Seksualitas Wanita - Ada banyak cara menyenangkan Suami di tempat tidur. Tidak banyak yang menyadari bahwa hal ini ternyata sangatlah mudah. Tapi Anda tidak harus mengetahui semuanya, cukup menguasai lima hal saja, agar dia merasakan kehebatan Anda di tempat tidur.

Pertama. Bercintalah dengan posisi sangat nyaman. Doggy style adalah salah satu posisi bercinta (ML) alami yang sangat dinikmati manusia. Ketika Anda tidak saling berhadapan, ada banyak keuntungan yang bisa diambil. Posisi ini sangat disukai Suami karena memberikan mereka kesempatan mengontrol lebih besar.

Ini juga merupakan posisi terbaik bagi Suami untuk menemukan G-spot Anda. Mereka juga akan mudah memanjakan payudara, perut, klitoris, leher Anda, serta beberapa titik sensual lainnya. Doggy style juga memudahkan Suami melakukan penetrasi yang dalam.

Kedua. Temukan ‘zona rahasia’ pasangan Anda, karena Suami juga ingin merasakan sentuhan sensual. Banyak orang yang tidak menyadari atau melupakan daerah ini, seperti bagian telinga, leher, tangan, dan dada mereka.

Jika Anda membelai penuh kelembutan, atau dengan sedikit ciuman menggoda, akan membuat pasangan Anda lebih liar dan bahkan mempercepat orgasme. Habiskanlah beberapa saat untuk foreplay di bagian ini, dan perhatikanlah bagaimana pasangan Anda menikmatinya.

Ketiga. Buatlah suasana romantis. Siapa bilang Suami tidak menyenangi hal romantis? Sesungguhnya setiap orang menyukai hal romantis, termasuk Suami. Tapi persepsi romantis bagi Suami tentu saja berbeda, bukan dengan lilin, musik, atau setangkai bunga. Pilihkanlah tempat untuk ML yang sangat ia inginkan selama bertahun-tahun. Memang terkesan klise, tapi sangat berarti bagi pasangan Anda.

Sumber : Cara Memuaskan Suami Kala ML