaya loo....
    ati2...

    klik gambar

    ato
    masuk di sini: http://www.myspace.com/enigmatedeath

    download our demo: Mirror Of Fools


  4. #4
    Camat Gi@nT will become famous soon enough Gi@nT's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    zoo
    Posts
    754
    Rep Power
    0

    Talking

    menurut gwa semua hewan berbahaya dweh...............

    coba bayangin aja, klo tiba2 ada cecak masuk ke mult, trus sampe ke perut, perut kita di obok2:shimata:

    gimana coba???????????

    itu baru cecak, gimana kalo emaknya cecak coba yang masuk????????
    gal kbayang kan???????
    bisa jadi gini nih emak2nya cecak
    [FONT=Comic Sans MS][COLOR=Red]With Loph[/COLOR][/FONT][COLOR=Red],[/COLOR]

    [SIZE=5][COLOR=RoyalBlue][I]Gi@nt[/I][/COLOR][/SIZE]

  5. #5
    Moderator komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    dimanapun kau membayangkannya
    Posts
    4.210
    Rep Power
    18

    Default

    waaah info yang bagus nih.....
    keren koh.......
    tapi kudanil ga masuk yaaa....
    scara kudanil adalah hewan pembunuh manusia terbanyak diafrika.....

  6. #6
    Camat sluggers is a jewel in the rough sluggers is a jewel in the rough sluggers is a jewel in the rough sluggers is a jewel in the rough sluggers's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    599
    Rep Power
    10

    Default

    Komodo harusnya jg masukk niee.....
    termasuk bahaya ... apalagi bagi wanita yg lagi mens
    bisa diuber2 tuch ....
    air liurnya aja bisa bikin tetanus .....

    tapi komodo_tea .... termasuk jinak kok ....
    ngga bakal ngegigit, kalo ngga liat cewe bening ....


  7. #7
    Moderator komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea is a splendid one to behold komodo_tea's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    dimanapun kau membayangkannya
    Posts
    4.210
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by sluggers Tampilkan Postingan
    Komodo harusnya jg masukk niee.....
    termasuk bahaya ... apalagi bagi wanita yg lagi mens
    bisa diuber2 tuch ....
    air liurnya aja bisa bikin tetanus .....

    tapi komodo_tea .... termasuk jinak kok ....
    ngga bakal ngegigit, kalo ngga liat cewe bening ....

    ga bakal gw gigit lah kalo cewe bening....
    tapi di emut......

  8. #8
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by komodo_tea Tampilkan Postingan
    ga bakal gw gigit lah kalo cewe bening....
    tapi di emut......
    Loe ngemut apanya bro? Huywekekkee
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  9. #9
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Kucing juga berbahaya...

    apalagi kalo sudah pengen kawin.
    No body is perfect...


  10. #10
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by karel Tampilkan Postingan
    Kucing juga berbahaya...

    apalagi kalo sudah pengen kawin.
    pengamat kucing

    klik gambar

    ato
    masuk di sini: http://www.myspace.com/enigmatedeath

    download our demo: Mirror Of Fools


Thread Yang Serupa

  1. Hewan yang paling unik di dunia
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 01-07-10, 03:06 PM
  2. Hewan-hewan paling aneh dan misterius di dunia
    By sluggers in forum Hewan Peliharaan
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 19-01-10, 04:40 PM
  3. Sekolah Paling Berbahaya di Dunia
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 24-12-09, 07:18 AM
  4. Kalajengking Kalajengking Paling Berbahaya di Dunia
    By pep_dReZha in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 16-07-09, 12:20 AM
  5. Fugu, makanan paling berbahaya di dunia
    By ariesinardi in forum Kuliner
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 04-10-08, 01:27 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu