Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Foto Foto-Foto Anak Punk Digunduli dan Diceburkan ke Kolam

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 37
  1. #1
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default Foto-Foto Anak Punk Digunduli dan Diceburkan ke Kolam

    Dengan kondisi bertelanjang kaki, anak punk ini diberi pengarahan oleh petugas polisi pada saat mereka tiba di kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) di Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Indonesia.

    Pihak Polisi Iskandar Hasan mengatakan pada hari Rabu, 14 Desember, 65 pemuda ini ditangkap saat menonton konser akhir pekan lalu karena potongan rambut mereka (mohawk) dianggap menghina tradisi Islam (AP Photo)

    Spoiler for Anak Punk ditangkap polisi di Aceh:



    Kode:
    http://id.berita.yahoo.com/foto/anak-punk-diceburkan-ke-kali-1323925328-slideshow/tuesday-dec-13-2011-photo-plain-clothed-police-photo-091519907.html

  2. #2
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    dari mana menghina tradisi islamnya???

    jujur ane juga kurang suka anak punk, tapi kalo mereka nggak mengganggu, nggak meresahkan apalagi nggak nyenggol ane, ane rasa nggak masalah....

    kembali lagi ini ke masalah style....indonesia raya....


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  3. #3
    Walikota FENGSHUI will become famous soon enough FENGSHUI will become famous soon enough FENGSHUI's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Indonesia
    Posts
    1.279
    Twitter
    @
    Rep Power
    8

    Default

    Lagi2 pemkot Banda Aceh bertindak lebay n overreacted...Lagi2 pemkot bersembunyi dibalik pembenaran agama/syariah..

    Semoga aja emang niat tulus mau menjadikan banda aceh kota yang lebih islami, dan bukan motif politik karna mau pemillukada ya Bu Illiza

    Kynya kesan yang ditampilkan adalah Banda Aceh (Aceh, umumnya) bukan daerah yang ramah terhadap perbedaan

  4. #4
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    dari mana menghina tradisi islamnya???

    jujur ane juga kurang suka anak punk, tapi kalo mereka nggak mengganggu, nggak meresahkan apalagi nggak nyenggol ane, ane rasa nggak masalah....

    kembali lagi ini ke masalah style....indonesia raya....
    Apa aku yang salah menterjemahkan yaah atau terlalu pemilihan kata yang dipakai ?
    Spoiler for text aslinya:

    In this Tuesday, Dec. 13, 2011 photo, plain-clothed police officers shave the heads of punks in a police school compound in Aceh Besar, Aceh province, Indonesia. Police official Iskandar Hasan said Wednesday, Dec. 14 that 65 youths were rounded up during a weekend concert and brought to a detention center where their spiky mohawks _ deemed insulting to Islamic traditions _ were buzzed off." (AP Photo)


    mungkin diganti dengan ini aja "Kurang sesuai dengan tradisi atau budaya Islam"


  5. #5
    Camat Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    in your mind
    Posts
    953
    Rep Power
    8

    Default

    mungkin akan lebih tepat nda sesuai dengan budaya indonesia,... aku sih nda suka dengan cara yang seperti - seperti ini,... mereka kan nda berbuat kejahatan ,... mereka dan kepergok nyimeng ganja, mereka nda lagi gesek gesek ama yang bukan muhrim,....

    tapi yah sutralah,..
    Me + You = Love + Sexs = It's Magic Babe....

  6. #6
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    Quote Originally Posted by ngelog Tampilkan Postingan
    Apa aku yang salah menterjemahkan yaah atau terlalu pemilihan kata yang dipakai ?
    Spoiler for text aslinya:

    In this Tuesday, Dec. 13, 2011 photo, plain-clothed police officers shave the heads of punks in a police school compound in Aceh Besar, Aceh province, Indonesia. Police official Iskandar Hasan said Wednesday, Dec. 14 that 65 youths were rounded up during a weekend concert and brought to a detention center where their spiky mohawks _ deemed insulting to Islamic traditions _ were buzzed off." (AP Photo)


    mungkin diganti dengan ini aja "Kurang sesuai dengan tradisi atau budaya Islam"

    sebenarnya nggak ada masalah dengan kalimat om....bener kata fheng sui, sepertinya aceh ini jadi kota yang apatis, kurang bisa menerima perbedaan, tapi tidak dibarengi dengan kualitas SDM pengelola yang sejalan....
    maksud ane (biar nggak disalah artikan), mental dan akhlak orang aceh ini sama seperti indonesia pada umumnya, tapi mereka dipaksa untuk pengetatan tetapi tidak didukung oleh 'pengetat dan managerial' yang bagus...

    contohnya : main bola itu biar menang nggak bisa pake 11 pemain jadi penyerang, walaupun akan menghasilkan banyak gol tapi pasti juga akan banyak kebobolan.... jalan menuju ke sistem yang diinginkan aceh itu perlu strategi yang bagus biar bisa menarik dan diterima semua kalangan... bukan malah menimbulkan kesan negatif...








    *jadi ingat dulu main winning eleven 3, roberto carlos ane jadiin penyerang karena larinya dan tendangannya kenceng


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  7. #7
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    dulu gw begitu, tapi gw baek.. ndak ganggu orang..

    sejak di ciduk sama papa, langsung tobat

  8. #8
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    jangan2 suami gw bentar lagi juga di tangkap dan di gunduli karena model rambutnya mohawk

    dan anak2 punk itu bukan hanya berasal dari aceh saja,tapi dari pekan baru,palembang,medan dan batam

  9. #9
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by ngelog Tampilkan Postingan
    mungkin diganti dengan ini aja "Kurang sesuai dengan tradisi atau budaya Islam"

    bener om, hanya tidak sesuai





    sedikit pembelaan dari gw.

    anak punk udah mencoreng nama ACEH yang menerapkan syariat islam.
    dengan kumpul kebo.
    malah ada anak PUNK cewek yang yang udah pernah gugurin kandungan sampai 3x.
    trus yang lebih mengganggu adalah udah mukulin anak2 SMP NEG. 1 yang di dekat situ ada kumpulan anak PUNK.
    masyarakat aceh malah udah peringatin pihak berwenang.
    kalo tidak berani ambil tindakan, masyarakat yang akan ambil tindakan.
    pihak keamanan lebih milih seperti itu.
    takut terjadi seperti penyerangan kepada genk motor dimana sekitar 20an orang cedera.



    anak punk sebenarnya sudah bikin rusuh.
    mereka buat konser dengan menyalahkan surat ijin dari MPU dengan menipu surat ijin.
    polisi juga mengerebek konser tersbut setelah mendapat laporan dari warga.


    kenapa waktu gw bareng teman2 gw samperin tuh anak2 PUNK waktu mukulin anak2 SMP malah lari?

    gw udah pernah nanyai anak PUNK yang gw tangkep.
    mereka datang dari luar aceh (tuh anak dari medan).
    mereka mau mempuat kumpulan baru disini.

    Quote Originally Posted by anak punk serang satpol pp
    SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Gerombolan anak punk yang selama ini meresahkan warga Kota Langsa, Selasa (22/11/2011) siang, menyerang anggota Satpol PP setempat yang sedang melakukan patroli rutin. Namun aksi ini dapat dihalau dan pihak penertiban ini berhasil menciduk dua anak punk tersebut untuk diamankan di markas Satpol PP Langsa.


    Pj Kasatpol PP Langsa, Muammar Khadafi SE, kepada Serambinews.com, di ruang kerjanya mengatakan, selama ini pihaknya terus mendapat laporan dari masyarakat daerah setempat atas keberadaan anak punk tersebut. Atas pengaduan itu lah selama ini pihaknya melakukan patroli untuk melakukan penertiban. Namun ketika sejumlah anggota Satopol PP yang sedang melakukan patroli di kasawan Lapangan Merdeka, tepatnya di depan Mie Rasa tersebut.


    Tiba-tiba sejumlah anak punk yang mengetahui hendak ditangkap anggota penertiban ini, balik melakukan perlawanan dengan melempari anggota Satpol PP dengan batu dan botol pecah. Beruntung aksi ini tidak sampai memunculkan korban dari pihak Satpol, dan dengan sigap sejumlah anggota Satpol saat itu langsung melakukan pengejaran terhadap anak punk tersebut.


    Setelah terjadi kejar-kejaran antara anggota Satpol PP dan gerombolan anak punk ini, dua anak punk masing-masing, Daulat Sinaga (30), warag Kota Medan, dan Sudrajat (28), warga Desa Lubuk dammar, Kecamatan Seruway Aceh tamiang, berhasil ditangkap. Selanjutnya dua ank punk ini langsung digiring uintuk diamankan sementara di Markas Satpol PP Langsa.


    “Kedua anak punk ini telah kita amankan di markas Satpol PP, dan setelah kita introgasi ternyata keduanya pada waktu berapa lalu, juga pernah ditangkap serta telah membuat surat perjanjian untuk tidak melakukan aktivitasnya lagi. Namun ternyata perjanjian itu mereka langgar. Kemungkinan dua anak punk ini akan kita kembalikan ke daerah asalnya masing-masing, dan patroli penertiban akan terus berlanjut,” demikian Kasatpol PP Langsa. (*)

    SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menolak keberadaan komunitas anak "punk" karena meresahkan masyarakat dan dikhawatirkan mempengaruhi generasi muda di daerah itu.


    "Di Aceh tidak boleh ada komunitas anak punk, apalagi masyarakat kota Banda Aceh berkomitmen menjalankan hukum syariat Islam dalam kehidupannya sehari-hari," kata Illiza di Banda Aceh, Rabu.


    Ia mengaku prihatin menyaksikan puluhan anak punk dari Kota Banda Aceh yang terjaring dalam razia penertiban yang dilakukan tim gabungan dari Polresta dan Pemerintah Kota Banda Aceh.


    Dalam penertiban itu petugas mengamankan 65 anak punk dari kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Tamiang, Takengon, Sumatera Utara, Lampung, Palembang, Jambi, Batam, Riau, Sumatera Barat, Jakarta dan Jawa Barat saat menggelar konser di taman budaya.


    Seluruh anak punk tertsebut selanjutnya diamankan di Mapolresta dan diberikan pembinaan mental dan rohani di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah selama 10 hari sejak Selasa (13/12).


    Didampingi pengurus Komite Pengutan Aqidah dan Peningkatan Amalan Islam (KPA-PAI) Wirzaini Usman, ia mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk memberikan pembinaan agar mereka kembali hidup normal.


    "Kehidupan yang mereka jalani saat ini sangat bertentangan dengan ajaran Islam, jika kita biarkan, perilaku mereka akan mempengaruhi generasi muda Aceh," katanya.


    Menurutnya, untuk mengantisipasi pengaruh berbagai aliran sesat dan perilaku yang menyimpamg dari ajaran Islam, Pemerintah Kota Banda Aceh juga telah membentuk KPA-PAI.


    "Pengurus dan anggota KPA-PAI itu terdiri atas seluruh komponen masyarakat, keberadaan lembaga ini juga untuk mengantisipasi dan membina warga yang telanjur dipengaruhi berbagai aliran menyesatkan serta munculnya perilaku menyimpang," katanya.


    Illiza juga mengharapkan peran orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya.




    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    jangan2 suami gw bentar lagi juga di tangkap dan di gunduli karena model rambutnya mohawk

    dan anak2 punk itu bukan hanya berasal dari aceh saja,tapi dari pekan baru,palembang,medan dan batam
    mereka itu di bina di SPN.
    di situ mana boleh panjang rambut

    kalo boleh panjang rambut, pasti seluruh calon polisi udah panjang rambutnya
    Terakhir diubah oleh kopraljono; 16-12-11 pukul 09:11 AM.
    Spoiler for kopraljono in action:


  10. #10
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    sebenarnya nggak ada masalah dengan kalimat om....bener kata fheng sui, sepertinya aceh ini jadi kota yang apatis, kurang bisa menerima perbedaan, tapi tidak dibarengi dengan kualitas SDM pengelola yang sejalan....
    maksud ane (biar nggak disalah artikan), mental dan akhlak orang aceh ini sama seperti indonesia pada umumnya, tapi mereka dipaksa untuk pengetatan tetapi tidak didukung oleh 'pengetat dan managerial' yang bagus...

    contohnya : main bola itu biar menang nggak bisa pake 11 pemain jadi penyerang, walaupun akan menghasilkan banyak gol tapi pasti juga akan banyak kebobolan.... jalan menuju ke sistem yang diinginkan aceh itu perlu strategi yang bagus biar bisa menarik dan diterima semua kalangan... bukan malah menimbulkan kesan negatif...








    *jadi ingat dulu main winning eleven 3, roberto carlos ane jadiin penyerang karena larinya dan tendangannya kenceng
    kalo masih bisa di terima oleh agama, aceh tetep terima perbedaan itu koq.
    asalakan sesuai dengan agama, gak peduli agama apa itu
    Spoiler for kopraljono in action:


Thread Yang Serupa

  1. Jawab: 16
    Postingan Terakhir: 22-05-12, 02:15 PM
  2. Foto Dewi Persik Di Gendong Pacarnya di Kolam Renang
    By skywave7788 in forum Dunia Selebriti
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 26-07-11, 11:23 AM
  3. Foto Anak-anak Beckham Berlatih Sepak Bola
    By evolym in forum Gila Bola
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-07-11, 09:07 AM
  4. Jawab: 13
    Postingan Terakhir: 15-07-11, 11:40 AM
  5. Parah...foto buka-bukaan anak SMA
    By uni_ira in forum Zona Gokil
    Jawab: 15
    Postingan Terakhir: 12-10-10, 09:54 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu