Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Musik Dangdut Makin Erotis ?!

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 24
  1. #1
    Sayap Kanan KL evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2011
    Lokasi
    In the middle of finger
    Posts
    2.480
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default Musik Dangdut Makin Erotis ?!



    Maraknya Dangdut Erotis di Youtube

    Nama Lina Geboy, Mela Barbie, Merry Geboy, dan Hesty Bohay mungkin tidak setenar penyanyi dangdut Dewi Persik dan Inul Daratista. Namun keempat perempuan seksi ini cukup dikenal di penikmat dangdut koplo.

    Hal ini bisa dilihat dari banyaknya yang melihat video-video goyang erotis mereka di Youtube, Senin (12/9/2011).

    Seperti video Lina Geboy dengan judul 'Basah-basah'. Video ini bahkan sudah dibuka hingga 1.192.830 halaman. Video ini diupload 20 Juni 2008. Ada sekitar 331 komentar dalam video ini, ada yang pro dan kontra.

    Seperti misalnya MrKyuhyun88. Dalam komennya, MrKyuhyun88 menyatakan banyak pemerkosaan di bawah umur dikarenakan video-video seperti itu.

    "Banyak pemerkosaan di bawah umur ya ini karena ini. Salah satu sebab akibatnya nemen huiiiiiiiih," ujarnya dalam video tersebut.

    Dalam video tersebut, Lina yang memakai jaket hitam lengan panjang dan celana pendek bernyanyi di atas panggung. Banyak penonton lelaki di bawah panggung ikut bergoyang.

    Sambil bergoyang erotis, Lina kemudian membuka jaket hitamnya. Lina memakai baju ketat yang hanya menutupi setengah dadanya. Sempat ada seorang penonton ingin memegang Lina, namun seorang petugas keamanan melarangnya.

    Sedangkan video Lina Geboy berjudul 'Hello Dangdut', sudah dilihat hingga 891.674 halaman. Dalam video yang satu ini, Lina mengenakan baju yang cukup seksi. Sambil bernyanyi, Lina bergoyang erotis sambil sesekali mengeluarkan suara-suara mendesah.

    Video ini diupload 21 Februari 2008. Ada 398 komentar di video ini. Banyak komentar yang mengecam aksi Lina Geboy dalam video tersebut. Video ini dinilai merusak moral bangsa.

    Sama seperti Lina. Video Merry Geboy, Hesty Bohay, dan Mela Barbie yang bernyanyi di sebuah panggung dengan pakaian seksi dan goyang erotis itu juga banyak diminati di Youtube.

    Video Merry Geboy berjudul "Sahara" dilihat hingga 2.938.136 halaman. Dengan mengenakan hot pants hitam dan kemben, Merry berlenggak lenggok di atas panggung. Dua orang pria tiba-tiba naik ke atas panggung. Keduanya kemudian mendekati Merry sambil memegang sejumlah lembaran uang.

    Keduanya kemudian 'menyawer' Merry. Sambil bernyanyi dan goyang erotis, Merry mengambil lembaran demi lembaran uang yang ada pada kedua pria tersebut. Setelah itu Merry menjatuhkannya di panggung. Tampak seorang pria mengumpulkan uang-uang tersebut.

    Ada 809 komentar dalam video ini. Sama seperti Video Lina Geboy, komentar penonton bermacam-macam. Ada yang pro dan ada yang kontra.

    Sedangkan video Hesty Bohay berjudul "Sebotol Minuman" dilihat hingga 393.748 halaman. Dan terakhir, video Mela Barbie berjudul "Kucing Garong" dilihat hingga 747.891 halaman.

    Video-video Lina Geboy dan kawan-kawan ini sebenarnya tidak cuma satu saja yang di-upload di Youtube. Ada banyak video lainnya dengan judul lagu yang berbeda-beda yang bisa dinikmati di Youtube. Yang melihat pun juga banyak.



    Keseluruhan dari video tersebut menunjukkan bagaimana mereka bernyanyi live di atas panggung dengan banyak penonton pria. Mirisnya, penonton mereka tidak cuma pria dewasa tapi juga anak-anak. Anak-anak ini bahkan tampak ikut bergoyang di bawah panggung.

    Tidak dijelaskan dimana aksi Lina Geboy dan kawan-kawan ini digelar. Namun dalam beberapa video yang memprihatinkan tersebut tampak ditulis sponsor para penyanyi. Seperti video Lina Geboy tertulis di atas panggung 'Caraka' dengan pimpinan bernama Jamal. Namun saat detikcom berusaha menghubunginya, nomor telepon tidak aktif.

    sumber : detik
    Seperti yang kita tau, musik Dangdut adalah musik kebanggaan Indonesia, musik Dangdut adalah musik masyarakat Indonesia. Musik Dangdut telah banyak melahirkan musisi hebat macam Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, Evi Tamala dll. Musik asli Indonesia ini juga sudah bergema hingga luar negeri. Yups, Jepang adalah salah satu negara yang dikenal sebagai konsumen musik Dangdut.

    Tapi dewasa ini musik dangdut makin "berubah arah" menjadi musik erotis seperti yang dijabarkan pada artikel di atas. Sebenarnya kenapa ya kok bisa gini?

    Seneng sih klo buat seneng2an liat goyangan erotis gitu

    Tapi sayang juga klo originalitas musik dangdut berlahan terkikis..

  2. #2
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    sangat disayangkan,karena ulah segelintir orang yang hanya menjual body dan goyangan... nilai2 musik dangdut yang sebenernya jadi hilang...

    dulu,penyanyi2 senior kita gak ada yang goyangnya berlebihan paling cuman goyang kanan kiri aja tanpa meliuk2kan tubuh apalagi erotis.. jauuuuuhhhhh banget ..

    gw sich suka kalo dengr musik koplo,tapi kalo di suruh liat videonya malu sendiri

  3. #3
    Sayap Kanan KL evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym is a glorious beacon of light evolym's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2011
    Lokasi
    In the middle of finger
    Posts
    2.480
    Twitter
    @
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    sangat disayangkan,karena ulah segelintir orang yang hanya menjual body dan goyangan... nilai2 musik dangdut yang sebenernya jadi hilang...

    dulu,penyanyi2 senior kita gak ada yang goyangnya berlebihan paling cuman goyang kanan kiri aja tanpa meliuk2kan tubuh apalagi erotis.. jauuuuuhhhhh banget ..

    gw sich suka kalo dengr musik koplo,tapi kalo di suruh liat videonya malu sendiri
    Malu sendiri knp mbak jeng? inget masa muda pas jadi biduan dangdut koplo ya?

  4. #4
    Lurah DjatSoem has a spectacular aura about DjatSoem has a spectacular aura about DjatSoem has a spectacular aura about DjatSoem's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2011
    Lokasi
    Semarang
    Posts
    488
    Rep Power
    5

    Default

    enakan dangdut original kayak cici paramida, ike nurjanah, maggy z

  5. #5
    Warga usagi_tsukino is on a distinguished road usagi_tsukino's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2011
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by evolym Tampilkan Postingan





    Seperti yang kita tau, musik Dangdut adalah musik kebanggaan Indonesia, musik Dangdut adalah musik masyarakat Indonesia. Musik Dangdut telah banyak melahirkan musisi hebat macam Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, Evi Tamala dll. Musik asli Indonesia ini juga sudah bergema hingga luar negeri. Yups, Jepang adalah salah satu negara yang dikenal sebagai konsumen musik Dangdut.

    Tapi dewasa ini musik dangdut makin "berubah arah" menjadi musik erotis seperti yang dijabarkan pada artikel di atas. Sebenarnya kenapa ya kok bisa gini?

    Seneng sih klo buat seneng2an liat goyangan erotis gitu

    Tapi sayang juga klo originalitas musik dangdut berlahan terkikis..



    miris bgt kLo Liat kayak gini,ini yg bikin kaum perempuan semakin di pandang rendah ma Laki"..

  6. #6
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by evolym Tampilkan Postingan
    Malu sendiri knp mbak jeng? inget masa muda pas jadi biduan dangdut koplo ya?
    sepertinya begitu...



    ya malu aja... masa auratnya di tonyol2in gitu

  7. #7
    Warga Baru cherrylicious is on a distinguished road cherrylicious's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    hehe pengin search di utube tapi malu sendiri apalagi klo sampe temen sekantor gw liat, ternyata gw search ginian di utube tapi penasaran

  8. #8
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by usagi_tsukino Tampilkan Postingan
    miris bgt kLo Liat kayak gini,ini yg bikin kaum perempuan semakin di pandang rendah ma Laki"..

    gw lebih miris kalo setengah2 goyang erotisnya




    perempuan kan emang lebih rendah

    karena rendahlah seorang perempuan bisa.......
    Spoiler for kopraljono in action:


  9. #9
    Walikota Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua is a splendid one to behold Sniper Tua's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2010
    Lokasi
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2.965
    Rep Power
    14

    Default

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan
    perempuan kan emang lebih rendah
    Biasanya ya, memang lebih pendek Jon

    -= Tidak semua orang bisa hidup sampai tua =-


  10. #10
    Walikota Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk has much to be proud of Super Monk's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    4.664
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by Sniper Tua Tampilkan Postingan
    Biasanya ya, memang lebih pendek Jon
    oo pntes item pendek ya

Thread Yang Serupa

  1. Dangdut Musik Asli Indonesia
    By evolym in forum Pojok Musik
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 02-07-11, 02:36 PM
  2. Mobil Antik, Makin Tua Makin Menawan
    By bebexbiroe in forum Roda
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 18-01-11, 03:16 PM
  3. Tua-tua Bekatul, Nenek Tua Makin Tua Makin Gaul
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 30-12-09, 01:53 PM
  4. Musik KaMu Musik KomUnitas Musik
    By DeBlues in forum Pojok Musik
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 03-07-09, 01:46 PM
  5. ...DANGDUT MUSIK KAMPUNG....?????
    By donny in forum Pojok Musik
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 07-02-05, 03:35 PM

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu