Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Di Jepang, Para Wanita Ogah Hamil

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 6 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 55
  1. #1
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default Di Jepang, Para Wanita Ogah Hamil

    PARA wanita Jepang semula punya siklus lahir, besar, lulus perguruan tinggi, menikah, berhenti kerja dan mengurus anak.

    Ini bukannya wanita tidak ingin berkarier. Masalahnya adalah setelah melahirkan, gaji mereka--bahkan yang bekerja di bank--tidak cukup untuk membayar baby sitter. Boleh dititip ke tempat penitipan bayi tapi setelah usianya di atas dua tahun.

    Maka, wanita Jepang memilih mengurus anak, membesarkan mereka hingga sukses. Soal berikutnya muncul, anak-anak yang dibesarkan dengan susah payah itu semakin sukses semakin jauh dari orang tua.

    Usia harapan hidup di Jepang sangat tinggi, termasuk salah satu yang tertinggi di dunia. Usia harapan hidup bahkan di atas 80 tahun. Artinya, setelah pensiun sebagai karyawan pada usia 65 tahun, orang tua Jepang masih harus menjalani hidup sekitar 15 tahun dengan menikmati hidup sebagai pensiunan atas biaya pemerintah.

    Lama-lama, jumlah pensiunan membengkak, jumlah anggaran pemerintah kian terbatas. Walhasil, jumlah tunjangan pensiunan makin turun.
    Lalu, orang-orang tua itu hidup di panti jompo, sementara anak-anak mereka menikmati kesuksesan. Para wanita bertanya: lalu untuk apa punya anak? Pertanyaan berikut sudah bisa ditebak. Untuk apa menikah?

    Pertanyaan tersebut menemukan jawaban berikut: para wanita ogah menikah, enggan punya anak. Mereka memilih karier.
    Itulah yang terjadi di Jepang saat ini. Para wanita lebih senang menghabiskan waktu di kantor, membangun karier, dan hidup mandiri.

    Lama-lama, jumlah wanita lajang makin meningkat. Dampak ikutannya, jumlah bayi yang lahir semakin berkurang.

    Datanglah ke Tokyo. Sangat jarang kita menemukan wanita hamil atau bayi di tempat-tempat keramaian. Sebagian besar pemandangan adalah para wanita mandiri, yang modis, dan tidak takut ke McD atau resto tengah malam, seorang diri.

    Gejala itu mendorong struktur usia penduduk Jepang makin tua. Anak-anak masa depan Jepang makin berkurang jumlahnya. Seperti piramida terbalik.

    Setiap tahun, ada saja taman kanak-kanak yang tutup karena kekurangan siswa. Sebaliknya, panti jompo--yang banyak mempekerjakan warga Indonesia dan Filipina--semakin bertambah jumlahnya.
    Pemerintah yang risau mendorong para wanita untuk menikah dan punya anak. Stasiun TV didorong untuk menayangkan berita-berita tentang nikmatnya membangun keluarga. Satu keluarga beranak 10 merupakan berita besar bagi TV Jepang.

    Sambil imbauan itu belum memperlihatkan hasil, toko-toko anjing, toko pakaian anjing, dan tempat penyewaan anjing seperti Dogy Park di jalan menuju Gunung Fuji tumbuh subur. Bahkan banyak sekolah khusus untuk anjing.


    Kenapa begitu? Ya, karena anjing merupakan kawan favorit para wanita lajang Jepang. Alangkah beruntungnya anjing-anjing di Jepang.
    Terakhir diubah oleh Queen Astrie; 02-12-11 pukul 04:27 PM.

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  2. #2
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    cocok itu...brarti nggak perlu tanggung jawab....




    ke tokyo ahhhhh


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  3. #3
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    cocok itu...brarti nggak perlu tanggung jawab....




    ke tokyo ahhhhh
    disana kan di bilang ogah hamil........... jadi ente harus selalu bawa kondom.... end........ selalu buang di luar........



    gw jg mau ke jepang ah.... umur berapapun ga akan di katakan perawan tua dong...... asiiikk...

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  4. #4
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    cocok itu...brarti nggak perlu tanggung jawab.... ke tokyo ahhhhh
    ikuuuuuuuuuuut
    Spoiler for kopraljono in action:


  5. #5
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan
    ikuuuuuuuuuuut
    indonesia masih saja kolot




    kapan ya bisa kaya jepang

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  6. #6
    Walikota 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2011
    Lokasi
    Fictitious Line
    Posts
    1.234
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by Queen Astrie Tampilkan Postingan
    disana kan di bilang ogah hamil........... jadi ente harus selalu bawa kondom.... end........ selalu buang di luar........



    gw jg mau ke jepang ah.... umur berapapun ga akan di katakan perawan tua dong...... asiiikk...
    Kayanya sering denger orang ngomong buang di luar. Ada video mirip artis sapa gitu yang ngomong kaya gitu

    Maksudnya apaan sih?
    http://starfishmusic.net where music is our first language.

    The crownless again shall be king.

  7. #7
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    Quote Originally Posted by Slime Knight Tampilkan Postingan
    Kayanya sering denger orang ngomong buang di luar. Ada video mirip artis sapa gitu yang ngomong kaya gitu

    Maksudnya apaan sih?
    buang diluar itu : setelah ML, ceweknya di buang di luar


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  8. #8
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    buang diluar itu : setelah ML, ceweknya di buang di luar
    wah ngawur ini... buang di luar... yang bener di kunci di luar....

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  9. #9
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by Slime Knight Tampilkan Postingan
    Kayanya sering denger orang ngomong buang di luar. Ada video mirip artis sapa gitu yang ngomong kaya gitu


    Maksudnya apaan sih?


    yang jelas artisnya bukan gw..........
    gw kalo main pilem..... selalu yang jilbaban.... jadi ustadzah........

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  10. #10
    Camat Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia is just really nice Andrenesia's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Lokasi
    in your mind
    Posts
    953
    Rep Power
    9

    Default

    ya ampuuun ini lahan gue nihhhh, banyak pria pria jepang frustasi,..akhirnya kimpoi ama cowok


    lalalalalala..... jepang aishiteru.....lalalalalala
    Me + You = Love + Sexs = It's Magic Babe....

Thread Yang Serupa

  1. Jual baju hamil bahan kaos,katun, celana hamil, jeans hamil, legging hamil
    By bajuhamilcantik in forum Fashion Plus Asesoris
    Jawab: 560
    Postingan Terakhir: 19-12-14, 05:23 PM
  2. Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 03-09-12, 02:48 PM
  3. Wanita Melahirkan Tanpa Hamil
    By Gondrong Cakep in forum Warung Kopi
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 06-05-11, 01:26 PM
  4. Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 16-02-10, 12:45 PM
  5. ML tuk Wanita yang Hamil
    By iv@nk in forum Sex & Date
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 15-07-08, 09:42 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu