Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 10 dari 10
  1. #1
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    Adegan Seks muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    Penonton televisi yang sedang memperhatikan program acara berita dikejutkan oleh sebuah adegan seks yang muncul di belakang pembaca berita pada televisinya Skotlandia, STV.

    Sebuah klip video vulgar yang menunjukkan seorang wanita berambut pirang sedang bertelanjang tampak di layar TV, ketika Ed Miliband pemimpin dari Partai Buruh debat di acara Scotland Tonight.

    Klip vulgar tersebut diperkirakan sebuah episode drama Channel 4, Shameless.

    Gambar tersebut muncul di layar selama beberapa detik ketika pembawa acara John MacKay sedang menanyai seorang blogger yang sekaligus politikus, Dan Hodges.

    Penyiar pun dipaksa untuk meminta maaf atas kesalahan tersebut setelah seorang pemirsa, Paul Traynor membuat keluhan resmi terhadap insiden itu.


    Debate: Ed Miliband's, pemimpin partai Buruh sedang diwawancarai di STV ketika video Shameless tampak di layar televisi.





    Sepertinya crew TV itu sedang nonton bokep di studio yaah ?

  2. #2
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.719
    Twitter
    @
    Rep Power
    37

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    pasti om ngelog juga gitu kalo lagi gak ada bos di kantor KL...

  3. #3
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    waduh ternyata ada yang ngintip nih

  4. #4
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    untungnya di KL gak ada editor yang salah







    eh,KL bukan setasiun tipi yak :upzzz

  5. #5
    Ketua RW eclipse_beta is on a distinguished road eclipse_beta's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2011
    Lokasi
    surabaya
    Posts
    76
    Twitter
    @
    Rep Power
    3

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik


  6. #6
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik




    pernah tuh ada editor/pekerja stasiun televisi pendidikan gitu waktu aku sekolah di daerah jawa barat.
    ceritanya tuh orang lagi nonton bokep di ruang stasiun televisi pendidikan di salah satu sekolah kejuruan disitu.
    nah gak taunya tuh film nyiar(tayang di televisi).
    langsung aja para wali murid siswa nelepon ke pihak yang bertanggung jawab alias guru disitu.
    kontan aja tuh orang kena bogem mentah
    Spoiler for kopraljono in action:


  7. #7
    Gubernur kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange has much to be proud of kenzotange's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    deepest of hell
    Posts
    5.691
    Rep Power
    23

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    kenapa foto n videonya disensor !!! ... ...
    If you never understand anything , don't worry , world need idiots

  8. #8
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan


    pernah tuh ada editor/pekerja stasiun televisi pendidikan gitu waktu aku sekolah di daerah jawa barat.
    ceritanya tuh orang lagi nonton bokep di ruang stasiun televisi pendidikan di salah satu sekolah kejuruan disitu.
    nah gak taunya tuh film nyiar(tayang di televisi).
    langsung aja para wali murid siswa nelepon ke pihak yang bertanggung jawab alias guru disitu.
    kontan aja tuh orang kena bogem mentah

    Quote Originally Posted by kenzotange Tampilkan Postingan
    kenapa foto n videonya disensor !!! ... ...
    Biar gak kena bogem mentah kayak yang diceritain ama Jono tuh

  9. #9
    Ketua RW zainafif is on a distinguished road zainafif's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2011
    Lokasi
    bathin yg tnang
    Posts
    86
    Twitter
    @
    Rep Power
    3

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    ituw editornya lagi pada asik nonton ampe lupa nutup tirai..






    kenapa ane gk diajak yaw..
    Spoiler for SHOW:
    LiVEz iS BeAUtIfUL

  10. #10
    Gubernur Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold Hktoyshop is a splendid one to behold
    Tanggal Gabung
    Sep 2008
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    7.167
    Rep Power
    22

    Default Re: Adegan porno muncul di TV saat mewawancarai tokoh politik

    waduh..
    jelas banget emank tuh,crew nya gak liat2 pas nonton bokep..
    lagi live malah nontonnya

    Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih
    http://www.hk-toys.com



    Safe SEX... Or No SEX aT aLL..
    But Still FUN AND HEALTHY..



Thread Yang Serupa

  1. Foto Gokil!! Adegan Ketiduran Saat Kerja dan Lembur
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 02-12-10, 10:51 AM
  2. Api Berbentuk Mata Manusia Muncul Saat Kebakaran
    By Bang Jek in forum Warung Kopi
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 08-06-10, 09:30 AM
  3. Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 13-04-10, 11:27 AM
  4. Motivasi Dari Tokoh-Tokoh Terkenal Di Dunia
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 25-03-10, 02:25 PM
  5. Tokoh – tokoh dunia yg meninggal dalam keadaan miskin
    By yosuke_sagara in forum Warung Kopi
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 20-12-09, 08:36 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu