Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Cowo Hamil! Ga percaya?

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 10 dari 10
  1. #1
    Sesepuh KL ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi is a glorious beacon of light ariesinardi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2004
    Lokasi
    Disebelah tuh!!
    Posts
    11.808
    Rep Power
    0

    Default Cowo Hamil! Ga percaya?

    Pria pertama yang hamil (beneran lho, bukan di film-nya Arnold Schwarzeneger) mengatakan bahwa ia dan istrinya berencana untuk memiliki lebih banyak anak lagi di masa mendatang.

    Thomas Beatie, yang akan melahirkan bayi perempuan dalam 4 minggi ini, mengatakan bahwa dia merasa seperti "Berada di puncak dunia"

    "Rasanya fantastis," dalam suatu wawancara semenjak kehamilannya "Aku nggak sabar pengen melihat wajah anakku."

    Thomas juga membuka mengenai kehamilannya yang terjadi karena inseminasi melalui suntikan, dan percobaan pertama kehamilannya gagal karena keguguran.

    Thomas Beatie berganti kelamin 10 tahun lalu menjadi pria, tetapi ia tetap mempertahankan kandungan dan indung telurnya, sehingga ia dapat melahirkan.



    Ia mengatakan bahwa cinta dan dukungan yang diterimanya dan juga istrinya, Nancy, dari berbagai teman dan sahabat mendukung keputusannya untuk mendapat makin banyak anak

    "Semua orang yang mengenal dan mencintai kami, sahabat dan keluarga, semuanya sangat menduking," kata Thomas kepada News of the World.

    "Begitu banyak dukungan yang ada, sampai saya ngerasa nggak ada salahnya untuk hamil lagi. Kita akan melihat gimana pengalaman kelahiran pertama ini, dan coba untuk memikirkan kembali kedepannya seperti apa."
    [COLOR=Blue][B]I HATE WIDE PEOPLE[/B][/COLOR]
    They Are Copies of Me!
    [URL="http://www.kapanlagi.com/clubbing/showthread.php?t=34434"] [/URL]

  2. #2
    Warga DeBlues will become famous soon enough DeBlues will become famous soon enough DeBlues's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    Jakarta, INDONESIA
    Posts
    2.517
    Rep Power
    10

    Default

    ... mubazir dunks punya isteri

    lagian marouk amat neh orang yak, semua mua nya serba mandiri deeeh

  3. #3
    Warga Baru dehijo is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    medan
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    unlucky girl, lucky man, stupid person.

  4. #4
    Ketua RW ratih-diazt is on a distinguished road ratih-diazt's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Lokasi
    pada sebuah kapal
    Posts
    96
    Rep Power
    0

    Default

    sebuah akurasi fakta. dipretelin kyk apapun. dioperasi seperfek apapun. co ya tetep co. ce tetep ce.
    [SIZE=3][I][FONT=Georgia][B][COLOR=Magenta]mengapa why terkadang sometimes???
    ough ...
    karena because tak pernah never!!![/COLOR][/B]
    [/FONT][/I][/SIZE]

  5. #5
    Walikota h3rrybjm is on a distinguished road h3rrybjm's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Banjarmasin
    Posts
    2.327
    Rep Power
    0

    Default

    trus tuh orok keluar lewat mana ya.....?

  6. #6
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default melengkapi aja neh

    The Pregnant Man (Part 1) - translatedJun 8, '08 1:00 PM
    for chevic's contacts



    Ini adalah cerita yang banyak dibicarakan media dan orang-orang. Thomas dan istrinya, Nancy, adalah pasangan yang bahagia yang memiliki bisnis kecil-kecilan, hidup dalam lingkungan normal dan sedang menunggu kelahiran anak pertama.

    Lalu mengapa mereka menjadi berita utama di seluruh dunia? Sang suami, Thomas, yang mengandung (bukan istrinya)


    Thomas dilahirkan dan hidup selama 24 tahun sebagai perempuan bernama Tracy.

    Tumbuh besar di Hawaii, Tracy dan dua saudaranya mengalami penderitaan pada usia yang masih sangat muda. Pada waktu dia berusia 12 tahun, ibunya bunuh diri. "Ayah belajar menjadi seorang ayah karena biasanya dia tidak ada di sekitar kami," kata Thomas. "Dia banyak bekerja. Dia membiarkan Ibu membesarkan kami, dan dia adalah ibu yang hebat."

    Walaupun Thomas mengatakan dia tidak merasa dilahirkan di tubuh yang salah, dia ingat dia pernah menjadi tomboy. "Saya dulu suka bermain LEGOs dan memancing," katanya.

    Beberapa tahun kemudian, Tracy mengalami masa puber dan mulai menyadari sesuatu yang berbeda. "Dada saya mulai tumbuh, dan ini adalah suatu yang sangat mengejutkan saya karena ibu tidak berada di dekat saya," kata Thomas. "Biasanya saya menggunakannya untuk menagkap bola, dan itu sangat sakit. Saya berpikir, Tubuh saya kenapa ya? Apa berkhianat kepada saya?"


    Ketika Tracy bertambah besar, ayahnya mulai menyarankan dia untuk menjadi model. Tracy bahkan ikut sebuah pawai dan menjadi finalis Miss Hawaii Teen USA

    Sebagai seorang remaja, dia mulai berkencan dengan laki-laki. "Saya merasa terpaksa melakukan itu. Saya merasa bahwa inilah yang harus saya lakukan dalam masyarakat," kata Thomas. "Saya rasa itu hanya untuk senang-senang saja."

    Pada usia 17, Tracy menjalin hubungan dengan guru beladirinya. "Saya bersama dia selama 3 tahun, dan dia melatih saya untuk menjadi ahli beladiri yang baik," kata Thomas. "Dia memuji saya, katanya saya fight seperti seorang lelaku. Itu adalah pujian terbaik yang pernah dia katakan kepada saya."

    Ketika Tracy kuliah, dia mulai menemukan identitas aslinya. "Waktu itulah saya menemukan diri saya sendiri," kata Thomas. "Itu adalah proses penemuan jati diri saya, dan saya memutuskan pacar saya. Kami jadian selama 3,5 tahun."


    Ketika memasuki usia 20 tahun, Tracy cenderung berkelamin laki-laki. "Ketika saya bangun pagi, Saya merasa seperti seorang pria," kata Thomas. "Sangat sulit bagi masyarakat untuk menghormati saya seperti yang saya rasakan di dalam kalau di luarnya tidak cocok."

    Akhirnya, Tracy berhenti memakai pakaian wanita dan mulai memakai pakaian pria. "Saya adalah seorang yang maskulin, dan saya lebih suka memakai pakaian yang membuat saya nyaman," kata Thomas. "Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya bangun pagi dan memutuskan 'inilah yang akan saya pakai hari ini.' Lama kelamaan orang mulai memanggil saya 'Pak', dan itu adalah sangat menarik bagi saya."

    Setelah mempelajari apa artinya menjadi transgender, Tracy mendiskusikan masalah ini dengan pacar pertamanya. "Dia tidak begitu mendukung ide saya," kata Thomas. "Saya mengatakan pada dia prosedur operasi untuk mengangkat payudara saya, dan dia menjawab, 'mengapa kamu tidak jadi lesbian saja?'"

    Ketika hubungan mereka berakhir, tracy mengambil langkah pertama untuk menjadi lelaki transgender. Tracy mencari bantuan seorang dokter dan mulai mengkonsumsi testosteron.

    Segera setelah itu, Tracy dan Nancy mulai berpacaran


    Sejak pertama kali hubungan mereka, Thomas mengatakan Nancy mendukung transisi gendernya. "Dia sangat senang dengan itu," katanya.

    Bertahun kemudian, testosteron yang disuntikkan membantu Thomas terlihat seperti dan bersuara mirip laki-laki. Suaranya turun beberapa oktav, dan mulai tumbuh rambut di wajahnya. Terapi hormon ini juga mengubah oran seksualnya. Thomas mengatakan klitorisnya tumbuh seukuran penis kecil. "Ini kelihatan seperti penis," katanya. "Saya dapat berhubungan seksual dengan istri saya."

    Pada tahun 2002, Thomas memilih untuk mengoperasi payudaranya dan manjadi laki-laki secara sah, tapi dia memutuskan untuk tetap menjaga organ reproduksi wanitanya. "Saya ingin punya anak suatu saat nanti," katanya. "Saya tidak tahu bagaimana caranya. Itulah mimpi saya."

    Thomas mengatakan keinginan untuk mempunyai anak tidak membuat perasaannya sebagai laki-laki berkurang. "Saya mempunyai identitas yang cukup tegas sebagai seorang pria. Saya melihat kehamilan sebagai sebuah proses, dan itu tidak menentukan siapa saya. Keinginan memiliki anak bukan milik pria ataupun wanita, itu keinginan manusia," katanya. "Saya seorang manusia, dan saya mempunyai hak untuk mempunyai anak biologis saya sendiri."


    Begitu Thomas secara sah dianggap sebagai seorang pria di negara bagian Oregon, dia dan Nancy mengatakan "I do" (maksudnya menikah). Setelah beberapa tahun menikah, mereka memutuskan untuk memulai sebuah kehidupan rumah tangga.

    Nancy, ibu yang memiliki 2 anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, mengatakan bahwa sisa endometriosis menjadikan dia tidak bisa memiliki anak lagi. "Dokter telah mengangkat rahim saya," katanya. Setelah mempelajari pilihan mereka, pasangan itu memutuskan untuk menggunakan donor sprema anonimus.

    Pertama-tama, mereka harus menemukan seorang dokter yang setuju untuk merawat Thomas, "Berat sekali menemukan dokter yang mau merawat kami dan membantu kami mendapat kehamilan," kata dia. "Dokter pertama kami menolak karena katanya staffnya merasa tidak nyaman bekerja dengan orang seperti saya."

    Pasangan ini melihat banyak dokter sebelum akhirnya menemukan yang setuju melakukan pembuahan buatan. Selama musim panas 2007, Thomas hamil untuk yang pertama kali. Sayangnya, Telur yang telah dibuahi itu tumbuh di luar rahim di tuba falopinya (disebut juga kehamilah ectopic) dan dia harus dioperasi untuk mengeluarkan embrio itu. "Itu adalah waktu-waktu yang berat," kata Thomas

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  7. #7
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default


    The Pregnant Man (Part 2) - translatedJun 8, '08 1:11 PM
    for chevic's contacts

    Setelah mengalami masa kehilangan yang berat, mereka memutuskan untuk melakukan sendiri inseminasi buatan untuk yang kedua kalinya. "Jadi pada waktu kehamilan kedua, saya berpikir, 'Mengapa menghabiskan 3,5 jam kalau kita bisa melakukan sendiri di rumah?'" kata Nancy.

    Thomas dan Nancy mengatakan bahwa prosedur untuk itu sangat sulit, dan setelah kegagalan pada kehamilan pertama, ketegangan meningkat. "Saya gemetar," kata Nancy. "Seharusnya tidak seseram itu."

    Akhirnya ada kepastian. Pada Oktober 2007, Thomas hamil untuk yang kedua kali.


    Seperti pasangan lain yang mengharapkan anak, Thomas dan Nancy mengunjungi dokter mereka, Dr Kimberly James, untuk cek-up dan ultrasound. Pemeriksaan ultrasound sebelumnya menunjukkan bahwa Thomas dan Nancy akan memiliki bayi perempuan. Pada usia kehamilan 24 minggu, 5 hari, Thomas tahu bahwa anak perempuannya sangat sehat. "Ini adalah sebuah keajaiban," katanya. "Kita melihatnya sebagai sebuah keajaiban."

    Walaupun dokter lain tidak mau merawat Thomas, Dr james memutuskan untuk tetap merawat keluarga itu. "Kenyataannya, pasien ini memilih kita," katanya. "Ketika anda melihat Thomas dan Nancy, anda akan tahu bahwa mereka sangat ingin memiliki anak dan mereka pantas untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas seperti orang lain."

    Dr James mengatakan dia tidak pernah khawatir akan reputasinya. "Saya harap saya bisa menjadi orang yang menyediakan perawatan yang baik bagi orang yang sedang hamil," katanya. "Saya tidak pernah khawatir mengenai reputasi saya."


    Walaupun kehamilan Thomas menyalahi norma, Dr James mengatakan tidak ada alasan untuk menjadi menakutkan. "Orang-orang bertanya, 'apa bayinya akan menjadi tidak normal?' Bayi ini sehat sepenuhnya," kata dia. "Saya menganggapnya segabai kehamilan pada umumnya."

    Dr James juga mengatakan level hormon Thomas normal. "Thomas telah melakukan penelitian dalam hal ini dan sangat hebat," kata dia. "Dia telah mengikuti terapi hormon testosteron selama 2 tahun sebelum mencoba untuk hamil."

    Perut Thomas semakin besar, kehamilannya semakin sulit disembunyikan dari teman dan tetangganya. "Berpakaian menjadi sesuatu yang sangat menantang," katanya. "Tubuh saya berubah dengan cepat, saya tidak dapat menyembunyikannya lagi."

    Sekarang, Thomas memiliki sepasang 'fat jeans' yang dapat dipakainya. "Sayangnya, mereka tidak membuat man-ternity jeans (jeans untuk pria hamil), jadi saya bingung juga. Saya tidak mengerti apa yang akan saya pakai nanti ketika saya semakin besar."

    Nancy memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, Amber dan Jen. Amber mengatakan Thomas dan Nancy memiliki pernikahan yang bagus. "Mereka adalah pasangan yang luar biasa," katanya. "Mereka saling jatuh cinta dan menjadi contoh untuk saya dan suami saya. Kami sangat meneladani pernikahan mereka dalam pernikahan kami."

    Ketika Jen mendengar bahwa Thomas hamil, dia sangat senang. "Mungkin ada sedikit rasa cemburu membayangkan gadis kecil ini akan memiliki kehidupan luar biasa dengan Thomas dan Ibu," kata dia.

    Walaupun dia senang akan mempunyai saudari baru, Amber juga gugup mengenai bagaimana orang akan bereaksi pada kehamilan Thomas. "Ini agak menakutkan," katanya. "Kami takut karena tidak tahu bahwa dunia telah siap, tapi kami ini hanya keluarga biasa yang membosankan."


    Sampai sekarang, Thomas dan Nancy mengatakan orang-orang di sekitar mereka telah menganggap Nancylah yang hamil. "Orang-orang mungkin berpikir saya semakin gemuk," katanya. "Pertamanya pada waktu liburan dan pernyataannya, 'Oh Nancy membelikan saya mesin es krim dan dan dia mengetesnya'".

    Thomas dan Nancy membuka rahasia mereka kepada tetangga mereka George dan Victoris sebelum datang ke Chicago. Victoria mengatakan dia sangat terkejut - tapi tidak shock. "Thomas mengatakan kepada kami bahwa dialah yang hamil," katanya. "Jadi itu menjadi lebih mengejutkan, 'Lho jadi bukan Nancy?' Jadi Thomas? Tunggu sebentar. Saya harus berpikir dulu.'"

    George mengatakan dia tidak tahu kalau Thomas hamil. "Saya tidak pernah tahu atau menyangka bahwa dia adalah seorang wanita di masa lalunya," katanya. "Saya kira dia adalah pria yang sensitif dan lembut, tapi saya pikir dia adalah seorang pria." Ketika George diberitahu kabar mengejutkan ini, dia mengatakan dia akan segera melupakannya. "Jelas, ini adalah keadaan yang tidak lazim, ini tidak biasa bagi saya." katanya. "Ini seperti kesalahan seksual."

    Walaupun hanya George dan Victoria yang tahu, mereka percaya bahwa tetangga yang lain akan belajar menerima keluarga Thomas dan Nancy yang tidak lazim. "Kami memiliki hubungan yang cukup dekat," kata George. "Para tetangga yang kami tahu dan kami beritahu kelihatannya mau mengerti."


    Nancy mengatakan adalah penting bagi mereka untuk membagi cerita mereka sebelum diekspos menjadi sensasional oleh media. "Kami pikir sebaiknya kami menceritakan cerita kami daripada orang lain yang menceritakan cerita kami," kata Nancy.

    Jaman sekarang, menurut Thomas, perbedaan itu normal. "Cinta membentuk keluarga," katanya. "Dan begitulah adanya."

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  8. #8
    Walikota
    savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic is a jewel in the rough savikovic's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    student city
    Posts
    3.873
    Rep Power
    16

    Default

    oiya lupa
    sumber : oprah.com
    sorry klo ada kalimat yang aneh, soalnya ngasal translate

    -i believe that every soul has chosen where to be born at-
    - h u k u m s e b a b a k i b a t -


  9. #9
    Gubernur
    pilar has a spectacular aura about pilar has a spectacular aura about pilar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2006
    Lokasi
    Di mana-mana
    Posts
    8.455
    Rep Power
    18

    Default

    hahaha.. ujung2nya cinta...

    huuuuuuuu dasar opik
    kalau nggak di tulis sumbernya aja
    hm,.......
    Mengalir seperti air
    Lebih indah menjaga Persahabatan daripada
    Mencari Penggantinya


    [ Cyet ]




  10. #10
    Lurah si bohai is on a distinguished road si bohai's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Lokasi
    belum beranjak dari depan monitor
    Posts
    260
    Rep Power
    5

    Default

    asalnya aja cewek..mo di modif kayak apa juga ttp aja dia tuh cewek..

Thread Yang Serupa

  1. Jual baju hamil bahan kaos,katun, celana hamil, jeans hamil, legging hamil
    By bajuhamilcantik in forum Fashion Plus Asesoris
    Jawab: 561
    Postingan Terakhir: 20-12-14, 10:43 AM
  2. Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 22-07-10, 05:06 PM
  3. Percaya Nggak Percaya
    By Wan Abud in forum Ketawa dong!
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 15-08-09, 12:45 PM
  4. Kalo Ngeliat Nie Cowo-Cowo Pasti Langsung Teriak
    By sluggers in forum Warung Kopi
    Jawab: 26
    Postingan Terakhir: 02-03-09, 02:45 PM
  5. [COWO only] Mas, saya hamil...
    By MyungRin DodoL in forum Dunia Romansa
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 08-01-07, 10:32 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu