Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
3 Orang Meninggal Saat Laga Persija VS Persib Di GBK

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 5 dari 5
  1. #1
    Walikota amorfati has a spectacular aura about amorfati has a spectacular aura about amorfati has a spectacular aura about amorfati's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2012
    Lokasi
    Malang
    Posts
    1.161
    Rep Power
    6

    Default 3 Orang Meninggal Saat Laga Persija VS Persib Di GBK

    Fanatisme Suporter Sepak Bola Berujung Maut



    Rivalitas antara klub Persija Jakarta dengan Persib Bandung tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Rivalitas suporter ini justru lebih kuat di banding kedua tim sendiri.




    Pendukung Persija, The Jak dengan pendukung Persib, Bobotoh bak air dan minyak. Perseteruan antar kedua suporter fanatik kerap mewarnai pertandingan antar klub.


    Begitu pula yang dengan terjadi di pertandingan Persija vs Persib semalam di Gelora Bung Karno. Tiga orang meninggal akibat perseteruan bebuyutan ini tersebut.


    Salah seorang Bobotoh menuturkan, fanatisme memang sulit dibendung. Begitu juga melarang Bobotoh untuk tidak menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.


    "Jadi tetap, dari Bobotoh memang banyak yang nonton semalam di GBK. Namun kami tetap tidak mengenakan atribut Viking," ujar Bobotoh Persib yang ikut menyaksikan pertandingan Persija vs Persib di GBK, kepada merdeka.com, Senin (28/5).


    Menurut warga asal Ciamis tersebut, saat menonton pertandingan semalam Bobotoh tidak menggunakan atribut kebesaran mereka. Namun tetap saja fanatisme mereka tidak bisa dipendam.


    "Mereka ketahuan karena mengeluarkan ekspresi yang berbeda. Misalnya saat Persib berhasil mencetak gol ke Persija, secara spontan mereka pasti akan bersorak atau berkomentar yang berbeda dengan orang-orang di sekelilingnya," terang Bobotoh yang tidak mau disebutkan namanya ini.


    Karena tidak sama reaksi dengan para suporter lainnya inilah yang membuat Bobotoh ketahuan meskipun sudah menggunakan atribut Persija. Bahkan menurut pria bertubuh tambun ini, pendukung Persija juga melakukan sweeping di tribun VIP.


    "Karena dari Viking ada yang beli 100 tiket, tetapi info ini bocor ke The Jak, makanya sempat ada sweeping. Di tribun 2 sampai 15 juga ada sweeping," imbuhnya.


    Tiga orang suporter tewas usai menyaksikan laga antara Persija vs Persib semalam. Polisi masih menyelidiki kasus ini karena baru satu orang yang diketahui identitasnya.


    Namun masih simpang siur apakah para korban merupakan pendukung dari Persib Bandung atau Persija.


    "Dua orang korban identitasnya belum diketahui, keluarga belum datang," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto.


    Sumber

  2. #2
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default Re: 3 Orang Meninggal Saat Laga Persija VS Persib Di GBK


  3. #3
    Walikota Hyokey is on a distinguished road Hyokey's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2012
    Lokasi
    Dihatimuuu :cup:
    Posts
    1.221
    Rep Power
    4

    Default Re: 3 Orang Meninggal Saat Laga Persija VS Persib Di GBK

    Fantastic Baby



  4. #4
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    22

    Default Re: 3 Orang Meninggal Saat Laga Persija VS Persib Di GBK

    wow.
    parah aja ya..
    pada bigot semua sich, dan musuh bebuyutan susah buat damai..

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



  5. #5
    Walikota amorfati has a spectacular aura about amorfati has a spectacular aura about amorfati has a spectacular aura about amorfati's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2012
    Lokasi
    Malang
    Posts
    1.161
    Rep Power
    6

    Default Rangga Diseret dan Dikeroyok hingga Tewas di Luar Stadion

    Rangga Diseret dan Dikeroyok hingga Tewas di Luar Stadion


    Rangga Cipta Nugraha menjadi salah satu dari tiga korban tewas usai menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/5/2012) sore.


    Rangga bekerja sehari-hari di jasa pengiriman DHL Jakarta Pusat. Kebetulan dia yang mendapatkan libur menyaksikan pertandingan laga Persib kontra Persija. Rangga dikabarkan duduk di Tribun sektor selatan Stadion GBK. Tempat itu merupakan berdiamnya garis keras The Jakmania.

    Tanpa disadari Rangga, secara spontan girang di tengah para pendukung The Jakmania saat sang kapten Persib Bandung, Maman Abdurahman mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2.

    Tak pelak, Rangga menjadi incaran oknum suporter lawan. Hingga pada akhirnya di luar stadion dia diseret dan dikeroyok hingga akhirnya harus mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta Minggu (27/5/2012) malam.

    Rangga tewas dengan tubuh penuh luka memar dan wajahnya rusak parah akibat benda tajam dan tumpul setelah dikeroyok massa suporter Persija usai pertandingan. Kepalanya luka parah dan wajahnya rusak akibat sayatan benda tajam.

    Jenazah Rangga baru diketahui keluarganya pada Senin (28/5/2012) pukul 18.00 WIB setelah mendapat telepon dari pihak RSCM. Kemudian, pihak keluarganya segera menuju Jakarta untuk memastikan jasad Rangga. Aad dan Iip membenarkan bahwa yang menjadi korban kebrutalan oknum suporter Persija adalah Rangga ketika melihat ciri-ciri dari anaknya.

    Rangga tiba di Bandung pukul 16.10 WIB dengan menggunakan mobil jenazah nomor polisi B 1162 FFZ. Tangisan pun memecah disertai teriakan Allahu Akbar. Ibu korban Iip tak kuasa menahan tangis. Putra pertama dari pasangan dari Aad dan Iif dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cimuncang, Kabupaten Bandung. ((Tribun Jabar/dna/ff)
    Im A Light Without A Fire!

Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 31-01-12, 02:32 PM
  2. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 29-01-12, 03:12 PM
  3. meninggal saat operasi plastik
    By jeng centil in forum Selebriti Asia
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 10-01-11, 10:02 PM
  4. pemain2 bola yg meninggal saat tanding
    By addwis in forum Gila Bola
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 18-07-10, 09:43 PM
  5. saat miaw edan meninggal
    By Butogamo in forum Ketawa dong!
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 17-07-10, 06:52 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu