Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Tiga Titik Utama Rangsangan Pria

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 9 dari 9
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Tiga Titik Utama Rangsangan Pria

    Biasanya kaum lelaki mengerti bahwa semua bagian dari badan mereka merupakan daerah yang cukup sensitif, jadi jika anda ingin meningkatkan hasrat seorang pria, maka anda dapat melakukannya dengan santa mudah: sentuhlah badan pria.

    Tentunya dari semua anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang akan membuat seorang pria dapat meningkat dengan cepat libidonya. Dr Patti Britton mengatakan bahwa tubuh pria ada umumnya memiliki tiga titik rangsang utama. Bahkan bagi beberapa pria, ketiga titik tersebut dapat membuat mereka merasakan multiple orgasm. Memang tidak mudah membuat seorang pria merasakan kenikmatan multiple orgasm ini, namun setidaknya anda bisa membuat seorang pria merasakan kenikmatan luar biasa dengan sentuhan jari-jari anda. Pertanyaanya sekarang, dibagian manakah ketiga titik tadi berada?

    Pertama, frenulum. Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar MrP dengan bagian kepala Mr.P. Titik ini bila disentuh dengan baik dapat memberikan rasa nikmat yang luar biasa pada seorang pria. Kapanpun titik itu anda sentuh, maka pasangan anda akan segera merasakan rangsangan yang sangat kuat, demikian kata Dr. Britton

    Kedua, perineum. Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan Mr.P. Sebelum anda berhubungan badan, pemanasan dapat dilakukan dengan cara merangsang titik ini terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan sensasi yang sangat kuat baginya. Dr. Britton menyebut titik ini sebagai titik rahasia. Jadi lakukan sentuhan lembut pada area ini. Trik yang akan sangat membantu untuk memberikan rangsangan ini adalah pada saat anda melakukan rangsangan secara oral kepada pasangan anda, sentuh area ini dengan lembut menggunakan lidah anda.

    Ketiga, prostat. Prostat terletak di bagian bawah kandung kemih, sehingga perangsangan dapat dilakukan dengan memasukkan sebagian dari jari anda melalui lubang anus. Pada saat melakukan rangsangan ini, sebaiknya gunakan pelicin berupa jel atau pelicin tertentu. Gerakkan jari anda dengan terpusat pada prostatnya. Hal ini akan memberikan sensasi yang tidak mungkin tertandini. Gunakan berbagai cara dan dan variasi serta anggota badan yang memungkinkan untuk merangsang ketiga titik ini, sehingga sensai yang dihadirkan bagi pasangan pria anda akan luar biasa!
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Moderator SenSi
    itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva is a jewel in the rough itsdiva's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    www.itsdivacorner.com
    Posts
    3.762
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    kalo buat yg terakhir kayanya pass dl deh..
    masukin jari ke anus cowo kayanya blm bisa dpercaya neh....
    secara cowo kan rada2 suka jorok...

    tar bukannya merangsang prostat, malah ilang mood....

    ...Ask Diva...

    Please visit my web:


  3. #3
    Gubernur
    pilar has a spectacular aura about pilar has a spectacular aura about pilar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2006
    Lokasi
    Di mana-mana
    Posts
    8.455
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by itsdiva Tampilkan Postingan
    kalo buat yg terakhir kayanya pass dl deh..
    masukin jari ke anus cowo kayanya blm bisa dpercaya neh....
    secara cowo kan rada2 suka jorok...

    tar bukannya merangsang prostat, malah ilang mood....
    Mengalir seperti air
    Lebih indah menjaga Persahabatan daripada
    Mencari Penggantinya


    [ Cyet ]




  4. #4
    Moderator Mesum ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    DKI Jakarta
    Posts
    3.109
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Biasanya kaum lelaki mengerti bahwa semua bagian dari badan mereka merupakan daerah yang cukup sensitif, jadi jika anda ingin meningkatkan hasrat seorang pria, maka anda dapat melakukannya dengan santa mudah: sentuhlah badan pria.

    Tentunya dari semua anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang akan membuat seorang pria dapat meningkat dengan cepat libidonya. Dr Patti Britton mengatakan bahwa tubuh pria ada umumnya memiliki tiga titik rangsang utama. Bahkan bagi beberapa pria, ketiga titik tersebut dapat membuat mereka merasakan multiple orgasm. Memang tidak mudah membuat seorang pria merasakan kenikmatan multiple orgasm ini, namun setidaknya anda bisa membuat seorang pria merasakan kenikmatan luar biasa dengan sentuhan jari-jari anda. Pertanyaanya sekarang, dibagian manakah ketiga titik tadi berada?

    Pertama, frenulum. Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar MrP dengan bagian kepala Mr.P. Titik ini bila disentuh dengan baik dapat memberikan rasa nikmat yang luar biasa pada seorang pria. Kapanpun titik itu anda sentuh, maka pasangan anda akan segera merasakan rangsangan yang sangat kuat, demikian kata Dr. Britton

    Kedua, perineum. Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan Mr.P. Sebelum anda berhubungan badan, pemanasan dapat dilakukan dengan cara merangsang titik ini terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan sensasi yang sangat kuat baginya. Dr. Britton menyebut titik ini sebagai titik rahasia. Jadi lakukan sentuhan lembut pada area ini. Trik yang akan sangat membantu untuk memberikan rangsangan ini adalah pada saat anda melakukan rangsangan secara oral kepada pasangan anda, sentuh area ini dengan lembut menggunakan lidah anda.

    Ketiga, prostat. Prostat terletak di bagian bawah kandung kemih, sehingga perangsangan dapat dilakukan dengan memasukkan sebagian dari jari anda melalui lubang anus. Pada saat melakukan rangsangan ini, sebaiknya gunakan pelicin berupa jel atau pelicin tertentu. Gerakkan jari anda dengan terpusat pada prostatnya. Hal ini akan memberikan sensasi yang tidak mungkin tertandini. Gunakan berbagai cara dan dan variasi serta anggota badan yang memungkinkan untuk merangsang ketiga titik ini, sehingga sensai yang dihadirkan bagi pasangan pria anda akan luar biasa!
    GILEEE... ARIE BUKA RAHASIA
    Rie.. hrsnya loe jgn buka rahasia dunk's.. klo cepet ketauan kan kurang SERU tauuuUUU!!!

  5. #5
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Ketiga, prostat. Prostat terletak di bagian bawah kandung kemih, sehingga perangsangan dapat dilakukan dengan memasukkan sebagian dari jari anda melalui lubang anus.....
    salah banget tuh...
    yang ada si cowok bakal ngamuk ngamuk
    teriak "lu kate gw hombreng? pake maen blakang segala??!!"

  6. #6
    Moderator Mesum ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    DKI Jakarta
    Posts
    3.109
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    salah banget tuh...
    yang ada si cowok bakal ngamuk ngamuk
    teriak "lu kate gw hombreng? pake maen blakang segala??!!"
    itu diee.. beda^nya Wan Abud sama Aries
    klo lg ml itu semua halal koq ... di tampar aja gak sakit! kaleeee !!

  7. #7
    Warga tamandewi is on a distinguished road tamandewi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Default Re: Tiga Titik Utama Rangsangan Pria

    hehe bisa aja....
    btw sumbernya dari mana nich....?

  8. #8
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    22

    Default Re: Tiga Titik Utama Rangsangan Pria

    hahaha kayaknya yamng prostat itu susah gan

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



  9. #9

Thread Yang Serupa

  1. ga cuma titik titik....
    By superman_5598 in forum Junkie
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 23-09-10, 09:50 PM
  2. 7 titik sensitif pria
    By jeng centil in forum Warung Kopi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 26-08-09, 02:16 PM
  3. Titik Rangsangan Cowok, Bener ga sih ???
    By barrtenderr2000 in forum Sex & Date
    Jawab: 43
    Postingan Terakhir: 10-02-07, 07:21 PM
  4. Tiga Pilot Terdampat Disuruh Cari Tiga Buah
    By intermilan_men in forum Ketawa dong!
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 27-04-06, 06:50 PM
  5. Jelajahi titik rangsan pria yuuuk !
    By 4NDI in forum Sex & Date
    Jawab: 29
    Postingan Terakhir: 30-11-05, 01:57 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu