Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
APa yang bikin Cewek cinta mati ma Cowok?

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 6 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 57
  1. #1
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    14

    Default APa yang bikin Cewek cinta mati ma Cowok?

    apa yg bikin Cewek cinta mati ma tuh Cowok, padahal tuh Cowok perangainya kasar, maen gampar, maki2 seenak jidat, tapi tetep aja tuh cewek tetep setia??
    Bikin bingung neh...
    Pdhal Gw udah berdoa, moga2 tuh cewe bakalan mutusin Cowoknya gara2 sikapnya yg jelek

  2. #2
    Gubernur
    pilar has a spectacular aura about pilar has a spectacular aura about pilar's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2006
    Lokasi
    Di mana-mana
    Posts
    8.455
    Rep Power
    18

    Default Re: APa yang bikin Cewek cinta mati ma Cowok?

    Quote Originally Posted by XBuGX
    apa yg bikin Cewek cinta mati ma tuh Cowok, padahal tuh Cowok perangainya kasar, maen gampar, maki2 seenak jidat, tapi tetep aja tuh cewek tetep setia??
    Bikin bingung neh...
    Pdhal Gw udah berdoa, moga2 tuh cewe bakalan mutusin Cowoknya gara2 sikapnya yg jelek
    ada yg bilang dah di butakan cinta..
    ada ... yang..wah banyak dech....
    mungkin tuch cewek liat kebaikannnya dulu kalee...

    tapi, intinya di butakan cinta....

    gubraaakkk, pilar..pilar masih aja ngomong kek gitu
    Mengalir seperti air
    Lebih indah menjaga Persahabatan daripada
    Mencari Penggantinya


    [ Cyet ]




  3. #3
    Camat shigeru Kudo is on a distinguished road shigeru Kudo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2006
    Lokasi
    Jauh Dari PeradabaN
    Posts
    685
    Rep Power
    9

    Default

    tuh Cwe udh Ngak punya altrnatif lain (kepasrahaN)...ata baru putuz (Pelarian)...

    Mkanya eunak jadi cwo yaaa... bisa milih2x... Klo Cwe.....Tunggu dulu...
    Life Will Never Be Same Again

  4. #4
    Moderator Mungil
    RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN is a jewel in the rough RIRIN's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2005
    Lokasi
    Yogyakarta
    Posts
    9.217
    Rep Power
    22

    Default

    biasanya sih .... Tuh cewe pertama kali jatuh cinta

    "Untuk Menggapai Harapan, Harus Semangat"
    "Cewe Mungil nu geulis tea"
    www.facebook.com/ririn.nuryani
    www.skakmatgraphic.com






  5. #5
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    tuh cewek di guna-guna kale!
    ato cowoknya pake susuk..


    saya juga punya temen cewek kek gitu.. maksudku bodoh2nya..
    temenku tuh tajir abiz, klo pacaran yg kluar duit terus itu temenku.. cowoknya cuma modal dengkul.. bahkan pulsa ma kontrakan cowoknya tuh temenku yg bayar..
    tp herannya temenku tuh sadar.. temenku sering maki2 tuh cowok.. klo cowoknya salah temenku marah2.. tapi cowoknya diem aja (iya donk.. gak modal).. pertanyaannya :kok gak diputus gitu lho?
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  6. #6
    Gubernur charlos_checa will become famous soon enough charlos_checa's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2006
    Posts
    6.637
    Rep Power
    15

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto
    tuh cewek di guna-guna kale!
    ato cowoknya pake susuk..


    saya juga punya temen cewek kek gitu.. maksudku bodoh2nya..
    temenku tuh tajir abiz, klo pacaran yg kluar duit terus itu temenku.. cowoknya cuma modal dengkul.. bahkan pulsa ma kontrakan cowoknya tuh temenku yg bayar..
    tp herannya temenku tuh sadar.. temenku sering maki2 tuh cowok.. klo cowoknya salah temenku marah2.. tapi cowoknya diem aja (iya donk.. gak modal).. pertanyaannya :kok gak diputus gitu lho?
    "karna atas nama cinta"
    mulailah tuk menghitung ..

  7. #7
    Lurah jupiesto is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2007
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    161
    Rep Power
    0

    Default

    panjang n gede

  8. #8
    Iseng2 jadi Moderator
    XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX is a jewel in the rough XBuGX's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2007
    Lokasi
    ada gula, ada semut
    Posts
    5.499
    Rep Power
    14

    Default

    Hmm...klo liat yg kayak gituan jd gemezz....
    Pengennya gebukin tuh cowok yg sering bikin sakit ati tu cewek
    Ah...jangan....itu urusan mereka...
    tp ceweknya tetep aj curhat ma gw mulu....
    huhuhuhu....
    ga jelas....

  9. #9
    Ketua RT ido3ea is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Nov 2007
    Posts
    39
    Rep Power
    0

    Default

    ceweknya matanya rabun kaleee...
    haha gak becanda kok,, itulah cinta...
    tak kenal apapun itu
    apapun yang terjadi pada dirimu,,,
    tidak akan ada artinya,,
    sampai kau yang memberi arti,,,

  10. #10
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default Re: APa yang bikin Cewek cinta mati ma Cowok?

    Quote Originally Posted by XBuGX
    apa yg bikin Cewek cinta mati ma tuh Cowok, padahal tuh Cowok perangainya kasar, maen gampar, maki2 seenak jidat, tapi tetep aja tuh cewek tetep setia??
    Bikin bingung neh...
    Pdhal Gw udah berdoa, moga2 tuh cewe bakalan mutusin Cowoknya gara2 sikapnya yg jelek

    Quote Originally Posted by mas yanto
    saya juga punya temen cewek kek gitu.. maksudku bodoh2nya..
    temenku tuh tajir abiz, klo pacaran yg kluar duit terus itu temenku.. cowoknya cuma modal dengkul.. bahkan pulsa ma kontrakan cowoknya tuh temenku yg bayar..
    tp herannya temenku tuh sadar.. temenku sering maki2 tuh cowok.. klo cowoknya salah temenku marah2.. tapi cowoknya diem aja (iya donk.. gak modal).. pertanyaannya :kok gak diputus gitu lho?
    Cewek memang mahluk luar biasa!
    That's why we love them, right guys?

Thread Yang Serupa

  1. 4 Omongan Yang Bikin Cowok Bahagia
    By bee_is_cute in forum Dunia Romansa
    Jawab: 19
    Postingan Terakhir: 08-05-13, 03:50 PM
  2. tingkah cewek yang bikin cowok sebel
    By jeng centil in forum Dunia Romansa
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 29-08-09, 10:35 AM
  3. Apa sih yang bikin cowok tergila2?
    By Irene in forum Dunia Romansa
    Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 10-02-09, 12:25 PM
  4. 10 Sikap Cewek yang Gak Disukain Cowok
    By Wan Abud in forum Dunia Romansa
    Jawab: 15
    Postingan Terakhir: 19-11-08, 06:10 PM
  5. KRITERIA COWOK yang disukai oleh CEWEK
    By anwarjohan in forum Dunia Romansa
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 08-01-07, 09:40 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu