Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 8 dari 8
  1. #1
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    pernah gak denger pertanyaan ini?? pernah pastinya, tapi tau gak kalo jawaban nya salah? nih agan liat sendiri dah smuanya pertanyaan-pertanyaan di bawah ini nampak mudah untuk dijawab. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas orang menjawab semua pertanyaan tersebut dengan salah! Berikut ini adalah 20 pertanyaan mudah namun sulit dijawab dengan benar tersebut.
    1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
    jawab : lampu merah!!
    benar : lampu merah kuning hijau

    2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
    jawab : 3
    benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)
    3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
    jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
    benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

    4. rem itu gunanya buat apa?
    jawab : yah buat berhenti lha….
    benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)
    5. ayam sama telur duluan yang mana?
    jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
    benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

    6. minuman apa yang paling murah di warteg?
    jawab : air putih
    benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)
    7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
    jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
    benar : 5 macan, 5 singa!

    8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
    jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
    benar : ruang administrasi… hehehe,,

    9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
    jawab : 90 drajat
    benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

    10. 2+2X2-2/2 = ?
    jawab : 3
    benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

    11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
    jawab : 10 deh kayanya…
    benar : 8 (itung sendiri)

    12. jari kaki belakang kucing ?
    jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
    benar : 12 (cek aja sama nyaw)

    13. binatang apa yang jago berenang ?
    jawab : ikan!!!!
    benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

    14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
    jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
    benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

    15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
    jawab : Rp.800,-
    benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

    16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
    jawab : 5
    benar : 20 (itung dah)

    17. berapa berat badan kamu?
    jawab : 50 Kilo
    benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

    18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
    jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
    benar : kebawah

    19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
    jawab : duh.. gak hapal arah bro, kebelakang x
    benar : gak ada asapnya bro…

    20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
    jawab : blackboard!
    benar : chalkboard (tes aja google translate)
    sory kalo repost
    Terakhir diubah oleh kopraljono; 06-02-12 pukul 02:15 PM.
    Spoiler for kopraljono in action:


  2. #2
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    yang nomor 13 itu maksudnya apaan?

    Quote Originally Posted by jono
    9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
    jawab : 90drajda si empus)

    13. binatangat
    benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

    10. 2+2X2-2/2 = ?
    jawab : 3
    benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

    11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
    jawab : 10 deh kayanya…
    benar : 8 (itung sendiri)

    12. jari kaki belakang kucing ?
    jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
    benar : 12 (cek aja sama nyaw)

    apa yang jago berenang ?
    jawab : ikan!!!!
    benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

    14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
    jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
    benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

    15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
    jawab : Rp.800,-
    benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)
    dan liat deh urutan nomornya...lu copas kok nggak lu edit sih jon? habis 9 kok 13?
    Terakhir diubah oleh Black_Fairy; 06-02-12 pukul 02:02 PM.

  3. #3
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    yang nomor 13 itu maksudnya apaan?



    dan liat deh urutan nomornya...lu copas kok nggak lu edit sih jon? habis 9 kok 13?
    gw udah edit

    malah tambah parah hasil akhirnya
    Spoiler for kopraljono in action:


  4. #4
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    23

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    yang nomor 13 itu maksudnya apaan? dan liat deh urutan nomornya...lu copas kok nggak lu edit sih jon? habis 9 kok 13?
    abis 12 langsung 14..

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



  5. #5
    Walikota Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2010
    Lokasi
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2.965
    Rep Power
    14

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    Aku protes


    5. ayam sama telur duluan yang mana?
    jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
    benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya
    Ada alasan yang lebih "bijak". --> Dari awal penciptaan, Tuhan menciptakan makhluknya, bukan telurnya.

    ayam juga nggak kenal telurnya, apa ini telur dia sendiri, atau telur ayam lain.


    11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
    jawab : 10 deh kayanya…
    benar : 8 (itung sendiri)

    12. jari kaki belakang kucing ?
    jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
    benar : 12 (cek aja sama nyaw)
    Hitung aja jumlah kukunya, kalo kukunya 10 berarti jarinya 10.

    jari kaki depan ada 10, cuma jempolnya nggak napak tanah

    -= Tidak semua orang bisa hidup sampai tua =-


  6. #6
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    jah... ini pertanyaan menjebak.. kayak kuis jaman dulu itu apa namanya? parampa yah

  7. #7
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    Quote Originally Posted by Sniper Tua Tampilkan Postingan
    Aku protes



    Ada alasan yang lebih "bijak". --> Dari awal penciptaan, Tuhan menciptakan makhluknya, bukan telurnya.

    ayam juga nggak kenal telurnya, apa ini telur dia sendiri, atau telur ayam lain.



    Hitung aja jumlah kukunya, kalo kukunya 10 berarti jarinya 10.

    jari kaki depan ada 10, cuma jempolnya nggak napak tanah
    lah ayamkan pasti tau kalo itu telurnya dia??
    coba deh kakek ambil telur ayam waktu lagi di eram.
    pasti kan tuh ayam marah, karena tuh aam tau kalo itu telurya dia



    nyaw jarimu ada berapa seh?????

    Quote Originally Posted by Wiithink Tampilkan Postingan
    jah... ini pertanyaan menjebak.. kayak kuis jaman dulu itu apa namanya? parampa yah


    apakah kamu juga terjebak??
    Spoiler for kopraljono in action:


  8. #8
    Walikota zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84 has a reputation beyond repute zahara84's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    di tengah2 laut
    Posts
    2.903
    Rep Power
    42

    Default Re: 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

    21. km bisa ngurut angka?
    bisa
    kok kacau?


Thread Yang Serupa

  1. 20 Pertanyaan Yang Mungkin Saja Kamu Akan Salah Menjawabnya
    By De'Caprience_Cool in forum Tebak-Tebakan
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 20-08-10, 12:36 PM
  2. Jawab: 18
    Postingan Terakhir: 30-04-10, 03:34 PM
  3. Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 21-01-10, 01:46 AM
  4. Gue punya pertanyaan nich. mohon bantuannya jawab yah
    By orenzECHO in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 27
    Postingan Terakhir: 19-12-07, 06:46 AM
  5. pertanyaan gampang neh..........
    By kastor in forum Tebak-Tebakan
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 20-03-07, 10:21 AM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu