Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
[TEKNIK] Meramal dengan Kartu REMI

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 10 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 92
  1. #1
    Moderator Kahyangan
    Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    Sudukpangudaludal
    Posts
    4.380
    Rep Power
    10

    Default [TEKNIK] Meramal dengan Kartu REMI

    Meramal dengan kartu Remi a la Gypsy

    Peranti meramal dengan kartu sudah dikenal sejak lama. Kartu Tarot bahkan diyakini sudah ada sejak jaman Nabi Musa. Walaupun akhirnya penggunaan kartu Tarot dilarang oleh banyak penguasa, akhirnya kaum Gypsy mengembangkan teknik meramal dengan kartu permainan / kartu remi biasa.
    Pada satu dek kartu remi ada 52 kartu namun teknik Gypsy hanya menggunakan 32 kartu saja, yaitu mulai dari kartu 7 sampai dengan As (7 – 8 – 9 – 10 – Jack – Queen – King – Ace) untuk setiap seri (suite).

    Berikut Bathara Narada tuliskan teknik meramal dengan kartu remi, eksklusif untuk para penduduk Kabupaten Ih…Syereeem!!!. Silakan menggandakan dan menyalin (copy & paste) namun tetap menuliskan sumber penulisan teknik ini yaitu Bathara Narada / Ki Srondol Respatikasih.

    Sebelum mulai belajar meramal dengan kartu remi, sebaiknya sediakan satu pak kartu remi yang dikhususkan untuk keperluan ini. Berhubung banyak kartu remi yang sulit dibedakan gambarnya ketika tegak maupun terbalik, maka berilah tanda khusus untuk mempermudah mengetahui apakah kartu tersebut dalam keadaan tegak atau terbalik.

    Arti setiap seri (suite)

    Club
    As Club
    Tegak : menandakan keberuntungan, kabar baik, menerima uang, surat, maupun hal lain yang membawa keuntungan finansial. Terbalik : Kabar yang menggembirakan walaupun hanya sesaat, ada berita yang tertunda
    King Club
    Tegak: Seorang penolong, figur yang setia. Terbalik : sebuah rencana yang gagal, musuh dalam selimut.
    Queen Club
    Tegak : Seorang wanita penolong yang berkulit gelap. Terbalik : Tidak dapat dipercaya, skandal
    Jack Club
    Tegak : Pria muda yang tampan (contoh : BN) . Terbalik : pria muda yang tidak berguna.
    10 Club
    Tegak : Perjalanan yang sukses, kegiatan yang menyenangkan. Terbalik : Kesialan kecil, Perjalanan melalui air, perjalanan di dekat perairan.
    9 Club
    Tegak : Keberuntungan yang datang dengan tiba – tiba, kegembiraan, hal berkaitan dengan hukum. Terbalik : Hadiah kecil, penundaan, kegiatan yang memusingkan, ketidak-nyamanan, semangat yang rendah.
    8 Club
    Tegak : Teman yang membantu, percintaan, uang receh, kegembiraan bersama kawan - kawan. Terbalik : Kesulitan dalam percintaan, Berita yang membawa kesulitan, pembicaraan yang menimbulkan kesusahan.
    7 Club
    Tegak : Kesuksesan, hasil yang cukup menggembirakan, rencana yang berhasil, sedikit kekhawatiran di bidang investasi. Terbalik : Kesulitan keuangan, kesulitan di bidang hukum.
    HATI / HEART
    As Hati / Hearts
    Tegak : Sebuah rumah, berita yang menggembirakan, surat cinta. Terbalik : pindah rumah, sebuah kunjungan dari seorang teman.
    King Hati / Hearts
    Tegak: Seseorang yang menyenangkan berambut pirang. Terbalik : kekecewaan dalam berhubungan dengan orang ini.
    Queen Hati / Hearts
    Tegak : Seorang wanita berambut pirang yang mencintai anda. Terbalik : cinta yang kandas dengan wanita ini
    Jack Hati / Hearts
    Tegak: Pria muda yang riang gembira, mungkin seorang anak kecil. Terbalik : Kekecewaan atau nasib buruk, seorang tentara.
    10 Hati / Hearts
    Tegak : Nasib yang teramat baik, percintaan yang berhasil, keluarga yang bahagia, kartu ini sangat mempengaruhi dan mampu mengubah arti kartu yang ada di sebelahnya , misalnya nasib buruk namun berakhir baik . Terbalik : Kelahiran, perubahan besar, kepuasan bathin, semangat.
    9 Hati / Hearts
    Tegak : Kartu Keinginan, menandakan keinginan yang terkabul, harapan yang menjadi kenyataan. Terbalik : Jatuh cinta, seseorang yang Anda cintai, melewati masa sulit.
    8 Hati / Hearts
    Tegak : Dicintai seseorang berambut pirang, seorang kawan, pernikahan, undangan, pakaian yang indah, pesta. Terbalik : cinta bertepuk sebelah tangan, kecemburuan.
    7 Hati / Hearts
    Tegak : Suasana hati yang gembira, keinginan kecil yang terkabul, hubungan di dalam rumah, pembantu. Terbalik : Suasana hati yang muram, sebal, sewot karena hal hal kecil, kekhawatiran yang tidak beralasan.
    Sekop / Spade
    As Sekop / Spade
    Tegak : Rasa puas, kepuasan, sebuah gedung yang besar, urusan bisnis. Terbalik : kekhawatiran yang beralasan, berita buruk, kejahatan, bahaya, kematian.
    King Sekop / Spade
    Tegak: Seorang pria yang tidak dapat dipercaya. Terbalik : Musuh yang membahayakan.
    Queen Sekop / Spade
    Tegak : Seorang janda atau wanita tua. Terbalik : Wanita tua / janda yang jahat.
    Jack Sekop / Spade
    Tegak : Pria muda, pelajar dalam ilmu pengobatan atau hukum . Terbalik : pria muda yang membahayakan dan tidak dapat dipercaya.
    10 Sekop / Spade
    Tegak : Kehilangan dan kesedihan, kehilangan kemerdekaan, sebuah perjalanan yang sulit. Terbalik : Melewati kesulitan yang teramat sangat, sakit, kehilangan dalam jumlah besar, ratapan orang - orang.
    9 Sekop / Spade
    Tegak : Kehilangan, rencana yang berbalik dan gagal, pertanda buruk. Terbalik : kesedihan atau kesengsaraan bagi teman klien anda (seseorang yg dekat dengan klien anda), bahaya yang teramat sangat, kematian, kecelakaan beruntun.
    8 Sekop / Spade
    Tegak : Kekecewaan yang sudah diketahui, semangat yang buruk, malam yang kelam. Terbalik : Janji yang tidak ditepati, ketidak pastian, kegamangan, halangan, kesedihan, penipuan, konspirasi melawan anda.
    7 Sekop / Spade
    Tegak: Ketegangan yang mendebarkan, sebuah keputusan yang harus dijalankan, perubahan mendasar, penyusunan ulang. Terbalik : Intrik atau keputusan bodoh dalam hal percintaan, kericuhan, kecelakaan, tekanan – tekanan.
    Wajik / Diamond
    As Wajik / Diamond
    Tegak: Surat cinta, lamaran pernikahan, hadiah yang berharga, uang. Terbalik : Berita yang menyangkut keuangan, surat surat berharga yang menimbulkan kecemasan.
    King Wajik / Diamond
    Tegak: Seseorang dengan rambut gelap atau beruban, seorang veteran. Terbalik : Penipuan oleh orang ini.
    Queen Wajik / Diamond
    Tegak : Seorang wanita penggosip. Terbalik : Kesulitan yang ditimbulkan oleh wanita ini.
    Jack Wajik / Diamond
    Tegak : Orang muda sebagai bawahan . Terbalik : Orang muda ini menimbulkan kesulitan.
    10 Wajik / Diamond
    Tegak : Uang, perjalanan atau pindah rumah . Terbalik : kesulitan karena uang, kesulitan karena perjalanan / pindah rumah.
    9 Wajik / Diamond
    Tegak : Kesulitan dikarenakan oleh kinginan yang tak tercapai, kemarahan, benda tajam, senjata api. Terbalik : Perselisihan, pertarungan, kesakitan. Apabila kartu ini berada di dekat kartu Sekop (spade) maka berarti keretakan rumah tangga, perceraian, percekcokan dengan anggota rumah tangga, perseteruan dengan orang yang Anda cintai, atau kematian.
    8 Wajik / Diamond
    Tegak : Sebuah jalan, perjalanan yang singkat, perselingkuhan. Terbalik : Kesulitan dalam hubungan percintaan, ketidak-puasan, kejadian yang membuat kacau, akhir yang tidak baik, perangai kasar.
    7 Wajik / Diamond
    Tegak : Perseteruan dengan orang yang lebih muda / anak kecil / saudara. Terbalik : sebuah kejutan, foto, perselingkuhan kecil namun berakibat fatal.
    Tebaran dan tata caranya nyusul... Setelah gw dapet minimal 20 lontong hehehehehe...


    "OM BHUR BHUVAHA SWAHA OM TAT SAVITUR VARENYAM
    BHARGHO DEVASYA DHIMAHI DHIYO YONAHA PRACHODAYAT
    "


  2. #2
    Warga veter is on a distinguished road veter's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Default

    wah mantap nih om BN , ilmunya macem2 hohoho ^.^ sory numpang OOT , kok aku ga pernah liat mod yg idnya wie_dy ngepost yah ??? lg liburan yah orangnya hehehe
    wanna chat with me ????

  3. #3
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Wek... keren abis!!! tapi males ngapalinnya... . ada ide nggak gimana caranya biar ga ngapalin oom Mod?

    *udah dapet 1 lontong dari aye*
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  4. #4
    Moderator Kahyangan
    Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    Sudukpangudaludal
    Posts
    4.380
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by veter Tampilkan Postingan
    wah mantap nih om BN , ilmunya macem2 hohoho ^.^ sory numpang OOT , kok aku ga pernah liat mod yg idnya wie_dy ngepost yah ??? lg liburan yah orangnya hehehe
    wie_dy jarang posting karena tugasnya memantau aliran energy di room ini. Begitu ada yang aneh langsung lempar autovoodoo seperlunya. Makanya beliau jarang posting...

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Wek... keren abis!!! tapi males ngapalinnya... . ada ide nggak gimana caranya biar ga ngapalin oom Mod?

    *udah dapet 1 lontong dari aye*
    Bisa pake sistem kata kunci numerology... nanti kapan kapan saya post jugak buat koh Arie apa sih yang enggak? ... Ya ayoo... 19 lontong lagi, dan saya akan post tata cara membaca dan menebarnya kumplit sampai tips dan triknya...


    "OM BHUR BHUVAHA SWAHA OM TAT SAVITUR VARENYAM
    BHARGHO DEVASYA DHIMAHI DHIYO YONAHA PRACHODAYAT
    "


  5. #5
    Warga veter is on a distinguished road veter's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Default

    aku dah krim 1lontong ditunggu ilmu2 slanjutnya hehehe
    wanna chat with me ????

  6. #6
    Lurah
    japati has a spectacular aura about japati has a spectacular aura about japati's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Posts
    658
    Rep Power
    7

    Default

    pernah aku baca dimana yaaa perihal ini

    kl gak salah perihal tebaran itu melihat sesuai dengan jenis kelamin, umur dari yang mau diramal ya om BN sampai warna rambutpun itu mempengaruhi jenis kartu yang akan kita gunakan itu menurut teori tapi lho
    ____________
    It's My Life

  7. #7
    Lurah
    susah_bobo will become famous soon enough susah_bobo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Posts
    182
    Rep Power
    6

    Default

    om,,,aq harus muter2 dlu baru bisa ngasih ke om BN lg....
    Terakhir diubah oleh susah_bobo; 02-09-08 pukul 02:55 PM.

    Kemana Angin BerhembusKesitulah Aku Melangkah


  8. #8
    Moderator Mungil
    RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    9.217
    Rep Power
    21

    Default

    Setau Rin nih namanya :

    pohon (yg item). Hati, keriting, tempe(yg kya ketupat),

    udah itu aza ... kok yg dr mas BN yg rin kenal dikit ya

    "Untuk Menggapai Harapan, Harus Semangat"
    "Cewe Mungil nu geulis tea"
    www.facebook.com/ririn.nuryani
    www.skakmatgraphic.com






  9. #9
    Lurah FrendyLimz is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Posts
    210
    Rep Power
    0

    Default

    sip2 nanti tak coba dha^^
    [URL="http://www.Gemistri.com"][IMG]http://i35.tinypic.com/2hpswmg.gif[/IMG][/URL]

  10. #10
    Moderator Kahyangan
    Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    Sudukpangudaludal
    Posts
    4.380
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by japati Tampilkan Postingan
    pernah aku baca dimana yaaa perihal ini

    kl gak salah perihal tebaran itu melihat sesuai dengan jenis kelamin, umur dari yang mau diramal ya om BN sampai warna rambutpun itu mempengaruhi jenis kartu yang akan kita gunakan itu menurut teori tapi lho
    Ah... kalo manut teori itu kesuwen lah yau...

    Quote Originally Posted by susah_bobo Tampilkan Postingan
    om,,,aq harus muter2 dlu baru bisa ngasih ke om BN lg....
    wah... pokoke sebelum 20 lontong aku gak terusin tret ini....

    Quote Originally Posted by RIRIN Tampilkan Postingan
    Setau Rin nih namanya :

    pohon (yg item). Hati, keriting, tempe(yg kya ketupat),

    udah itu aza ... kok yg dr mas BN yg rin kenal dikit ya
    Pengetahuan kartumu jaman baheula... van voor de oorloog... primitief...

    BTW... sampai saat ini baru ada 10 lontong... yak 10 lagi untuk mendapatkan cara membaca dan tebarannya, serta teknik teknik meramal dengan kartu remi.
    Terakhir diubah oleh Bathara Narada; 02-09-08 pukul 03:49 PM. Alasan: tambahan sithik...


    "OM BHUR BHUVAHA SWAHA OM TAT SAVITUR VARENYAM
    BHARGHO DEVASYA DHIMAHI DHIYO YONAHA PRACHODAYAT
    "


Thread Yang Serupa

  1. Raih Orgasme dengan Teknik Jari Tangan
    By japati in forum Article
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 22-05-09, 11:11 AM
  2. Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 26-02-09, 12:02 PM
  3. Berkenalan Dengan Kartu Kredit
    By komodo_tea in forum Sosialita
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 27-01-09, 02:26 PM
  4. [Teknik] Meramal dengan Bantuan Pendulum
    By mbah bogang in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 12-11-08, 03:30 PM
  5. Sesuaikan Ukuran Dengan Teknik Bercinta!
    By dennie in forum Sex & Date
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 16-09-08, 01:54 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu