Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Foto-foto 'Neraka Dunia'

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 22
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Foto-foto 'Neraka Dunia'

    Nah.. ini yang namanya "Neraka Dunia" kali ya.. huwekekekke

    Kisah ini berawal kira-kira 35 tahun yg lalu ketika ahli geologis menggali tempat ini untuk mencari gas alam

    Secara tiba-tiba ketika dilakukan penggalian, mereka menemukan satu jurang besar di bawah tanah. karena terlalu besar semua peralatan penggalian masuk ke dalam jurang tersebut.

    Tak seorang pun yg berani turun ke dalam jurang tersebut disebabkan jurang tersebut dipenuhi gas asli bumi.

    Untuk menghilangkan penyebaran gas beracun yang keluar dan mencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak itu hingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti.



    Silahkan Klik buat Gedhein gambarnya ya

    Sumber: email temen kantor
    Ada yang tau? ini hoax apa bukan ya?
    Terakhir diubah oleh ariesinardi; 19-08-08 pukul 02:50 PM.
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Walikota aristy has a spectacular aura about aristy has a spectacular aura about aristy's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    1.618
    Rep Power
    9

    Default

    ternyata...ada nyang lebih parah dari lapindo....
    "LiFe iS a cHoicE"..make iT simple N enjoy iT..

  3. #3
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default

    keren banget, itu ada orang yang berdiri di pinggir lubang kok ga kepanasan ya?
    trus klo emang gas nya beracun, apa mereka kebal? ato pake masker?

    dan satu lagi.. tempatnya dmana neh?

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  4. #4
    Gubernur charlos_checa will become famous soon enough charlos_checa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Posts
    6.637
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by savikovic Tampilkan Postingan
    keren banget, itu ada orang yang berdiri di pinggir lubang kok ga kepanasan ya?
    trus klo emang gas nya beracun, apa mereka kebal? ato pake masker?

    dan satu lagi.. tempatnya dmana neh?
    mungkin emang tuh gas bracun tapi karna terbakar jadi gas tersebut hilank..
    nah yang tersisa tinggal asepnya ndowank..

    mungkin begono yang terjadi sehingga mengakibatkan yang mana orang orang itu pada berdiri di sono tanpa ala bantu ..

    demikian sekilas inpo .. hehehhehee
    mulailah tuk menghitung ..

  5. #5
    Walikota arian is on a distinguished road arian's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Posts
    1.521
    Rep Power
    11

    Default

    Bentar lagi bakal ada yang posting,
    Surganya Dunia..





    i belive, i can fly





  6. #6
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by savikovic Tampilkan Postingan
    keren banget, itu ada orang yang berdiri di pinggir lubang kok ga kepanasan ya?
    trus klo emang gas nya beracun, apa mereka kebal? ato pake masker?

    dan satu lagi.. tempatnya dmana neh?
    pertanyaan cerdas!!! ... dan ittuuu orang pa bukan ya

  7. #7
    Gubernur charlos_checa will become famous soon enough charlos_checa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Posts
    6.637
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by DeBlues Tampilkan Postingan
    pertanyaan cerdas!!! ... dan ittuuu orang pa bukan ya
    halah ... bilang ajah luwww maw commen kalo itu cman di bwat pake sotosop khan ... .....

    "nich sebenarnya pikiran gwa sendiri kali ya... " kekekekekek
    mulailah tuk menghitung ..

  8. #8
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by charlos_checa Tampilkan Postingan
    halah ... bilang ajah luwww maw commen kalo itu cman di bwat pake sotosop khan ... .....

    "nich sebenarnya pikiran gwa sendiri kali ya... " kekekekekek
    good point! tp berhubung yg post 'jin penjaga pintu neraka' gw jd berpikir 13 kali ...

    si ari pasti mo ngluarin ini --->

  9. #9
    Gubernur charlos_checa will become famous soon enough charlos_checa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Posts
    6.637
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by DeBlues Tampilkan Postingan
    good point! tp berhubung yg post 'jin penjaga pintu neraka' gw jd berpikir 13 kali ...

    si ari pasti mo ngluarin ini --->
    gila loe ya .. mpe ngerti dia jin penjaga neraka...

    jangan jangan loe penghuninya yak ..

    kekekeke.. "kaborrrrrrrrr"

    mulailah tuk menghitung ..

  10. #10
    Lurah yippeekiyay is on a distinguished road yippeekiyay's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    djakarta
    Posts
    274
    Rep Power
    7

    Default

    kek nya hoax deh
    whatever lah

Thread Yang Serupa

  1. Foto - Foto Pagar Yang Dimakan Tanaman !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 28-04-10, 03:53 PM
  2. foto - foto palestina yang memilukan
    By arekdesign in forum Warung Kopi
    Jawab: 26
    Postingan Terakhir: 24-02-10, 05:57 PM
  3. Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 24-11-09, 09:55 AM
  4. Koleksi Foto-Foto Soekarno. Langka Lho!
    By erizoel in forum Selebriti Indonesia
    Jawab: 43
    Postingan Terakhir: 13-07-09, 03:08 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu