Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Segera hadir! Mesin cuci tanpa air

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 6 dari 6
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Segera hadir! Mesin cuci tanpa air

    Mesin cuci yang hanya menggunakan air sekitar secangkir setiap kali cuci, akan mulai beredar di Inggris tahun depan.

    Xeros, mesin cuci yang dikembangkan oleh University of Leeds, mengatakan bahwa mesin cuci buatan mereka hanya akan menggunakan air sebanyak 2 persen dari mesin cuci biasa. menghemat banyak untuk penggunaan air bersih dan energi yang biasanya digunakan oleh mesin cuci biasa.

    Mesin cuci ini menggunakana kepingan plastik untuk membersihkan noda dan kotoran, dan hasil cuciannya cukup kering, sehingga tidak perlu menggunakan mesin pengering setelah pakaian dicuci, demikian pernyataan dari tim pengembang Xeros.

    Harga mesin cuci ini diharapkan tidak akan berbeda jauh dengan mesin cuci biasa yang selama ini kita kenal.

    Penggunaan mesin cuci telah meningkat sebesar 23 persen dari 15 tahun terakhir ini. Penggunaan air setiap hari untuk pembersihan pakaian mendekati angka 21 liter setiap harinya, sekitar 13 persen dari penggunaan air harian rumah tangga pada umumnya.

    sumber: yahoo.com
    Hmm tapi kayaknya cuman ngilangin kotoran, kalo bau? kayaknya tetep aja ya....

    Semoga bisa dijual neh di Indonesia....
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Moderator Mungil
    RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    9.217
    Rep Power
    22

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Hmm tapi kayaknya cuman ngilangin kotoran, kalo bau? kayaknya tetep aja ya....

    Semoga bisa dijual neh di Indonesia....
    Apa gunanya pelicin + pengharum pakaian ......

    Gunakan donk itu ...

    "Untuk Menggapai Harapan, Harus Semangat"
    "Cewe Mungil nu geulis tea"
    www.facebook.com/ririn.nuryani
    www.skakmatgraphic.com






  3. #3
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    hemat air and hemat listrik.
    coba tiap kli kita nyuci tu brp ratus liter aja kepake?
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  4. #4
    Walikota h3rrybjm is on a distinguished road h3rrybjm's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Banjarmasin
    Posts
    2.327
    Rep Power
    0

    Default

    wah...mantap juga tuh mesin cuci bisa hemat air ama listrik....

  5. #5
    Walikota bronis will become famous soon enough bronis's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    ujung bayonet
    Posts
    1.968
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by ariesinardi Tampilkan Postingan
    Hmm tapi kayaknya cuman ngilangin kotoran, kalo bau? kayaknya tetep aja ya....

    Semoga bisa dijual neh di Indonesia....
    kayaknya tuh mesin cuci sangat tepat untukku...
    bajuku kadang bernoda tapi gak pernah bau...
    karena kringetku kan wangiiiiiii

  6. #6
    Walikota h3rrybjm is on a distinguished road h3rrybjm's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Banjarmasin
    Posts
    2.327
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by bronis Tampilkan Postingan
    kayaknya tuh mesin cuci sangat tepat untukku...
    bajuku kadang bernoda tapi gak pernah bau...
    karena kringetku kan wangiiiiiii
    bron aku minta keringatmu dong biar aku ngga belli minyak wangi lagi

Thread Yang Serupa

  1. mesin cuci ramah lingkungan
    By nafiri in forum Warung Kopi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 06-11-09, 05:07 AM
  2. Cross fire edisi Indonesia segera hadir !!
    By atsuki_udin in forum Game
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 15-10-09, 09:53 AM
  3. MESIN CUCI SHARP dengan AQUAMAGIC (Low Voltage)
    By dalelectronic in forum Juwal Beli
    Jawab: 87
    Postingan Terakhir: 13-10-09, 10:23 AM
  4. USB 3.0 Segera Hadir Tahun Ini
    By gendir_penjalin in forum Warung Kopi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 07-07-09, 12:02 PM
  5. Awasi Mesin Cuci Anda!
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 05-02-09, 03:39 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu