Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
menyusui suami

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 10 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 98

Thread: menyusui suami

  1. #1
    Ketua RT ilma1983 is an unknown quantity at this point
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Default menyusui suami

    cewek cewek,..kalo kalian dah pada punya anak, pasti keluar asi kan
    nah kalo suaminya minta juga, enaknya dikasih apa gak ya...
    kasih tanggepan ya.

  2. #2
    Camat mamot_imut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    kapanlagi.com
    Posts
    518
    Rep Power
    0

    Default

    kasih aja lah...kan jd sama2 enak
    [img]http://i5.photobucket.com/albums/y168/indigo_girl/amasig3ti.png[/img]

  3. #3
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by mamot_imut
    kasih aja lah...kan jd sama2 enak
    setuju.....

    emang mamot ud pernah ya?????
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  4. #4
    Camat mamot_imut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2004
    Lokasi
    kapanlagi.com
    Posts
    518
    Rep Power
    0

    Default

    akh gantreng mo tau aja
    [img]http://i5.photobucket.com/albums/y168/indigo_girl/amasig3ti.png[/img]

  5. #5
    Camat usermenu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    bandung
    Posts
    930
    Rep Power
    0

    Default Re: menyusui suami

    Quote Originally Posted by ilma1983
    cewek cewek,..kalo kalian dah pada punya anak, pasti keluar asi kan
    nah kalo suaminya minta juga, enaknya dikaish apa gak ya...
    kasih tanggepan ya.
    kasih dong!!! kan kacian ausssss

  6. #6
    Moderator bolos16 will become famous soon enough bolos16's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    50 cm depan komputer kantor
    Posts
    3.034
    Rep Power
    13

    Default Re: menyusui suami

    Quote Originally Posted by ilma1983
    cewek cewek,..kalo kalian dah pada punya anak, pasti keluar asi kan
    nah kalo suaminya minta juga, enaknya dikasih apa gak ya...
    kasih tanggepan ya.
    sebelumnya ilma muslim bukan....kalo muslim pasti ilma pernah denger kali asi haram hukumnya buat suami ( buapaknya anak ). so asi itu 100% jatahnya anak.

  7. #7
    Walikota gantreng is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2005
    Lokasi
    bukan di KL
    Posts
    1.647
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by mamot_imut
    akh gantreng mo tau aja
    emang mau tau kok........
    Sudah resign dari KapanLagi.com Maret 2008

  8. #8
    Lurah wiseman is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    lokalisasi
    Posts
    161
    Rep Power
    0

    Default Re: menyusui suami

    Quote Originally Posted by ilma1983
    cewek cewek,..kalo kalian dah pada punya anak, pasti keluar asi kan
    nah kalo suaminya minta juga, enaknya dikasih apa gak ya...
    kasih tanggepan ya.
    kalo lage kase orang netek, cewek rasanya enak ya?
    Hell yeah to what i've said

  9. #9
    Lurah Ashura is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2004
    Lokasi
    ?? Mysterius ??
    Posts
    288
    Rep Power
    0

    Default

    Ah biasa aza tuh........
    --" Ashura' Best of the Best "--

  10. #10
    Moderator TinuZ will become famous soon enough TinuZ's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    Right Beside You
    Posts
    2.747
    Rep Power
    12

    Default

    blom pernah deh denger kasus kaya gini...
    tp intinya koq ada suami ygn gk mo ngalah ama anaknya..?!?
    The Cold Hearted Guy
    Visit My Blog: http://allaboutagustinus.blogspot.com/
    Mau Ikut Arisan BCA, modal kecil dan mudah cepat kembali visit : http://www.asiakita.com/tinuz

Thread Yang Serupa

  1. Truk Menyusui
    By Fr4nz in forum Ketawa dong!
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 30-09-09, 03:56 PM
  2. Pilih-pilih Bra Menyusui
    By egha in forum Sosialita
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 14-08-09, 12:33 PM
  3. "menyusui" ayah kandung
    By loser in forum Warung Kopi
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 19-05-09, 12:23 PM
  4. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-09-08, 01:49 PM
  5. Puisi Suami
    By riandha in forum Bohemian
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 02-08-06, 06:28 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu