Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Meramal Jenis Kelamin Bayi dari Raut Muka Wanita Hamil

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 12
  1. #1
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default Meramal Jenis Kelamin Bayi dari Raut Muka Wanita Hamil

    Dalam tradisi fisiognomi (ilmu pengamatan raut muka) Tiongkok, ada banyak sekali cara yang sangat menarik yang mengajarkan bagaimana untuk membedakan seorang wanita hamil akan melahirkan anak laki-laki atau perempuan. Karena pada zaman dahulu tidak ada peralatan canggih seperti sinar-X untuk mengidentifikasi, maka melalui suatu proses pengamatan jangka panjang dan pengalaman nyata, orang dulu secara bertahap menyimpulkan serangkaian metode melihat raut muka untuk membedakan bayi laki-laki atau perempuan.


    Metode 1: Melihat ekspresi wanita hamil

    Dalam teori ilmu pengamatan raut muka, ekspresi wajah memiliki peran penting yang tidak dapat diabaikan. Ekspresi wajah yang cerah atau kusam mempunyai dampak langsung terhadap perkembangan janin. Oleh karena itu dalam salah satu teori pengamatan raut muka (fisiognomi) dapat menyimpulkan bayi di dalam kandungan adalah laki-laki atau perempuan melalui ekspresi wajah wanita hamil.
    Secara konkretnya, raut muka wanita hamil yang cerah dan penuh vitalitas, penampilannya bersemangat dan bercahaya, perilaku dan tutur kata tenang dan anggun, tidak banyak rasa cemas, tidak gampang panik, dan suasana hati tidak kacau. Apabila terdapat ciri-ciri tersebut, maka berdasarkan teori fisiognomi dikatakan akan melahirkan bayi laki-laki, bahkan akan melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat, kuat. dan bahagia.
    Sebaliknya, jika sang wanita hamil suasana hatinya sering panik, raut muka terlihat kusam, kurang konsentrasi, dan suasana hati sering tidak stabil, maka sering kali dikarenakan kandungan dalam wanita hamil itu agak kurang tenaga/vitalitas, sehingga kemungkinan lebih besar melahirkan bayi perempuan. Sebagai anggota keluarga dekat dari sang wanita hamil, harus memberikan beberapa tambahan nutrisi, serta memperhatikan keadaan istirahat wanita hamil, yang mana dapat menambah vitalitas kandungan dalam tubuh supaya lebih kuat. Dengan demikian akan melahirkan seorang bayi perempuan yang manis dan mungil.

    Metode 2: Memperhatikan gerakan janin wanita hamil

    Dalam teori fisiognomi masih ada cara lain untuk menentukan apakah mengandung bayi laki-laki atau perempuan, yaitu dengan mengamati gerakan janin bayi. Apa yang dimaksud dengan “gerakan janin” adalah kegiatan janin di dalam kandungan. Menurut fisiognomi tradisional Tiongkok, jika gerakan janin cukup teratur dan berirama, sering kali mempunyai kesempatan besar melahirkan bayi laki-laki. Dan jika gerakan janin teratur dan simetris, itu pertanda perkembangan bayi baik, jadi setelah lahir tidak mudah mendapat gangguan penyakit, mudah dirawat dan perkembangannya juga bagus. Sebaliknya, jika gerakan janin sering kali tidak teratur dan tidak stabil, maka kecenderungan untuk melahirkan bayi perempuan lebih besar.
    Oleh karena itu, sebagai anggota keluarga dekat dari sang wanita hamil, seringlah mengamati keadaan gerakan janin. Hal ini bukan saja untuk mengetahui perkembangan janin, bahkan bisa memastikan jenis kelamin sang bayi. Ini adalah sebuah metode yang lebih efektif.

    Metode ketiga: Melihat kondisi kecerahan wajah wanita hamil

    Baru saja kita membicarakan kondisi wanita hamil yang akan melahirkan bayi laki-laki acap kali penuh dengan vitalitas dan penuh tenaga. Oleh karena itu bisa terlihat penampilannya cerah, terutama warna kulit di bawah sepasang mata wanita hamil akan lebih putih seperti kristal dan basah mengkilap. Selain itu, warna kulit di tengah kedua alisnya tampak cerah bercahaya, tidak terlihat kehitaman, hidung juga bercahaya dan bersih. Air muka yang demikian sering kali memberikan sebuah ciri-ciri kemungkinan untuk melahirkan bayi laki-laki lebih besar, serta kondisi perkembangan dan kesehatan bayi pun lebih ideal.
    Sebaliknya, jika di atas sepasang mata wanita hamil terlihat warna kulit yang gelap dan tidak bercahaya, sering kali karena pengaruh vitalitas yang lemah. Oleh karena itu kemungkinan melahirkan bayi perempuan akan lebih besar. Selain itu dengan kondisi wanita hamil yang demikian, anggota keluarga harus memberikan tambahan nutrisi untuk memperkuat badannya, dengan demikian baru bisa mencukupi vitalitas janin dari wanita hamil, dan akan bermanfaat bagi sang ibu maupun bayinya.
    Beberapa teori fisiognomi dan cara mengidentifikasi kelamin bayi yang diuraikan di atas relatif mudah dipahami dan diterima.(Erabaru/akw)
















    #### ramal.................ramaaaaaaalll............... ....... anak gw CEWEK......

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  2. #2
    Ketua RT fathiyya is on a distinguished road fathiyya's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2011
    Lokasi
    masih disini
    Posts
    43
    Rep Power
    0

    Default

    tks inponya tan berry

    kayanya anakku cowo deh

  3. #3
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    48

    Default

    Gitu ya....
    Gw ntar pengen punya anak 5,dan semuanya pengennya cowok semua ....biar bisa jagain mamanya ...soalnya kalo anak cewek trus cakep,imut,periang kaya mamanya .. pasti genit :shimata:


    Trus Gw tebak deh,anaknya berry kalo dilihat dari aktivitas berry selama hamil,dan raut muka berdasarkan pic terakhir yg gw lihat di jogja kmrn..anaknya pasti cowok deh




    Kabooorr sebelum di tendang berry
    Terakhir diubah oleh miyabeei; 24-05-11 pukul 06:24 PM.

  4. #4
    Gubernur kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono has much to be proud of kopraljono's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2011
    Lokasi
    di atas bumi, di bawah langit
    Posts
    6.782
    Rep Power
    20

    Default

    koq jauh banget dari yg ada ma gw selama ini ya??

    slama ni gw cuma yakin
    kalo anak cowok, muka ibu hamil tuh jelek walaupun udah berdandan.
    dan begitu juga sebaliknya

    tap ni koq beda ya??
    Spoiler for kopraljono in action:


  5. #5
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    Quote Originally Posted by fathiyya Tampilkan Postingan
    tks inponya tan berry

    kayanya anakku cowo deh
    sama samaaaaaaaa................................

    Quote Originally Posted by miyabeei Tampilkan Postingan
    Gitu ya....
    Gw ntar pengen punya anak 5,dan semuanya pengennya cowok semua ....biar bisa jagain mamanya ...soalnya kalo anak cewek trus cakep,imut,periang kaya mamanya .. pasti genit :shimata:


    Trus Gw tebak deh,anaknya berry kalo dilihat dari aktivitas berry selama hamil,dan raut muka berdasarkan pic terakhir yg gw lihat di jogja kmrn..anaknya pasti cowok deh




    Kabooorr sebelum di tendang berry

    aq juga kerasanya anakku cowok sih...........................

    Quote Originally Posted by kopraljono Tampilkan Postingan
    koq jauh banget dari yg ada ma gw selama ini ya??

    slama ni gw cuma yakin
    kalo anak cowok, muka ibu hamil tuh jelek walaupun udah berdandan.
    dan begitu juga sebaliknya

    tap ni koq beda ya??

    sama dengan keyakinan gw selama ini..............

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  6. #6
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    Kalo gw kemarin lum bisa liat perutnya. Tertutup lemak je.. Uppss

    Tapi, mamaku bisa ngeliat lho.. Cuma liat aja uda tau itu cewek ato cowok, kalo dia pegang, biasanya anaknya gerak. Kalo gw emang suka liat orang bunting. Menurut gw seksi aja..

    Kalo berry mah, banyak lemaknya jadi ndak seksi bagi gw

  7. #7
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    48

    Default

    Quote Originally Posted by Strawberry Girl Tampilkan Postingan
    aq juga kerasanya anakku cowok sih...........................
    Wkwkwkwkwkkwkwk
    Udah di usg ya berr?pasti hasilnya cowok deh ......


    Cup...cup..jangan ngambek ah,aktivitas dan raut muka ga bisa dijadikan patokan beby kita yg didlm perut cewek or cowok...

    Semoga anak lu cewek deh,pasti cakep kaya mamanya ...trus pasti ngerepotin kaya mamanya juga .....


    *Nyeret lemari kabuuuurrrr dulu sebelum dipannggang berry

  8. #8
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    miy,gw nungguin loe nyeret rumah koq dari kemarin2 belum juga sich

  9. #9
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    48

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    miy,gw nungguin loe nyeret rumah koq dari kemarin2 belum juga sich
    Lain kali rumah juga bakalan gw seret jeng

    Mesti lebih giat minum kuku bima nih,biar bisa nyeret rumah

  10. #10
    Walikota Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie is a jewel in the rough Queen Astrie's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    BaTu,MaLAnG
    Posts
    2.988
    Rep Power
    11

    Default

    mudah mudahan anakku laki laki

    BABY.LOVE.MUSIK.`n DREAM



Thread Yang Serupa

  1. Ciri-Ciri dan Tanda Wanita yang Nafsu Seksnya Tinggi
    By mas yanto in forum Sex & Date
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 20-04-13, 06:34 PM
  2. Tips Kupas Tuntas Mitos Seputar Kehamilan
    By eclipse_aLpha in forum Warung Kopi
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 15-04-11, 10:41 AM
  3. penyakit yang pilih2 jenis kelamin
    By Ponyi in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 08-02-11, 12:58 PM
  4. Manfaat Dan Tujuan Pijat Bayi
    By bebexbiroe in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 14-01-11, 10:57 AM
  5. 7 hal dari pria yang di benci wanita
    By jeng centil in forum Dunia Romansa
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 12-01-11, 08:16 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu