Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Foto+Video Tabrakan 10 Mobil Mewah di Jepang, Rekor Kecelakaan Termahal

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 21
  1. #1
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default Tabrakan 10 Mobil Mewah di Jepang, Rekor Kecelakaan Termahal

    Tabrakan 10 Mobil Mewah di Jepang, Rekor Kecelakaan Termahal


    Delapan mobil Ferari, sebuah mobil Lamborigini, dan sebuah mobil Toyota Prius terlibat dalam sebuah kecelakaan di wilayah Selatan Honshu, Jepang, di hari Minggu (4/12/2011), waktu setempat.

    Menurut berita yang dilansir oleh Telegraph.co.uk, Senin (5/12/2011), kecelakaan yang melibatkan mobil-mobil mewah tersebut luar biasa dasyat. Pasalnya serpihan tubuh mobil-mobil tersebut, tersebar dalam radius 400 meter dari lokasi kecelakaan di sisi Expressway Chugoku, jalan batang utama di selatan Honshu.

    Menurut kepolisian setempat, kecelakaan itu bermula, ketika segerombol mobil-mobil mewah yang diperkirakan mencapai 20 buah mobil tersebut tengah berkonvoi di hamparan jalan raya yang basah, hingga satu buah Ferari yang berada di muka rombongan, slip dari jalurnya dan menabrak pembatas jalan.

    Otomatis, pengemudi di belakang kendaraan naas tersebut tak kuasa menghentikan laju kendaraan mereka secara tiba-tiba, sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

    "Saya tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Ferari biasanya jarang berada di jalan raya bersama-sama," ujar Letnan Polisi Eiichiro Kamitani, petugas Polantas Jepang.

    Menurutnya akibat dari kecelakaan tersebut, 10 orang mengalami luka-luka, di mana ia merincikan lima orang pria dan lima orang wanita. "Diduga mereka berkendara sepasang-sepasang. Banyak dari mereka yang tengah menuju Hiroshima," ucapnya.

    Menurut seorang saksi mata, rombongan mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sekitar 140-160 kilometer/jam. Tabrakan berawal ketika salah satu mobil di dalam rombongan tersebut tergelincir dan berputar, sehingga menyebabkan mereka saling bertabrakan.

    Pihak Kepolisian Jepang, menutup lokasi kecelakaan selama enam jam, untuk melakukan investigasi penyebab kecelakaan.

    Telegraph menulis tabrakan tersebut sebagai yang termahal di dunia. Media Jepang Yomiuri menulis kerugian akibat tabrakan itu bisa mencapai 3,8 juta dollar AS atau sekitar Rp34,6 Miliar (kurs Rp 9.100). Menurut media Jepang, mobil-mobil mewah di Jepang tak selalu dimiliki oleh para konglomerat superkaya. Banyak di antaranya dimiliki oleh para eksekutif muda yang menabung dari hasil kerjanya untuk membeli mobil mewah itu.

    Kode:
    http://www.tribunnews.com/2011/12/05/tabrakan-10-mobil-mewah-di-jepang-rekor-kecelakaan-termahal
    Spoiler for foto=foto kecelakaan Mobil Mewah:









    Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi di sebuah lengkungan/tikungan jalan ketika pengemudi Ferrari yang berumur 60 tahun memimpin sebuah konvoi kendaraan yang kemudian kehilangan kendali saat berusaha menyalip kendaraan lain.


    Nissan Skyline GT-R - mobil sport pabrikan Jepang ini juga terlibat dalam kecelakaan tersebut







    Spoiler for Video:




    Tidak ada korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun mobil-mobil ini.
    Mungkin karena mobil mahal ini kali yah...

  2. #2
    Walikota rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus is a splendid one to behold rhinosaurus's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    female voice oriented
    Posts
    4.849
    Twitter
    @
    Rep Power
    17

    Default

    duh kasian kenapa gak beli mobil hummer aja sih

  3. #3
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Spoiler for kopraljono in action:


  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default

    .......buset dah ngiler banget deh....

    koreksi...yang tabrakan bukan Nissan Skyline GTR, tapi Nissan GTR 2007!!

    ini lho Nissan Skyline GTR - (kode mesin R34)
    Spoiler for ini Nissan Skyline GTR:



    kalo ini Nissan GTR - (kode mesin R35) yang udah dipisahkan dari lineup Skyline... satu2nya mobil sport Jepang yang bisa disebut Supercar dan menandingi Ferrari - Lamborghini....tapi masih kalah jauh dibanding Bugatti Veyron
    Spoiler for Nissan GTR:


    btw mana foto GTRnya yg tabrakan?? Ferrari semua tuh....

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    49

    Default

    busettt... kalo di kiloin bisa beli yang baru ndak yak?

  6. #6
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Wiithink Tampilkan Postingan
    busettt... kalo di kiloin bisa beli yang baru ndak yak?
    besi doank 3 rebu sekilo, aluminium 1 sekilo, kira2 masih bisa gak tuh
    Spoiler for kopraljono in action:


  7. #7
    Walikota Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2010
    Lokasi
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2.965
    Rep Power
    15

    Default

    ......................





    Mobil mahal bukan cuma dirancang untuk kecepatan tinggi, tapi safetynya juga oke.

    Lihat deh, tabrakan dgn kecepatan 140~160 kph, yang rusak cuma bodi luar mobil.
    Bagian kabinnya masih utuh, penumpangnya ngga ada yang kejepit bodi mobil.


    Coba deh kalo yang tabrakan mobil anu.... wes ah, ngga usah sebut merk.

    -= Tidak semua orang bisa hidup sampai tua =-


  8. #8
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    .......buset dah ngiler banget deh....

    koreksi...yang tabrakan bukan Nissan Skyline GTR, tapi Nissan GTR 2007!!

    ini lho Nissan Skyline GTR - (kode mesin R34)
    Spoiler for ini Nissan Skyline GTR:



    kalo ini Nissan GTR - (kode mesin R35) yang udah dipisahkan dari lineup Skyline... satu2nya mobil sport Jepang yang bisa disebut Supercar dan menandingi Ferrari - Lamborghini....tapi masih kalah jauh dibanding Bugatti Veyron
    Spoiler for Nissan GTR:


    btw mana foto GTRnya yg tabrakan?? Ferrari semua tuh....
    wuiks nyaw teliti banget..... di berita-berita mengatakan tabrakan itu ada 14 mobil yaitu 8 Ferraris, 3 Mercedes Benz, a Lamborghini Diablo, a Nissan GT-R Skyline and a Toyota Prius.

    dan sepertinya foto mengenai mobil supercar jepang ini tidak tertangkap oleh kamera...

  9. #9
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    Quote Originally Posted by Sniper Tua Tampilkan Postingan
    ......................





    Mobil mahal bukan cuma dirancang untuk kecepatan tinggi, tapi safetynya juga oke.

    Lihat deh, tabrakan dgn kecepatan 140~160 kph, yang rusak cuma bodi luar mobil.
    Bagian kabinnya masih utuh, penumpangnya ngga ada yang kejepit bodi mobil.


    Coba deh kalo yang tabrakan mobil anu.... wes ah, ngga usah sebut merk.
    anu itu maksudnya si anu itu ....atau anu itu mobil sport 2 pintu warna ijo mungil


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  10. #10
    Walikota 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2011
    Lokasi
    Fictitious Line
    Posts
    1.234
    Rep Power
    6

    Default

    Bengkel Ferrari langsung rame deh, dapet objekan langsung. Kalau semuanya ada asuransi, gigit jari deh pihak asuransi.
    http://starfishmusic.net where music is our first language.

    The crownless again shall be king.

Thread Yang Serupa

  1. kecelakaan mobil tersangkut
    By Gondrong Cakep in forum Zona Gokil
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 09-02-11, 06:09 PM
  2. Mobil - Mobil Mewah Full Chrome & Gold
    By apitah in forum Mobil
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 01-11-10, 02:56 AM
  3. Mobil-Mobil Super Mewah Yang Dijadikan Taksi
    By erizoel in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 04-02-10, 02:02 PM
  4. 10 Kecelakaan Terparah dan Termahal di Dunia !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 01-09-09, 09:57 AM
  5. Jet Li Pecahkan Rekor Bayaran Termahal
    By astacute in forum Selebriti Asia
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 24-09-08, 02:38 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu