Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ciri-ciri Wanita Pada Masa Subur - Dengerin Aja!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 13
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Ciri-ciri Wanita Pada Masa Subur - Dengerin Aja!

    Wanita pada saat mencapai kondisi paling subur, akan mengeluarkan suara dengan frekuensi paling tinggi, dan menurut penelitian, hal itulah yang membuatnya tampak semakin menarik, demikian laporan studi terbaru. Para peneliti memahami bahwa suara wanita naik dan turun selama siklus bulanan mereaka, dan peningkatan itu ternyata seiring dengan peningkatan kesuburan mereka. Bahkan dari penelitian ditemukan, bahwa suara wanita meningkat frekuensinya beberapa hari sebelum pelepasan sel telur, waktu dimana tingkat kesuksesan kehamilan berada di puncaknya.

    Menurut mereka, penemuan ini adalah penemuan pertama yang mengaitkan antara kesuburan dan suara, dan ditemukan berdasarkan penelitian yang menyebutkan bahwa manusia memiliki kemiripan yang sama dengan hewan lain pada saat menampilkan sinyal kesuburan secara fisik.

    Peneliti utama, Dr. Greg Bryant mengatakan: "Studi kami menunjukkan bahwa wanita berubah suaranya dan tergantung sekali dari masa kesuburannya. Semakin dekat dengan masa ovulasi, semakin tinggi pula suaranya. Dengan kata lain, semakin tinggi suara wanita, semakin subur pula dia. Secara tidak sadar, wanita melakukan apapun agar tampil menarik." Demikian kata Dr Bryant dan rekan2nya di California University. Dr Bryant melakukan penelitian dengan cara analisa terhadap rekaman suara 69 orang wanita, dan akhirnya ditemukanlah kondisi tadi: semakin tinggi suara wanita, semakin dekat pula waktu mereka berovulasi.

    "Perbedaan yang ada sekarang semakin jelas hanya ketika mereka menggunakan kalimat sederhana untuk memperkenalkan diri, misalnya: "Hai, saya mahasiswa semester 7 lho!" dan perbedaan suara paling jelas nampak ketika mereka sedang dalam masa dua hari sebelum ovulasi. Perubahan ini akan sangat jelas tampil pada saat wanita melakukan kegitan komunikasi sosial - meningkatkan kemungkinan adanya petunjuk bahwa mereka semakin jelas tampak pada saat interaksi sosial, " demikian kata Dr Bryant

    www.expressindia.com
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    wah kalo pas masa itu trus marah2 asyik banget tuhh
    dah suara keras, frekuensi tinggi lagi.
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  3. #3
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    masih pake cara lama aja.. hari ke 4 setelah haid terakhir sampe 7 hari sebelum datangnya haid itu masa subur..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  4. #4
    Moderator Mesum ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    DKI Jakarta
    Posts
    3.109
    Rep Power
    13

    Default

    emang tuh.. jgn coba2 aja bikin BT pasti bakalan kena damprat!



    ancuur

  5. #5
    Moderator Mesum ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    DKI Jakarta
    Posts
    3.109
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by vi_wi Tampilkan Postingan
    wah kalo pas masa itu trus marah2 asyik banget tuhh
    dah suara keras, frekuensi tinggi lagi.
    apanya yg asyik vi

  6. #6
    Camat DieL_Rockstar is on a distinguished road DieL_Rockstar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Posts
    544
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by vi_wi Tampilkan Postingan
    wah kalo pas masa itu trus marah2 asyik banget tuhh
    dah suara keras, frekuensi tinggi lagi.
    Ky maen musik ya pak frekuensi2 sgala,huhu...

    Bkn ny liat ms sbur itu dr tgl "Mens" nya???

  7. #7
    Walikota re583ct has a spectacular aura about re583ct has a spectacular aura about re583ct's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    now @ Novus galaxy sistem VENUS
    Posts
    1.658
    Rep Power
    8

    Default

    Neh rumus masa subur dr sumber t'tlis alias buku..

    Htung jarak hari p'tama M bulan ini kmrn dgn hari p'tama M bulan ini..Utk yg M ny t'atur,biasany 1 siklus plus minus 28 hari..Trus dibagi 2,jd 14..Lalu dtambah 2,jd 16..Masa subur tu,3 hari sesudah n sblm hari k 16..Jd dr hari k 13-19 [seminggu]..Dr seminggu tu,ad 2 tgl yg kl t'jdi pembuahan,hslny ank cowo..Yg sisa 5 hari,hslny ank cewe..Kl g slh hari 13 n 14 yg hslny cwo..

    Tu cr ngitung masa subur scr teoritis..N ktnya,wkt masa subur,cwe tu lbh HOT..

  8. #8
    Lurah sleepy_yuko is on a distinguished road sleepy_yuko's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    in the heart of my love
    Posts
    447
    Rep Power
    6

    Default

    iya iya betul. cew jadi lebih hot......


    semuanya jadi lebih hot. semangatnya, marah2, libido, nafsu makan, semua dehhhhhhhh

    AkU bErPiKiR mAkA aKu AdA


  9. #9
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by sleepy_yuko Tampilkan Postingan
    iya iya betul. cew jadi lebih hot......


    semuanya jadi lebih hot. semangatnya, marah2, libido, nafsu makan, semua dehhhhhhhh

    pada saat itulah dia siap digagahi..
    No body is perfect...


  10. #10
    Warga dizidie is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2007
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    paling ga tahan klo cw dah ngeluarin suara desahannya apa lagi dgn freq tinggi.......

    ampoen deh

Thread Yang Serupa

  1. Ciri - Ciri Wanita Selingkuh !
    By ladyhot13 in forum Article
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 18-09-09, 09:58 AM
  2. Ciri-Ciri Orgasme Pada Wanita..
    By TinuZ in forum Sex & Date
    Jawab: 39
    Postingan Terakhir: 05-03-09, 09:12 PM
  3. Ciri-ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Setiap Pria
    By dennie in forum Sex & Date
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 16-08-08, 04:49 PM
  4. 10 Ciri-ciri Wanita yang Dicari Pria!
    By talam in forum Dunia Romansa
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 06-08-08, 12:47 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu