Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 32
  1. #1
    Lurah konya is on a distinguished road konya's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2012
    Lokasi
    bandung
    Posts
    488
    Rep Power
    3

    Default Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Menteri ESDM Jero Wacik menyatakan harga BBM subsidi dipastikan bakal naik. Saat ini pemerintah tengah menghitung berapa kenaikan harga BBM yang akan diberlakukan.

    "Mohon maaf kepada rakyat Indonesia BBM akan naik. Tapi kita tengah hitung jangan buru-buru. Kita tengah hitung yang terbaik untuk rakyat," jelas Jero di Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

    Jero mengatakan, kantong anggaran pemerintah akan berkurang karena harus memberikan bantuan kepada masyarakat miskin karena harga BBM dinaikkan. Namun dikatakan Jero, pemerintah akan terus melakukan efisiensi dengan menunda beberapa anggaran belanja.

    "Ada beberapa yang selalu kita lakukan kita tunda, yang bisa kita tunda sehingga rakyat tidak terlalu berat," ujar Jero.

    Sementara itu mengenai besaran dan kapan waktu kenaikan harga BBM ini, pemerintah masih mengkajinya. "Nanti akan keluar di APBN-P setelah pemerintah dan DPR membahasnya," kata Jero.

    Menurut Jero, kenaikan harga minyak dunia ini mempengaruhi besaran subsidi BBM yang harus dikeluarkan pemerintah. "Tapi kita akan memberikan kompensasi kita kepada rakyat," tutup Jero.

    Jero sebelumnya mengatakan harga BBM subsidi akan segera dinaikkan sesuai dengan perintah Presiden SBY dan harus melalui persetujuan DPR. Pemerintah usul harga BBM subsidi naik Rp 500-1.500 per liter.

    Presiden SBY mengatakan harga minyak dunia rata-rata saat ini sudah mencapai US$ 115 per barel. Pemerintah menyatakan terpaksa akan menaikkan harga BBM subsidi untuk menekan anggaran subsidi yang bakal bengkak. SBY menjanjikan adanya bantuan langsung untuk masyarakat miskin.


    sumber
    BBM naik minta maaf???

    Ironis sekali, sedangkan negara melakukan korupsi terhadap rakyat2 nya blom ada permintaan maaf...
    Sedang cari Hotel Murah Bali? Ini dia panduan Wisata Bali

  2. #2
    Walikota 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2011
    Lokasi
    Fictitious Line
    Posts
    1.234
    Rep Power
    6

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Kalo BBM yang ini naek tarif. BBM yang ono, serpisnya bener-bener ancur, lagging melulu. Lho kok malah curcol?
    http://starfishmusic.net where music is our first language.

    The crownless again shall be king.

  3. #3
    Camat Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    in your mind
    Posts
    953
    Rep Power
    8

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    iyah BBM sekarang ya ampuuuun lambatnya,. mau ganti i phone aja
    Me + You = Love + Sexs = It's Magic Babe....

  4. #4
    Camat ShiNe_ is on a distinguished road ShiNe_'s Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Posts
    914
    Rep Power
    6

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Kita tengah hitung yang terbaik untuk rakyat??????
    apaaaaaaaaaaaaaaaaa? ahahahahahahahahaaa lucunya....
    ===akU tak sejalan denganMU, bUKAn BErarti aku tersesat=====
    http://www.facebook.com/priean

  5. #5
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    42

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    perasaan sejak sby jd bos negri ini, bbm naik terus?
    jd nanya, kpn dia turun jabatan?
    bbm dinaikkan, tukang berantas korupsi tuh dinaikkan kinerja nya!!!jd uang anggaran belanja negara gk kemana2 lg
    beli pesawat bisa, mikirin kesejahteraan rakyat kok susah!!!
    dari pada mikir belanja, np gak mikir beli beras buat rakyat miskin??!!!
    lama2 bikin emosi nich ....

  6. #6
    Lurah jempol_imut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2012
    Lokasi
    Bawah Kolong Jembatan
    Posts
    155
    Rep Power
    3

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Quote Originally Posted by zahara84 Tampilkan Postingan
    perasaan sejak sby jd bos negri ini, bbm naik terus?
    jd nanya, kpn dia turun jabatan?
    bbm dinaikkan, tukang berantas korupsi tuh dinaikkan kinerja nya!!!jd uang anggaran belanja negara gk kemana2 lg
    beli pesawat bisa, mikirin kesejahteraan rakyat kok susah!!!
    dari pada mikir belanja, np gak mikir beli beras buat rakyat miskin??!!!
    lama2 bikin emosi nich ....
    nih tante jah lagi PMS kayaknya....
    sabar tan, orang sabar pantatnya lebar...

    emang susah ngarepin pemerintah ambil kebijakan yang pro rakyat.
    Logika orang gila, kita produsen minyak...sbg produsen harga BBM dunia naik harusnya malah seneng karena profit margin makin lebar, makin untung biayain APBN. Nah kalo di negara kita beda, harga minyak naik-> APBN makin bengkak. Jadi minyak kita yg nikmati siapa??? lantas apa bedanya kita dengan konsumen ?

    Kasian rakyat, dan Yang lebih kasihan lagi orang yang ga bs nerima keadaan. Adanya cuma nggrundel terus bisa stres sendiri. Belum mikirin inflasi naik karena harga2 lain pasti jg ikut naik, sementara gaji ga naik2.

    Whatever, mau naik mau kagak itu urusan pemerintah & DPR. Kalo mau demo, silakan yang mau demo besar2an.
    Buatku ada yang lebih perlu utk dipikirin, gimana spy penghasilan gw terus naik tanpa terpengaruh BBM naik...

  7. #7
    Walikota lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    tempat yang nyaman
    Posts
    1.128
    Rep Power
    13

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    ini yang namanyaa kelaparan di lumbung padi... ...perasaan sumur(migas.red) kita banyak....neh ngerjain project pertamina ga kelar2...kenapa di negara ini selalu 'bermasalah' yak kalo ngebahas yang namanya BBM... ....masiy kurang banyak untungnya.... ...misalnya di Oman...di negara gersang itu bahkan air mineral lebih mahal dibandingkan harga BBM....itu wajar...mereka kaya minyak miskin air...nhah...negara kita...SDA melimpah...dari minyak bumi sampai tanah yang subur...kok masiy 'kurang' ajah yak bawaannya....ironis.... ...

    Komentar pake hape

  8. #8
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Quote Originally Posted by jempol_imut Tampilkan Postingan
    nih tante jah lagi PMS kayaknya....
    sabar tan, orang sabar pantatnya lebar...

    emang susah ngarepin pemerintah ambil kebijakan yang pro rakyat.
    Logika orang gila, kita produsen minyak...sbg produsen harga BBM dunia naik harusnya malah seneng karena profit margin makin lebar, makin untung biayain APBN. Nah kalo di negara kita beda, harga minyak naik-> APBN makin bengkak. Jadi minyak kita yg nikmati siapa??? lantas apa bedanya kita dengan konsumen ?

    Kasian rakyat, dan Yang lebih kasihan lagi orang yang ga bs nerima keadaan. Adanya cuma nggrundel terus bisa stres sendiri. Belum mikirin inflasi naik karena harga2 lain pasti jg ikut naik, sementara gaji ga naik2.

    Whatever, mau naik mau kagak itu urusan pemerintah & DPR. Kalo mau demo, silakan yang mau demo besar2an.
    Buatku ada yang lebih perlu utk dipikirin, gimana spy penghasilan gw terus naik tanpa terpengaruh BBM naik...
    Spoiler for kopraljono in action:


  9. #9
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    ........

    biasanya nyanyi.... tapi sekarang panggil Miku aja ah....

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  10. #10
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    42

    Default Re: Mohon Maaf Rakyat Indonesia, BBM akan NAIK !

    Quote Originally Posted by jempol_imut Tampilkan Postingan
    nih tante jah lagi PMS kayaknya....
    sabar tan, orang sabar pantatnya lebar...

    emang susah ngarepin pemerintah ambil kebijakan yang pro rakyat.
    Logika orang gila, kita produsen minyak...sbg produsen harga BBM dunia naik harusnya malah seneng karena profit margin makin lebar, makin untung biayain APBN. Nah kalo di negara kita beda, harga minyak naik-> APBN makin bengkak. Jadi minyak kita yg nikmati siapa??? lantas apa bedanya kita dengan konsumen ?

    Kasian rakyat, dan Yang lebih kasihan lagi orang yang ga bs nerima keadaan. Adanya cuma nggrundel terus bisa stres sendiri. Belum mikirin inflasi naik karena harga2 lain pasti jg ikut naik, sementara gaji ga naik2.

    Whatever, mau naik mau kagak itu urusan pemerintah & DPR. Kalo mau demo, silakan yang mau demo besar2an.
    Buatku ada yang lebih perlu utk dipikirin, gimana spy penghasilan gw terus naik tanpa terpengaruh BBM naik...
    mukamu lebar

Thread Yang Serupa

  1. BBM naik rakyat miskin berkurang
    By gantreng in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 15-10-08, 11:19 AM
  2. Mohon Maaf
    By hidung_besar in forum Warung Kopi
    Jawab: 21
    Postingan Terakhir: 29-08-08, 02:34 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu