Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
All About Santet...

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 40
  1. #1
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default All About Santet...

    Udah lama pengin bikin trit ini.... .....so, mari kita baca sama-sama

    santet dan guna-guna


    KATA SANTET: berarti SAYATAN atau menyanyat tubuh dalam (JEROAN) dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.dalam istilah para para ILMUAN, disebut dengan istilah DEMATRIALISASI yaitu proses perubahan materi menjadi energy alias non materi,bahwasanya semua benda sesungguhnya merupakan kumpulan partikel-partikel kecil yang dipadatkan, sesuai RUMUS EINSTEIN bahwasanya E=MC2, bahwa benda padat apapun dengan kepadatan MASSA (M) diproses dengan kecepatan yang melebihi kecepatan Cahaya(C) dapat diurai menjadi partikel-partikel kecil atau semacam energy yang nggak keliatan.

    Sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatannya didaerah indonesia khususnya ditanah jawa.

    sebelum melakukan penyerangan sipelaku memerlukan salah satu atau lebih sarana yang berhubungan dengan korbanya contoh seperti nama korban, Foto, Binti/bin(nama ortu), Alamat, barang milik korban, bekas makan/minum,rokok korban dan bagian tubuh korban{rambut,kuku,dll},dan berikut penjelasanya perbedaan nya.


    1.Santet ---> merupakan metode penyerangan jarak jauh tidak seperti cara kerja teluh jenis bahan yang dipergunakan spisifiik umumnya barang mati{tidak bernyawa} seperti kain, jerami(batang padi){dibentuk boneka} jarum, silet, beling(pecahan kaca), batu, sapu lidi, lilin, benang, kembang{bunga}, kemenyan dll. serangan ini dapat diketahui dari tubuh korban yang normal tanpa gejala yang terlalu terlihat oleh mata. rasa sakit yang ditimbulkan oleh serangan ini umumnya hanya lokal{bagian tertentu saja} dan saat {dironsen pun tidak ada apa2 nya} hasil dari pengerjaanya pun nyaris tidak meninggalkan tanda/jejak yang terlalu mencolok


    2.Teluh ---> metode ini merupakan kebalikan dari metode santet. teluh sangat identik yang selalu membawa unsur yang bernyawa seperti binatang. dan cara kerja ilmu ini adalah dengan merubah suatu bentuk/zat tertentu menggunakan ilmu khusus. ciri serangan ini dapat dilihat secara kasat mata {orang awam pun bisa melihat} gejalanya sperti:
    A.terlihat cahaya{umumnya seperti api atau cahaya berwarna merah} melesat dan masuk kerumah target. {saat pengiriman pertama}
    B.jika malam hari sering terdengar suara benda jatuh tanpa rupa{kedebbluug} dari atas rumah atau terdengar seperti suara pasir yang dilempar{sreeeeek}
    C.Jika diamati pada malam hari ditempat yang sepi{ruang lingkup rumah} terdengar seperti kerumunan orang banyak yang sedang berantem/ribut tanpa wujud. atau terdengar suara yang lamat samar tidak jelas seperti tawon{lebah/lebih tepatnya suara orang gegelendeng/meracau}
    D.jika terkena korban dibagian tubuhnya terlihat membenjol{terdapat sesuatu di dalam tubuh} yang dapat berbindah pindah tempat saat dikeluarkan umumnya wujud binatang seperti cacing, bambung{serangga pohon kelapa}, urik2{serangga yang terdapat di kandang kambing}, kelabang. dll
    E.tiba2 dirumah ada lintah atau bau busuk yang tidak jelas asalnya.


    3.Tenung ---> ilmu pengembangan dari santet & teluh prinsip dasarnya sama namun pengaplikasian ilmu ini berbeda karena dapat menggunakan barang, benda mati, atau hewan dan telur. cara pengirimnya sama seperti teluh namun kelebihan ilmu ini bisa menyusup kedalam tanah. {ilmu ini mematahkan teori menangkal ilmu hitam dengan hukum fisika (columb)} gejala serangan ini dapat dilihat dengan tanda
    A.Tanpa sebab{tiba2} gelas / piring di rak mau pun meja jatuh, pecah, ambruk. {jika serangan ini menggunakan beling & perpaduan lainya} dikarenakan unsur benda tersebut telah berubah wujud dan zat dan pancaran energi asal nya mengikat benda sesamanya {namun tidak semuanya seperti ini tergantung daya kemampuan sang Du*un.
    B.efek lain dari serangan ini seperti saat kita makan tiba2 dimakanan terselip paku, kawat, silet, seteples, dll
    C.Rumah tiba2 lantai keramik pecah/teranggkat keatas{membentuk pola Horizontal, Vertikal, Zigzag secara teratur dan berurutan}
    D.gejala dari yang terkena pun tidak jauh beda seperti teluh. namun saat dikeluarka dalam tubuh hadiah yang didapat sedikit beragam seperti jarum, kawat, serpihan beling(kaca), paku, logam karat, batu kerikil.dll

    4.Guna2 ---> lebih identik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan makanan, minuman, pakaian. Contoh Si XXX.sangat jahat sama kita tiba2 di memberi buah kesukaan kita. saat kita makan maka pengaruhnya akan merasuk dan mengunci pertahanan tubuh kita dan bisa terjadi sleep Forever. Atau tiba2 si XXX memberi kita baju/pakaian setelah kita memakai pemberianya feeling kita merasakan yang tidak enak dan umumnya meninggal karena kecelakaan. guna2 kadang juga diterapkan oleh dasar ilmu pesugihan bertumbal dimana tiba2 si XXX memberi kita uang setelah dijajankan kita akan terserang dan kegoncangan dalam tubuhh yang memaksa sukma kita keluar lalu lagi. {namun jagan berlebihan menyikapi masalah ini. jangan semua orang yang baik malah kita curigai. kuncinya kita berusaha dan berserah diri pada-Nya

    ciri-ciri orang yang terkena ilmu santet:
    - rasa yang diderita datang pada jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja
    - penderita merasakan sakit yang nyeri sekali seperti ada benda menusuk didalam anggota badan pada bagian organ-organ tertentu.
    - tidak berfungsinya salah satu otot maupun urat karena terasa kaku seperti diikat kuat.sehingga tidak mampu menggerakan atau merasakan lumpuh total
    - merasakan bagian-bagian tertentu pada anggota tubuh terasa panas seperti terbakar api
    - perut terasa mual dan mules seperti keracunan yg parah


    untuk mengetahui diri kita terkena santet atau bukan bisa menggunakan metode dibawah ini:
    a. cobalah anda mencari DAUN JARAK,atau DAUN SIRIH MERAH terutama yang temu rosnya, perlu anda ketahui bahwa rasa kedua daun tersebut terasa pahit, namun bila anda terkena santet dan anda mengunyah atau memakan daun tersebut terasa manis atau tidak merasakan pahit maka anda terkena penyakit yang disebabkan gangguan gaib.
    b.cobalah minum air yang dicampur garam bila terjadi reaksi penyakitnya tiba-tiba hilang rasa sakitnya dan kemudian selang beberapa menit kambuh lagi maka anda bisa juga terkena gejala kiriman gaib
    c.cobalah periksakan kedokter apabila semua normal dimulai dari tensi darah, cek up dan apabila tidak diketahui penyakitnya maka perlu cari solusi yang lain.
    d. anda bisa menjalani sholat hajat kemudian tidur dibawah sajadah bila perlu anda memakai cara kuno yaitu tidur didepan pintu dengan bantalan sapu lidi, insya AllaH akan mendapat petunjuk dari penyakitnya



    hooo...gitu yah semoga para penyantet akan dikembalikan santetnya ke dia sendiri amin...
    Terakhir diubah oleh Black_Fairy; 24-01-12 pukul 05:57 PM.

  2. #2
    Walikota lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    tempat yang nyaman
    Posts
    1.128
    Rep Power
    13

    Default

    hooo....begono... ......dulu waktu LDR (doi tugas di kalimantan dan sering ke handil.red)...sering ngalamin yang aneh2.... .....tapi gw yakin dan percaya ga ada kekuatan melebihi kekuatan Tuhan.... .....so...ampe sekarang doi masiy bersamakuw... ...alhamdulillah sesuatu....
    ~~Dibawa Happy ajah Dab~~

  3. #3
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    dari jaman fir aun..
    yang masi gua gak ngerti..

    1. Jika ingin menyingkirkan seseorang.. kenapa .. paku , jarum , etc .
    tidak di kirim kan ke jantung atau otak manusia..
    well .. dari pada perlahan.. it would be better if you straight to the main mission.. a.k.a Instant killing
    why ?

    2. Jika sudah di urai.. bagaimana cara mengembalikan ke wujud semula ?
    mungkin memang bisa di urai secara cepat.. tapi tidak dengan di kembalikan secara semula ?
    mengurai besi ? tinggal di bakar aja
    seperti paku.. anda butuh biji besi untuk membuat paku..
    Senyawa -> Partikel -> pemisahan dari partikel lain-> Biji besi -> di bentuk Paku .. apa jin bisa bikin paku dalam sekejap ? wah.. pabrik paku bangkrut dong..
    5 tahapan dalam sekejap .. even that ghost.. i am not sure they can do it ..


  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.406
    Rep Power
    10

    Default

    kok ngeri gitu..... mending kontak langsung mbah BN tuhhh....
    Terakhir diubah oleh Black_Fairy; 24-01-12 pukul 05:48 PM.

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    wow....memang, santet itu sesuatu banget yah.....

    hebat, sebuah aplikasi fisika 'modern' quantum dalam balutan tradisional....bahkan sampai sekarang belum ada teknologi yang bisa membuat benda berkecepatan cahaya, bahkan mendekati kecepatan cahaya....dan hebatnya imaterial itu bisa diubah lagi menjadi material...

    sebenarnya apa 'doa' itu????? knapa doa bisa 'mempengaruhi' energi....


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  6. #6
    Penjaga Kuburan (。◕‿‿◕。) Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy has a reputation beyond repute Black_Fairy's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2008
    Lokasi
    Institut Alam Ghaib...
    Posts
    9.723
    Twitter
    @
    Rep Power
    38

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    wow....memang, santet itu sesuatu banget yah.....

    hebat, sebuah aplikasi fisika 'modern' quantum dalam balutan tradisional....bahkan sampai sekarang belum ada teknologi yang bisa membuat benda berkecepatan cahaya, bahkan mendekati kecepatan cahaya....dan hebatnya imaterial itu bisa diubah lagi menjadi material...

    sebenarnya apa 'doa' itu????? knapa doa bisa 'mempengaruhi' energi....
    hebat memang....dan doa adalah energi positif yang bisa menangkal energi negatif






    minta minyak buminya donk om pon....

  7. #7
    Walikota lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen is a splendid one to behold lovegreen's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    tempat yang nyaman
    Posts
    1.128
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by Ponyi Tampilkan Postingan
    wow....memang, santet itu sesuatu banget yah.....

    hebat, sebuah aplikasi fisika 'modern' quantum dalam balutan tradisional....bahkan sampai sekarang belum ada teknologi yang bisa membuat benda berkecepatan cahaya, bahkan mendekati kecepatan cahaya....dan hebatnya imaterial itu bisa diubah lagi menjadi material...

    sebenarnya apa 'doa' itu????? knapa doa bisa 'mempengaruhi' energi....
    imaterial...kenapa gw langsung inget novelnya Dan Brown yak... ....sebenernya semua itu bisa dipelajari papa.... .....nhah untuk kekuatan doa gw juga kurang paham...cuma pernah dilakukan penelitian melalui air putih...yang satu didoain dan yang lainnya ga...itu bentuk dan susunan molekulnya berbeda banget...dan yang di doain iu lebih indah bentuknya....
    ini kopi pasta dari kampung sebelah:

    maksud dan tujuan materi olah doa untuk memunculkan metafisika yg punya banyak manfaat :


    * secara fisik dengan adanya energi metafisika hasil dari doa dapat meningkatkan kesehatan lahiriah ataupun batiniah

    * secara rohaniah derajat di mata Allah dapat naik terus secara kontinu sebagai efek doa yg kita olah

    *jika di lihat dari dunia lain seluruh tubuh kita yg di selimuti oleh doa yg telah menjadi medan energi metafisik akan kelihatan bercahaya terang dan panas serta di takuti oleh golongan yg berniat jahat dari bangsa jin setan atau iblis

    *energi metafisika yg kita miliki bisa di gunakan utk berbagai keperluan salah satunya mengobati diri dan orang lain

    *dengan adanya metafisik yg terbuat dari unsur doa islami dapat terbebas dari kejahatan bangsa jin setan atau iblis serta bisa mengusir unsur energi jahat yg di tiupkan golongan yg halus

    *ada kesempatan mendapat keselamatan di akherat dengan lebih mudah karena jika bisa berdoa dengan ikhlas dan tidak di campuri hal lain yg menyimpang akan mendapatkan efek yg baik
    ~~Dibawa Happy ajah Dab~~

  8. #8
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    mantap tem tritnya.
    ente bener2 Black_fairy = Penyihir hitam



    share dikit,
    iya tau gak, bener atau salah terserah,
    gw juga gak ngerti yang ginian.
    dulu sempat ada yang niad jahat ama kluarga gw.
    ngirimin yang kayak gituan.
    tapi untungnya dulu kakek gw sempat buat "pagar" untuk rumah
    trus juga ada yang ngejagain kluarga gw.
    dan yang kena cuma batang buah seri.
    tau gak tuh batang seri yang sore masih di petik buah nya ma adik gw, tiba2 esok paginya jadi kering, kayak kena musim kemarau.
    dan 2 hari berikutnya batangnya itu rubuh dan mati.


    gw gak ngerti yang gituan.
    katanya seh mau dikirimin teluh kayak tokek/jondai gitu
    Spoiler for kopraljono in action:


  9. #9
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    di daerahmu kok gitu ya masih mengerikan

    apa ada dukun (ilmu hitam)yg terkenal

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



  10. #10
    Walikota 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght will become famous soon enough 5l1m3 Kn1ght's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jul 2011
    Lokasi
    Fictitious Line
    Posts
    1.234
    Rep Power
    6

    Default

    Sebenernya tujuan nyantet orang itu dasarnya apa sih? Karena dendam atau random pick mau nyakitin orang aja? Serem
    http://starfishmusic.net where music is our first language.

    The crownless again shall be king.

Thread Yang Serupa

  1. pengobatan supranatural anti santet
    By Liukhang in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 21-12-09, 12:55 PM
  2. santet kah ???
    By jeng centil in forum Dunia Lain
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 29-08-09, 10:58 AM
  3. Ushinokoku, Santet ala Jepang
    By ariesinardi in forum Dunia Lain
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 11-07-09, 10:24 AM
  4. santet!!!!......
    By pistol_gombyok in forum Dunia Lain
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 09-07-05, 01:53 AM
  5. Santet
    By Pretty Woman in forum Dunia Lain
    Jawab: 20
    Postingan Terakhir: 30-06-04, 05:11 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu