Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Gimana Kenalan Sama Cewek

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 9 dari 9
  1. #1
    Ketua RT Morning is on a distinguished road Morning's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Default Gimana Kenalan Sama Cewek

    Temans, yang cowok-cowok kalo lagi jalan-jalan di mall pasti suka liatin cewek cakep ato cewek keren. Minimal enak dipandang. Kalau sudah begitu pasti jadi kepingin kenalan. Tapi waktu dihampiri, trus kita ulurkan tangan ngajak kenalan, kenapa reaksi cewek itu biasanya agak menghindar? Reaksinya juga agak menolak dan males-malesan waktu diajak ngobrol. Padahal kan kita cuman ingin kenalan nambah temen.

    Dan lagi kalo mereka dandan keren seperti itu pasti ingin dilihat banyak orang. Apalagi cewek kalo dandan kan lama. Normalnya orang akan ingin kenal dengan mereka. Betul kan? Tapi kenapa mereka menolak, menjauh, males-malesan? Jadi mesti gimana dong kenalan dengan cewek?

    O iya, sebenernya apa yang ada di dalam pikiran cewek-cewek itu? Merka dandan abis-abisan supaya bis tampil sempurna, tapi kalau diliatin jual mahal, kalau diajak kenalan malah menghindar. Aneh kan?

    Cewek-cewek di sini bisa jelasin?

  2. #2
    Lurah sleepy_yuko is on a distinguished road sleepy_yuko's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    in the heart of my love
    Posts
    447
    Rep Power
    7

    Default

    buat aku, alasan pertama dan yang utama adalah "SEREM". ketemu cowok dijalan, trus ngajakin kenalan, wuah..... menakutkan banget. bukannya sok jual mahal ato negatif thinking ma orang. tapi ya emang benar2 menakutkan buat aku. jangankan yang tiba2 kyk gt, di kampus aza klo ada anak ajak kenalan n aku ga tau asal usulnya, aku bisa lari. kecuali klo dia temannya temanku, baru aku berani untuk kenalan. klo ada apa2 kan ada yang ditanyain.



    klo aku ga pernah dandan lama, yang penting menarik n aku nyaman dgn diriku. diliatin jual mahal, artinya "kmu cm boleh liat, ga boleh dipegang, disentuh, apalagi dimiliki". semakin diliatin, ya semakin tinggilah aku mengangkat dagu. mending ga usah diliatin, biar cewek2 itu jadi pensaran ma kmu

    AkU bErPiKiR mAkA aKu AdA


  3. #3
    Lurah dete_cisMinor is on a distinguished road dete_cisMinor's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    udah ga disemarang,sekarang di tegal
    Posts
    289
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Morning Tampilkan Postingan
    Temans, yang cowok-cowok kalo lagi jalan-jalan di mall pasti suka liatin cewek cakep ato cewek keren. Minimal enak dipandang. Kalau sudah begitu pasti jadi kepingin kenalan. Tapi waktu dihampiri, trus kita ulurkan tangan ngajak kenalan, kenapa reaksi cewek itu biasanya agak menghindar? Reaksinya juga agak menolak dan males-malesan waktu diajak ngobrol. Padahal kan kita cuman ingin kenalan nambah temen.

    Dan lagi kalo mereka dandan keren seperti itu pasti ingin dilihat banyak orang. Apalagi cewek kalo dandan kan lama. Normalnya orang akan ingin kenal dengan mereka. Betul kan? Tapi kenapa mereka menolak, menjauh, males-malesan? Jadi mesti gimana dong kenalan dengan cewek?

    O iya, sebenernya apa yang ada di dalam pikiran cewek-cewek itu? Merka dandan abis-abisan supaya bis tampil sempurna, tapi kalau diliatin jual mahal, kalau diajak kenalan malah menghindar. Aneh kan?
    paragraf 1: instropeksi. ce itu suka sama yang namanya kebersihan jadi loe cium dlu bau badan loe wangi kagak??uda mandi blm..nafas loe bau naga ga..??trs tangan loe steril g..?? kalo ketiga faktor itu di lupakan ya wajar cewek bertingkah kaya gitu.

    paragraf 2: ya termasuk tukang becak,sopir angkot, kenet bis umum..hehe.mereka males2an emang bawaannya cewe tuh gitu,biasanya kalo mereka males2an tuh karana yang ngajak mereka knlan tuh kurang tampan..wajar khan cewek suka co tampan kaya qt co2 kagum sm ce cantik.klo dr pengalaman gw, gw slalu gila2an klo mo knlan ma cewek ga sok kecakepan..dan itu sukses..

    paragraf 3:mengeluh klo co yang ngajak knlan tu dibwh stndar ktampanan mereka,seneng klo ngajak knln itu co tampan hihihihi,
    [SIGPIC][/SIGPIC]
    [FONT="Courier New"][SIZE="5"] i'm back..!![/SIZE][/FONT]
    get-spirit

  4. #4
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    kalo aku pribadi sih kalo ketemu cewek yg baru liat and pingin kenalan.. aku langsung mengulurkan tangan ngajak salaman dan kenalan .. memang sih mereka pasti kaget dan takut tapi pede aja lagi .. pasti mereka akan membalas jabatan tangnmu.. kalo emang sikapnya nggak mengenakkan menurut kamu .. lebih baik tinggalin aja dan cari kenalan cewek lain.


  5. #5
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    14

    Default

    gw sih ga asal langsung nyosor kek bebek gitu, jelas aja tuh cewe ngacir, ketakutan soalnya, mo tampang lu tampannya kek apa, cewe udh ketakutan duluan
    buat cewe penasaran dulu aja, ga usah pasang tampang sok imut (najis) apa lagi sok tampan (tampol aja tuh!). ya biasa aja..cuek. mang nape sih?berpikir "alah..cuman gitu doank, cantik sih cantik, tapi bentar ah..slow dulu",curi pandang boleh tapi jgn keseringan, ga baek buat mata. pegel tuh otot mata.
    buat cewe berpikir, "ih..gw udh dandan gini, tuh cowo (jelek) aja kok ga liat2in gw yah?"
    nah, klo udh agak lama, baru deh lu maju...bawain minuman apa gitu kek, soda or sumtingelse lah..kenalan pelan2, basa basi busuk tapi ga murahan,sodorin tuh minuman, pasti suasana bakal terbawa lebih relaks dan ga terkesan serem. cobain deh

    klik gambar

    ato
    masuk di sini: http://www.myspace.com/enigmatedeath

    download our demo: Mirror Of Fools


  6. #6
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by Morning Tampilkan Postingan
    Temans, yang cowok-cowok kalo lagi jalan-jalan di mall pasti suka liatin cewek cakep ato cewek keren. Minimal enak dipandang. Kalau sudah begitu pasti jadi kepingin kenalan. Tapi waktu dihampiri, trus kita ulurkan tangan ngajak kenalan, kenapa reaksi cewek itu biasanya agak menghindar? Reaksinya juga agak menolak dan males-malesan waktu diajak ngobrol. Padahal kan kita cuman ingin kenalan nambah temen.

    Dan lagi kalo mereka dandan keren seperti itu pasti ingin dilihat banyak orang. Apalagi cewek kalo dandan kan lama. Normalnya orang akan ingin kenal dengan mereka. Betul kan? Tapi kenapa mereka menolak, menjauh, males-malesan? Jadi mesti gimana dong kenalan dengan cewek?

    O iya, sebenernya apa yang ada di dalam pikiran cewek-cewek itu? Merka dandan abis-abisan supaya bis tampil sempurna, tapi kalau diliatin jual mahal, kalau diajak kenalan malah menghindar. Aneh kan?

    Cewek-cewek di sini bisa jelasin?
    maap-maap deh gw cowok bukan cewek, jadi gak bisa jelasin..

    tetep usaha bro.. klo ceweknya gak mo diajak kenalan tinggalin aja.. cewek masih banyak inih!
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  7. #7
    Ketua RT Morning is on a distinguished road Morning's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    maap-maap deh gw cowok bukan cewek, jadi gak bisa jelasin..

    tetep usaha bro.. klo ceweknya gak mo diajak kenalan tinggalin aja.. cewek masih banyak inih!
    cewek emang masih banyak, tapi kalo semuanya kalo diajak kenalan kayak gitu kan ya susah.

  8. #8
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by Morning Tampilkan Postingan
    cewek emang masih banyak, tapi kalo semuanya kalo diajak kenalan kayak gitu kan ya susah.
    masa iya diajak kenalan ceweknya ogah-ogahan malah kabur.. cara kenalannya gak mengesankan kalee..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  9. #9
    Lurah pointme is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Posts
    117
    Rep Power
    0

    Default wah...

    Quote Originally Posted by Morning Tampilkan Postingan
    cewek emang masih banyak, tapi kalo semuanya kalo diajak kenalan kayak gitu kan ya susah.

    Wah emangnya u mo ngajakin semua ce2 pada kenalan apa? (serem bener) . Klo mo kenalan sm ce mah pilih satu.. ntar juga dia bakal kenalin temen2 nya... sabar ya
    your life is point
    your love is point
    your avatar is point

    so point everything in your life


Thread Yang Serupa

  1. mau nanya sama para cewek ...
    By ancuur in forum Dunia Romansa
    Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 04-03-09, 11:37 AM
  2. gimana bikin cewek betah sama aku???
    By Danny_Migraine in forum Sex & Date
    Jawab: 33
    Postingan Terakhir: 22-07-08, 12:38 PM
  3. (buat cowok) gimana sih cara lo kenalan ama cewe?
    By intermilan_men in forum Dunia Romansa
    Jawab: 34
    Postingan Terakhir: 19-10-07, 07:27 AM
  4. GIMANA CARANYA KENALAN MA CEWEK???
    By krisna_satanic in forum Sex & Date
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 09-08-06, 01:19 PM
  5. FIRST ML gimana seh perjuangannya sama rasanya
    By berux_bogor in forum Sex & Date
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 18-03-06, 02:53 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu