Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
lagu goyang pantura mesum

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 6 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 58
  1. #1
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default lagu goyang pantura mesum



    Watu cilik jenenge krikil
    serok cilik jenenge sotil
    mentol neng dodo jenenge kutil
    kewan cilik arane jangkrik
    rodo cilik arane kepik
    nggonamu kuwi tempe kripik

    wong lanang senengane nyandang
    yen wes nyandang lungguh mekangkang
    lha kae kethok ndlundeng sak pedang
    wong wedhok senengane ndodhok
    yen wes ndodhok lungguh mekokrok
    lha kae kethok metuthuk sak bathok

    ini lagu dengan musik sri rejeki
    ini lagu dengan musik sri rejeki

    dik endah memakai jubah
    bila merebah menambah gairah
    kalau di goyang uh..ah..uh..ah..

    awak ayem bar nonton dugem
    pingin seneng main no neng sarkem
    pingin urip seneng uripo neng pakem

    ini lagu dengan musik sri rejeki
    ini lagu dengan musik sri rejeki
    pada ada yang tau gak lagu2 daerah ini??? menurut kalian gimana ini lagu???

    yang nonton banyak anak kecilnya... tapi liriknya bener2 saru dan porno serta nggambarin sensualitas berlebihan, belum lagi ditambah penyanyi yang memakai baju super duper minim....

    ini kebablasan, wajar atau hal hal yang perlu diajarkan ke anak2 dibawah umur???

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  2. #2
    Walikota wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2010
    Lokasi
    home sweet home
    Posts
    2.184
    Rep Power
    13

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    liriknya ngilani

    dan sebagai orang tua, gw paling gak demen kalo lagu2 dan kayak gini diumbar di muka umum

    okelah kalo mereka nyanyi itu di bar, ato tempat yang kagak ada bocah2nya...

    dan pasti ada yang komen, seni itu jangan dibatasi

    seni macam apa

    seni ML kah

    iya kalo semua yang denger/liat lagu itu cuma mengangapnya sebagai hiburan semata.

    yang namanya anak2 itu kebanyakan menelan mentah informasi apapun yang masuk.

    cuma segelintir aja yang mampu mencerna maknanya.

    dan jangan heran kalo nemu anak2 kecil yang mampu berkata2 "ajaib"
    Spoiler for my love & my life:
    ilham & sweeta....

  3. #3
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    Quote Originally Posted by wiwin Tampilkan Postingan
    liriknya ngilani

    dan sebagai orang tua, gw paling gak demen kalo lagu2 dan kayak gini diumbar di muka umum

    okelah kalo mereka nyanyi itu di bar, ato tempat yang kagak ada bocah2nya...

    dan pasti ada yang komen, seni itu jangan dibatasi

    seni macam apa

    seni ML kah

    iya kalo semua yang denger/liat lagu itu cuma mengangapnya sebagai hiburan semata.

    yang namanya anak2 itu kebanyakan menelan mentah informasi apapun yang masuk.

    cuma segelintir aja yang mampu mencerna maknanya.

    dan jangan heran kalo nemu anak2 kecil yang mampu berkata2 "ajaib"
    setujuh mbak wiin...

    gw tahunya lagu ini dari keponakanku yang masih kelas 2 SD yang dengan santenya maen lost saga, or PB sambil nyetel lagu ini di kompie,,,

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  4. #4
    Walikota M_TY has disabled reputation
    Tanggal Gabung
    Dec 2010
    Lokasi
    Gudeg.....
    Posts
    1.182
    Rep Power
    9

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    artinya apaan sih.......
    tapi kalo diiat video nya, ini kan yang sering ada di acara kampung2 , kayaknya nyanyi dangdut dengan sensualitas seperti ini sudah sering kan di tipi2.......

  5. #5
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    ini terjemahan dalam bahasa Indonesia

    Watu cilik jenenge krikil
    Batu kecil namanya kerikil

    serok cilik jenenge sotil
    sendok kecil namanya sutil

    mentol neng dodo jenenge kutil
    menonjol di dada namanya kutil

    kewan cilik arane jangkrik
    hewan kecil namanya jangkrik

    rodo cilik arane kepik
    agak kecil namanya kepik

    nggonamu kuwi tempe kripik
    kepunyaanmu itu tempe keripik ( tempe dalam bahasa jawa embongan juga bisa berarti tempik yang berarti kemaluan perempuan)
    tempe keripik = kemaluan yang sudah garing = dan ini berarti pelecehan pada perempuan


    wong lanang senengane nyandang
    orang laki hobinya pake baju bagus

    yen wes nyandang lungguh mekangkang
    kalo sudah pake baju bagus duduknya membuka kaki

    lha kae kethok ndlundeng sak pedang
    lah itu kelihatan berdiri sebesar pedang

    wong wedhok senengane ndodhok
    orang perempuan hobynya jongkok

    yen wes ndodhok lungguh mekokrok
    kalo udah jongkok duduknya membuka kaki

    lha kae kethok metuthuk sak bathok
    lah itu kelihatan menonjol sebesar batok kelapa

    ini lagu dengan musik sri rejeki
    ini lagu dengan musik sri rejeki

    dik endah memakai jubah
    bila merebah menambah gairah
    kalau di goyang uh..ah..uh..ah..

    awak ayem bar nonton dugem
    badan tenang habis nonton dugem

    pingin seneng main no neng sarkem
    kepengen seneng main ayo ke sarkem ( kompleks lokalisasi)

    pingin urip seneng uripo neng pakem
    kepengen hidup seneng hidup sesuai aturan yang berlaku

    ini lagu dengan musik sri rejeki
    ini lagu dengan musik sri rejeki




    *** masihkah kita perlu berseni dengan hal2 porno seperti ini??? bisakah kita berseni dengan lebih sopan???

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  6. #6
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    Quote Originally Posted by wiwin Tampilkan Postingan
    dan pasti ada yang komen, seni itu jangan dibatasi

    seni macam apa

    seni ML kah
    emang ekspresi seni tuh ga ada batasnya....
    yang perlu diperhatikan adalah pemerhatinya... apakah sudah punya kemampuan untuk mencerna apa yang dilihatnya ato belum...

    percuma ditutup2i, dilarang dan ditabukan
    karena dengan masa informasi bebas kaya gini, kita nggak bakal bisa mengendalikan apa aja yang diterima oleh anak2.
    jadi lebih baik kita membekali mereka dengan kemampuan untuk menilai sesuatu itu baik ato tidak...

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  7. #7
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    24

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    jadi pengin nonton live shownya ...
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  8. #8
    Walikota newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Bajul Kesupen Indonesia
    Posts
    2.352
    Rep Power
    17

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    ora mudeng artine....



    I was the night that loves the sun despite the moon and the stars in my side.

    N**** E** W********** T** M****** A**** N******


  9. #9
    Walikota wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin is a name known to all wiwin's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2010
    Lokasi
    home sweet home
    Posts
    2.184
    Rep Power
    13

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    emang ekspresi seni tuh ga ada batasnya....
    yang perlu diperhatikan adalah pemerhatinya... apakah sudah punya kemampuan untuk mencerna apa yang dilihatnya ato belum...

    percuma ditutup2i, dilarang dan ditabukan
    karena dengan masa informasi bebas kaya gini, kita nggak bakal bisa mengendalikan apa aja yang diterima oleh anak2.
    jadi lebih baik kita membekali mereka dengan kemampuan untuk menilai sesuatu itu baik ato tidak...


    setidaknya kan mereka bisa pertontonkan itu di tempat yang sesuai nyaw.......

    persetan mereka mau telanjang ato mempertontonkan seni ML diatas panggung.

    tapi ya disono, ditempat yang anak2 gak bisa nonton...

    gue inget pas rame2nya masalah UU anti pornografi..

    ada aktivis yang lantang menentang.

    dia bilang membatasi seni dan tradisi orang2 Indo yang emang adatnya pake pakaian minim.

    waktu ditunjukin sebuah tarian tradisional yang di modif jadi tarian modern.

    dan tarian itu mempertontonkan payudara yang terbuka bebas, bahkan ada atraksi mandi diatas panggung.

    itu orang langsung spechless...
    Spoiler for my love & my life:
    ilham & sweeta....

  10. #10
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default Re: lagu goyang pantura mesum

    hahahahaha....sumpah kampungan banget!

    Nah...orkes dangdut kayak gini nih yang bikin image musik dangdut makin jelek aja. Tapi kayaknya peminatnya juga banyak jadinya orkes2 dangdut kayak gini tetep ada aja. Masyarakatnya juga seneng sih. Makin berat aja tugas orang tua buat ngejagain anak-anaknya dari hal-hal ginian.

    Ini bukan expresi seni lagi, tapi emang isinya mesum doang. Kalo diluar negri mah kayak lagunya Pitbull tuh, isinya mesum doang, kagak ada unsur seninya. Tapi peminatnya buanyak banget. Orang awam juga tau kalo lagu-lagu kayak gitu itu enggak ada seninya, tapi cuman komersil aja.

Thread Yang Serupa

  1. Goyang gokiiiiiil
    By zahra74 in forum Zona Gokil
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 27-09-12, 11:26 AM
  2. Goyang mas
    By cah_bambhet in forum Warung Kopi
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 01-12-09, 02:44 PM
  3. DI 6.....KDI 6....KDI 6....Goyang Duyu....
    By teambestjob in forum Pojok Musik
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 08-01-09, 06:52 PM
  4. Goyang & Perak
    By rossonero in forum Ketawa dong!
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 20-05-06, 08:43 AM
  5. Goyang .........
    By Adrian in forum Tebak-Tebakan
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 04-02-06, 10:37 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu