Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Rahasia membuat kopi aceh

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 5 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 41
  1. #1

    Thumbs up Rahasia membuat kopi aceh

    Pernah kan anda meminum secangkir kopi aceh yang rasa nya maknyos itu, Atau kah belum pernah minum tapi pernah dengar kenikmatan nya dari cerita-cerita kawan anda. Iya kopi aceh itu sangat nikmat dan gurih apalagi di minum bersama - sama teman dan di tengah suasana hujan seperti ini.

    Tapi tau kah anda rahasi di balik kenikmatan dalam pembuatan kopi Aceh ?
    Rahasia nya suda saya pegang dan saya bersumpah demi tsunami Aceh untuk membagikan resep ini secara gratis dan cuma-cuma.
    Silakan di coba aja sekarang dan langsung peraktikin ya :
    Pertama beli dulu kopi sana !! , kopi nya bebas merek apa aja, asal jangan kopi susu dan kopi yang langsung pake gula harus kopi hitam !

    ke 2. Masak air hingga mendidih 1/2 liter dan setelah panas banget .
    Masukan setengah sendok teh mentega kue, mentega nya juga bebas merek apa aja.
    Setelah mentega nya sudah larut !! Masukan bubuk kopi secukup nya sesuai dengan kesukaan anda.
    Jika kopi,mentega dan air suda menyatu dalam satu wadah maka yang terakhir masukan gula pasir secukup nya sesuai dengan kesukaan anda.

    Setelah copi suda di pisakan ke gelas-gelas dan suda sedikit dingin cuba lah hirup bau nya, dan srot-srot rasa kan nimkmat nya dalam setiap serosotan kopi yang masuk ke mulut anda.

    Penting !!Jangan terlau sering meminum kopi dengan resep ini, Walau nikmat tapi sangat beresiko untuk anda yang punya kolestrol tinggi.Ingat biaya pengobatan lebih mahal dari pada kenikmatan secangkir kopi

    sumber : http://www.kautau.com/2012/02/rahasi...kopi-aceh.html

  2. #2
    Moderator Gaptek sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Ⓘⓝ Ⓨⓞⓤⓡ Ⓗⓔⓐⓡⓣ
    Posts
    5.003
    Rep Power
    38

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Tanya Jojon bener gak ini ?
    Jon... sini ..........

  3. #3
    Walikota Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2010
    Lokasi
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2.965
    Rep Power
    14

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by nabilbalwell Tampilkan Postingan
    Rahasia nya suda saya pegang dan saya bersumpah demi tsunami Aceh untuk membagikan resep ini secara gratis dan cuma-cuma.
    Silakan di coba aja sekarang dan langsung peraktikin ya :
    Sumpah lebai....




    menunggu konfirmasi dari Jono

    -= Tidak semua orang bisa hidup sampai tua =-


  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.404
    Rep Power
    10

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    yupp.... mari kita tunggu dari sang kopral yang bener2 pernah mengalami tsunami!!

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by nabilbalwel
    Setelah copi suda di pisakan ke gelas-gelas dan suda sedikit dingin cuba lah hirup bau nya, dan srot-srot rasa kan nimkmat nya dalam setiap serosotan kopi yang masuk ke mulut anda.
    copi? suda? dipisakan? cuba? srot-srot? serosotan? ini bahasa melayukah?







    gw udah pernah nyoba resep ini jauh sebelum lu posting bro...

  6. #6
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by sokpinter Tampilkan Postingan
    Tanya Jojon bener gak ini ?
    Jon... sini ..........
    Quote Originally Posted by Sniper Tua Tampilkan Postingan
    Sumpah lebai....




    menunggu konfirmasi dari Jono
    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    yupp.... mari kita tunggu dari sang kopral yang bener2 pernah mengalami tsunami!!
    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    copi? suda? dipisakan? cuba? srot-srot? serosotan? ini bahasa melayukah?







    gw udah pernah nyoba resep ini jauh sebelum lu posting bro...

    oke gw jelasin diki.
    1. om sopi tanya bener apanya??
    2.TS kayaknya lebay deh.
    tuh kopi sebnelum tsunami juga udah ada koq.
    3. tsunami gak ada sangkut pautnya dengan cara buat kopi.
    4. bahasa aceh terkadang nyampur ama bahasa melayu.
    bahkan di satu daerah ada yang namanya kota malaka/kota malaya.



    oke pada gambar itu jelas gw tau tempatnya.
    itu warkop solong ayah yang pernah di sambangi sama bondan.


    kopi itu enak karena di saring sampe 8 kali.
    dengan menggunakan saring gede kayak pada gambar itu.
    tuang kopi pada gelas yang udah di masukan gula.
    trus pada saat nuangnya harus yang tinggi.


    oya kalo kopi seh.
    kayaknya gak bisa semabrangan kopi.
    ya harus kopi asli aceh.
    karena turis lokal kalo pulang pasti bawa itu.
    Spoiler for kopraljono in action:


  7. #7
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan
    oke gw jelasin diki.
    1. om sopi tanya bener apanya??
    2.TS kayaknya lebay deh.
    tuh kopi sebnelum tsunami juga udah ada koq.
    3. tsunami gak ada sangkut pautnya dengan cara buat kopi.
    4. bahasa aceh terkadang nyampur ama bahasa melayu.
    bahkan di satu daerah ada yang namanya kota malaka/kota malaya.



    oke pada gambar itu jelas gw tau tempatnya.
    itu warkop solong ayah yang pernah di sambangi sama bondan.


    kopi itu enak karena di saring sampe 8 kali.
    dengan menggunakan saring gede kayak pada gambar itu.
    tuang kopi pada gelas yang udah di masukan gula.
    trus pada saat nuangnya harus yang tinggi.


    oya kalo kopi seh.
    kayaknya gak bisa semabrangan kopi.
    ya harus kopi asli aceh.
    karena turis lokal kalo pulang pasti bawa itu.
    kirimin kopinya kalo gitu..

  8. #8
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    kirimin kopinya kalo gitu..


    oke yang mau pesen kopi silahkan..
    1 kilonya 90 ribu. ongkir 25 ribu.
    bisa di pesan banyak koq.

    nyampe paling jauh itu ke kalimantan 5 hari.

    Spoiler for kopraljono in action:


  9. #9
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    60

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan
    oke pada gambar itu jelas gw tau tempatnya.
    itu warkop solong ayah yang pernah di sambangi sama bondan.


    kopi itu enak karena di saring sampe 8 kali.
    dengan menggunakan saring gede kayak pada gambar itu.
    tuang kopi pada gelas yang udah di masukan gula.
    trus pada saat nuangnya harus yang tinggi.


    oya kalo kopi seh.
    kayaknya gak bisa semabrangan kopi.
    ya harus kopi asli aceh.
    karena turis lokal kalo pulang pasti bawa itu.
    itu cara pembuatannya ampir mirip sama teh tarik Malaysia ya Jon??

    jadi pengen teh tariiiikkk...............:ngences:


    **emot ngenceeess manaaa iniiiii??? momooooodddd

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  10. #10
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default Re: Rahasia membuat kopi aceh

    Quote Originally Posted by Strawberry Girl Tampilkan Postingan
    itu cara pembuatannya ampir mirip sama teh tarik Malaysia ya Jon??

    jadi pengen teh tariiiikkk...............:ngences:


    **emot ngenceeess manaaa iniiiii??? momooooodddd
    ---------->> ?

Thread Yang Serupa

  1. Rahasia Membuat kue Kering Renyah
    By bebexbiroe in forum Kuliner
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 29-09-12, 07:25 AM
  2. Kopi Aceh Tembus Pasar Rumania
    By kopraljono in forum Kuliner
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 04-06-11, 11:25 PM
  3. Rahasia Membuat Nafsu Cewek Meledak-ledak
    By avatas_naruto in forum Article
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 05-03-10, 04:29 PM
  4. Kopi Membuat Dada Rata?
    By Merlin in forum Sosialita
    Jawab: 41
    Postingan Terakhir: 05-11-08, 05:28 PM
  5. Kopi Membuat Kita Sehat!
    By ariesinardi in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 18-09-08, 10:30 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu