Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Style Hari Ini... - Halaman 2

+ Reply to Thread
Hal. 2 dari 28 PertamaPertama 1 2 3 4 12 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 11 s/d 20 dari 279
  1. #11
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: Style Hari Ini...

    Quote Originally Posted by gantreng
    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa?
    pake kemeja kerja warna biru dan T shirt putih di dalamnya

    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...??
    celana bahan warna hitam

    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)??
    cuma pake jam tangan aja & kacamata minus

    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..??
    lg pk sandal jepit

    5. rambut belah tengah or samping mana..??
    agak mulai bisa di belah pinggir


    6. hari ini makan apa..?
    luch pake capcay, krekot, tahu goreng dan buah melon

    7. minum apa...??
    lagi minum air putih

    8. hari ini pengen beli apa..?
    ga pengen beli apa2 duitnya ud mau habis
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  2. #12
    Camat Jabrik is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta di Kegelapan Malam
    Posts
    937
    Rep Power
    10

    Default

    Gw cuma pake celana pendek doang

  3. #13
    Warga Froggy is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2005
    Lokasi
    Nun jauh dipelupuk mata!
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Default Re: Style Hari Ini...

    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa?kemeja warna beru
    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...??levis LEA no.33..
    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)??pake jam tangan, anting di dagu....
    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..??sepokat bro..
    5. rambut belah tengah or samping mana..??blah pinggir tapi males2an....

    6. hari ini makan apa..?AYAM BAKARS....pake lalaps..
    7. minum apa...??

    8. hari ini pengen beli apa..?pengennye seh beli apartemen buat tidur sementara.......

  4. #14
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    viwi hari ini...

    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa? kaos warna broken white
    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...?? celana panjang jeans biru
    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)?? always cincin emas, cincin monel + jam tangan, gelang strap merah, gelang kaki tali pursik merah juga (banyak bgt ya ) lipstik just Lip Balm tanpa warna
    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..?? sepatu selop warna item
    5. rambut belah tengah or samping mana..?? pake jibab coklat

    6. hari ini makan apa..? siang cm makan semar mendem
    7. minum apa...?? air putih aja
    8. hari ini pengen beli apa..? beli cincin dan kertu ucapan di FKY,ada yg mo ikut?
    9. Agenda ke FKY dan ke kopma, ambil reparasian kaos.
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  5. #15
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default Re: Style Hari Ini...

    06 Juli 2005

    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa?
    pake kemeja kerja lengan panjang warna kuning dan T shirt putih di dalamnya

    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...??
    celana bahan warna hitam

    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)??
    cuma pake jam tangan aja & kacamata minus

    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..??
    lg pk sepatu kan mau meeting

    5. rambut belah tengah or samping mana..??
    agak mulai bisa di belah pinggir


    6. hari ini makan apa..?
    luch pake sayur daun singkong, semur sapi dan telur ayam, buahnya jeruk.... tp cateringnya datengnya lama

    7. minum apa...??
    lagi minum air putih

    8. hari ini pengen beli apa..?
    sama kayak kemarin

    9. agenda hari ini
    mau jengguk temen di rumah sakit Islam katanya kena ginjal
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  6. #16
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Re: Style Hari Ini...

    Quote Originally Posted by ariesinardi

    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa? Hari ini pake kemeja warna golden gitu deh... lengen panjang tapi ditarik sampe siku

    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...?? Kalo celana panjang pake warna krem

    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)??Asesoris tambahan? hmmmmm cuman tali Flash Disk yang ngegantung dan si Flash disk-nya masuk kantong

    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..?? Pake sepatu kulit (hhhiiiiih... malesnyaaaaa) warna item ama kaos kaki warna item


    5. rambut belah tengah or samping mana..?? Waaah.. dibelah samping aja biasanya.. dah kepanjangan neh... pengen potong rambut

    6. hari ini makan apa..? Hmmm.. enaknya makan apa yah?

    7. minum apa...?? Minuman paporit.. aer putih...

    8. hari ini pengen beli apa..?Pengen beliiiii.. apa yaaaaah? HP CDMA kali... kalo ada duidnya... hehehehe..

    9. Agenda hari ini? Hmmm jam 10 nanti ada orang PABX ama Aqua dateng, trus jam 1 nanti ketemu ama orang2 Web Pasifik, jam 2 ketemu ama orang-orang Esia... gitu deh...
    Begitjooeeeeeeeee...
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  7. #17
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    viwi hari ini tgl 7...

    1. hari ini kalian pake baju dan warna apa? double knit warna coklat
    2. bawahan pake apa (rok or celana) + warnanya...?? celana panjang item
    3. asesoris tambahan apa..?? (buat cew lipstik warna apa..)??
    always cincin emas, cincin dari tanduk sapi model ular (yg qta liat d FKY wied)
    + jam tangan, gelang strap merah, gelang kaki tali pursik merah juga (banyak bgt ya ) lipstik just Lip Balm tanpa warna

    4. pake sendal or sepatu+ kaos dan warna apa..?? sepatu soft leather yongki warna item
    5. rambut belah tengah or samping mana..?? pake jibab coklat motif
    6. hari ini makan apa..? pagi makan ma daging sapi
    7. minum apa...?? air putih aja
    8. hari ini pengen beli apa..? ga beli apa2, dah kmrn
    9. Agenda ke FKY ikut beres2 tutup stand
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  8. #18
    Walikota Kolor.Hijau will become famous soon enough Kolor.Hijau's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Posts
    1.391
    Rep Power
    12

    Default

    viwi gw mecing nggak nih?

    1. Baju lengan panjang strip biru, stripnya halus, birunya biru soft terus tambah jaket warna coklat (dingin nih)
    2. Celana panjang denim warna khaki
    3. No aksesoris no jam tangan no cincin no kalung no nothing kaca mata hitem doang di kantong
    4. Berangkat pake sepatu kets kanvas warna biru, di kantor pake sepatu kulit warna coklat setinggi mata kaki, kaos kaki berwarna kelabu.
    5. Rambut biasa belah pinggir udah kepanjangan mau dirapihin besok sabtu.
    6. Pengen makan masakan jepang tapi lagi nggak ada yg traktir jadi kayaknya makan sayur asem aja
    7. Coca cola tentu.
    8. Pass aja deh
    9. Mo bayar amex, amex gile ratenya....
    Si Sombong Buruk Rupa

  9. #19
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Kolor.Hijau
    viwi gw mecing nggak nih?

    1. Baju lengan panjang strip biru, stripnya halus, birunya biru soft terus tambah jaket warna coklat (dingin nih)
    2. Celana panjang denim warna khaki
    3. No aksesoris no jam tangan no cincin no kalung no nothing kaca mata hitem doang di kantong
    4. Berangkat pake sepatu kets kanvas warna biru, di kantor pake sepatu kulit warna coklat setinggi mata kaki, kaos kaki berwarna kelabu.
    5. Rambut biasa belah pinggir udah kepanjangan mau dirapihin besok sabtu.
    6. Pengen makan masakan jepang tapi lagi nggak ada yg traktir jadi kayaknya makan sayur asem aja
    7. Coca cola tentu.
    8. Pass aja deh
    9. Mo bayar amex, amex gile ratenya....
    hmm iya nih coklat & khaki ma biru???apalagi kaos kaki abu2,
    kaos kaki klo g salah samain dg warna celana or atasannya,
    dlm hal ini krn atasanmu yg g matching so ya krem aja de or coklat kaos kakinya.
    yg jelas kaos kaki g boleh lbh gelap dr sepatunya,
    so klo sepatu coklat jgn pake koas kaki item..klo g salah gitu...bnr ga CA?

    gm comment ku?cocok di hati kolor?
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  10. #20
    Walikota Kolor.Hijau will become famous soon enough Kolor.Hijau's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Posts
    1.391
    Rep Power
    12

    Default

    nggak mecing yaks vi? pantes orang2 ngelihatin...gw juga bingung padahal retsleing gw udah gw tutup rapet hi...hi..hi...

    biru nggak mecing ama khaki masak sich? tapi emang sih celana gw cutbrai, beli obral...terus yg mecving gimana donv vi?
    Si Sombong Buruk Rupa

Thread Yang Serupa

  1. New Style....
    By Just4Cheater in forum Warung Kopi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 04-11-09, 08:20 AM
  2. Computer Style
    By hendri.f in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 30-09-09, 09:18 AM
  3. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 04-08-09, 12:17 PM
  4. Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 04-09-08, 09:01 PM
  5. [gif] cat style
    By shillouette in forum Ketawa dong!
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 27-09-06, 03:24 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu