Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Teknik Volly

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 2 dari 2

Thread: Teknik Volly

  1. #1
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default Teknik Volly

    Gimana ya caranya agar bisa nyemes kuat, tosser bagus dan passing ngepas..? Karena tiap ada kejuaraan volly gue lihat mereka bisa loncat tinggi sambil nyemes dan passingnya jarang lepas.

    gue sudah pernah latihan renang dan bowling tapi kok nggak bisa loncat tinggi.
    No body is perfect...


  2. #2
    Warga Baru ardli is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2009
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    latihan sprint 10 meter,
    loncat pagar, bikin dari kayu aja kurang lebih tinggginya 30 cm minimal (kalo udah lancar bisa di naikkan sendiri) target terserah,mau 100 tiap hari, makin sering makin bagus hasilnya!
    mudah mudahan bermanfaat,

Thread Yang Serupa

  1. teknik masturbasi
    By savikovic in forum ~ Ask Diva ~
    Jawab: 24
    Postingan Terakhir: 04-10-12, 03:42 PM
  2. Volly oh Volly..
    By Good Dog in forum Voly
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 06-05-09, 08:21 AM
  3. teknik membaca puisi
    By armorezta in forum Bohemian
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 29-10-08, 08:55 AM
  4. Terima Bikin Baju Bola Basket Volly
    By bikinbajubola in forum Juwal Beli
    Jawab: 3
    Postingan Terakhir: 16-09-08, 04:57 PM
  5. teknik informatika
    By ryan del piero in forum Komputer, Science, & Teknologi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 17-11-06, 07:01 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu