Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Bangunan dari Sampah

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 14
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Bangunan dari Sampah

    Dua orang seniman telah mendirikan galeri seni buatan sendiri dengan bahan dari sampah.



    Martin Kaltwasser dan Folke Koebberling, dua orang desainer mampu menghemat banyak sekali uang dengan menggunakan kayu buangan untuk membangun galeri seni mereka di pinggiran kota Cambridgeshire. Beberapa relawan membantu membangun bangunan dua lantai dengan bentuk segi delapan ini. Waktu pembangunan gedung ini membutuhkan enam minggu, dengan menggunakan pintu, jendela, perabotan dan meja yang disumbangkan oleh masyarakat setempat."Kami bangga sekali kepada galeri ini. Ini adalah gedung pertama yang dibuat sepenuhnya dari 'sampah' dan biayanya hampir nol," kata Folke. "Gedung ini jadi mirip campuran gudang, katedral dan pertapaan."

    Galeri yang dinamai Amphis ini didirikan persis di pinggiran Cambridge dan akan digunakan untuk menampilkan proyek seni dan mempertontonkan screening film. Kayu, termasuk 500 palet sebagai bahan bangunan, disumbangkan oleh penduduk lokal, dan ebih dari 40 relawan membantu mengubah sampah menjadi bangunan, yang bahkan lengkap dengan rumah kaca.

    "Semua bahan yang dipakai mereka berasal dari sumbangan atau ditemukan hampir dibuang," kata Donna Lynas, direkytur Wysing. "Saya melihat orang mulai lebih suka jika sampah mereka didaur ulang dan digunakan untuk keperluan yang baik. Bangunan ini adalah bangunan dua lantai yang luar biasa, dan bisa dengan nyaman ditinggali, luar biasa karena nyaman dan karena bahannya yang tidak biasa."

    Galeri ini sudah mendapat ijin pembangunan sampai dua tahun kedepan dan tim berencana untuk memasang kamar mandi.
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    yup banyak rumah yang dibikin dari bahan2 sampah alias barang bekas.
    misal ada rumah yang temboknya dr botol2 yang disemen,
    trus ada lagi yang dari ban bekas.

    hmm klo dr batako lebih eco friendly drpd bata merah ga yah?
    secara klo pasir tu masih
    terus dimuntahin ma gunung berapi, smtr tanah merah ga diproduksi lagi kan?
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  3. #3
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by vi_wi Tampilkan Postingan
    yup banyak rumah yang dibikin dari bahan2 sampah alias barang bekas.
    misal ada rumah yang temboknya dr botol2 yang disemen,
    trus ada lagi yang dari ban bekas.

    hmm klo dr batako lebih eco friendly drpd bata merah ga yah?
    secara klo pasir tu masih
    terus dimuntahin ma gunung berapi, smtr tanah merah ga diproduksi lagi kan?
    Kang sashi ama kang Riandha kemana nih?
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  4. #4
    Moderator yg Terpuji tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Posts
    1.439
    Rep Power
    9

    Default

    wah2 kalo bangunan dari sampah di Jakarta juga banyak....
    contohnya di daerah kumuh dan TPA, kolong jembatan dan pinggir sungai..., kanyak berdiri rumah2 dari barang bekas (sampah)... hebatkan bangsa kita bro..... gak kalah sama mereka....
    Innocent - "Pi"

  5. #5
    Walikota re583ct has a spectacular aura about re583ct has a spectacular aura about re583ct's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    now @ Novus galaxy sistem VENUS
    Posts
    1.658
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by tHE_bRANDALS Tampilkan Postingan
    wah2 kalo bangunan dari sampah di Jakarta juga banyak....
    contohnya di daerah kumuh dan TPA, kolong jembatan dan pinggir sungai..., kanyak berdiri rumah2 dari barang bekas (sampah)... hebatkan bangsa kita bro..... gak kalah sama mereka....
    baru mau nulis gnian..dah keduluan..

    betol skali..bangsa kita dah bisa bikin kyk gni dah lamaaaaa bgt...keren kan..

  6. #6
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by re583ct Tampilkan Postingan
    baru mau nulis gnian..dah keduluan..

    betol skali..bangsa kita dah bisa bikin kyk gni dah lamaaaaa bgt...keren kan..
    Sepakat sepakat!!!
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  7. #7
    Camat cangkemsowek will become famous soon enough cangkemsowek will become famous soon enough cangkemsowek's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2007
    Posts
    923
    Rep Power
    8

    Default

    dan karya seni tingkat tinggi itu bernama 'bedeng'
    I LOVE INDONESIA !
    jangan gori iwak teri.....don't wori be heppiiiiiiiii......!!!
    gw me-rindu-kan lebih banyak lagi bata merah.

  8. #8
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.379
    Rep Power
    18

    Default

    Jadi postingan si Arie teh gak relevan buat endonesia ya

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  9. #9
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Dipaksa2ain dikit bisa kok Bod..
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  10. #10
    Walikota re583ct has a spectacular aura about re583ct has a spectacular aura about re583ct's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    now @ Novus galaxy sistem VENUS
    Posts
    1.658
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Dipaksa2ain dikit bisa kok Bod..
    budaya indonesia banget..
    Kl kurang klop,dipaksa2in..

Thread Yang Serupa

  1. Bangunan Indah Dari Es..Amazing
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 07-08-10, 02:22 PM
  2. Hasil Karya Seni dari sampah....
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 06-08-10, 11:40 AM
  3. Bangunan Machu Pichu
    By komodo_tea in forum Budaya Luar
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 20-02-09, 10:11 AM
  4. Pindah bangunan ala China
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 10-07-08, 11:20 AM
  5. JASA KONTRAKTOR BANGUNAN CV. FIECO
    By detecthief in forum Juwal Beli
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 19-05-08, 07:14 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu