Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Ramalan Perbintangan hari ini

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 96 1 2 3 11 51 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 951
  1. #1
    Lurah mbah bogang will become famous soon enough mbah bogang's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Sabuk Van Allen
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Default Ramalan Perbintangan hari ini

    SAya akan update tiap hari yaaaaa..

    Akan saya mulai dengan tanggal sekarang ya..

    9 Mei 2008,

    Capricorn
    Pergeseran planet akan membuka kemampuan kamu untuk mampu menggunakan semua kesempatan yang datang. Jika kamu mencari inspirasi untuk rencana masa depan karir, hari ini adalah saatnya! Bagi sebagian Capri, hari ini ada petunjuk bagus untuk kenaikan karir, atau bahkan pekerjaan baru


    Aquarius
    Syukurlah, hari ini kamu mulai merasakan romantisme dalam diri kamu dinyalakan lagi. Mending buka semua jalur komunikasi kamu, yang akan membuka kesempatan bagus bagi seseorang yang lagi dekat, untuk meluruskan semua permasalahan.


    Pisces
    Jika kemaren adalah hari yang berat dan melelahkan, maka hari ini kesempatan kamu buat putar balik! Walaupun banyak rintangan, hari ini adalah hari dimana kamu menemukan dukungan yang kamu butuhkan! Rencana kencan malam ini akan berakhir sempurna


    Aries
    pergeseran perbintangan menyebabkan hari kamu jadi ceria! banyak hal baru bakal menarik kamu, sedemikan pula dengan adanya kompetisi sehat. Hari ini juga energi kreatif kamu akan meningkat, jadi cobalah cari cara yang pas untuk menyelesaikan berbagai hal


    Taurus

    Kamu jadi terfokus pada rumah, dan anda akan merasa, hari ini anda butuh waktu sendiri, bener2 sendiri saja. Rasanya memang lebih baik anda sedikit menjauh, karena rasanya beberapa hari kedepan, anda akan jadi sedikit pemarah


    Gemini

    Komunikasi hari ini akan serasa agak tegang. Pergerakan planet akan menyebabkan ada sedikit dampak negatif, dan akhirnya ketajaman insting anda hari ini agak berkurang, tapi kemampuan anda akan sangat hebat untuk membujuk orang (cowo2 yang punya cewe gemini, hati2 ya!!!)


    Cancer

    Rasanya hari ini anda akan sedikit terganggu di bagian pengeluaran. Anda akan sedikit lebih "longgar" dalam mengeluarkan uang, dan anda akan mulai merasa terpancing untuk menguras tabungan. (cowo cancer, cewe gemini... ati2 yaaa ) Tapi, hari anda akan tampil penuh wibawa


    Leo

    Pergerakan planet pad ahari ini akan membuat anda bernapas lega, karena kamu bakal tampil penih pede, dan pengaruh positif akan memberi anda keuntungan terhadap masalah yang biasanya harus diselesaikan berkepanjangan. Kisah romantis anda akan sedikit tegang, tapi santai saja, jangan ikutan panas!


    Virgo

    Sama seperti Aries, anda akan merasakan dorongan energi negatif. Sebagai tambahan, imajinasi kamu sedang seru2nya nih, jadi sama seperti Aries, coba cari hobi kecil2an yang baru, ato malah cari aktifitas yang bikin kamu bisa ngembangin bakat tersembunyi kamu!


    Libra

    Pengaruh negatif kemaren akan berbalik menjadi pengaruh positif di hari ini. Hari ini adalah hari paling baik buat anda! Hubungan pribadi, kontak, koneksi, sangat baik bagi anda hari ini, dan ada penekanan kuat buat kamu di titik romansa


    Scorpio

    Pola tingkah laku anda yang "menonjol" akan mulai membuat anda menuai hari ini. Sifat alami skorpio kamu seharusnya akan mulai menekan sisi gila kamu, tapi kamu tetep akan tampil pede apapun itu kejadiannnya! hari ini: ada temen yang akan "membuka" mata kamu!


    Sagitarius

    Tekanan waktu yang kamu alami kemaren berkurang jauh hari ini. Apalagi karena ini deket banget ama weekend, kamu bahkan bisa lolos dari semua tekanan!! yey!! besok kan libur? tapi jgn sampe kebawa! Tetep buka mata dan telinga buat semua kesempatan yang datang ke kamu

  2. #2
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by mbah bogang Tampilkan Postingan
    SAya akan update tiap hari yaaaaa..

    Sagitarius
    Tekanan waktu yang kamu alami kemaren berkurang jauh hari ini. Apalagi karena ini deket banget ama weekend, kamu bahkan bisa lolos dari semua tekanan!! yey!! besok kan libur? tapi jgn sampe kebawa! Tetep buka mata dan telinga buat semua kesempatan yang datang ke kamu
    hari ini masih banyak tekanan, moga beres hari ini, untung bsk libur.
    nanti sore jg ada jadwal refreshing
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  3. #3
    Moderator yg Terpuji tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS has a spectacular aura about tHE_bRANDALS's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Posts
    1.439
    Rep Power
    9

    Default

    Leo
    Pergerakan planet pad ahari ini akan membuat anda bernapas lega, karena kamu bakal tampil penih pede, dan pengaruh positif akan memberi anda keuntungan terhadap masalah yang biasanya harus diselesaikan berkepanjangan. Kisah romantis anda akan sedikit tegang, tapi santai saja, jangan ikutan panas!
    wah... ramalan lw memang jago.... gw salut ma "leo".... bintang gw tuh....
    Terakhir diubah oleh ariesinardi; 09-05-08 pukul 12:40 PM.
    Innocent - "Pi"

  4. #4
    Walikota aristy has a spectacular aura about aristy has a spectacular aura about aristy's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Surabaya
    Posts
    1.618
    Rep Power
    8

    Default

    huh...kl km seh...kePeDean...

    untung aja ramalan gw OK hr ini...

    thx u mbah....
    kl bs ramalan bt aquarius yg bagus2 yahhh

    lam kenal mbah....

  5. #5
    Lurah mbah bogang will become famous soon enough mbah bogang's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Sabuk Van Allen
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by tHE_bRANDALS Tampilkan Postingan
    wah... ramalan lw memang jago.... gw salut ma "leo".... bintang gw tuh....
    Terima kasih kang brandal

    Quote Originally Posted by aristy Tampilkan Postingan
    huh...kl km seh...kePeDean...

    untung aja ramalan gw OK hr ini...

    thx u mbah....
    kl bs ramalan bt aquarius yg bagus2 yahhh

    lam kenal mbah....
    salam kenal juga aristy

    Quote Originally Posted by vi_wi Tampilkan Postingan
    hari ini masih banyak tekanan, moga beres hari ini, untung bsk libur.
    nanti sore jg ada jadwal refreshing
    Semoga cepet kelar ya vi_wi
    Komentar dong, jadi aku bisa dapet masukan lagi buat ramalan aku... thanks ya...

  6. #6
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    23

    Default

    Quote Originally Posted by mbah bogang Tampilkan Postingan

    Cancer

    Rasanya hari ini anda akan sedikit terganggu di bagian pengeluaran. Anda akan sedikit lebih "longgar" dalam mengeluarkan uang, dan anda akan mulai merasa terpancing untuk menguras tabungan. (cowo cancer, cewe gemini... ati2 yaaa ) Tapi, hari anda akan tampil penuh wibawa
    yah...mo gimana lagi....
    begini ini nasib jadi orang kaya.
    jadi pengeluaran uang selalu longgar.

    gw berwibawa?
    gw emang punya wibawa mbah!
    wiiiiii...bawahnya besar!!!

  7. #7
    Lurah mbah bogang will become famous soon enough mbah bogang's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Sabuk Van Allen
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Wan Abud Tampilkan Postingan
    yah...mo gimana lagi....
    begini ini nasib jadi orang kaya.
    jadi pengeluaran uang selalu longgar.

    gw berwibawa?
    gw emang punya wibawa mbah!
    wiiiiii...bawahnya besar!!!
    Wah.. selamat kalo gitu kang Wan Abud....

    saya melihat anda bisa sukses memang, dari jalur bakat dan talenta anda...

    bawahnya besar? saya nggak ngeliat yang gituan kang Wan Abud.. kalo ngerasa besar ya selamat, semoga banyak yang nyari...
    Komentar dong, jadi aku bisa dapet masukan lagi buat ramalan aku... thanks ya...

  8. #8
    Lurah
    japati has a spectacular aura about japati has a spectacular aura about japati's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Posts
    658
    Rep Power
    7

    Default

    mbah bogang aku diramalin keberuntungan aku dong

    Kalau LEO gimana mbah

  9. #9
    Walikota bronis will become famous soon enough bronis's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    ujung bayonet
    Posts
    1.968
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by mbah bogang Tampilkan Postingan
    Libra
    Pengaruh negatif kemaren akan berbalik menjadi pengaruh positif di hari ini. Hari ini adalah hari paling baik buat anda! Hubungan pribadi, kontak, koneksi, sangat baik bagi anda hari ini, dan ada penekanan kuat buat kamu di titik romansa

    Penekanan kuat di titik romansa?????????? mangsutna apa ya mbah???????
    Bingung neh..... Arahnya bagus pa jelek????????????

  10. #10
    Lurah mbah bogang will become famous soon enough mbah bogang's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2008
    Lokasi
    Sabuk Van Allen
    Posts
    386
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by bronis Tampilkan Postingan
    Penekanan kuat di titik romansa?????????? mangsutna apa ya mbah???????
    Bingung neh..... Arahnya bagus pa jelek????????????
    Arahnya seharusnya bagus bronis... besok ketemuan ama si dia kan?
    Komentar dong, jadi aku bisa dapet masukan lagi buat ramalan aku... thanks ya...

Thread Yang Serupa

  1. RAMALAN MENGERIKAN.....
    By 1v1 in forum Dunia Lain
    Jawab: 24
    Postingan Terakhir: 17-12-10, 09:11 PM
  2. RAMALAN
    By tera in forum Sup Ayam
    Jawab: 24
    Postingan Terakhir: 18-03-10, 04:04 PM
  3. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 04-08-09, 12:17 PM
  4. Nikah & Ramalan
    By Peti-Kemas in forum Dunia Lain
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 30-06-04, 05:10 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu