Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Bisikkan Cinta di Telinga Kiri-nya

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 14
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Bisikkan Cinta di Telinga Kiri-nya

    Masa sih telinga kiri yang jadi jalannya? coba kita baca deh:

    Pernyataan cinta akan memiliki dampak lebih kuat jika anda nyatakan di telinga kiri, demikian penelitian menunjukkan. Kata kemarahan, pesan2 rohani, becandaan dan kata2 ajakan untuk membeli, ternyata juga lebih banyak berpengaruh jika di ucapkan di telinga kiri.



    Menurut ilmuwan, sisi kanan otak, yang mengendalikan sisi kiri badan kita, lebih banyak bergerak di bidang imajinasi, visual, intuisi dan juga merupakan rute dari semua emosi.

    Peneliti di Sam Houston University of America menunjukkan bahwa orang akan lebih mampu mengingat kata2 emosi yang dikaitkan dengan kemarahan atau cinta jika di terima melalui telinga kiri. Ketika kata2 ini diucapkan di telinga kiri, prosentasi untuk akurasi jika kata2 tersebut diulang lebih banyak ternyata lebih banyak 69% jika dibandingkan dengan telinga kanan yang 56% saja. Sementara, instruksi, perintah, dan pesan non emosional, lebih memiliki dampak kuat jika di ucapkan di telinga kanan, sisi logika kita.

    Ternyata bukan hanya telinga yang terefek seperti ini, mata kanan ternyata memiliki kemampuan lebih untuk memproses warna, kaki kana lebih mudah geli, dan pipi kiri adalah sisi yang lebih banyak di cium, juga sisi kiri lebih banyak disukai untuk memberi support pada bayi yang digendong.

    Bau aftershave dan bunga juga memiliki efek lebih besar pada cuping kiri hidung wanita, benda seni juga akan lebih mudah dinilai artinya jika mata kiri yang memandangnya, para sprinter, akan menapak lebih kuat jika mulai dengan kaki kiri.

    Penelitian ini didapat dengan penelitian yang menggunakan brain scan, jadi memang sisi kiri kita, yang terhubung dengan sisi kanan otak, lebih banyak berinteraksi dengan emosi...

    Kenapa ga coba lamar si dia dengan membisikkan kata cinta di telinga kirinya malam ini?

    source: skynews.com
    Permasalahannya kalo si dia kidal.. gimana ya? apa aturannya masih berlaku?
    Terakhir diubah oleh ariesinardi; 21-08-08 pukul 03:44 PM.
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    thx rie....

    ntar tak cobak di rumah....







    ngendap2, kasih bunga, tutup matanya.........sambil bisikin kata2 di telinga kiri

    "yang, i love u more n more, sekarang ijinkan aku kawin lagi....."
    (semoga ga digampar.....)
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  3. #3
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    thx rie....

    ntar tak cobak di rumah....







    ngendap2, kasih bunga, tutup matanya.........sambil bisikin kata2 di telinga kiri

    "yang, i love u more n more, sekarang ijinkan aku kawin lagi....."
    (semoga ga digampar.....)
    wakakakakakakak....gokiL!
    tapi cobain aja deh, sapa tau boleh kawin lagi

    Bau aftershave dan bunga juga memiliki efek lebih besar pada cuping kiri hidung wanita....
    dung,
    kalo lobang idung lu yang mana yang lebih sensitip?
    kanan ape kiri?

  4. #4
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    wakakakakakakak....gokiL!
    tapi cobain aja deh, sapa tau boleh kawin lagi



    dung,
    kalo lobang idung lu yang mana yang lebih sensitip?
    kanan ape kiri?
    Katanya dungde yang sensitif lubangnya yang ditengah...

    mari kita tebak... lubang apakah itu? huwekekkekeke
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  5. #5
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    14

    Default

    lubang kenikmatan!soalnya abis ngorek upil

    klik gambar

    ato
    masuk di sini: http://www.myspace.com/enigmatedeath

    download our demo: Mirror Of Fools


  6. #6
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by XBuGX Tampilkan Postingan
    lubang kenikmatan!soalnya abis ngorek upil
    emang dungde punya 3 lobang ...boros amat

  7. #7
    Gubernur hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all hidung_besar is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Posts
    7.367
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    wakakakakakakak....gokiL!
    tapi cobain aja deh, sapa tau boleh kawin lagi
    wkwkwkw, istriku sadis but…belum juga ngomong baru n niat doang udah diancem ga dapet jatah sebulan, ya mana tahannnnn?????
    > >
    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    dung,
    kalo lobang idung lu yang mana yang lebih sensitip?
    kanan ape kiri?
    > >
    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Katanya dungde yang sensitif lubangnya yang ditengah...

    mari kita tebak... lubang apakah itu? huwekekkekeke
    > >
    Quote Originally Posted by XBuGX Tampilkan Postingan
    lubang kenikmatan!soalnya abis ngorek upil
    Quote Originally Posted by DeBlues Tampilkan Postingan
    emang dungde punya 3 lobang ...boros amat
    > >
    ya itulah keistimewaan hidungku prens, selain gede juga bisa muat 3 lubang.
    Emang sih napas jadi lebih boros, tapi jangan kuatir, jiwanya tetep 17 tahun.com
    winners transcend environment

    losers are being controlled by environment

  8. #8
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by hidung_besar Tampilkan Postingan
    wkwkwkw, istriku sadis but…belum juga ngomong baru n niat doang udah diancem ga dapet jatah sebulan, ya mana tahannnnn?????
    ya minta dr istri baru bro....
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  9. #9
    Walikota aristy has a spectacular aura about aristy has a spectacular aura about aristy's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    1.618
    Rep Power
    9

    Default

    neh ngomongin kuping.....kok malah nyang dibahas idung seh????

    wel...nice tret...
    mo nyoba neh...semisal mo minta duit buat shoping..bisa berhasil kagak ya??
    "LiFe iS a cHoicE"..make iT simple N enjoy iT..

  10. #10
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by aristy Tampilkan Postingan
    neh ngomongin kuping.....kok malah nyang dibahas idung seh????

    wel...nice tret...
    mo nyoba neh...semisal mo minta duit buat shoping..bisa berhasil kagak ya??
    kalo dapet kasih tau ya Risty, mo coba buat minta naek gaji ke boss... huwekekkeke
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

Thread Yang Serupa

  1. di balik mitos kedutan,telinga berdengung dan cegukan..
    By jeng centil in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 23-06-09, 11:23 AM
  2. Asal 10 Kata yang paling akrab di telinga kita!
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 31-01-09, 09:58 AM
  3. Kanan ke Kiri
    By Blue_Shadow in forum Ketawa dong!
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 11-10-08, 02:52 PM
  4. BUAT TELINGA PANAS
    By maruf in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 44
    Postingan Terakhir: 04-01-06, 03:29 PM
  5. Tangan Kiri.....
    By dos18 in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 27-07-05, 11:24 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu