Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 7 dari 7
  1. #1
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok


    Sejak hari ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai melakukan sosialisasi larangan merokok dalam gerbong kereta api. Larangan ini akan diterapkan disemua kelas kereta rel listrik (KRL), baik KRL ekonomi, bisnis dan kelas eksekutif.

    "Sosialisasi larangan rokok ini dilakukan tanpa batas waktu, sebab masyarakat memerlukan waktu untuk bisa menaati peraturan bebas asap rokok dalam perjalanan kereta api, dan PT KAI sudah bermaksud menjalankan kebijakan tersebut sejak lama," kata Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) I, Mateta Rizalulhaq, Rabu (1/2/2012).

    Langkah PT KAI, lanjut Mateta, dalam menggelar sosialisasi larangan merokok dalam gerbong ini dengan memasang stiker mengenai himbauan larangan merokok. Sementara untuk mengawasi aturan ini, PT KAI mempercayakannya kepada Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) untuk melakukan pengawasan.

    Dijelaskannya, kebijakan ini merupakan aplikasi peraturan pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pada tahun 2005 ditetapkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta tentang Kawasan Dilarang Merokok. Dalam Pergub Nomor 75 Tahun 2005 Pasal 3 disebutkan sasaran kawasan dilarang merokok, diantaranya angkutan umum.

    Lalu pada tahun 2010, dikeluarkan Perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 75 Tahun 2005 Tentang Kawasan Dilarang Merokok, yaitu dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2010. Dalam peraturan tersebut, yang dimaksud angkutan umum adalah moda angkutan bagi masyarakat yang berupa kendaraan darat, air, dan udara. Di antaranya adalah taksi, bus umum, angkutan kota, kereta api dan sejenisnya.[bay]

    Sumber
    Sudah loh yaa sosialisasinya sudah ada, jadi jangan merokok lagi di dalam kereta api di kelas apapun

  2. #2
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.719
    Twitter
    @
    Rep Power
    37

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    halaaaaaaaahh...bikin peraturan doank kenyataannya masih banyak yg ngerokok tuh di kereta (khususnya ekonomi) mereka nggak peduli meskipun ada cewek batuk2 kena asepnya atau bayi nangis2 sampe jerit2 karna gak ada udara segar, mereka tetep aja ngerokok (kayaknya mereka tambah bangga deh ngeliat orang lain sakit gara2 asap rokoknya) dan si polisi-nya diem aja tuh... kalopun gw tegur, mereka jawabnya "halah mbak, sama2 bayarnya aja lho, emang situ yg punya kereta?"



    pengin gw siram aja mukanya pake air segalon...




    semoga dibaca sama pihak PJKA biar tu peraturan sesuai sama kenyataan...

  3. #3
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    halaaaaaaaahh...bikin peraturan doank kenyataannya masih banyak yg ngerokok tuh di kereta (khususnya ekonomi) mereka nggak peduli meskipun ada cewek batuk2 kena asepnya atau bayi nangis2 sampe jerit2 karna gak ada udara segar, mereka tetep aja ngerokok (kayaknya mereka tambah bangga deh ngeliat orang lain sakit gara2 asap rokoknya) dan si polisi-nya diem aja tuh... kalopun gw tegur, mereka jawabnya "halah mbak, sama2 bayarnya aja lho, emang situ yg punya kereta?"



    pengin gw siram aja mukanya pake air segalon...




    semoga dibaca sama pihak PJKA biar tu peraturan sesuai sama kenyataan...
    gedek juga dengarnya

    sama2 bayar aja ribut
    Spoiler for kopraljono in action:


  4. #4
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    Quote Originally Posted by Black_Fairy Tampilkan Postingan
    halaaaaaaaahh...bikin peraturan doank kenyataannya masih banyak yg ngerokok tuh di kereta (khususnya ekonomi) mereka nggak peduli meskipun ada cewek batuk2 kena asepnya atau bayi nangis2 sampe jerit2 karna gak ada udara segar, mereka tetep aja ngerokok (kayaknya mereka tambah bangga deh ngeliat orang lain sakit gara2 asap rokoknya) dan si polisi-nya diem aja tuh... kalopun gw tegur, mereka jawabnya "halah mbak, sama2 bayarnya aja lho, emang situ yg punya kereta?"



    pengin gw siram aja mukanya pake air segalon...




    semoga dibaca sama pihak PJKA biar tu peraturan sesuai sama kenyataan...
    Iyaa semoga Pihak PT KAI membaca keluhan dari masyarakat dan konsumen yang bernama item ini...

    Dongkrak!

  5. #5
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.719
    Twitter
    @
    Rep Power
    37

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    Quote Originally Posted by ngelog Tampilkan Postingan
    Iyaa semoga Pihak PT KAI membaca keluhan dari masyarakat dan konsumen yang bernama item ini...

    Dongkrak!
    dan bersihkan kereta api dari bonek2 yg bicaranya kasar, jorok dan sukanya naek2 ke atap kereta pihak PJKA cuman bisa koar2 "Bagi penumpang yg duduk di atap kereta harap segera turun, kalau tidak turun kereta tidak akan diberangkatkan" apaan tuh? yg ada di kereta malah ribut antara penumpang yg di dalam n para bonek, yg bonek tetep aja di atap, yg di dalam kereta teriak2 minta berangkat, n polisi2nya sibuk SMS, nggosip n berdiri aja liat siatuasi kayak gitu tu satpam n polisi2 di stasiun makan gaji buta atau gimana sih?

  6. #6
    Warga Baru azkadine is on a distinguished road azkadine's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    sudah saatnya orang indonesia sadar diri akan kepentingan umum

  7. #7
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    22

    Default Re: PT KAI Lakukan Sosialisasi Larangan Merokok

    wah..sosialisasi saja,tapi kalo gak di pantai terus menerus,cuma anget2 pup ayam..

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



Thread Yang Serupa

  1. 25 keuntungan tidak merokok dan 4 cara berhenti merokok
    By saintsaiya in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 14-05-10, 09:18 PM
  2. Solusi berhenti merokok dengan merokok ala rokok herbal
    By dewinirmala in forum Juwal Beli
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 26-06-09, 10:08 PM
  3. Sosialisasi Jabatan KL
    By NoodLe in forum Tanya Seputar Forum!!
    Jawab: 27
    Postingan Terakhir: 20-04-09, 03:39 PM
  4. 7 Larangan setelah makan.
    By loser in forum Warung Kopi
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 24-02-09, 07:37 AM
  5. Larangan merokok di tempat umum
    By pyyu083 in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 30-11-08, 09:19 AM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu