Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Busway..oh..Busway....capee deh...

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 17
  1. #1
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default Busway..oh..Busway....capee deh...

    Ini bukan karena sentimen atau ketidaksukaan, tapi daku emang dari awal meragukan fasilitas idenya Pak Sutiyoso yang satu ini. Secara infrastruktur kota Jakarta itu belum memadai untuk Busway gitu loh..tapi yah...terkesan dipaksakan...eh sekarang malah semakin gawat...masa sih jalanan yang tadinya tanpa jalur busway aja udah sering macet ditambah lagi dengan jalur busway? oalah...sekarang aja udah makin berasa stressfulnya lewat mana2 macet gara2 proyek jalan busway dimana-mana.

    Bukannya apatia atau gimana, tapi apa ya nggak dipikirin dulu, emang buat sebagian orang yang membuthkan jalur cepat bisa dengan mudah menerima keberadaan busway, tapi mbok ya mikirin sebagian yang lain juga yang ga pake jalur busway.

    Ga tau deh, sueerrr....gw capek banget kena macet terus, sampe rumah bawaanya kesel banget karena emosi dan capek...tua di jalan deh nih
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

  2. #2
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    Sama .. apalagi sekarang bulan puasa.... ga pernah pas bedug magrib dirumah selalu dijalan.... jam 6:30 baru nyampe rumah padahal jam 4 tenggo sabming keluar terus soalnya....di thread laen eike dah ngomong sutiyoso matinya bisa ga normal tu karena kebanyakan disumpahin....

    Sodara eike bilang cobaan orang puasa.... tapi ya tega banget cobaan kok bikin pala pusing dan pengen muntah gitu.... mau muntahan saya pak yos...

    Ssst dulu eike pernah bilang ada busway gandeng start mulai Juli kemaren... eeeh ndak taunya busway masing ditahan di pelabuhan tanjung priok sampe hari gini... omigod untuk ngeluarin Busway nunggu apa coba, ga gape lobi apa nyari untung sewa gudang.... at least kl busway gandeng itu beroperasi, kan paling ga sangat membantu biar bisa cepet nyampe orang2 yg dah pengen buka bareng keluarga dirumah.... ga ada koordinasi sama sekali...

    bener2 proyek kalang kabut ... lalu lintas jadi semrawut.... bikin awut2an rambut .... saking kesel jd pengen narik
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  3. #3
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    dulu.. warga jakarta sering teriak-teriak soal sarana transportasi massal yg murah, aman, dan bebas macet..
    setelah disediain Busway kok pada teriak2 gak setuju..

    ayo lah.. kalo gak sekarang, kapanlagi jakarta mao maju.. yg namanya sarana transportasi massal yg terpadu harus ada.. Busway, monorel, subway, waterway.. klo semuanya dah jadi, pasti gak kalah kok ma kota2 besar di negeri seberang..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  4. #4
    Walikota tias is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Posts
    2.247
    Rep Power
    13

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    sabar aja deh....mungkin krn belum semua koridor jadi, makanya masih macet... kalau dilihat planningnya sih bagus.. kalau semua koridor sudah terpasang akan banyak mengurangi pengguna kendaraan pribadi (yang kalau dilihat jumlahnya dah gak tertampung di jalan-jalan di jkt)...krn lebih memilih memanfaatkan busway....

    dari rumah ke kantor tias gak bisa pake busway walau deket kantor ada sarananya... walau gitu tetap aja kena dampak macet waktu pembuatannya.... tp ya.. diterima aja.. paling gak ada harapan nantinya akan lebih baik, dan orang2 yang kantornya jauh bisa lebih mudah krn ada busway.. bisa hemat ongkos dan waktu...

    --->CA, sabar.. kalau gak bisa buka (makan/minum) di dalam busway pas magrib... makan permen aja (harus sedia permen tuh di tas).. yang penting niatnya dah batalin puasa.. lain2-nya di rumah aja... gak habis kok....

  5. #5
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    2 orang atas eike pasti ga pernah praktek.... minimal pulang perginya naek motor dan bajaj jd ga berasa....
    transportasi massal ... ga perlu bussway cukup perbaiki buss dan mental sopir... itu dah cukup dibanding bussway ( mempersempit lahan ), kl mau lebih manteb ya lewatin atas aza semua kayak di thailand....
    untuk memenuhi penumpang yg ga punya kendaraan aza keteteran apalagi yg punya mobil disuruh naek busway juga *makin banyak*.... liatnya aza orang naek bussway kek ikan pindang mana mau orang bermobil naek busway.... beberapa koridor masing keteteran....masak buka jalur lagi ... ngeluarin busway yg dah di tanjung priok aza ga bisa bagaimana mau mendatangkan sekian banyak lagi ... apa mau dikurangin lagi jatah tiap koridor... kelenger aza dah...
    ga sesuai pengorbanan dengan apa yg didapet...

    Mbak.... kl soal ngebatalin si soal gampang soalnya eike ga cuman bawa permen ... minuman dan biskuit selalu sedia... pokoknya gampang kl soal ngebatalin , mikirin dicium Dia juga dah batal kan .... ,....
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  6. #6
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    2 orang atas eike pasti ga pernah praktek.... minimal pulang perginya naek motor dan bajaj jd ga berasa....
    transportasi massal ... ga perlu bussway cukup perbaiki buss dan mental sopir... itu dah cukup dibanding bussway ( mempersempit lahan ), kl mau lebih manteb ya lewatin atas aza semua kayak di thailand....
    untuk memenuhi penumpang yg ga punya kendaraan aza keteteran apalagi yg punya mobil disuruh naek busway juga *makin banyak*.... liatnya aza orang naek bussway kek ikan pindang mana mau orang bermobil naek busway.... beberapa koridor masing keteteran....masak buka jalur lagi ... ngeluarin busway yg dah di tanjung priok aza ga bisa bagaimana mau mendatangkan sekian banyak lagi ... apa mau dikurangin lagi jatah tiap koridor... kelenger aza dah...
    ga sesuai pengorbanan dengan apa yg didapet...

    Mbak.... kl soal ngebatalin si soal gampang soalnya eike ga cuman bawa permen ... minuman dan biskuit selalu sedia... pokoknya gampang kl soal ngebatalin , mikirin dicium Dia juga dah batal kan .... ,....
    ya susah mbak klo betulin mental sopir-sopir bis dan angkot itu.. mereka kan brenti/ngetem di sembarang tempat karena sikap para penumpang yg gak mo capek dengan naik bis di sembarang tempat juga.. kondisi tersebut lah yg bikin macet.. contoh : klo para sopir bus regional/ angkot2 pada demo kok jalanan malah gak macet..

    makanya diadakan BUSWAY agar bisa menciptakan kondisi si penumpang naek bis cuma dari halte dan bis-bis tersebut juga cuma brenti di halte-halte doank..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  7. #7
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    Quote Originally Posted by mas yanto
    ya susah mbak klo betulin mental sopir-sopir bis dan angkot itu.. mereka kan brenti/ngetem di sembarang tempat karena sikap para penumpang yg gak mo capek dengan naik bis di sembarang tempat juga.. kondisi tersebut lah yg bikin macet.. contoh : klo para sopir bus regional/ angkot2 pada demo kok jalanan malah gak macet..

    makanya diadakan BUSWAY agar bisa menciptakan kondisi si penumpang naek bis cuma dari halte dan bis-bis tersebut juga cuma brenti di halte-halte doank..
    impossible is nothing.... manusia butuh makan... kl melanggar terus cabut izinnya gitu aza repot... kl mau bikin izin lagi tatar dulu ... masalahnya aparat kita itu pemales semua...
    [COLOR=red][FONT=Verdana][SIZE=4][/SIZE][/FONT][/COLOR]

  8. #8
    Walikota tias is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Posts
    2.247
    Rep Power
    13

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    2 orang atas eike pasti ga pernah praktek.... minimal pulang perginya naek motor dan bajaj jd ga berasa....
    transportasi massal ... ga perlu bussway cukup perbaiki buss dan mental sopir... itu dah cukup dibanding bussway ( mempersempit lahan ), kl mau lebih manteb ya lewatin atas aza semua kayak di thailand....
    untuk memenuhi penumpang yg ga punya kendaraan aza keteteran apalagi yg punya mobil disuruh naek busway juga *makin banyak*.... liatnya aza orang naek bussway kek ikan pindang mana mau orang bermobil naek busway.... beberapa koridor masing keteteran....masak buka jalur lagi ... ngeluarin busway yg dah di tanjung priok aza ga bisa bagaimana mau mendatangkan sekian banyak lagi ... apa mau dikurangin lagi jatah tiap koridor... kelenger aza dah...
    ga sesuai pengorbanan dengan apa yg didapet...

    Mbak.... kl soal ngebatalin si soal gampang soalnya eike ga cuman bawa permen ... minuman dan biskuit selalu sedia... pokoknya gampang kl soal ngebatalin , mikirin dicium Dia juga dah batal kan .... ,....
    kok tahu sih..
    tp kan tetap aja kena dampak, krn jalannya jadi sempit (yang diambil buat jalur busway).. jadi ikutan macet juga... tp gpp lah.. kan harapannya lebih lancar nantinya...

    yang batalin puasa dah jelas banget... kalau itu sih (bold) gak batal.. cuma mengurangi nilai ibadanya aja....

  9. #9
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default Re: Busway..oh..Busway....capee deh...

    Quote Originally Posted by cah_ayu
    Quote Originally Posted by mas yanto
    ya susah mbak klo betulin mental sopir-sopir bis dan angkot itu.. mereka kan brenti/ngetem di sembarang tempat karena sikap para penumpang yg gak mo capek dengan naik bis di sembarang tempat juga.. kondisi tersebut lah yg bikin macet.. contoh : klo para sopir bus regional/ angkot2 pada demo kok jalanan malah gak macet..

    makanya diadakan BUSWAY agar bisa menciptakan kondisi si penumpang naek bis cuma dari halte dan bis-bis tersebut juga cuma brenti di halte-halte doank..
    impossible is nothing.... manusia butuh makan... kl melanggar terus cabut izinnya gitu aza repot... kl mau bikin izin lagi tatar dulu ... masalahnya aparat kita itu pemales semua...
    nah ntu mbak CA dah tau..
    makanya ada proyek BUSWAY untuk alternatif.. dari pada untuk menatar para sopir bus dalam kota dan para sopir angkot terlebih dulu haru natar aparatnya dulu..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  10. #10
    Walikota fearless_tania is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    1.988
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto
    dulu.. warga jakarta sering teriak-teriak soal sarana transportasi massal yg murah, aman, dan bebas macet..
    setelah disediain Busway kok pada teriak2 gak setuju..

    ayo lah.. kalo gak sekarang, kapanlagi jakarta mao maju.. yg namanya sarana transportasi massal yg terpadu harus ada.. Busway, monorel, subway, waterway.. klo semuanya dah jadi, pasti gak kalah kok ma kota2 besar di negeri seberang..
    Kita emang teriak-teriak kalo soal transportasi umum, kayaknya akan selalu teriak2 deh, karena solusinya ga pernah tepat...
    Be wise, be good & be patient...Nothing last forever.Differentiates are beautiful. Peace, Love and Friendship always.

    I love the way you love me...so sweet and tenderly...

Thread Yang Serupa

  1. Busway Ga Nyaman !!!
    By indahpu3ku in forum Warung Kopi
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 24-07-09, 11:15 AM
  2. Busway
    By is_nicho in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 25
    Postingan Terakhir: 17-05-08, 01:01 PM
  3. busway???
    By summer2006 in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 23-11-07, 01:44 PM
  4. sex menyimpang di busway...??!!??
    By barli_elfonda in forum Sex & Date
    Jawab: 70
    Postingan Terakhir: 25-06-06, 02:53 PM
  5. Copet di busway????
    By gantreng in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 17
    Postingan Terakhir: 07-02-06, 04:37 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu