Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ramalan Shio harian - Halaman 34

+ Reply to Thread
Hal. 34 dari 58 PertamaPertama ... 24 32 33 34 35 36 44 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 331 s/d 340 dari 578
  1. #331
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 17 November 2008

    "Lebih baik tidak makan tiga hari daripada tidak minum teh sehari"

    Tikus
    Bersiap2lah untuk menjalani kehidupan yang tegang di sekolah atau kantor hari ini, ada tanda2 adanya perebutan kekuasaan dengan anda.

    Kerbau
    Sudah saatnya anda memindahkan fokus anda dari fun ke arah kerjaan. Siapkan diri anda untuk mendisiplinkan diri anda hari ini.

    Macan
    Terkadang anda bisa tampil rada cuwek dan menjauhkan diri karena memang karakter anda yang kuat. Tapi bukan berarti anda tidak butuh bantuan lho!

    Kelinci
    Kita semua membutuhkan sedikit kegembiraan dalam kehidupan kita, dan belakangan anda merasa kurang. Kenapa tidak membuat perubahan hari ini?

    Naga
    Kata kunci hari ini adalah Kemajuan. Tidak ada salahnya anda membuat perubahan di semua derah dalam kehidupan anda selama anda percaya anda bisa

    Ular
    Jangan biarkan emosi anda terganggu hari ini. Mungkin ada presentasi yang kurang pas, atau ada pembicaraan yang berat dengan teman anda, beranikan diri anda.

    Kuda
    Kalo semuanya sibuk, emang gampang banget kelupaan beberapa hal penting dalam kehidupan anda. Hari ini, jangan lupa menikmati keceriaan ya!

    Kambing
    sifat alami anda memang santai tapi seru, tapi terkadang hal ini berarti anda harus menghindari lampu sorot. Coba ikuti apa yang menjadi tugas anda hari ini.

    Monyet
    Ada ketegangan yang akan membuat hari ini terasa agak sulit. Tetap tersenyum, karena anda cukup PD menghadapi itu semua!

    Ayam
    Bahkan berita buruk yang ada dapat membawa benang merah yang baik, Anda mungkin merasa kurang Ok sore ini,tapi ada seseorang yang akan membantu anda melewatinya.

    Anjing
    Anda ingin membuat diri anda dan orang khusus dalam kehidupan anda merasa nyaman. Berhati2 dengan keuangan emang baik,tapi sekali2 nggak masalah lho!

    Babi
    Kita semua tahu bahwa kita dicintai dan terutama orang2 sekitar kita. Pastikan bahwa orang sekitar anda tahu, bahwa anda peduli.
    Salaaam....

  2. #332
    Camat nitestar will become famous soon enough nitestar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2008
    Lokasi
    busy town
    Posts
    732
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    Macan
    Terkadang anda bisa tampil rada cuwek dan menjauhkan diri karena memang karakter anda yang kuat. Tapi bukan berarti anda tidak butuh bantuan lho!
    hmm memang kita pasti butuh bantuan orang lain....
    “All married couples should learn the art of battle as they should learn the art of making love”

  3. #333
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 18 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini:
    "Hanya manusia super yang tidak pernah kehilangan kendali dirinya sendiri"


    Tikus
    Anda memiliki pikiran yang cepat, tapi hari ini lebih baik anda bergerak dengan lebih pelan, dan kesuksesan akan menanti anda...

    Kerbau
    Hari ini nggak akan menjadi hari yang mudah, tapi santai aja, karena malam ini akan ada pengaruh yang positif.

    Macan
    Hari ini semuanya akan berada di tempat masing2 dengan enak. Ada proyek yang sudah lama sekali berhenti, sekarang mulai membuahkan hasil

    Kelinci
    Secara emosional, anda akan memberikan dukungan kepada seseorang yang kurang simpatik. Hal ini akan mencerahkan malam anda.

    Naga
    Jangan biarkan diri anda terjebak dalam argumen yang ga jelas dengan seseorang yang dekat. Lebih baik anda menghindari pertengkaran ya!

    Ular
    Tanggung jawab memang bukan kata yang menyenangkan, tapi dengan mengambil beban ini, seringkali akan ada reward tambahan buat anda!

    Kuda
    Emang urusan konflik hubungan ga pernah enak, tapi terkadang sering kali lebih baik anda membuat semuanya jelas, sehingga semua orang dapat maju bersama.

    Kambing
    Anda akan merasa sedikit curiga hari ini, terhadap orang2 baru dalam kehidupan anda. Jika ada seseorang yang terlalu keras, coba tanyakan kepada diri anda sendiri sebabnya.

    Monyet
    Optimisme dapat menyebar denga cepat, dan hari ini anda akan terserang virus yang sama. Jangan lupa untuk membagikan antusiasme dengan semua orang di sekitar anda sekarang.

    Ayam
    Terkadang seseorang akan meraik kesuksesan, dan trik yang ada adalah coba antispasi setiap kesempatan. Coba buka mata dan telinga anda!

    Anjing
    Tidak ada kesuksesan yang lebih menyenangkan daripada pengakuan orang lain bahwa anda bisa meraih apa yang anda inginkan! Jaga irama anda dan anda akan meraih kesuksesan tersebut!

    Babi
    Hari ini elemen yang ada sedang bersinar kepada masalah hubungan anda, karena ada elemen harmonis dan romansa sedang timbul
    Salaaam....

  4. #334
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 19 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini:

    "Galilah sumur sebelum anda merasa haus"


    Tikus
    Berita keuangan yang bagus sekarang sedang dalam perjalanan. Hal ini bukan berarti anda boleh keluarin duit gila2an, tapi emang ga ada salahnya keluarin duit sedikit.

    Kerbau
    Jika anda punya masalah, ingatlah, teman akan tetap mau mendengar keluhan anda, dan bahkan dapat memberikan nasihat yang anda butuhkan. Jangan pernah berpikir harus menanggung beban sendiri

    Macan
    Jika seseorang kayaknya sedang pengen cari masalah, ada baiknya anda cuek aja. Lebih baik duduk bersama dengan teman yang membuat anda tersenyum.

    Kelinci
    Kata kunci hari ini adalah kharisma. Jika ada seseorang yang anda butuhkan, sekarang adalah saatnya memenangkan hatinya.

    Naga
    Siapkan diri, karena ada seseoarang yang sedang berusaha memanfaatkan kebaikan hati anda. Selalu hati2 dengan motif ornag lain ya!

    Ular
    Jika ada orang yang berusaha membuat anda jengkel dengan tidak mau menjawab pertanyaan anda. Mereka pengen bertengkar sih, ya mending jangan biarkan anda terlibat...

    Kuda
    Teman2 anda tahu bahwa anda sebenarnya pemalu dan lebih suka menutup diri, jadi perubahan anda akan mengejutkan, karena anda penuh percaya diri hari ini

    Kambing
    Ada baiknya anda menggunakan semua kemampuan meditatif anda untuk menghindari masalah besar. Lebih baik anda memanfaatkan kesabaran anda.

    Monyet
    Hari ini nggak ada salahnya anda memanjakan diri. Mungkin ada banyak sekali tugas yang harus anda selesaikan, tidak ada salahnya anda menyisikhakn waktu sore ini.

    Ayam
    Anda adalah pusat perhatian hari ini, dan sekali ini anda bisa menikmati semua perhatian yang diberikan. Banyak hal yang bisa anda pelajari dari hal ini.

    Anjing
    Ada pengumuman yang membuat kamu bahagia pagi ini. Coba bagi berita gembira ini dengan teman lain dan kalo perlu, rayakan kecil2an.

    Babi
    Kharisma anda sedang berada dalam kondisi kuat, dan anda akan menikmati perhatian yang dibawa kepada anda. Jangan sampai ada teman deket yang terlupakan ya!
    Salaaam....

  5. #335
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 20 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini::

    "Gunakanlah kekuatan lain untuk meredam kekuatan yang lain pula"



    Tikus
    Ada beberapa issue pribadi yang harus anda hadapi hari ini. Ada baiknya anda tetap fokus dan jelas dengan apa yang ingin anda raih.

    Kerbau
    Hanya karena seseorang tiba2 diam, bukan berarti selalu ada masalah. Coba jelaskan dan bicarakan keresahan hati anda.

    Macan
    Pagi ini akan jadi pagi yang sibuk, tapi ada banyak hal lucu yng bisa anda lakukan hari ini, pastikan semua tugas bisa anda selesaikan secepatnya!

    Kelinci
    Ada banyak perkembangan yang dapat anda raih. Anda bisa mencapai banyak hal, tapi harus tetap fokus ke hasilnya ya!

    Naga
    Sensitifitas sangat anda butuhkan jika anda ingin merasakan hari yang nyaman. Apa yang nampak seperti becandaan yang nggak bahaya, nggak selalu dapat diterima dengan mudah oleh orang lain.

    Ular
    Ada hubungan yang harus anda hadapi dengan hati2, karena ada pertengkaran yang bisa membuat anda muram jika tidak, pelan2 dan hati2 ya!

    Kuda
    Anda akan merasa emosi anda banyak bersentuhan dengan anda hari ini, dan hal ini akna membantu anda untuk berempati dengan teman yang butuh dukungan anda.

    Kambing
    Jika anda merasa frustasi dengan kurangnya kemajuan di proyek tertentu anda, anda harus ingat, bahwa kerjasama tim akan lebih penting lagi.

    Monyet
    Anda sangat menikmati menjadi pusat perhkatian, tapi sekarang ada baiknya anda membiarkan orang lain membuat keputusan.

    Ayam
    Hari ini anda bisa membuat suatu keputusan tertentu, tapi anda harus mendorong diri anda untuk mencapai hal tersebut, tidak ada salahnya jika anda mendapt bantuan dari teman lama.

    Anjing
    Anda jarang sekali membuat keputusan mendadak, tapi hari ini ada satu waktu dimana anda butuh untuk menjawab secara spontan

    Babi
    Kata kunci hari ini adalah Kontemplasi. Anda butuh menemukan waktu dimana anda bisa sendirian dan berpikir dengan tenang.
    Salaaam....

  6. #336
    Lurah lajank_kabeh will become famous soon enough lajank_kabeh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2008
    Lokasi
    masih numpang ama ortu
    Posts
    192
    Rep Power
    7

    Default

    Kelinci
    Ada banyak perkembangan yang dapat anda raih. Anda bisa mencapai banyak hal, tapi harus tetap fokus ke hasilnya ya! <-----gajian yah maksudnya...
    You dont know me


  7. #337
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 21 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini:


    "Pemain bola lebih buta daripada para penonton pertandingan bola"


    Tikus
    The key word for you today is Energy. You are bursting with enthusiasm now and are searching for a project that can benefit from your input.

    Kerbau
    You have a tendency to over invest in the problems of your loved ones. Although this can be admirable it is also a drain on you emotionally.

    Macan
    All kinds of exciting social events will be beckoning, but you need to remain focused on those tasks that you know are not going to go away!

    Kelinci
    Expect to be busy this morning, but it's the best kind of busy as all kind of opportunities are coming your way. Now is the time to shine!

    Naga
    Think big today and then think even bigger! If you focus your efforts wisely there is almost no limit to what you can achieve today!

    Ular
    The key word for you today is Glamour! Don't be afraid to dress to impress as this will get you noticed and may lead to an exciting romance.

    Kuda
    Sometimes, you place too narrow a definition on success. You need to forget all the usual measures and look at what really matters to you!

    Kambing
    You will have an air of authority today when dealing with others. This may boost your confidence, but don't exploit the position you hold.

    Monyet
    A quiet day is most definitely out of the question today. You will receive a number of unexpected requests and none of them can be delayed!

    Ayam
    A social event will work better the more friends you take along. You will feel more at ease and everything else will then run smoothly.

    Anjing
    This is a day when tensions between family and friendships are likely to dominate. It's important that you retain a sense of balance today.

    Babi
    Keep your plans for the day as flexible as possible. Invitations from an unexpected quarter will interest you and may even lead to romance
    Salaaam....

  8. #338
    Walikota sugaplums will become famous soon enough sugaplums's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    wonderland..
    Posts
    1.073
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    Babi
    Keep your plans for the day as flexible as possible. Invitations from an unexpected quarter will interest you and may even lead to romance

    "everyone wants to tell you what to do and what's good for you.
    they don't want you to find your answers; they want you to believe theirs"

    -peaceful warrior; Socrates-


  9. #339
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 24 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini:


    "Jika anda percaya semua yang anda baca, lebih baik anda tidak membaca"


    Tikus
    Jika anda ingin meberikan kesan baik kepada seseorang yang penting baik di kerjaan ataupun di sekolah, maka sebaiknya anda siapkan apa yang memang diperlukan hari ini

    Kerbau
    Jika anda memiliki kecenderungan untuk sering terlalu banyak memberik kepada orang2 yang anda cintai, hal ini memang tampak mengagumkan, tapi awas, anda akan sering kecapean secara emosional.

    Macan
    Rutinitas harian anda sudah saatnya diubah. Anda akan menemukan cara untuk menyeimbangkan beban kerja anda dengan waktu istirahat anda.

    Kelinci
    Pada saat ini dewi Fortuna ada di sisi anda, dan anda sebaiknya mengambil kesempatan yang diberiukan olehnya, perjalanan anda akan sangat baik hari ini

    Naga
    Hari ini emang hari pertama dalam minggu ini, tapi kayaknya anda sudah merasa malas, emang ada waktunya sih anda harus istirahat, tapi konsen dulu ya!

    Ular
    Awas, awalnya gosip sih seru, tapi awas, namanya jg gosip, bisa bikin orang marah lho. Coba ingat ya!

    Kuda
    Jika anda berasa malas dan macet, jangna takut berubah. Semua hal ini berhubungan dengna hidup anda, dan anda sebaiknya mengambil arah positif.

    Kambing
    Kata kuncinya adalah stress. Ada banyak hal dalam pikiran anda, dan hal ini akan cukup membuat anda susah fokus, padahal untuk sukses, anda harus fokus.

    Monyet
    Anda memiliki pandangan yang optimis, dan akan sangat membantu. Hal ini akan sangat membantu. Dan semuanya akan tergantiung bagaimana tim anda tetap termotivasi melewati masa krisis ini.

    Ayam
    Coba perhatikan masalah bisnis yang ada, dan anda dapat meraih kemenangan besar! Jika anda berada di sekolah, artinya anda sudah saatnya mengambil alih "kepemimpinan" terhadap diri anda.

    Anjing
    Sore ini akan ada bebrapa orang yang yang akan membawa hal baru dalam kehidupan anda. Anda bisa menutup pikiran anda, karena hal ini adalah pengalaman berharga bagi anda.

    Babi
    BEtapapun godaan yang anda raskan, hari ini bukan hari baik untuk bersantai2. TEtap siaga dan siap hadapi segala kemungkinan
    Salaaam....

  10. #340
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio Harian, 25 November 2008

    Spoiler for kata mutiara hari ini:


    "Inspirasi datang dari keringat anda"


    Tikus
    Ada baiknya anda menahan kecenderungan anda untuk menentang siapapun, terutama atasan anda jika anda tidak ingin mengalami konflik hari ini.

    Kerbau
    Hari ini memang bukan hari dimana aktifitas tim jadi pilihan anda. Terlalu banyak pendapat malah bikin pusing.

    Macan
    Hari ini kayaknya kamu bener2 pengen sendirian, dan kamu butuh space pribadi. Ada baiknya kamu menjelaskan perasaan kamu.

    Kelinci
    Biasanya kalo sudah saatnya ambil keputusan, anda selalu mundur. Tapi hari ini ada baiknya anda berani maju.

    Naga
    Jangan mulai proyek baru hari ini, karena kemungkinan bocor itu ada. Ada baiknya anda lebih fokus ke hubungan anda hari ini.

    Ular
    Kata kunci hari ini adalah perencanaan. Anda tidak sabar untuk segera sukses, dan ketidaksabaran ini yang akan malah membaca ancaman buat kesuksesan anda.

    Kuda
    Anda harus berhati2 dengan keuangan anda, dan mungkin anda bakal merasa sedikit kejam. Bagaimanapun juga, sangat penting bagi anda untuk belajar berkata tidak.

    Kambing
    Teman dekat mungkin akan mengecewakan anda, dan anda merasa terpukul atas hal ini. Sabar aja, ada kejutan menyenangkan yang akan memperbaiki kondisi mood anda.

    Monyet
    Hari ini kemampuan anda menilai sangat buruk, terutama masalah keuangan. Hati2 aja dan dengerin nasihat dari saudara pagi ini.

    Ayam
    Hari ini adalah hari baik untuk membiarkan diri anda bersinar. Buka saja diri anda yang penuh niatan baik dan gunakan sebaik mungkin.

    Anjing
    Semua bentuk aktifitas fisik yang ada akan sangat baik. Anda perlu tantangan, dan mumpung sekarang ada banyak tenaga tersisa, kenapa tidak?

    Babi
    Jika ada orang yang barusaha mempertahankan otoritasnya, coba terima aja, lebih baik anda berjalan mengikuti aluran yang ada hari ini.
    Salaaam....

Thread Yang Serupa

  1. Ramalan Zodiak Harian, 17 Juli 2009
    By mbah bogang in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 17-07-09, 10:33 AM
  2. Ramalan Zodiak Harian, 1 Mei 2009
    By mbah bogang in forum Dunia Lain
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 23-05-09, 12:16 AM
  3. Ramalan Shio Harian, 11 Mei 2009
    By Mei Hwa in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 11-05-09, 10:28 AM
  4. Ramalan Shio Harian, 1 Mei 2009
    By Mei Hwa in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 01-05-09, 10:36 AM
  5. Buku Harian Istri VS Buku Harian Suami
    By Merlin in forum Ketawa dong!
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 17-08-06, 11:55 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu