Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Naik Naik ke Puncak Gunung

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 13
  1. #1
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default Naik Naik ke Puncak Gunung

    Duh sejak diserahkan ke mekanisme pasar memang berasa kalau ada beberapa unsur kebutuhan hidup yang gak bisa dikendalikan lagi harganya. Masih ingat kan dulu elpiji langka, minyak tanah hilang dari pasaran, lanjut dengan beras kemudian minyak goreng dan sekarang harga susu ikut-ikutan melambung tinggi.

    Apakah memang itu permainan dari segelintir oknum ataukah memang hukum supply and demand yang bekerja.

    Yah mudah2an dengan seiring naiknya harga susu di pasaran bukan karena kaum wanita tersinggung karena dijuluki gender kelas II sehingga gak mau nyusuin anaknya lagi

    Tapi masyarakat kita rasanya udah mulai cerdas menyikapi mahalnya harga minyak goreng kemarin. Mereka semakin kreatif dengan menggunakan alternatif minyak goreng yang berasal dari minyak hewani (walaupun konon kolesterol lebih tinggi artinya mengorbankan sisi kesehatan kembali), atau dengan menggunakan minyak jelantah, daun pisang, merebus makanan, membakar makanan dll.

    Nah lalu gimana dengan susu? Yah gampang aja... Coba ganti pakai susu kacang kedelai atau air tajin. Kalau dari dulu si mbyok nurut kata obod mungkin avatarnya gak akan sekurus itu.. hik..hik sedih lihat avatar mbyok yang kurang gizi

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  2. #2
    Moderator cyet is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    lereng gunung Merbabu
    Posts
    6.210
    Rep Power
    16

    Default

    harga susu kemasan naik ya
    tp ........
    petani kok belum merasakan kenaikannya ya

  3. #3
    Lurah sMille is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2005
    Lokasi
    surGa..
    Posts
    167
    Rep Power
    0

    Default

    entah sampai kapan indonesia akan seperti ini, semua bahan kebutuhan harganya semakin tinggi sedangkan pendapatan semakin minin, kapan bisa maju kalo dari pemerintahnya sendiri menangapi hal seperti ini hanya dengan sebelah matanya saja.

    yah seperti yang slama ini kita tau .. yang kaya makin kaya dengan hasil korupsinya, yang miskin makin melarat dengan beban kehidupannya.....

    kapan ya , akan datang seorang dewa penolong yang akan menyelamatkan indonesia dari gerbang kemiskinan dan kehancuran....

    be GooD girl...

    [URL=http://www.ecomments.com/comments.php?i=1184360266c8][img]http://m1.ecomments.com/07/7/13/1184360266c8.gif[/img][/URL]

  4. #4
    Camat vivian is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2007
    Lokasi
    medan
    Posts
    686
    Rep Power
    0

    Default

    waduh vivi juga stresss abis gaji ngga naik tapi kebutuhan naik susu darren apa lagi kalau di ganti kasian sich ,

    minyak makan curah aja 10.000 perkg. ntah apa lagi vi jadi ngga mudeng , bnyk bgt yg naik nich pemerintah bisanya nyusahin rakyat nich

  5. #5
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    begini lah negeri yang katanya makmur.. cuma dinikmati ama orang2 tertentu saja..

    negara kita ini kelihatan banget ada orang pribumi menjajah orang pribumi..
    spekulan membeli gabah dari petani dengan harga murah.. dijual ke bulog dengan harga tinggi..

    orang2 indonesia pemilik perusahaan minyak kelapa sawit (yg katanya pemasok CPO terbesar di dunia) malah menjual minyak ke luar negari karena harganya lebih menguntungkan.. blom ulah oknum2 yg menyelundupkan minyak goreng dari dalam negari untuk di jual ke luar negeri..

    klo sekarang harga susu ikutan naik.. saya kira gak ngaruh apa2.. toh katanya lembaga survey Asia menyebutkan negara indonesia merupakan negara dengan tingkat konsumsi susu paling rendah se-Asia tenggara.. makanya orang2nya bodoh-bodoh..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  6. #6
    Walikota pistol_gombyok will become famous soon enough pistol_gombyok's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2005
    Posts
    3.873
    Rep Power
    13

    Default

    kata orang kalau susu makin naik sih makin seksi....tau tuh, apa maksutnyah....
    tapi kalauw munurut pakdhe saya, ...
    untuk mencegah kelangkaan susu,minyak goreng, beras, terigu, minyak tanah, gula, dan kebutuhan pokok lainnya, pemerintah seharusnya mendata stok semua komoditas kebutuhan pokok masyarakat secara berkala dan rutin. pasti pak mentri dan jajarannya tau ini.
    dimulai dari daerah yang hasilnya dilaporkan ke pusat.
    manajemen stok komoditas kebutuhan pokok harus dikendalikan oleh pemerintah pusat dan daerah.
    dari situ dapat diketahui trennya ke mana.
    tapi sekarang ini, pendataan itu tidak dilakukan sehingga pemerintah selalu terkentut ...eh terkejut jika terjadi kelangkaan atau kenaikan harga. biasa men....yg ada disini kan manajemen qasep...kata teman saya siapa tuh, saya lupa.
    kalau saya pribadi sih ndak meseleh lah booood ....kerenah saya ndak biasa mengonsumsi susu formula..... kalau susu kuda liar sih iya !!

  7. #7
    Walikota pistol_gombyok will become famous soon enough pistol_gombyok's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2005
    Posts
    3.873
    Rep Power
    13

    Default

    yup, betol teman saya mbah maridjan....hehehekh....kemana dia ya....?

  8. #8
    Walikota pistol_gombyok will become famous soon enough pistol_gombyok's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2005
    Posts
    3.873
    Rep Power
    13

    Default

    makin radjin ajah naik naik kepuncak gunung dia....

  9. #9
    Moderator orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh has a spectacular aura about orang_bodoh's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2004
    Lokasi
    diatas kursi empuk
    Posts
    6.381
    Rep Power
    18

    Default

    Susu naik mbyok seneng... itu pasti
    Harga susu naik anak tetangga mbyok tambah kurang gizi... itu pasti

    Tapi kita kan manusia dibekali kepintaran yang luar biasa hebat sejak otak kita berbahan bakar protein, jadi susu kalau mahal coba ganti dengan air tajin atau susu kacang, kalau malas dan gak sempat mending bapaknya suruh cari susu baru lagi yang 36C gitu

    I HATE HOAX
    Hoax, Pembodohan oleh orang bodoh


  10. #10
    Ketua RW SoBakatZu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jun 2007
    Lokasi
    Home Sweet Home
    Posts
    64
    Rep Power
    0

    Default

    Harga susu naik???
    Ganti dengan susu "murni" ....
    Lebih sehat bergizi dan NIKMAT....
    Beribadahlah seakan kau mati besok

    Bekerjalah seakan kau mati seribu tahun lagi

Thread Yang Serupa

  1. Taung Kalat, Biara yg berada di puncak gunung berapi
    By Strawberry Girl in forum Warung Kopi
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 11-11-09, 01:48 PM
  2. [b]"Naik kepuncak gunung" [/b]
    By Terbit in forum Ketawa dong!
    Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 08-12-06, 09:31 AM
  3. tdl mo naik
    By Ai Rosita in forum Diskusi Bebas
    Jawab: 22
    Postingan Terakhir: 27-03-06, 04:15 PM
  4. Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 19-11-05, 08:39 PM
  5. naik gunung
    By indie in forum Dunia Romansa
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 25-07-05, 03:41 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu