Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Pengobatan Tradisional Kutil Kelamin 3M

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 2 dari 2
  1. #1
    Lurah forediplus is on a distinguished road forediplus's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2011
    Posts
    246
    Rep Power
    3

    Thumbs up Pengobatan Tradisional Kutil Kelamin 3M

    Saya ingin berbagi Resep Tradisional 3M (murah meriah manjur) untuk menghilangkan kutil yang saya dapat dari tetangga sebelah. Semoga menjadi alternatif pengobatan. Walaupun sudah ada yang berhasil tetapi Resiko tetap ditanggung masing-masing.

    Inti Resep 3M ini adalah menggunakan kapur sirih dan sabun colek.

    Berikut ini testimoni yang saya copas dari tetangga sebelah :

    TESTIMONI 3M Bisa menyembuhkan Kutil Kelamin

    Subhanallah, ternyata obat yang begitu murah dan mudah diperoleh ini bisa juga menyembuhkan penyakit kutil kelamin / Jengger Ayam. Atas saran dan permintaan salah seorang pembaca yg sudah mencoba dan berhasil menghilangkan kutil kelaminnya memberikan testimoninya kepada saya dan berharap pengalamannya ini menjadi semangat bagi penderita yang sama, semoga Allah memberikan kesembuhan sebagaimana yg dia peroleh. Berikut penuturannya :

    “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….
    mas apa kabar,semoga selalu sehat sekeluarga amin..
    saya mau sedikit cerita,, beberapa hari yang lalu -maaf- di penis saya terdapat kutil kecil2,dan dokter memvonis bahwa itu kutil kelamin (astaghfirullah…saya mohon ampun kepada ALLAH subhanahu wata’ala atas kekhilafan saya).
    sedih,dan bingung karena kutil ini meski kecil namun memberi beban psikologis yang berat dalam hati saya,,,saat itu jalan satu2 nya harus dicauter,,dan saya sudah janji dengan dokter tersebut tiga hari kemudian untuk melakukan cauter,,namun ALLAH memberi jlan lain,,saya diberikan keberanian untuk melakukan pengobatan dengan ramuan 3M (sebelum ke dokter kulit sebenarnya saya sudah membaca blog anda,namun belom berani melakukannya),
    akhirnya saya nekat melakukan pengobatan dengan 3M ,dan alhamdulillah kutil saya hilang tanpa bekas,,
    saya sangat berterima kasih, melalui anda ALLAH memberikan saya kesembuhan,,sekarang saya harus banyak2 bertaubat dan doakan saya semoga penyakit ini tak lgi menganggu kehidupan saya,,dan untuk anda semoga selalu dalam lindungan rahmat ALLAH,,
    saya harap anda bisa menulis postingan tentang bisanya ramuan 3M ini menghilangkan atau menyembuhkan kutil kelamin…agar orang2 yang mengalami nasib yang sama dengan saya bisa meraih kesembuhan dengan cara MUDAH MURAH dan insyaALLAH MANJUR
    akhir kata,, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memohon doa anda agar saya bisa terhindar dari penyakit ini lagi,dan bisa menjalani hidup sesuai tuntunan islam..
    terima kasih,,WASSALAM “


    Cara melakukan Pengobatan dengan ramuan 3M :


    1. Siapkan kapur sirih sedikit aja mungkin sebanyak 2 kali pentol korek api
    2. Siapkan sabun (boleh sabun apa aja, enaknya sabun colek seperti OMO, B29, Wings, dll agar mudah mencampurnya sebanyak 2 pentol korek api.
    3. Campurkan kapur sirih dan sabun dengan perbandingan 1 : 1. sampai rata
    4. Jika kapur sirih mengering, tambahkan air bersih secukupnya, jangan terlalu encer
    5. Olesi kutil dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi (jangan sekali-kali mengoles pakai jari tangan, karena campuran sabun dan kapur sirih bisa “mengelupaskan” kulit jari tangan anda).
    6. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) “Bethadin, Garamicyn”.atau yang lainnya
    7. Siapkan obat untuk membantu mempercepat tumbuhnya jaringan kulit baru seperti Bioplacenton atau sejenis
    8. Olesi kutil atau tahi lalat dengan 3M. Tunggu beberapa menit sampai obat bereaksi dan 3M mengering. Kalau tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara nanti besoknya bisa diolesi lagi namun sebaiknya bisa ditahan sampai obat mengering (+/- 5 sampai 10 menit).Pemberian 3M hanya pada bagian yang sakit jangan melebar keluar karena bisa menyebabkan luka.
    9 Jika kutil / tahi lalat belum menyusut tuntas, ulangi lagi dengan olesan obat kutil.
    10. Pengolesan beberapa kali dilakukan pada waktu yang sama berurutan sampai tuntas. Ada yang cukup dengan 1 kali pemberian 3M tetapi ada juga yang lebih. Biasanya maksimal pemberian tidak lebih dari 3 kali sudah cukup.
    11. Hasil pengolesan bisa mengakibatkan kutil langsung mengering atau terkadang agak membengkak memerah terutama pada bagian pinggir kutil atau tahi lalat tetapi tidak mengapa. Jika sudah nampak perubahan warna seperti terbakar dan mulai mengkerut pemakaian dihentikan dan sudah cukup atau ketika diberikan untuk yang ke dua atau ke tiga kalinya Anda sudah tidak kuat menahan sakit maka hentikan pemberian, dan kalau terjadi luka olesi dengan bethadine atau obat luka lain seperti garamicyn.
    12. Tunggu proses lepas dalam waktu beberapa hari (tergantung kondisi juga terkadang ada juga yang baru 1 minggu lepasnya asal jangan dipaksa dikopek sendiri) kutil / tahi lalat akan mengering dan akan rontok sampai keakar-akarnya.
    13. Terkadang pada saat kutil / tahi lalat copot akan menimbulkan lubang, jangan panik dan tetap diberi obat luka saja sampai rata kembali dan selanjutnya bisa diberi obat perangsang tumbuhnya jaringan kulit seperti Bioplacenton (bisa beli di apotik harganya murah).
    14. Campuran kapur sirih dan sabun hanya untuk sekali pakai, tidak bisa disimpan lama karena kurang berkhasiat lagi. Jadi setiap pemberian buat adonan 3M baru.Tips nya buat sebesar pentol korek api aja setiap kali membuat adonan 3M.

    Always SAFE SEX !

    SOLUSI PASUTRI HARMONIS ala BOYKE
    Terakhir diubah oleh forediplus; 16-08-11 pukul 09:27 AM.

  2. #2
    Lurah forediplus is on a distinguished road forediplus's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2011
    Posts
    246
    Rep Power
    3

    Default

    Dijamin Murah, Meriah dan Manjur
    Terakhir diubah oleh forediplus; 21-08-11 pukul 11:53 PM.
    Info Update Peluang Bisnis : Solusi Pasutri Harmonis dan Bisnis Antar Mobil

Thread Yang Serupa

  1. Kutil Anogenital / Human Papillomavirus (HPV)
    By itsdiva in forum Penyakit Kelamin
    Jawab: 8
    Postingan Terakhir: 18-03-13, 04:17 PM
  2. Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata)
    By popoh_aja in forum Penyakit Kelamin
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 21-09-12, 06:37 AM
  3. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-04-11, 09:02 AM
  4. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 27-02-11, 09:32 PM
  5. Pengobatan pengobatan Teraneh di Dunia
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 21-09-10, 11:17 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu