Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Alasan Sartono Sodomi 96 Anak

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 19
  1. #1
    Walikota apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Posts
    2.685
    Rep Power
    17

    Post Alasan Sartono Sodomi 96 Anak



    Anak di dekat gerbong kereta

    Sartono, 33 tahun, pedofil yang mengaku telah menyodomi 96 anak, yang baru berusia belasan tahun, kini menghadapi ancaman hukuman berlapis. Apa yang membuat dia melakukan perbuatan keji nan bejat itu? Menurut pengakuannya, itu karena dia sendiri telah menjadi korban sodomi di usia 13 tahun, di kampung halamannya di Cirebon. Sejak peristiwa itu, kondisi kejiwaan Sartono kecil terganggu. Tanpa disadarinya dia mulai menyukai sesama jenis. "Selain perempuan, saya juga suka sama laki-laki yang lebih muda dari saya," kata Sartono.

    Orang yang menyodomi dia sewaktu kecil, sehingga mengidap kelainan seks itu diketahui bernama Radi yang ketika itu berumur 16 dan Nanang, 18 tahun. Sejak itu, perilaku seks Sartono menyimpang. Menginjak umur 16, dia sangat berhasrat melakukan sodomi. "Saya senang melakukannya dengan orang yang lebih muda dari saya," tutur Sartono.

    Ketagihan, dia terus memakan mangsa hingga ditangkap petugas Polres Jakarta Utara di Stasiun Kota Jakarta Barat. Dia diburu setelah aparat menerima pengaduan seorang korban bernama Har, 14 tahun, warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

    Kepala Satuan Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Polisi Reynold Hutagalung, mengatakan pihaknya telah mengetahui nama 16 korban Sartono dari total 96 orang. Mereka kini berusia antara 14-17 tahun.

    "Nama-nama itu didapat dari pengakuan Sartono sendiri. Dan sementara ini yang melapor hanya satu orang, yaitu Har alias Eng," ucapnya.
    Kepolisian mengharapkan korban Sartono lain mau melapor untuk menjerat Sartono. "Kami menunggu laporan korban lainnya. Bagi warga yang merasa telah menjadi korban diharapkan untuk melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke Polres Kepulauan Seribu," katanya.

  2. #2
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    biasanya begitu sih..
    pernah jadi korban sodomi waktu kecil trus penasaran pengen tau rasanya menyodomi anak lebih kecil..

  3. #3
    Walikota ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren has a reputation beyond repute ayren's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Lokasi
    gedung kuning
    Posts
    3.844
    Rep Power
    35

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    biasanya begitu sih..
    pernah jadi korban sodomi waktu kecil trus penasaran pengen tau rasanya menyodomi anak lebih kecil..

    kalo gitu, ke 96 korban di atas kemungkinan bisa melakukan hal yang sama juga di masa yang akan datang......



    .......
    ........


  4. #4
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    dan kejadiannya akan terus berputar seperti itu ...dan akan banyak muncul sartono sartono lain

  5. #5
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default

    Quote Originally Posted by jeng centil Tampilkan Postingan
    dan kejadiannya akan terus berputar seperti itu ...dan akan banyak muncul sartono sartono lain
    makanya jaga anakmu benar2 dari orang lain meskipun ama org yg dikenal sekalipun..
    gw jg amit2.. jauh-jauh deh anak gw dari yg kayak gini..

  6. #6
    Walikota Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius is a splendid one to behold Mr.Ius's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2010
    Posts
    1.191
    Rep Power
    14

    Default

    ya Tuhan

  7. #7
    Presiden jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil has a reputation beyond repute jeng centil's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    di bwh atap,di kolong langit
    Posts
    18.007
    Rep Power
    65

    Default

    Quote Originally Posted by mas yanto Tampilkan Postingan
    makanya jaga anakmu benar2 dari orang lain meskipun ama org yg dikenal sekalipun..
    gw jg amit2.. jauh-jauh deh anak gw dari yg kayak gini..
    InsyaAllah kalo gw di karuniai anak bakalan gw jaga sebaik mungkin om

  8. #8
    MODELLATOLL loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser is a splendid one to behold loser's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2008
    Lokasi
    dark hell
    Posts
    6.157
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by jeng 4L4Y Tampilkan Postingan
    InsyaAllah kalo gw di karuniai anak bakalan gw jaga sebaik mungkin om
    beneran mau anak?????
    sini gua bantuin...
    tapi pertamanya agak sakit yah...
    tapi lama2 enak kok
    ************************************************** *
    THOUGH I KNOW I WON'T WIN
    I TAKE THIS ONE ON THE CHIN

    loser

  9. #9
    Ketua RW Arc216cN is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Aug 2010
    Lokasi
    Sydney, New South Wales
    Posts
    70
    Rep Power
    5

    Default

    Padahal gw liat barang nya cowok aja ga demen, bisa di bilang jijik...
    Apalg di sodomi ya ampun =_=a

  10. #10
    Camat Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora has much to be proud of Lady Aurora's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Posts
    853
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by apitah Tampilkan Postingan
    Ketagihan, dia terus memakan mangsa hingga ditangkap petugas Polres Jakarta Utara di Stasiun Kota Jakarta Barat. Dia diburu setelah aparat menerima pengaduan seorang korban bernama Har, 14 tahun, warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

    Har..??
    jangan jangan... Hairtana H******....


Thread Yang Serupa

  1. Parah!! 80 Persen Anak Indonesia Pikirannya Negatif
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 11
    Postingan Terakhir: 11-01-11, 04:46 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu