Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
suster penyabut nyawa....

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 5 dari 5
  1. #1
    Ketua RW Psychic is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    where ever u want
    Posts
    73
    Rep Power
    0

    Default suster penyabut nyawa....

    pernah denger ngga rumor hantu di RS.*********? katanya setiap pasien yg bertemu sama seorang suster hantu besoknya langsung meninggal? well... cerita itu nggak bener lho! aku bisa ngebuktiin! karena suster itu bukannya mengambil nyawa tapi ngasih tau kalau waktu kita untuk hidup itu udah hampir habis...... gini cerita aslinya yg dialamin aku & temanku Shima( bukan nama asli)
    ----------------=========++++++========----------------------------
    waktu itu ibunya shima baru aja meninggal, aku sama temen2ku kan ngelayat ke sana kebetulan temen2ku sama aku bisa well...... kita bisa ngeliat hantu gitu deh! waktu kita lagi jalan ke kamar mayat, kita nggak sengaja denger beberapa suster2 lagi ngegossip gitu.. katanya sih ibunya shima, tante mirsya(bukan nama asli lhoo!) meninggalnya nggak wajar.. katanya mungkin didatengin suster penyabut nyawa, habis denger itu kita langsung mikir mikir... gossip nya bener nggak? akhirnya kita ngasih tau ke Shima soalnya kan dia berhak untuk tau...jadi kita berempat (aku, shima,manda& randu) sepakat untuk nge-investigasi.... malemnya kita ketemuan di tempat parkir RS... sewaktu kita lg jalan nelusurin lorong2 rumah sakit itu... kita ngeliat kayak sosok suster, kita pikir kan suster shift malem, tapi kok kaki nya melayang! dari arah kamar jenazah lagi! kita berempat akhirnya sepakat ngikutin hantu itu... sampai akhirnya hantu itu sadar klo kita ngikutin dia.... akhirnya kita kejar2an gitu! anehnya nggak ada yg nyadar sama sekali klo kita lari2 sambil teriak! sampe kita sampai di jalan buntu kita udah panik bgt... sampe akhirnya shima ngeluarin buku ayat2 al-qur'an tapi nggak berhasil.... habis itu kita udah paniknya nggak karuan... tiba tiba jd hening..... hantu itu ternyata udah didepan Shima sambil ngasihim surat... habis itu akhirnya hantu nya mulai hilang.. waktu kita buka suratnya.. ternyata dari mama nya! yg bilang klo dia udah tau kalau hidupnya tinggal sebentar... jadi kesimpulan nya itu... hantu suster itu bukan penyabut nyawa tapi pemberi berita bg pasien yg sudah hampir sekarat& keluarga yg ditinggalin..........
    -------------------==========++++++++++=========--------------
    so gitu deh ceritanya...agak sedih.... lain kali klo ada pengalaman lain aku ceritain deh! C U Later!
    meoooongg...... [/code][/quote]
    A friend in need is a friend indeed

  2. #2
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default Re: suster penyabut nyawa....

    Quote Originally Posted by Psychic
    pernah denger ngga rumor hantu di RS.*********? katanya setiap pasien yg bertemu sama seorang suster hantu besoknya langsung meninggal? well... cerita itu nggak bener lho! aku bisa ngebuktiin! karena suster itu bukannya mengambil nyawa tapi ngasih tau kalau waktu kita untuk hidup itu udah hampir habis...... gini cerita aslinya yg dialamin aku & temanku Shima( bukan nama asli)
    ----------------=========++++++========----------------------------
    waktu itu ibunya shima baru aja meninggal, aku sama temen2ku kan ngelayat ke sana kebetulan temen2ku sama aku bisa well...... kita bisa ngeliat hantu gitu deh! waktu kita lagi jalan ke kamar mayat, kita nggak sengaja denger beberapa suster2 lagi ngegossip gitu.. katanya sih ibunya shima, tante mirsya(bukan nama asli lhoo!) meninggalnya nggak wajar.. katanya mungkin didatengin suster penyabut nyawa, habis denger itu kita langsung mikir mikir... gossip nya bener nggak? akhirnya kita ngasih tau ke Shima soalnya kan dia berhak untuk tau...jadi kita berempat (aku, shima,manda& randu) sepakat untuk nge-investigasi.... malemnya kita ketemuan di tempat parkir RS... sewaktu kita lg jalan nelusurin lorong2 rumah sakit itu... kita ngeliat kayak sosok suster, kita pikir kan suster shift malem, tapi kok kaki nya melayang! dari arah kamar jenazah lagi! kita berempat akhirnya sepakat ngikutin hantu itu... sampai akhirnya hantu itu sadar klo kita ngikutin dia.... akhirnya kita kejar2an gitu! anehnya nggak ada yg nyadar sama sekali klo kita lari2 sambil teriak! sampe kita sampai di jalan buntu kita udah panik bgt... sampe akhirnya shima ngeluarin buku ayat2 al-qur'an tapi nggak berhasil.... habis itu kita udah paniknya nggak karuan... tiba tiba jd hening..... hantu itu ternyata udah didepan Shima sambil ngasihim surat... habis itu akhirnya hantu nya mulai hilang.. waktu kita buka suratnya.. ternyata dari mama nya! yg bilang klo dia udah tau kalau hidupnya tinggal sebentar... jadi kesimpulan nya itu... hantu suster itu bukan penyabut nyawa tapi pemberi berita bg pasien yg sudah hampir sekarat& keluarga yg ditinggalin..........
    -------------------==========++++++++++=========--------------
    so gitu deh ceritanya...agak sedih.... lain kali klo ada pengalaman lain aku ceritain deh! C U Later!
    meoooongg...... [/code]
    [/quote]

    Buset dah bulu kuduk gw merinding bacanya..
    tuh cerita nyata pa ga nehhh,serem amat..
    jadi sebangsa malaikat penyabut nyawa gt yaaa tuh suster,
    asli merinding neh bulu kuduk.
    good post Psychic

  3. #3
    Ketua RW Psychic is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    where ever u want
    Posts
    73
    Rep Power
    0

    Default

    tergantung sih mau percaya atau engga..... kejadian nya bru bulan lalu kok... makanya masih inget... tp nama RS nya nggak aku kasi tauin, di daerah jakarta pusat klo ngga salah.... RS nya tuh kyk yg model model lama gitu! masih pake bangsal bangsal.... suratnya juga masih ada
    A friend in need is a friend indeed

  4. #4
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by Psychic
    tergantung sih mau percaya atau engga..... kejadian nya bru bulan lalu kok... makanya masih inget... tp nama RS nya nggak aku kasi tauin, di daerah jakarta pusat klo ngga salah.... RS nya tuh kyk yg model model lama gitu! masih pake bangsal bangsal.... suratnya juga masih ada
    surat apa an Bang,surat cinta atau surat penyabut nyawa

    boleh dong di kasih tau isi suratnya

  5. #5
    Ketua RW Psychic is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    where ever u want
    Posts
    73
    Rep Power
    0

    Default

    gdubraaaggggggggzzzzzzzzzz..................... suratnya klo mau tau tanya aja sendiri ke mba shima
    A friend in need is a friend indeed

Thread Yang Serupa

  1. Calon Suster
    By savikovic in forum Ketawa dong!
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 13-01-10, 04:00 PM
  2. Suster Lari Massal
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 06-05-09, 12:28 PM
  3. Suster Ngesot
    By fearless_tania in forum Layar Tancep
    Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 24-10-07, 01:46 PM
  4. SUSTER NGEPOT...
    By karel in forum Dunia Lain
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 23-02-05, 04:05 AM
  5. Calon Suster(tepatnya bidan)
    By orang_bodoh in forum Ketawa dong!
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 31-08-04, 04:50 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu