Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Trik Menaklukkan Cewek Cantik - Halaman 5

+ Reply to Thread
Hal. 5 dari 7 PertamaPertama ... 3 4 5 6 7 TerakhirTerakhir
Menampilkan 41 s/d 50 dari 63
  1. #41
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    tapi khusus untuk Luna Maya, Cinta Laura, dll ... diperlukan teknik yang bernama Bipolar Energy Perception.

    Pokoknya prinsipnya ... Dark Energy itu komposisinya paling besar sekitar 74 persen alam semesta .. sedangkan cewek cantik merupakan sesuatu yang dapat dilihat mata itu terdiri dari energy yg dikenal dan hanya menempati sekitar 5 persen alam semesta.. yaitu yg membentuk partikel atom. Sedangkan Dark Energy ada hubungan dengan Dark Matter yang berinteraksi dengan partikel kasat mata.

    itulah kenapa "Berhala" dilarang untuk disembah karena memang itu kebodohan. Seperti ada kata-kata "cewek cantik dan kaya" ... itu merupakan suatu kemiskinan karena suatu hal minoritas dalam kosmos. Material adalah hal minoritas dalam kosmos.

    Jadi bisa saja kita bilang .. Luna Maya cewek jelek dan miskin .. Cinta Laura cewek jelek dan mlarat .. dsb .. dengan syarat sudut pancang kosmos. Tapi jangan terus dipraktekan di kehidupan sehari-hari dihadapan orang banyak .. malah runyam bos.. sekali2 sih boleh buat main2 aja.
    Terakhir diubah oleh pusan; 27-10-08 pukul 11:40 AM.


  2. #42
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by indonetter Tampilkan Postingan
    Hi guys...

    Kita kan dah pada maklum bahwa cewek cantik pasti banyak yg ngejar.
    Nah, berarti persaingan para cowok utk mendapatkannya sangat ketat.
    Ada gak yg bisa berbagi pengalaman gmn cara menaklukkan cewek cantik
    tp hanya dg modal pas-pasan.

    Modal pas-2an artinya wajah & finansial kamu cuma rata-2.
    Lebih tegasnya lagi, secara fisik nilai km cuma 6 dan secara finansial
    kendaraan km cuma motor. Tapi kalo otak kamu cerdas itu nilai plus-nya.

    Nah, kalo ada cowok yg kayak gitu... yaitu yg punya skill tinggi dlm
    hal menaklukkan cewek cantik walaupun secara material ala kadarnya
    ayo sharing di sini.

    Oh ya, cewek jg boleh ikutan nimbrung.

    P.S.
    Cowok GANTENG dan/atau KAYA dilarang ikut campur.
    wah..gw blom reply yang ini ternyata.

    naklukin cewek cakep ya?
    hmmm.....gini aja, lo dandan yang keren, pokoknya enak diliat & bikin lo pede.
    pede itu penting banget buat deketin cewek cakep.
    kalo lo nggak pede, ya udah, lupakan buat deketin cewek cakep.
    cewek cakep males deket deket ama cowok yang nggak pede.

    nah...abis itu deketin, ajak ngobrol.
    jangan lupa cela aja tu cewek.
    dicela apanya? ya lu liat aja apa yg bisa dicela.
    cewek cakep jarang di cela, jadi dia bakal surprise kalo ada cowok biasa2 yang brani cela dia.
    paling nggak, lo udah dapet perhatiannya dia.

    tapi kalo elu digampar, gw nggak ikutan ya!
    kekekekekekekek....

    Quote Originally Posted by pusan Tampilkan Postingan
    aku join ...

    Bos modalku tampang dengan nilai 6,5 dan kendaraan sepeda pancal.
    Tapi itu pan secara kasat mata aje...
    Cewek cantik itu casing nya bos .. dalemannya juga otot darah dan sel.

    Jadi kalo aku sih menaklukkan cewek cantik gampang aja ... kamu tembus firewallnya tanpa diketahui/terdeteksi .. lalu kamu scan sistem memori dia. Lalu masukkan trojan horse TremorWashVer2.1 . Jamin halal sipp!!!
    biar kate cuman casing,
    tapi kalo elu nggak bisa dapetin cewek cakep, so what?
    lo kate cewek itu komputer?
    pake tembus tembusan firewall segala..
    stop dreaming & get real bro.

  3. #43
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan

    biar kate cuman casing,
    tapi kalo elu nggak bisa dapetin cewek cakep, so what?
    lo kate cewek itu komputer?
    pake tembus tembusan firewall segala..
    stop dreaming & get real bro.
    wakakak.. justru itulah ... malah gampang soalnya malah lebih sulit main komputer bagiku ... xixixixixixixix....


  4. #44
    Lurah agu1st is on a distinguished road agu1st's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2008
    Posts
    201
    Rep Power
    7

    Default

    hehehe... mending tasmiyahan aja lg ganti nama jgn pusan kaleee... sapa tau dgn nama yg br ntar keberuntungan lo ama ce bisa berubah...

  5. #45
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by pusan Tampilkan Postingan
    wakakak.. justru itulah ... malah gampang soalnya malah lebih sulit main komputer bagiku ... xixixixixixixix....
    ow yeaaaahhhh?????
    so..udah brapa cewek yang lo dapetin selama ini bro?
    cakep cakep gak tuh?

    kok elu gak pernah cerita?
    lo selama ini ceritanya ditolakin mlulu.

  6. #46
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    ow yeaaaahhhh?????
    so..udah brapa cewek yang lo dapetin selama ini bro?
    cakep cakep gak tuh?

    kok elu gak pernah cerita?
    lo selama ini ceritanya ditolakin mlulu.

    hehe... dalam mimpi boss!!! ... ......


  7. #47
    Walikota pak_bowang will become famous soon enough pak_bowang's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    MALANG-JEMBER PP
    Posts
    1.272
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by indonetter Tampilkan Postingan
    Hi guys...

    Kita kan dah pada maklum bahwa cewek cantik pasti banyak yg ngejar.
    Nah, berarti persaingan para cowok utk mendapatkannya sangat ketat.
    Ada gak yg bisa berbagi pengalaman gmn cara menaklukkan cewek cantik
    tp hanya dg modal pas-pasan.

    Modal pas-2an artinya wajah & finansial kamu cuma rata-2.
    Lebih tegasnya lagi, secara fisik nilai km cuma 6 dan secara finansial
    kendaraan km cuma motor. Tapi kalo otak kamu cerdas itu nilai plus-nya.

    Nah, kalo ada cowok yg kayak gitu... yaitu yg punya skill tinggi dlm
    hal menaklukkan cewek cantik walaupun secara material ala kadarnya
    ayo sharing di sini.

    Oh ya, cewek jg boleh ikutan nimbrung.

    P.S.
    Cowok GANTENG dan/atau KAYA dilarang ikut campur.
    muka loh pas2an yaaaaa.........
    dan segala-galanya pas2an.....

    waduh payah...

    kayaknya hanya menuggu mekjizat aja deh..........
    hehehehehheeh


    serius:
    jujur aja cukup.......
    tonjolkan sikap baek kamu....
    jadi modal kamu adalah cuman sikap yang baek dan jujur....
    rajin beribadah..


    INGAT PESAN EMAK DI RUMAH


    !!!!!!..........................Mari kita bersatu untuk INDONESIA............................!!!!!!!

    AKU CINTA
    PRODUK INDONESIA




  8. #48
    Lurah
    japati has a spectacular aura about japati has a spectacular aura about japati's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Posts
    658
    Rep Power
    8

    Default

    mau taklukin kambing ma kerbau cantik aja dech
    Ketiban dah gak cantik bisa jual murah
    ____________
    It's My Life

  9. #49
    Moderator Mesum ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur is just really nice ancuur's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    DKI Jakarta
    Posts
    3.109
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by indonetter Tampilkan Postingan
    Hi guys...

    Kita kan dah pada maklum bahwa cewek cantik pasti banyak yg ngejar.
    Nah, berarti persaingan para cowok utk mendapatkannya sangat ketat.
    Ada gak yg bisa berbagi pengalaman gmn cara menaklukkan cewek cantik
    tp hanya dg modal pas-pasan.

    Modal pas-2an artinya wajah & finansial kamu cuma rata-2.
    Lebih tegasnya lagi, secara fisik nilai km cuma 6 dan secara finansial
    kendaraan km cuma motor. Tapi kalo otak kamu cerdas itu nilai plus-nya.

    Nah, kalo ada cowok yg kayak gitu... yaitu yg punya skill tinggi dlm
    hal menaklukkan cewek cantik walaupun secara material ala kadarnya
    ayo sharing di sini. nah loe coba aja dulu OK!!

    ps: gw udah bosen sama cewek cantik, karna yg gw kejar adalah cinta sejati

    Oh ya, cewek jg boleh ikutan nimbrung.

    P.S.
    Cowok GANTENG dan/atau KAYA dilarang ikut campur.
    benernya tidak semua cewek cantik itu cari cowok ganteng berduit, kan ada juga cewek cantik yg berasal dari kluarga sederhana.. dan malah si cewek cantik itu kurang "PD" buat gaul sama co ganteng dan berduit...

    oleh karenanya kalian jangan selalu beranggapan bahwa wanita cantik itu suka akan kegantengan dan harta. tapi untuk itu kita harus banyak gaul dan banyak melihat sana sini.. agar dapat membedakan wanita cantik sederhana dan wanita cantik matreee..

    setelah bertemu sebaiknya sapa dengan cara yang sopan, entah apapun cara menyapanya.. tapi berusahalah untuk menyapanya.. karna klo tidak di sapa.. sampai kapanpun.. loe gak bakalan mendapatkan dia!

    Klo sudah kita sapa.. lalu kita bisa ukur, kira2 kita mampu gak untuk menggaetnya, kalau informasinya kurang.. maka loe harus bisa menahan agar bisa hubungan terus dengan sang cewek tsb. Nah.. disitulah loe bisa tau .. bahwa loe mampu atau tidak!

  10. #50
    Walikota pusan has a spectacular aura about pusan has a spectacular aura about pusan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2008
    Lokasi
    Madiun
    Posts
    4.266
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by japati Tampilkan Postingan
    mau taklukin kambing ma kerbau cantik aja dech
    Ketiban dah gak cantik bisa jual murah

    weeh.. bos dah sembuh bener ya?! banyakin istirahat bos!!


Thread Yang Serupa

  1. Trik Merayu Cewek
    By putra_inhill in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 14-01-10, 04:02 PM
  2. toket cewek cantik!!!!!!!
    By miyabeei in forum Warung Kopi
    Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 23-10-09, 07:09 PM
  3. Tips n Trik Dapetin cewek Cantik
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-08-09, 10:29 AM
  4. Trik Make Up agar Terlihat Cantik dan Muda
    By yogyacraft in forum Sosialita
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 13-08-09, 10:53 AM
  5. 10 Trik biar cewek mengejar cowok
    By aesopm in forum Sex & Date
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 12-03-08, 03:05 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu