Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak??

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 4 1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 38
  1. #1
    Ketua RT pencari_cheat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2007
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Default Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak??

    kk..

    wa ad mslah ni ama jrawat..kasih tau dong obat jerawat yg ampuh..
    dapetnya dimana, and makenya gimana..tq..

    pplliisss bgt dijawab..tq...

  2. #2
    Gubernur cah_ayu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2004
    Lokasi
    Behind your door...
    Posts
    6.184
    Rep Power
    0

    Default Re: Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak??

    wedeeew kasus ni... kasus paling parah lebih parah dari perang irak... tolong bantuin dong niiih...

    jerawatnya jerawat apa dulu ni... kl eike ga jerawatan cukup satu tapi cukup dahsyat....

    Tips dari eike...
    - muka dibersihin pake pembersih wajah yg biasa kamu pake
    - muka dilap pake air anget
    - olesin sama obat jerawat...kl eike cocoknya obat jerawat dari la tulipe ... tapi kalo yang dari mustika ratu juga cocok... pilih aza, ada banyak kok... dan jangan dipecahin sebelom mateng bener

    jgn percaya kl dibilang jerawat bisa dipecahin dan ga menimbulkan infeksi kalo sebelom dan sesudahnya itu jerawat dan bekasnya di oles alkohol.... jgn dah nanti jadi item.

    sabar aza ... dan gunakan obat jerawat satu macem aza jgn campur2 nanti jadi berbekas...

  3. #3
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    kata temen gw seh jerawat itu gara2 jenis kulit yg sensitif n berminyak..
    jerawat ada macam2. ada jerawat batu,jerawat biasa (karena kelebihan hormon), jerawat iritasi, dll

    temanku biasanya ke dokter spesialis kulit muka yg berpraktek di cempaka putih.. katanya seh murah, obat ramuan dokternya juga manjur kok coz gw ngelihat sendiri perubahan muka temen gw itu walaupun dia cerita baru datang ke dokter itu sekali saja..

    nanti klo ketemu temenku aku tanyain alamat tempat praktek tuh dokter..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  4. #4
    Walikota tias is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2004
    Posts
    2.247
    Rep Power
    13

    Default Re: Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak??

    Quote Originally Posted by pencari_cheat
    kk..

    wa ad mslah ni ama jrawat..kasih tau dong obat jerawat yg ampuh..
    dapetnya dimana, and makenya gimana..tq..

    pplliisss bgt dijawab..tq...
    paling aman sih ke dokter (spesialis) kulit..

    disamping obat jerawat.. nanti dibuatkan resep buat perawatan sesudahnya...

    ada kok dokter kulit yang gak mahal...

  5. #5
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default Re: Obat Jerawat Yg Palinn Ampuh Apa Yak??

    NEO MEDROL...

    pemakaiannya setelah loe bersihkan wajah menggunakan sabun khusus wajah spt: Biore dll

    setelah itu oleskan neo medrol pada jerawat yg muncul.

    Insya Allah sembuh.

    NB: kurangi makan kacang dan telor rebus.
    No body is perfect...


  6. #6
    Ketua RT pencari_cheat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2007
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Default

    oo...

    ada lagi yg pngen menambahklan mungkin..??

    coz klo kt nyokap wa di pecahin sambil dioles alkohol...


    btw apa cokil(masturbasi)ngaruh ama jerawat..??


    tolong kk..tolong dijawab...

  7. #7
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    19

    Default

    Quote Originally Posted by pencari_cheat
    oo...

    ada lagi yg pngen menambahklan mungkin..??

    coz klo kt nyokap wa di pecahin sambil dioles alkohol...


    btw apa cokil(masturbasi)ngaruh ama jerawat..??


    tolong kk..tolong dijawab...
    alamat dokter spesialis langganan temenku itu ada di jl cempaka putih tengah no 5.. deket rumah sakit islam cempaka putih..

    kebanyakan orang berjerawat gara2 salah pake produk kosmetik.. selain gara2 jarang cuci muka ato karena stress..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  8. #8
    Ketua RW agust is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    jogjakarta
    Posts
    53
    Rep Power
    0

    Default

    rajin2 aja bersihin muka
    Regards,
    Agus
    [url]www.ceriacerdas.com[/url]

  9. #9
    Ketua RT gonde is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2007
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    Default

    makan kacang tumbuh jerawat,
    makan jerawat tumbuh kacang kale yee..

  10. #10
    Gubernur karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all karel is a name known to all
    Tanggal Gabung
    Mar 2004
    Lokasi
    kalimantan timur
    Posts
    5.830
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by gonde
    makan kacang tumbuh jerawat,
    makan jerawat tumbuh kacang kale yee..
    bersihkan muka pake sabun khusus muka...biar wajah nggak kering dan berkerak.

    barulah beri neo medrol...obat itu adalah resep dokter yg ternyata sangat ampuh ngilangin jerawat batu sekalipun.
    No body is perfect...


Thread Yang Serupa

  1. Trik Ampuh Buat Jerawat???
    By adli,,, in forum Ketawa dong!
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 26-08-12, 07:36 PM
  2. Obat Diet yang Terbukti Ampuh dan Aman
    By ariesinardi in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 18-07-12, 10:36 AM
  3. Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 12-07-12, 11:42 AM
  4. DAUN ULAR...... obat DBD paling ampuh
    By Sh2dow in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 9
    Postingan Terakhir: 22-04-09, 09:55 AM
  5. Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 30-03-09, 11:35 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu