Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Kata bijak untuk Anak

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default Kata bijak untuk Anak

    Jika anak dibesarkan dengan celaan ia belajar memaki,

    Jika anak dibesarkan dengan permusuhan ia belajar berkelahi,

    Jika anak dibesarkan dengan penghinaan ia selalu menyesali diri,

    Jika anak dibesarkan dengan toleransi ia belajar menahan diri,

    Jika anak dibesarkan dengan motivasi ia belajar percaya diri,

    Jika anak dibesarkan dengan dukungan ia belajar menghargai,

    Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baiknya perlakuan ia belajar keadilan,

    Jika anak dibesarkan dengan rasa aman ia belajar menaruh kepercayaan,

    Dan jika anak dibesarkan dalam keluarga yang penuh rasa kasih sayang dan persahabatan ia akan belajar menemukan cinta dalam setiap peristiwa kehidupan...........


    Kelak ajari Anak-anak kalian hal2 yang baik dan Benar

  2. #2
    Moderator r_rahmania will become famous soon enough r_rahmania's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    kelurahan kukusan.....
    Posts
    1.546
    Rep Power
    10

    Default Re: Kata bijak untuk Anak

    Quote Originally Posted by Jabrik
    Jika anak dibesarkan dengan celaan ia belajar memaki,

    Jika anak dibesarkan dengan permusuhan ia belajar berkelahi,

    Jika anak dibesarkan dengan penghinaan ia selalu menyesali diri,

    Jika anak dibesarkan dengan toleransi ia belajar menahan diri,

    Jika anak dibesarkan dengan motivasi ia belajar percaya diri,

    Jika anak dibesarkan dengan dukungan ia belajar menghargai,

    Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baiknya perlakuan ia belajar keadilan,

    Jika anak dibesarkan dengan rasa aman ia belajar menaruh kepercayaan,

    Dan jika anak dibesarkan dalam keluarga yang penuh rasa kasih sayang dan persahabatan ia akan belajar menemukan cinta dalam setiap peristiwa kehidupan...........


    Kelak ajari Anak-anak kalian hal2 yang baik dan Benar

    wah2 aku sampe terharu membacanya okey tar kalo dah punya anak aku ajari tentang seperti itu (mending udah gede gw aja masih kecil.... atuhhh....)
    kunjungi blogku ya, yang berjudul terbanglah setinggi angkasa

  3. #3
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default

    masa sehhh masih kecil
    kelak dah punya anak ajarin kebaikan dan kebenaran buat anak kamu yaa

  4. #4
    Moderator r_rahmania will become famous soon enough r_rahmania's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    kelurahan kukusan.....
    Posts
    1.546
    Rep Power
    10

    Default

    iyah om jabrik kalo rahma udah punya anak tar aku ajarin...
    kunjungi blogku ya, yang berjudul terbanglah setinggi angkasa

  5. #5
    Ketua RT Patriot is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Posts
    45
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by r_rahmania
    iyah om jabrik kalo rahma udah punya anak tar aku ajarin...
    gw ajarin punya anak mau gaa
    mangnya umur kamu brapa ko masih kecil

  6. #6
    Moderator r_rahmania will become famous soon enough r_rahmania's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    kelurahan kukusan.....
    Posts
    1.546
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Patriot
    Quote Originally Posted by r_rahmania
    iyah om jabrik kalo rahma udah punya anak tar aku ajarin...
    gw ajarin punya anak mau gaa
    mangnya umur kamu brapa ko masih kecil




    ogah ah gw asih kecil banget gw kan masih umur 13 taonanan gw masih pingin sekolah sampe kuliah tar kalo udah kuliah gw pingin kerja kalo udah kerja dan udah berumur sekitar 23 sampe 25 nggak tau dech pokoknya sekitar gitu gw baru pacaran........ ketuaan yah...


    pokoknya gw ini nich masih 13 tahon..... :
    b0x0rz: masih kecil udah bisa maen internetan
    kalo ada yang nanya gitu gw kan diajarin ma abang gw maen internetan di rumah kuw........
    nih anak ngomongnya nyasar2
    biarin aja kalo ada yang ngomong kalo gw ngomongnya nyasar.... masa bodo ah....
    kunjungi blogku ya, yang berjudul terbanglah setinggi angkasa

  7. #7
    Moderator
    monkey_funkey will become famous soon enough monkey_funkey's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    Dark Jungle
    Posts
    1.523
    Rep Power
    11

    Default

    Tumben lu bijak brik...

  8. #8
    Moderator r_rahmania will become famous soon enough r_rahmania's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    kelurahan kukusan.....
    Posts
    1.546
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by monkey_funkey
    Tumben lu bijak brik...

    iya nihh biasanya om jabrik sembrono suka bercanda2
    kunjungi blogku ya, yang berjudul terbanglah setinggi angkasa

  9. #9
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by Patriot
    Quote Originally Posted by r_rahmania
    iyah om jabrik kalo rahma udah punya anak tar aku ajarin...
    gw ajarin punya anak mau gaa
    mangnya umur kamu brapa ko masih kecil
    dasar ngeres mo ngajarin yg ga bener
    ajarin sebuah kebenaran dong

  10. #10
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by monkey_funkey
    Tumben lu bijak brik...
    dalam tubuh manusia ada hati
    terkadang hati ini beku
    dan terkadang hati ini mencair
    yaaa ga selamanya orang bejat terus
    gw lagi setengah sadar nehh

Thread Yang Serupa

  1. Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan
    By zahara84 in forum Warung Kopi
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 22-12-12, 01:33 AM
  2. Kata-kata bijak dari CEO dunia
    By Sh2dow in forum Sup Ayam
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 30-01-12, 04:47 AM
  3. Mari bermain kata bijak.
    By Fr4nz in forum Sup Ayam
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 17-09-09, 03:50 PM
  4. Kata - kata bijak dari CEO Dunia
    By Sh2dow in forum Executive Lounge
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 31-03-09, 10:52 PM
  5. Puisi dan Kata-kata Bijak
    By doni r in forum Bohemian
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 25-12-08, 11:55 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu