Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Simbolisme

+ Reply to Thread
Menampilkan 1 s/d 10 dari 10

Thread: Simbolisme

  1. #1
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default Simbolisme

    Simbolisme bervariasi dalam arti mereka, setiap kebudayaan memiliki interpretasi sendiri simbolisme, tetapi apa yang pasti adalah simbolisme yang tua dan kuno sebagai awal peradaban manusia memeluk cara mereka dalam sejarah kita.

    Ini adalah bagian pertama dari simbolisme kami, akan ada simbol lainnya yang terpasang dalam website kami untuk Anda, untuk membantu Anda membantu kami menafsirkan simbolisme dan asal benar dan membangun beberapa fakta yang lebih ilmiah tentang apa yang berdiri pada zaman kuno dan apa yang berdiri untuk di hari kita sekarang, berharap untuk mencapai pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pikiran kita bekerja dan apakah ada perubahan dalam persepsi kita tentang lingkungan sekitar kita dan bagaimana kita berhubungan dengan itu dalam upaya kita tentang apa adalah perjuangan abadi untuk bertahan hidup.

    Ada berbagai jenis simbol jatuh di bawah beberapa kategori:

    simbol agama, simbol Treasure, simbol Dreams, simbol tradisional yang mungkin mitologi, terkait dengan kepercayaan pagan, sihir dan ilmu sihir, yang baik dan yang buruk yang sangat tersembunyi di bawah sadar kita yang mungkin mencerminkan warisan ketakutan dan rasa aman, kami merenungkan pengetahuan dan kesadaran.

    Kami akan senang mendengar dari para ahli dan individu yang tertarik tentang subjek ini untuk membantu kita memperkaya database kami dan berbagi dengan dunia.


    Semua Mata Melihat: Sebuah simbol yang mewakili pandangan spiritual, visi batin, pengetahuan tinggi, wawasan misteri gaib. Ini di lembaran uang $ 1. Simbol Masonik untuk semua mata-mata dewa melihat juga dari Horus.



    Alkimia 1: Sebuah abad ke-17 "tanda" menggambarkan pencampuran bentuk geometri, simbol unsur dan tanda-tanda astrologi. Setiap bagian mewakili "berbagai elemen" dan kekuatan magis yang dibutuhkan untuk kerja dalam upaya untuk transformasi fisik dan iluminasi spiritual dan keabadian. Banyak ahli alkimia abad pertengahan berdasarkan filosofi mereka pada tradisi mistik yang berakar dalam Kabbala (mistisisme Yahudi), Hermetik sihir dan praktek okultisme dari peradaban kuno seperti Mesir dan Cina. Melihat Batu filsuf dan mukjizat. Bandingkan dengan simbol berikut:



    Alkimia 2: Sebuah "magis-alkimia simbol" menggantikan di atas segi tiga dengan heksagram dan menambahkan bentuk yang lebih dalam ajaib lingkaran: sebuah salib dan sebuah lingkaran tambahan dengan Hindu "Bindu" (Titik di tengah) di bagian bawah heksagram tersebut.



    Anarchy: Garis dari "A" sering memperpanjang di luar lingkaran. Untuk banyak pemuja setan dan kelompok okultisme lainnya yang cepat tumbuh yang merupakan slogan mereka, itu merupakan Asmodeas: kekuatan setan



    Ankh: Sebuah salib Mesir melambangkan kehidupan yang kekal mistis, kelahiran kembali, dan kekuatan yang memberi hidup matahari.



    Malaikat: Simbol roh baik dan jahat dalam agama-agama di seluruh dunia. Dalam gambar ini adalah malaikat pelindung.



    Panah: Tanda astrologi untuk pemanah (Sagittarius) - bagian dari zodiak. juga melambangkan perang, kekuatan, kecepatan, sinar matahari, pengetahuan ... serta dewa seperti dewa Apollo dan Artemis dewi Yunani (keduanya pemburu), cuaca dewa Hindu, Rudra, dan berbagai dewa daya tarik seksual: Eros (Yunani), Cupid (Roma), Kama (Hindu ).... Pada koin Romawi kuno, mewakili dewa Zoroaster, Mithra. Amerika asli Cheyenne prajurit dihormati obat "suci panah" sebagai simbol kekuasaan laki-laki. Panah yang diselenggarakan oleh kerangka akan menunjuk ke penyakit atau kematian.



    Bola Kristal: Digunakan untuk ramalan (meramal, clairvoyance ...). Ketika bola kristal berat terlalu mahal.



    Kelelawar: Sebuah simbol nasib baik di Timur, itu mewakili setan dan roh-roh di Eropa abad pertengahan.



    Blair Penyihir: Simbol menunjuk lima senyawa dengan pusat segitiga menunjuk ke bawah. Lima baris mirip dengan orang mikrokosmos dengan tangan dan kaki terentang di dalam lingkaran (dengan pentagram di latar belakang) - sebuah simbol sihir atau pesona antara alkemis abad pertengahan dan penyihir.



    Kupu-kupu: Penebusan dan regenerasi. Untuk banyak orang kafir, berarti mitos yang dikaitkan dengan jiwa (almarhum) untuk mencari reinkarnasi.



    Suci Banteng (Idola Mesir): Mesir kuno berhala-berhala ini - sekali dipuja sebagai manifestasi dewa - sedang dihidupkan kembali. Its menyerupai tanduk bulan sabit mendukung lingkaran matahari ilahi. Beberapa menyarankan bahwa kombinasi ini - seperti yin Yang Cina - mungkin melambangkan dualitas mitos: sebuah kesatuan yang berlawanan seperti terang / gelap, matahari / bulan, hidup / mati, dan laki-laki / perempuan.



    Kekacauan: Bintang 8-menunjuk arah yang berbeda merupakan kekacauan dan cara-cara yang dapat mengikuti. Komentar "dari Elric of Melnibone": Kekuatan kekacauan itu sebagai simbol seorang (delapan-dua-lintas menunjuk simbol dalam simbol) dengan poin yang mewakili perilaku datar dan omnidireksional kekacauan



    Lingkaran (Suci Hoop, Cincin): Sebuah simbol kuno dan universal persatuan, keutuhan, infinity, dewi, dan kekuatan perempuan. Untuk bumi yang berpusat pada agama-agama sepanjang sejarah serta orang-orang kafir kontemporer, ia mewakili semangat feminin atau memaksa, kosmos atau spiritual Ibu Bumi, dan ruang sakral.



    Circumpunct - Lingkaran dengan titik (Bindu) di Pusat: Ini mewakili matahari dan dewa matahari (disebut Ra di Mesir), emas (seperti dalam alkimia), seorang malaikat (Kabbalah), emosional menahan diri (Freemason), dan percikan kreatif kesadaran ilahi dalam orang menghubungkan semua orang untuk pikiran kreatif universal "dewa" sehingga membuat setiap persona "co-pencipta" (astrologi)

    ================================================== ========

    kualitas google translate dan maap klo ripos

    lanjut post lanjutnya ...
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

  2. #2
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default


    Lingkaran (Empat): Lingkaran suci diisi dengan sebuah salib, empat baris yang sama menunjuk dari pusat ke roh dari utara, timur, selatan, dan barat - atau elemen dasar: bumi, air, udara (atau angin), dan api. Dalam tradisi Amerika Pribumi, membentuk pola dasar Kedokteran roda dan memainkan peran penting dalam ritual spiritual besar. Banyak orang kafir kontemporer menganggap simbol utama mereka untuk transmisi energi dewi. (Roda matahari) Gereja-gereja telah menggunakan variasi bentuk populer yang sama, biasanya menyebutnya Salib Celtic.



    Kompas Masonik: Simbol Masonik dari kompas dan T-persegi merupakan gerakan menuju kesempurnaan dan keseimbangan antara spiritual dan fisik yang menyerupai mistisisme Mesir dan oriental. Kompas (digunakan untuk membentuk lingkaran) merupakan semangat. Penguasa (bagian dari persegi) merupakan fisik.



    Sapi: Ini melambangkan dewi Hathor langit ke Mesir, pencerahan untuk umat Buddha, salah satu yang tertinggi dan paling suci tahap transmigrasi (reinkarnasi) untuk Hindu.



    Bulan Sabit: Sebuah simbol dewi penuaan (nenek yg tua sekali) untuk penyihir kontemporer dan kemenangan atas kematian banyak umat Islam. Di wilayah-wilayah Islam, bulan sabit dapat dilihat melampirkan pentagram sendirian.



    Salib Celtic: Simbol untuk campuran budaya dan tradisi Katolik abad pertengahan Celtic kuno. Kadang-kadang silang ini terlihat dengan empat tambahan "senjata" membagi lingkaran menjadi delapan, bukan empat bagian



    Salib Yerusalem: Dalam lambang abad pertengahan, itu melambangkan "Kerajaan Tentara Salib di Yerusalem" sering ditampilkan pada perisai dan spanduk setelah kemenangan awal dalam pertempuran untuk merebut kembali Yerusalem selama Perang Salib. (Lihat Salib Malta). Beberapa menghubungkan empat melintasi sudut "suci" luka Yesus atau empat Injil. bentuk yang sama dapat ditemukan pada candi Hindu dan Buddha atau koin - dan dalam berbagai budaya yang berpusat pada bumi - dengan sepenuhnya set berbeda makna. (Lihat lingkaran untuk referensi yang relevan dengan empat arah)



    Salib Besi (atau Salib Pattée atau Eisernas Kreuz): Diadopsi sebagai Salib Besi di Prusia. Selama Perang Dunia Pertama, ia muncul di pesawat tempur Jerman dan tank. Kemudian, itu menjadi simbol fasis di Perancis, Portugal dan negara-negara lain.



    Salib (Malta): Salib ini menunjuk delapan (menghubungkan poin dari empat kepala panah di tengah) tanggal kembali untuk Perang Salib Pertama di abad ke-12. Hal ini digunakan oleh kesatria berkenaan dgn kelenteng, para kesatria Malta, dan Orde St John dari Yerusalem antara lain. Pada tahun 1813, selama Perang Pembebasan melawan Napoleon, itu dihidupkan kembali oleh Raja Prusia Friedrich Wilhelm III dan menjadi penghargaan untuk tindakan kepahlawanan, keberanian atau keterampilan kepemimpinan.



    Elang Berkepala Dua: Sebuah Masonik cap dan simbol inisiasi. Nomor di dalam piramida di atas kepala elang adalah 33. Elang merupakan simbol universal yang mewakili matahari, kekuasaan, otoritas, kemenangan, dewa-dewa langit dan kepala kerajaan bangsa.



    Merpati: Perdamaian. Kadang-kadang kadang-kadang menyertai simbol lain yang mewakili visi dunia perdamaian universal, seperti pelangi, cabang zaitun, patah silang, dunia, dan Ankh Mesir.



    Naga: Sebuah rakasa mitos terdiri dari banyak binatang: ular, kadal, burung, singa ... Mungkin banyak kepala dan napas api. Untuk abad pertengahan Eropa, hal itu berbahaya dan kejahatan, tetapi orang-orang di Asia Timur percaya memiliki kekuatan untuk membantu mereka terhadap lebih kekuatan spiritual yang bermusuhan. Dalam Alkitab itu mewakili setan, iblis.



    Penangkap Mimpi: Seorang Indian Amerika spider web-sihir dalam sebuah lingkaran suci. Setelah membuat impian-penangkap simbol-simbol okultisme dapat menghalangi mimpi buruk tapi mengizinkan mimpi baik melewati pusat.



    Elemen: Empat elemen dasar untuk banyak orang-orang kafir bumi, air, udara (angin atau roh) dan api. Banyak yang menganggap yang pertama pasif dan feminin dua - dan yang terakhir dua aktif dan maskulin. Dalam Wiccan atau ritual Indian, lingkaran "empat" (juga roda Kedokteran) merupakan ruang "suci" atau bumi suci. Empat baris dapat mewakili roh dari empat arah utama atau roh-roh bumi, air, angin dan api.



    Kejahatan Mata: Simbol kutukan, mengerikan dongeng (diyakini membawa penyakit, kematian, nasib buruk rugi ...). Ini mata "jahat" memiliki orang yang ketakutan di banyak bagian dunia selama berabad-abad. Berikut ini tampak seperti mata perempuan di Tangan "Fatima," tapi bentuknya bervariasi dengan budaya.



    Dari Mata Horus: itu merupakan mata dewa Horus matahari Mesir yang kehilangan mata berjuang melawan Set. Kafir menggunakannya sebagai jimat untuk mengusir kejahatan.



    FLEUR-DE-LIS: Juga disebut Lily Perancis, itu pertama merupakan adaptasi dari lily Gaul mewakili Juno Perawan. Di antara hamba-hamba-dewi, itu tampaknya memiliki beberapa arti, termasuk Dewi Triple. Ini muncul dalam legenda Arthur juga di Prancis (dan lainnya nasional) "coat-of-senjata" dan lambang kerajaan atau militer. Hal ini juga merupakan lambang untuk Pramuka.



    Katak: Sebuah simbol kesuburan untuk banyak budaya. Orang-orang Romawi terhubung ke Aphrodite, Mesir dengan bentuk dewi Heket pengalihan yang akan mengambil bentuk kodok. Untuk orang Cina, itu melambangkan bulan - "lunar itu, prinsip yin" membawa penyembuhan dan kemakmuran. Sejak katak perlu tempat berair, gambar mereka sering digunakan dalam pesona hujan gaib.



    Tangan Dari Fatima (Putri Dari Muhammad) Atau Khamsa (Lima): Banyak Muslim percaya bahwa citra tangan dengan mata di tengah akan melindungi mereka dari mata jahat Sementara simbol ini sering muncul pada daya tarik magis, jimat, dan perhiasan; itu terlihat di banyak tempat lain. Khamsa ini tampaknya sama dengan Hasma Yahudi (Muslim Banyak serius memandang hal ini sebagai cerita rakyat atau takhayul.



    Tangan ... Apa? Native American dua versi di atas simbol. Ditemukan pada disk, batupasir bundar datar selama penggalian sebuah gundukan India tua di Alabama, makna aslinya hilang. Mungkin itu digunakan dalam ritual mempersiapkan perang suku.



    Heksagram (Lihat Segitiga) Atau Bintang Enam-menunjuk: Ketika dikelilingi oleh lingkaran, itu merupakan pikiran "ilahi" (a palsu kebijaksanaan Allah) bagi kelompok klenik banyak selama berabad-abad. Masih banyak menggunakannya dalam ritual gaib. Tetapi untuk orang Yahudi, itu adalah mereka Bintang Daud.



    Tak Terhingga: Di India kuno dan Tibet, itu mewakili kesempurnaan, dualisme, dan persatuan antara laki-laki dan perempuan. Dalam tarot gaib itu terkait dengan sihir dan merupakan keseimbangan atau keseimbangan berbagai kekuatan. Di zaman modern, itu menjadi simbol matematika sekuler untuk tak terbatas dalam jumlah, waktu atau ruang (keabadian).



    Korek Tanduk: (Cornu, Cornicello, Wiggly Tanduk, tanduk Unicorn, Leprechaun staf). Pesona magis kuno atau jimat dipakai di Italia sebagai perlindungan terhadap "mata jahat" juga dikaitkan dengan Celtic dan mitos Druid dan keyakinan. takhayul lain menghubungkannya dengan kekuatan seksual dan keberuntungan. Hal ini sering dipakai dengan sebuah salib (untuk perlindungan ganda atau keberuntungan?). Di Eropa pra-Kristen, tanduk hewan menunjuk dewi bulan dan dianggap sakral.



    Labirin: "...Kristen mendahului oleh lebih dari seribu tahun. Labirin paling terkenal dari zaman kuno di Kreta... markas seharusnya dari mitologi Minotaurus .... Sarana labirin masih ada di Inggris, Jerman dan Skandinavia, dan dianggap feminin dihubungkan dengan dewa kesuburan lokal dan ritual .... Pola ini labirin serupa di desain dan konsepsi ke Mandalas Asia Selatan Buddhisme, yang adalah representasi fisik dari dunia rohani yang dirancang untuk membantu dalam meditasi. Labirin campuran simbolisme visual mereka dengan proses berjalan, yang mirip dengan praktik Zen Jepang kinhin, harfiah berjalan meditasi...
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

  3. #3
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default


    Petir Baut: Dalam mitologi kuno dari banyak kebudayaan (Norse, Romawi, Yunani, Bahasa Amerika, dll) gerendel pencahayaan akan dilemparkan oleh dewa langit untuk menghukum laki-laki, air, atau pupuk bumi atau makhluk-nya. Navajo mitos terkait ke Thunderbird, simbol keselamatan dan karunia ilahi. Pada mainan anak-anak, itu merupakan kekuatan supernatural. baut ganda, populer dengan skinhead kontemporer, melambangkan kekuasaan Nazi.



    Singa: Sebuah simbol kuno matahari, kekuasaan, kekuatan, keganasan dan keberaniannya, raja "dari binatang" sering digunakan pada perisai heraldik, bendera atau spanduk oleh penguasa abad pertengahan Eropa. Pada kartu Tarot, sistem okultisme ramalan berdasarkan Kabala, melambangkan kekuatan atau kekuasaan. Dalam mitologi kuno itu diidentifikasi dengan menyembah matahari dan kekuatan membayangkan kedua dewa dan dewi.



    Kadal: nya "matahari mencari kebiasaan melambangkan pencarian jiwa untuk kesadaran." Untuk orang Romawi, yang percaya hibernated, kadal berarti kematian dan kebangkitan.



    Cermin Sihir: Digunakan untuk Scrying atau meramalkan masa depan, memecahkan masalah, menjawab pertanyaan-pertanyaan .... Spektrum mungkin pilihan dihiasi dengan "tanda ajaib" selama ritual bulan purnama. Rosemary Ellen Guiley menjelaskan: "Seni kuno clairvoyance dicapai dengan berkonsentrasi pada obyek - biasanya satu dengan permukaan yang mengkilap - sampai visi muncul .... istilah ini Scrying berasal dari menemui kata-kata bahasa Inggris yang berarti 'untuk melihat samar-samar 'atau' untuk mengungkapkan. " ensiklopedia dari penyihir dan sihir, 307.



    Mandala: Hindu istilah untuk lingkaran. Dalam Hindu dan Buddha meditasi, digunakan untuk meningkatkan kesadaran. Dalam meditasi, orang tersebut perbaikan pikirannya di tengah lingkaran "suci." desain geometrik yang umum. Pusat beberapa Mandalas menunjukkan segitiga dengan Bindu (dot) di dalam lingkaran. Ini merupakan penggabungan kekuatan laki-laki dan perempuan.



    Topeng: Digunakan oleh orang-orang kafir di seluruh dunia untuk mewakili kekuatan binatang, roh alam, atau roh-roh leluhur. Dalam ritual pagan, pemakai dapat bini, tari dan masukkan trans dalam rangka untuk menghubungi roh dunia dan dimiliki oleh roh yang diwakili oleh topeng



    Kedokteran Perisai: Sebuah perisai bulat dihiasi dengan simbol-simbol pribadi atau gambar dari semangat hewan (s) dihubungi pada quest Roh atau melalui visualisasi kelas simulasi upacara Indian Amerika. gambar dasar adalah sering bentuk roda obat “obat roda” atau lingkaran empat.



    Ikan duyung betina: Berdasarkan mitos kuno di India, Yunani, Suriah, Afrika dan bagian lain dunia. Dilihat oleh beberapa kebudayaan sebagai dewi laut, makhluk ini menggoda dijaga harta, wisatawan takut, dan akhirnya ditampilkan dalam alkimia dan praktek okultisme lainnya serta dalam cerita dongeng. Pada abad pertengahan, para Siren memikat hari Homer tampaknya berevolusi menjadi versi split-ekor promiscuous bahwa simbol seks mistik untuk alkemis dan perkumpulan rahasia. legenda Jerman menggambarkan dewi air mistik - sebuah roh-ekor ikan air perempuan, putri "Malam ibu." Pada masa kita,



    OM: Sansekerta huruf atau simbol untuk "suci" Hindu suara OM (ohm atau Aum) yang disebut "ibu dari semua mantra. Rupanya, keempat bagian melambangkan empat tahapan kesadaran: Awake, tidur, bermimpi, dan trance atau keadaan transendental.



    Burung hantu: Cherokee [India] dukun dilihat Timur *****ik-Burung hantu sebagai konsultan pada hukuman dan penyakit. Cree berpendapat bahwa peluit-suara burung hantu boreal adalah panggilan memanggil ke dunia roh. Lain tradisi penduduk asli Amerika berpendapat bahwa burung hantu merupakan visi dan wawasan. Di Afrika burung hantu dikaitkan dengan sihir dan ilmu sihir. Australia, Cina, Greenland, India, Indonesia, Jepang, Rusia dan Swedia semua memiliki budaya atau tradisi mitos yang memberikan makna rohani untuk burung hantu.



    Simbol Perdamaian Atau kayu salib patah yang terbalik: Seperti simbol sederhana banyak, itu berarti hal yang berbeda pada waktu yang berbeda. Beberapa sebut salib Nero, menghubungkan ke kaisar Romawi yang menganiaya orang Kristen yang terkenal. Berabad-abad kemudian, ia diakui sebagai Rune Norse tua. Setelah WW2 (1939-1945), ditemukan pada batu nisan dari beberapa pasukan SS Hitler dan diberi label 'yang Rune mayat.



    Pentakel Atau Pentagram (bintang lima titik Menunjuk up): Simbol standar untuk penyihir, Freemason, dan kafir lainnya atau kelompok gaib. Untuk penyihir, itu melambangkan empat elemen dasar (angin, air, bumi dan kebakaran) ditambah dengan spiritual panteistik yang seperti Gaia atau Ibu Bumi.



    Pentagram (bintang lima titik Menunjuk ke bawah): Digunakan dalam ritual gaib untuk pasukan langsung atau energi. Seringkali merupakan Setanisme, dewa bertanduk atau berbagai ekspresi okultisme kontemporer, terutama ketika kambing-kepala ditekankan pada pentagram terbalik dalam "suci".



    Batu Filsuf: Simbol untuk pencarian alkemis untuk transformasi dan iluminasi spiritual, elang berkepala dua di tengah adalah segel Masonik.



    Phoenix: Simbol universal matahari, kelahiran kembali mistis, kebangkitan dan keabadian, ini merah legendaris "api burung" diyakini mati di api yang self-made berkala (setiap seratus tahun, menurut beberapa sumber) maka akan bangkit dari abu tersendiri . Dikaitkan dengan penyembahan matahari dan dewa api Ming seperti Meksiko Quetzalcoatl, itu bernama "dewa Phoenicia" oleh Fenisia itu. Untuk alkemis, melambangkan kehancuran dan penciptaan bentuk-bentuk baru materi sepanjang jalan ke transformasi utama: fisik (timah menjadi emas) dan spiritual, keabadian. Batu filsuf dianggap sebagai kunci untuk transformasi ini.



    Scarab: Simbol matahari terbit, dewa matahari Mesir Chepri (atau Khepera), dan perlindungan dari yang jahat. Untuk Mesir kuno, kumbang kotoran kotoran yang digulung seperti bola menggelinding Chepri matahari di langit. yang "suci" simbol menghiasi segel populer, jimat dan sihir pesona (dipakai sebagai perlindungan terhadap roh-roh jahat atau untuk mengatasi ketelanjangan) pertama di Mesir, kemudian di Phoenicia, Yunani dan lain Mediterania tanah. alkemis pola Abad Pertengahan digunakan dalam diagram sihir mereka.



    Ular: Kebanyakan bumi berpusat atau budaya pagan menyembah ular. Ini merupakan kelahiran kembali (karena ganti kulit nya), perlindungan terhadap kejahatan, baik laki-laki dari seksualitas perempuan, hujan dan kesuburan, mediator antara dunia fisik dan rohani .... Ini juga merupakan energi perempuan atau kekuatan hidup dalam pemujaan dewi, kadang-kadang dikaitkan dengan gaya Kundalini timur atau seharusnya "dewi dalam." Daftar makna ini tak ada habisnya, tetapi dalam Alkitab biasanya merupakan dosa, godaan, kehancuran, dan setan. Gambar lingkaran ular menggigit ekornya link pentingnya mistis ular ke lingkaran suci.



    Labah-labah: Terkait dengan pengkhianatan dan kematian dalam banyak kebudayaan, hal itu dilihat sebagai penipu di Afrika kuno, "pemintal nasib" dalam budaya dewi kuno dan - dalam mitos Yunani kuno - dewi Arachne berubah menjadi laba-laba oleh dia cemburu saingan Athena. "Kristen" kebudayaan memiliki terkait, baik untuk kekuatan jahat yang mengisap darah dari korban dan untuk "nasib baik" karena salib di belakang beberapa spesies. Cina telah menyambut turun pada benang laba-laba sebagai pembawa sukacita dari surga.



    Sphinx: Mesir Kuno dan Babilonia penjaga tempat suci - idola dengan kepala manusia dan tubuh singa. yang sphinx Yunani akan memakan pelancong yang gagal untuk menjawab teka-teki nya. Menurut Sebuah Ensiklopedi Baru Freemasonry (oleh Arthur Waite, xii) yang sphinx masonik "adalah pengawal Misteri dan Misteri dirangkum dalam simbol rahasia mereka adalah jawaban dari pertanyaannya.. Yang memulai harus tahu atau kehilangan kehidupan Misteri. rasa hormatnya Misteri menyerah artinya.



    Spiral: Terkait dengan lingkaran. Kuno simbol dewi, rahim, kesuburan, gaya ular feminin, perubahan terus-menerus, dan evolusi alam semesta, spiritual / fisik - bolak-balik arus perubahan duniawi dan kosmis. Dengan fokus pada kesatuan yang bertentangan, itu menyerupai Yin dan Yang.
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

  4. #4
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default


    Ming wajah: Gambar foto adalah bagian dari ritual Masonik lukisan abad ke-18, tetapi ini menggambarkan sebuah simbol yang telah pusat sistem spiritual yang paling utama dari sejarah. Sejak dewa matahari biasanya memerintah selama panteon dewa yang lebih rendah. simbol-Nya memainkan peran penting dalam ibadah pagan (dan dalam ritual masyarakat rahasia okultisme) di seluruh dunia. Dalam mitos Inca, matahari dipuja sebagai nenek moyang bangsa ilahi.



    Matahari dan Ming Masuk: Matahari dipuja sebagai dewa dipersonifikasikan, yang memberi hidup di Babilonia, Mesir, Yunani, Romawi, dan peradaban besar lainnya dari sejarah.



    Ming Masuk 2: Ditemukan di Turki dan percaya untuk mewakili matahari dan empat penjuru.



    Ming roda atau cincin salib: Simbol universal ditemukan pada lembaran kuno di negara-negara Nordik, di Amerika pra-Columbus dan di negara-negara Mediterania. "Hari ini, digunakan sebagai log oleh beberapa organisasi fasis baru," menurut Kamus Simbol. Seperti swastika dan simbol matahari lain, itu merupakan kekuasaan dan supremasi.



    Swastika 1: simbol okultisme yang ditemukan di Mesir Kuno, Cina, India. (Gambar bawah menunjukkan bagian dari candi Hindu) versi Cina termasuk tangan kanan (yang) dan tangan kiri (yin) - versi berlawanan yang "harmonis." Ia telah mewakili matahari, empat arah, gerakan dan perubahan (empat pelengkap) dan kesatuan yang berlawanan (garis persimpangan). Sebagai simbol elitis pra-Hitler, itu ditemukan dalam kubah tengkorak & tulang di Yale. Dihidupkan kembali oleh Hitler, itu merupakan rasisme dan supremasi "putih" neo-Nazi. Ini sering ditempatkan dalam lingkaran.



    Swastika 2 (Crux Dissimulata): Sebuah swastika kuno yang melambangkan empat angin atau arah dan roh yang berhubungan. Itu juga api "dan simbol Ming awalnya terjadi di Asia dan kemudian di antara suku-suku Jermanik," menurut Herder Olahraga Kamus "yang tertulis salib dalam lingkaran menengahi antara persegi dan lingkaran," menekankan "bergabung dengan surga dan bumi .... dan "disempurnakan manusia."



    Swastika 3: Sebuah variasi kontemporer dari banyak swastika dengan pola labirin. Seperti dua swastika di atas, lengan titik berlawanan menunjukkan orientasi, mistik Bulan dan perempuan.



    Tao: Sebuah simbol Cina kuno yang digunakan awalnya untuk mewakili suatu keyakinan luas dalam kesatuan, polaritas, holisme, dan sihir.



    Kodok: Terkait dengan sihir dan praktek okultisme lainnya.


    http://www.paradetect.com/images/stories/sym70.jpg
    Lidah (menonjol): Terkait dengan api, api, kesuburan, daya seksual dan kekuatan spiritual. Di negara-negara di seluruh dunia, citra dewa atau topeng dengan lidah menonjol telah menunjukkan aktif dan menduduki kekuatan spiritual - sering kesatuan roh dan feminin maskulin. gambar seperti itu penting untuk pagan ritual invoking roh setan. The / seksual kekuatan spiritual diwakili oleh gargoyle dengan lidah yang menonjol menghiasi katedral Gotik diyakini untuk melindungi bangunan dari kekuatan spiritual lainnya.



    Totem: Diukir, dicat representasi dari kekuasaan atau nenek moyang hewan-hewan manusia. Untuk Indian Amerika di Northwest, yang percaya bahwa seluruh alam memiliki kehidupan rohani, binatang-binatang di kutub mereka totems mewakili kekuatan spiritual pelindung binatang atau nenek moyang.



    Trisula: Disebut "garpu rumput setan," itu melambangkan dewa utama dalam berbagai budaya kafir. Di India, hal ini terkait dengan Hindu "trisula Pembawa" Shiva, pasangan dewi Kali tengkorak-bantalan. Baru-baru ini,



    Unicorn: Untuk banyak new agers, itu berarti kekuasaan, pemurnian, penyembuhan, kebijaksanaan, pengetahuan diri, pembaharuan dan kehidupan kekal. Asal: Pada abad ke-4 SM, Ctesias sejarawan Yunani menceritakan tentang seorang binatang liar dengan kekuatan penyembuhan dan tanduk spiral di dahinya. mitos Abad Pertengahan menyarankan hanya bisa ditangkap dengan bantuan dari seorang perawan yang akan berteman itu



    Roda: Sebuah simbol persatuan kosmik universal, astrologi, "lingkaran kehidupan," evolusi, dll kafir lingkaran suci ditambah jumlah radiasi jari-jari atau kelopak bentuk roda - sebuah Roda Kehidupan untuk umat Buddha, sebuah roda Kedokteran untuk penduduk asli Amerika, sebuah Mandala untuk Hindu. Ini melambangkan kesatuan, gerakan, matahari, reinkarnasi, zodiak, dan siklus bumi pembaruan. Kafir menggunakannya dalam astrologi, sihir dan berbagai jenis ritual. Ming roda ini menjadi jimat ajaib ke Gaels Celtic di Eropa. Kemudian, "Kristen mengadopsi bentuk, berubah sedikit, sehingga menjadi sebuah monogram Kristus digambar di dalam lingkaran.



    Doa Tibet Roda: "Perangkat untuk menyebarkan berkat rohani dan kesejahteraan Rolls kertas tipis., Dicetak dengan banyak, banyak salinan mantra (doa) Om Mani Padme Hum ... adalah luka di sekitar poros dalam wadah pelindung, dan memutar tubuhnya dan sekitar. Buddha Tibet percaya bahwa berkata mantra ini, keras atau diam-diam untuk diri sendiri, akan memanggil perhatian baik hati kuat dan berkah Chenrezig, perwujudan kasih sayang. " (Dari roda doa)



    Dari roda Dharma: Buddha roda kehidupan dan reinkarnasi.



    Organisasi Kesehatan Dunia (Siapa, A Un Badan): Simbol ini poin kembali ke zaman Musa, ketika ular mati dipajang di saham selama perjalanan 40 tahun Israel melalui padang gurun. Alih-alih mempercayai Allah, orang-orang mengeluh, sehingga "Tuhan mengirim ular yang berapi-api antara orang-orang ... dan banyak ... mati." Ketika mereka mengakui dosa mereka, Tuhan menyuruh Musa untuk "membuat ular yang berapi-api, dan meletakkannya di atas tiang." Mereka yang lalu memandang ular perunggu pada saham dengan kepercayaan pada janji Allah, disembuhkan (Bilangan 21:4-9). Hal ini menjadi sebuah ilustrasi tentang penyaliban melalui mana Yesus menanggung penghakiman kita pantas untuk dosa-dosa kita. (Lihat Yohanes 3:14) Sekitar 700 SM, raja Hizkia setia 'sela potongan ular tembaga yang dibuat Musa, karena orang-orang menyembahnya sebagai idola dan "membakar dupa itu." (2 Raja 18:1-5)



    Dunia Triad: Awalnya merupakan simbol oriental, itu "yang diterapkan oleh barat Gnostik sebagai lambang kreativitas kosmik, tiga kali lipat sifat realitas atau nasib, dan siklus abadi spiral waktu ... Di Jepang itu Maga-tama atau Mitsu Tomoe, dunia jiwa .... Dalam Bhutan dan Tibet, masih dikenal sebagai Mandala Cosmic, sebuah tanda Trimurti Seperti yin dan. Yang juga merupakan keabadian.



    Yin Yang: Sebuah gambar Tao Cina harmoni universal dan kesatuan antara yang bertentangan gratis: terang / gelap, laki-laki / wanita, dll Yin adalah gelap, pasif, prinsip perempuan negatif. Yang adalah terang, aktif, prinsip yang positif. Karena keseimbangan holistik antara Yin dan Yang adalah dinamis dan selalu berubah, ini menggambarkan proses konsensus, visi persatuan global, dan campuran menentang energi di jantung Holistik Kesehatan.



    Bagan Astrologi: digunakan oleh ahli alkimia abad pertengahan di ramalan. Perhatikan simbol intelek dan bumi (dan dewa Romawi) Mercury dalam pusat segitiga. segitiga ini dikelilingi oleh heksagram dan dua segitiga kecil diposisikan sebagai energi laki-laki dan perempuan - dan tujuh lingkaran lebih konsentris. Senyawa simbol dalam kode magis dan nama dalam beberapa kalangan telah digunakan oleh okultis dan ahli-ahli sihir di banyak bagian dunia. Hal ini masih digunakan di Afrika sihir.


    ================================================== ====
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

  5. #5
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    Mantap brur ....suatu simbol pasti punya makna...seperti rajah dsb...
    lontong terbang...


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  6. #6
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Ponyi... kalo km memang udah baca.... jelasin dong....
    kayaknya sih ini logat google translate... aku nggak ngerti bahasanya

  7. #7
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Ponyi... kalo km memang udah baca.... jelasin dong....
    kayaknya sih ini logat google translate... aku nggak ngerti bahasanya
    sudah kutulis di posting #1 diatas, agak ga nyambung ya? aslinya bahasa inggris

    Quote Originally Posted by beastmen85 Tampilkan Postingan
    kualitas google translate dan maap klo ripos

    lanjut post lanjutnya ...
    sorry ya kalo kualitasnya jelek

    soalnya biar yg ga ngerti bahasa linggis juga bisa pada baca
    Terakhir diubah oleh beastmen85; 04-10-10 pukul 06:38 PM.
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

  8. #8
    Gubernur Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi has a reputation beyond repute Ponyi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2010
    Lokasi
    yogyakarta
    Posts
    6.567
    Rep Power
    42

    Default

    Quote Originally Posted by Heirtana Tampilkan Postingan
    Ponyi... kalo km memang udah baca.... jelasin dong....
    kayaknya sih ini logat google translate... aku nggak ngerti bahasanya
    sini ane kasih tau


    "Why it is as it is, and why it exist at all"



  9. #9
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    aq puyeng bacanyaaaa...............

    LA FAMME EMPING BALADO murah meriaaahhhh

    sms for order 081 515 477 559


    pin BB 27BE8D15






  10. #10
    Lurah beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85 has a spectacular aura about beastmen85's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2010
    Lokasi
    At my beloved Earth
    Posts
    494
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by strawberry girl Tampilkan Postingan
    aq puyeng bacanyaaaa...............
    ada beberapa yang sulit dipahami karena kualitas translate emang
    When you say control do you mean "can troll" ?
    Spoiler for INVALID:

Add More Tags

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu