Selamat Ulang Tahun Ke-28 Sandra Dewi!


Kapanlagi.com - 8 Agustus 1983 lalu di Pangkal Pinang, lahir seorang bayi mungil bernama Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Basri. Dan tepat di hari ini (Senin, 8/8/11), gadis yang beranjak dewasa itu kembali merayakan hari ulang tahunnya. 28 tahun sudah usia artis yang kerap dikenal dengan nama Sandra Dewi.Beberapa tahun belakangan, Sandra sudah mampu membuktikan kiprahnya di ranah entertainment. Masih tetap menjadi Sandra yang dulu, yang polos tapi tetap smart!


Spesial di ulang tahunnya kali ini, KapanLagi.comĀ® ingin mempersembahkan 10 Fakta Menarik tentang putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani tersebut. Ternyata, memang banyak hal menarik yang bisa diketahui dari artis dengan tinggi badan 168 cm dan berat 48 kg itu.


Berikut 10 Fakta Menarik Sandra Dewi:

1. Awal mula Sandra Dewi terjun ke dunia entertainment adalah saat dirinya berhasil meraih juara kedua di ajang Fun Fearless Female Majalah Cosmpolitan di tahun 2006.
2. Bukan cuma pintar berakting, Sandra juga terjun di dunia tarik suara. Ia digaet Dewi Sandra bersama Luna Maya menyanyikan lagu Play untuk menyambut Euro 2008.
3. Sandra adalah penggemar makanan. Salah satu favoritnya adalah masakan Jepang dan Korea. Ia juga dikenal suka makan makanan ekstrem seperti monyet dan ular. Dan kalau soal minuman, Sandra paling doyan minum strawberry milkshake.
4. Ssttt... Ternyata Sandra sering mengigau lho dalam tidurnya.
5. Gadis berdarah Pangkalpinang dan Tionghoa ini memiliki nama Chinesse Chen Die San.
6. Sandra terbilang cukup aktif berkomunikasi dengan penggemarnya yang diberi nama Sanders. Ia juga aktif ngeblog di situs resminya: http://sandradewi.blogseleb.com/
7. Sandra pernah terpilih menjadi duta Gelaran Festival Sinema Prancis yang digelar di 15 kota di Indonesia. Sandra mampu dengan fasih menjelaskan bahwa film dapat menjembatani multikulturalisme antar negara.
8. Bicara soal pasangan hidup, Sandra berkeinginan bisa segera melepas masa lajangnya di usia 30 tahun.
9. Sandra dikenal paling dekat dengan keluarganya. Bahkan setiap pagi, ia selalu 'menyadera' ibunya untuk tidak melakukan aktivitas apapun sampai ia pergi syuting. Ditambah lagi, di hari libur ia selalu diantar adik dan orang tuanya ke lokasi syuting.
10. Sandra kurang suka dengan kehidupan malam yang hingar bingar. Selain itu, ia juga benci kucing karena dianggap mata kucing adalah hal yang sangat menyeramkan.


Anyway, Happy Birthday Sandra Dewi! Hope your special day, brings you all that your heart desires (kpl/boo)

Kode:
sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-ulang-tahun-ke-28-sandra-dewi.html