Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Bikin Dia Horny Tanpa Sentuhan

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 24
  1. #1
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default Bikin Dia Horny Tanpa Sentuhan

    Tidak percaya, bahwa Anda bisa memberikan stimulasi pada pasangan tanpa perlu menyentuhnya? Padahal, tanpa Anda sadari, sebenarnya Anda sudah sering melakukannya. Buktinya, hanya dengan menonton film porno, pria bisa terangsang. Hal ini disebabkan karena pria adalah mahluk visual, dan ia bisa mudah bereaksi hanya dengan mengandalkan penglihatannya. Semakin lama hubungan Anda bersamanya, seharusnya semakin mudah bagi Anda untuk membuatnya horny tanpa perlu menyentuhnya.

    Pria adalah mahluk visual

    Memang benar bahwa pria mudah sekali terangsang oleh pemandangan di depan mata mereka. Karena itu, fokuslah pada fakta yang tentu sudah sering Anda dengar ini.
    * Cari tahu apa yang paling membuatnya turn on.
    Apa yang disukai pria dari seorang wanita tidak selalu sama. Misalnya, tak semua pria menyukai payudara wanita yang besar. Banyak juga yang lebih turn on dengan perempuan yang ukuran payudaranya sedang, tetapi kencang. Karena itu, temukan daya tarik Anda sendiri di matanya. Apakah ia mengagumi kaki Anda yang jenjang, bokong Anda yang penuh, atau justru pinggul Anda yang penuh? Setelah mengetahuinya, coba kenakan busana yang dapat menonjolkan kelebihan Anda tersebut. Misalnya, jika pinggul Anda yang membuatnya terpesona, kenakan gaun yang memakai ikat pinggang. Bila tungkai Anda yang membuatnya sulit berpaling, sering-seringlah memakai rok.

    * Berikan kejutan.

    Tidak semua orang suka kejutan, apalagi bila sesuatu yang menjadi kejutan itu tidak disukainya. Namun kejutan yang satu ini pasti berbeda. Bila pasangan sedang suntuk karena beban pekerjaannya, dan masih sibuk menyusun bahan presentasi di laptopnya, coba berikan kejutan dengan tampil seksi. Misalnya, kenakan kemejanya tanpa mengenakan pakaian dalam di baliknya. Wow... ia akan segera melupakan pekerjaannya, dan menyusul Anda ke atas tempat tidur!

    * Tinggalkan daster atau piyama Anda.

    Saat Anda berdua di dalam kamar, lupakan daster batik lusuh kesayangan Anda. Memang benar, daster itu bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak. Tetapi, untuk sesi yang lebih "panas", ganti daster Anda dengan lingerie yang seksi. Atau cukup tank top dan celana pendek saja. Tak usah khawatirkan pinggul atau paha Anda yang besar, karena hal-hal tersebut tidak penting lagi buatnya.

    Pria adalah mahluk intelektual
    Anda tetap bisa membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya. Caranya adalah dengan memikatnya secara intelektual.

    * Temukan topik yang selalu disukainya
    .
    Anda tidak bisa menuntutnya untuk nyambung dengan apa yang Anda bicarakan, sementara Anda tidak berusaha nyambung dengan apa yang ia bicarakan. Tidak ada yang membuat pria maupun wanita merasa "klik" daripada perhatian dan minat yang tulus satu sama lain. Jika Anda merasa minatnya berbeda dengan minat Anda, setidaknya pelajari minat atau hobinya tersebut. Tak kenal maka tak sayang, bukan? Dan, bila ia menyadari bahwa Anda selalu mendukung passion-nya, bahkan berusaha mengenalnya lebih dalam, ia pun makin bersyukur memiliki Anda.

    * Dengarkan dirinya
    .
    Jika Anda ingin membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya, maka Anda perlu mendengar keinginan-keinginannya, baik mengenai hubungan Anda berdua maupun kehidupannya secara menyeluruh. Tahan diri Anda untuk tidak segera berkomentar atau memaksakan pendapat Anda. Misalnya, ia ingin Anda berdua lebih sering bercinta, atau ingin sesekali Anda yang berinisiatif mengajaknya bercinta. Jangan langsung menukas permintaannya dengan mengatakan, "Aku sudah terlalu capek mengurus rumah dan anak-anak...." Coba pahami mengapa ia menginginkannya, lalu cari jalan keluar bersama-sama untuk mewujudkannya.

    * Dirty talk.
    Bayangkan bila Anda sudah menjadwalkan satu hari untuk pulang lebih cepat agar bisa meluangkan waktu lebih lama bersamanya. Buat "prolog" untuk momen penting tersebut dengan mengirimkan pesan-pesan bahwa Anda tak sabar untuk segera pulang untuk menemuinya. Saat sudah bersamanya di atas ranjang, jangan segera membuka pakaian dan menikmati "menu utama". Pancing dia dengan kalimat-kalimat yang menggoda. Berikan pujian untuk fisiknya yang masih ramping, yang membuat Anda sendiri langsung bergairah. Dijamin ia akan langsung turn on tanpa Anda menyentuhnya!


    SUMBER

  2. #2
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default

    ternyata ini tips-trik buat bikin horny pria tho...

    kalo trik bikin cewe horny tanpa sentuhan gimana?

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  3. #3
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    tanpa sentuh sudah horny, ketika pas disentuh .... tamat

    Terakhir diubah oleh ngelog; 10-12-11 pukul 12:00 PM.

  4. #4
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    49

    Default

    lu kipaskipasin aja duit 100 ribu 30 lembar di mukanya cewek nyaw..cewek cewek pasti langsung pd horni

  5. #5
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    pernah nonton 'the ugly truth'??
    nggak usah banyak basa basi... anda telanjang, pasti laki2 langsung horny.... kalo enggak, dia impoten


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  6. #6
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by miyabeei Tampilkan Postingan
    lu kipaskipasin aja duit 100 ribu 30 lembar di mukanya cewek nyaw..cewek cewek pasti langsung pd horni
    cuma 3 juta miy? sini tak kipasin....

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  7. #7
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    49

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    cuma 3 juta miy? sini tak kipasin....
    *angkat rok mini,siap siap buat dikipasin sama miaw

    HAHAHA

  8. #8
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by ngelog Tampilkan Postingan
    tanpa sentuh sudah horny, ketika pas disentuh .... tamat












  9. #9
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan










    Ada yang salah yaah kok

  10. #10
    Camat Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    in your mind
    Posts
    953
    Rep Power
    9

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    pernah nonton 'the ugly truth'??
    nggak usah banyak basa basi... anda telanjang, pasti laki2 langsung horny.... kalo enggak, dia impoten

    atau,....?!?!?
    Me + You = Love + Sexs = It's Magic Babe....

Thread Yang Serupa

  1. cara bikin pasangan horny (cowok only)
    By loepies in forum Sex & Date
    Jawab: 40
    Postingan Terakhir: 05-05-09, 05:05 PM
  2. Bikin Horny
    By indahpu3ku in forum Sex & Date
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 29-04-09, 02:38 PM
  3. Iklan Tivi yg bikin loe horny
    By mas yanto in forum Sex & Date
    Jawab: 43
    Postingan Terakhir: 06-03-09, 02:56 PM
  4. Lagu Yang Bikin HORNY ???
    By popoh_aja in forum Pojok Musik
    Jawab: 32
    Postingan Terakhir: 01-07-08, 11:22 PM
  5. Musik, bikin horny? ato malah matiin?
    By ariesinardi in forum Sex & Date
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 26-06-08, 01:08 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu