Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ramalan Shio harian

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 58 1 2 3 11 51 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 578
  1. #1
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio harian

    Oom Bathara_Narada, Tante Wie_dy

    mohon ijin latian ramalan disini,.... di tempet2 lain udah pada serem.. daripada dimarah2in.. mending disini, lagian saya juga kenal ama Mbah Bogang, yang mereferensikan saya untuk coba latihan disini...

    saya tadinya mau coba pake zodiak juga, ternyata udah ada Oom Bogang.. ketemu lagi Oom...

    ijinkan saya pake Shio sebagai dasar ramalan saya...

    mohon ijin dan restunya ya Oom Bathara, Tante Wie_dy...

  2. #2
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Shio, 19 Juni 2008

    Oh ya....

    Karena perhitungan shio tidak semudah bahwa semua yang lahir di tahun 1978 adalah bershio kuda, demikian juga yang lahir di tahun 1984 semuanya bershio tikus, maka jika anda ragu2, silahkan PM atau post disini untuk menanyakan shio anda, semoga bisa membantu...

    Oom Bathara, Tante Wie_dy... saya mulai ya...

    "Lebih baik merunduk bersama angin, daripada patah tertiup angin"

    Tikus
    Kata kunci hari ini adalah: berkorban. Terkadang satu2nya jalan supaya kita bisa mendapat apa yang kita mau, adalah dengan memberikan jalan supaya orang lain bisa merasakan kemenangan.

    Kerbau
    Semuanya tampak makin bagus hari ini, dan anda akan berada dalam mood yang bagus. Ada teman yang membutuhkan optimisme anda

    Macan

    Percaya pada intuisi anda. Anda memiliki ide2 yang kuat, dan jika anda pecaya diri, anda bisa mengejar mimpi anda!

    Kelinci
    Hari ini adalah hari kuat untuk mempertahankan hubungan kerja yang menguntungkan. Kalo anda masih sekolah, berarti saat yang pas buat narik perhatian guru.

    Naga
    Ada undangan malam ini, lebih bagus kalo diikuti deh. Mood kamu lagi pas banget buat ngegosip, tapi awas! mata ada dimana2 lho... apalagi telinga...

    Ular
    Kamu boleh murah hati, tapi jangan sampai dipandang remeh. Malam ini kayakya harus ada ketegasan kepada seseorang.

    Kuda
    BEBAS! Nggak ada yang bisa nahan anda, apapun yang anda kerjakan, yang anda inginkan, ada di tangan anda, Dan semua orang menyukai rencana anda!

    Kambing
    Anda ngerasa agak terkekang hari ini. Butuh kekuatan hati yang kuat untuk tetap sabar. Maka, pilihlah dengan hati2 dan bijak!

    Monyet
    Dewa keberuntungan sedang menyinari anda. Tetap kerjakan bagian anda. Jangan sembunyikan lampu didalam kaleng, tunjukkan apa yang anda bisa!

    Ayam
    Anda sedang dipaksa terburu2 membuat rencana perjalanan, dan hal ini menarik perhatian anda dari masalah lain. Fokuskan tujuan anda.

    Anjing
    Anda akan menerima dorongan energi pagi ini, persis yang anda butuhkan untuk maju dan memulai suatu proyek. Jangan dengar gosip!

    Babi
    Komunikasi kurang pas hari ini, dan banyak hal akan tertunda. Jangan percaya informasi sepihak, coba kontak langsung dan temukan masalahnya persis dimana
    Terakhir diubah oleh Mei Hwa; 20-06-08 pukul 09:40 AM.

  3. #3
    Moderator Kahyangan
    Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    Sudukpangudaludal
    Posts
    4.380
    Rep Power
    10

    Default

    Bregenjeng bregenjong warudhoyong ditegor uwong...

    Silakan silakan cik Mei Hwa bergabung bersama kami...

    o alaaaa.. temennya mbah Bogang juga ternyata...

    Mangga.. mangga diramaikan forum ini dengan pengetahuan mengenai zodiak dari negeri timur. Omong omong zodiak negeri sendiri kenapa belum muncul ya? Ditunggu pertisipasinya warga Ih Syerrem yang lain....


    "OM BHUR BHUVAHA SWAHA OM TAT SAVITUR VARENYAM
    BHARGHO DEVASYA DHIMAHI DHIYO YONAHA PRACHODAYAT
    "


  4. #4
    Moderator anu geulis tea
    wie_dy will become famous soon enough wie_dy will become famous soon enough wie_dy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    ~d! n3G3R! 3Nt@h B3R@nT@H ~
    Posts
    2.574
    Rep Power
    14

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    Oom Bathara_Narada, Tante Wie_dy

    mohon ijin latian ramalan disini,.... di tempet2 lain udah pada serem.. daripada dimarah2in.. mending disini, lagian saya juga kenal ama Mbah Bogang, yang mereferensikan saya untuk coba latihan disini...

    saya tadinya mau coba pake zodiak juga, ternyata udah ada Oom Bogang.. ketemu lagi Oom...

    ijinkan saya pake Shio sebagai dasar ramalan saya...

    mohon ijin dan restunya ya Oom Bathara, Tante Wie_dy...
    iya monggo Mei Hwa salam kenal ....saya jd malah seneng dikau bisa meramaikan room ini

  5. #5
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    Kuda
    BEBAS! Nggak ada yang bisa nahan anda, apapun yang anda kerjakan, yang anda inginkan, ada di tangan anda, Dan semua orang menyukai rencana anda!
    selamat datang cc mei lamkenal juga

    wahh asyikkkk hari ini bebasssss
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  6. #6
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Bathara Narada Tampilkan Postingan
    Bregenjeng bregenjong warudhoyong ditegor uwong...

    Silakan silakan cik Mei Hwa bergabung bersama kami...

    o alaaaa.. temennya mbah Bogang juga ternyata...

    Mangga.. mangga diramaikan forum ini dengan pengetahuan mengenai zodiak dari negeri timur. Omong omong zodiak negeri sendiri kenapa belum muncul ya? Ditunggu pertisipasinya warga Ih Syerrem yang lain....
    Quote Originally Posted by wie_dy Tampilkan Postingan
    iya monggo Mei Hwa salam kenal ....saya jd malah seneng dikau bisa meramaikan room ini
    Terima kasih.... senang sekali sambutannya semeriah ini...
    Salaaam....

  7. #7
    Lurah Mei Hwa will become famous soon enough Mei Hwa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by vi_wi Tampilkan Postingan
    selamat datang cc mei lamkenal juga

    wahh asyikkkk hari ini bebasssss
    Terima kasih juga tante vi_wi.... kenapa nggak diambil tawaran dari Oom Narada tante?...
    Salaaam....

  8. #8
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Mei Hwa Tampilkan Postingan
    Ular
    Kamu boleh murah hati, tapi jangan sampai dipandang remeh. Malam ini kayakya harus ada ketegasan kepada seseorang.
    Terima kasih Ci Mei Hwa...

    Sekalian salam kenal selamat datang di forum KL kita ini...
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  9. #9
    Moderator Kahyangan
    Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada is a splendid one to behold Bathara Narada's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2005
    Lokasi
    Sudukpangudaludal
    Posts
    4.380
    Rep Power
    10

    Default

    Cik Mei Hwa,

    Mungkin bisa dikasih prolog bagaimana menghitung shio kita sendiri trus bagaimana sifat2 dasar tiap shio?

    Usul aja lho cik...

    *sambil setengah maksa*

    Btw, cik Mei Hwa tinggal di mana yha? saya juga ada minat mempelajari shio, kalo deket saya mau belajar.


    "OM BHUR BHUVAHA SWAHA OM TAT SAVITUR VARENYAM
    BHARGHO DEVASYA DHIMAHI DHIYO YONAHA PRACHODAYAT
    "


  10. #10
    Lurah mbah bogang will become famous soon enough mbah bogang's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Sabuk Van Allen
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Default

    Waduh...

    Ternyata kesini juga akhirnya.. selamat datang... selamat berbagi ilmu....
    Komentar dong, jadi aku bisa dapet masukan lagi buat ramalan aku... thanks ya...

Thread Yang Serupa

  1. Ramalan Zodiak Harian, 17 Juli 2009
    By mbah bogang in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 17-07-09, 10:33 AM
  2. Ramalan Zodiak Harian, 1 Mei 2009
    By mbah bogang in forum Dunia Lain
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 23-05-09, 12:16 AM
  3. Ramalan Shio Harian, 11 Mei 2009
    By Mei Hwa in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 11-05-09, 10:28 AM
  4. Ramalan Shio Harian, 1 Mei 2009
    By Mei Hwa in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 01-05-09, 10:36 AM
  5. Buku Harian Istri VS Buku Harian Suami
    By Merlin in forum Ketawa dong!
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 17-08-06, 11:55 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu