Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
BUKTI Bahwa Presiden Soekarno Bukan Komunis

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 11
  1. #1
    Walikota apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Posts
    2.685
    Rep Power
    17

    Post BUKTI Bahwa Presiden Soekarno Bukan Komunis

    Definisi Komunis dan Agama
    Secara umum komunisme berlandasan pada teori Dialektika materi oleh karenanya tidak bersandarkan pada kepercayaan agama dan sangat membatasi penyebaran agama

    beberapa Propaganda Inggris dan Negara2 Commonwealth alias Persemakmuran seperti Malaysia, Australia dll, mengatakan Bahwa Soekarno adalah penganut utama paham Komunis ala soviet yg anti agama..

    contohnya

    Sebuah surat bersifat "rahasia dan pribadi" pernah dikirimkan dari ahli
    propaganda Norman Reddaway kepada Dubes Inggris di Jakarta, Sir Andrew Gilchrist.
    Isi surat merupakan rencana membohongi pers, seolah-olah perlu mendongkel
    Soekarno karena dia akan menjadikan Indonesia sebagai negara komunis.

    "Sebuah berita palsu beredar ke seluruh dunia. Informasi dari Gilchrist langsung
    diberitakan kembali ke Indonesia melalui stasiun radio BBC," kata Reddaway.
    Termasuk dalam berita palsu ini adalah bagaimana diberitakan ke seluruh dunia
    bahwa komunis di Indonesia berencana akan membunuh habis penduduk Jakarta.

    Baca Selengkapnya : Ternyata Inggris Ikut Jatuhkan Soekarno

    Apakah Benar?

    ini pembuktianya...

    1. Soekarno dan Masjid Biru


    MASJID BIRU
    Sewaktu Soekarno Berkunjung Ke Uni Soviet, tepatnya ke lenigard sekarang St Petersberg, Soekarno Meminta Agar Pemerintah Uni Soviet Membuka MASJID BIRU dan memperbolehkan Umat Islam untuk menunaikan Sholat disana.

    Pada akhirnya Pemerintah Uni Soviet mengabulkan Permintaan Tersebut

    "Tahun 1956, Presiden Soekarno datang ke Leningrad. Karena kunjungannya ke masjid ini yang dijadikan gudang sejak perang dunia kedua, masjid lantas dikembalikan ke komunitas muslim di sini. Tidak lama, hanya 10 hari setelah kunjungan Presiden Soekarno," ujar Panchaev bangga.

    Baca Selengkapnya : Menapaki Jejak Presiden Soekarno di Masjid Biru Rusia

    2. Soekarno dan Makam Imam Bukhari


    makam Imam Bukhori
    Pada saat Soekarno sedang berkunjung ke Moscow. Di sana dia bertemu Sharof Rashidov, yang pada saat itu merupakan pemimpin Partai Komunis Uzbek. Soekarno bilang ke Rashidov kalau dia mau berkunjung ke Uzbek dan berziarah ke makam Imam Al Bukhari.

    Pada saat itu Rashidov kebingungan, dia sendiri pun tidak tahu persis dimana makam Imam Al Bukhari. Maka Rashidov dia memerintahkan orang-orangnya untuk mencari, dan apabila diketemukan segera dibersihkan. Makam tersebut terletak di desa Khartank, dekat Samarqand.

    Baca Selengkapnya : Menapaki Jejak Presiden Soekarno di Masjid Biru Rusia

    dan masih banyak lagi yg membuktikan bahwa SOEKARNO itu berideologi bukan Komunis ala soviet yg menentang pengajaran Agama seperti yg dituduhkan orang2 Commonwealth

    Sokarno Merangkul Komunis dan menyatukannya dalam konsep NASAKOM( Nasionalis Agama dan Komunis) ini karena partai komunis adalah salah satu Paham yg besar saat itu. Dan saat Itu juga, indonesia masih dalam keadaan tidak stabil, krn Belanda, sekutu dll masih merong-rong kemerdekaan indonesia. jadi buat apa menambah musuh dari dalam? itulah nasakom.


  2. #2
    Presiden Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink has a reputation beyond repute Wiithink's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2008
    Lokasi
    diantara bumi dan surga
    Posts
    20.900
    Rep Power
    48

    Default

    kok jaman dulu tuh, banyak banget yang mo jatuhin sukarno yah..
    apa presiden lain, merasa kesaing ama pesona si bapak

  3. #3
    Walikota crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz is infamous around these parts crazycatz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Mar 2008
    Lokasi
    dimana ada lawan....
    Posts
    1.661
    Rep Power
    0

    Default

    makin tinggi posisi seseorang, angin yg menerpa makin kentjang...

  4. #4
    Walikota ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog has much to be proud of ngelog's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    luruusss... terus belok kiri sebelah kanan nah itu dah
    Posts
    4.661
    Twitter
    @
    Rep Power
    18

    Default

    karena terlalu lantang dan terlalu tegas dalam menentukan sikap negara ini terhadap negara lain di semua belahan dunia.

  5. #5
    Walikota apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Posts
    2.685
    Rep Power
    17

    Default

    setuju ma om ngelog

  6. #6
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    Andai Soekarno masih hidup..

    Sayang anaknyapun gak bisa kaya bapaknya...

  7. #7
    mo2t angel miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei has a reputation beyond repute miyabeei's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Posts
    7.871
    Rep Power
    48

    Default

    Ehem kayaknya soekarno the best banget ya,no one like him...apalagi ditambah dgn julukan macan asia...semakin menambah keagungan presiden RI kita ini..

    Mengagumkan memang,tapi kok gw ngerasa biasa-biasa aja ya dengan kualitas dan perjuangan yg sudah ditunjukin oleh beliau pada waktu itu ..
    Apa gara-gara rasa nasianolisme dan sensitifitas gw yang minus atau gara-gara gw belum lahir waktu itu jadi kurang greng buat ngerasain kobaran semangat beliau ya ...
    Terakhir diubah oleh miyabeei; 11-09-10 pukul 10:21 PM.

  8. #8
    Lurah mamimami will become famous soon enough mamimami's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2009
    Posts
    458
    Rep Power
    5

    Default

    bener banget tante berry,biar beliau bisa menjelaskan persoalan yg sebenernya,biar gak ada salah paham lagi..................

  9. #9
    Momod SEX n DATE Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl has a reputation beyond repute Strawberry Girl's Avatar
    Tanggal Gabung
    Aug 2009
    Lokasi
    nomaden
    Posts
    11.509
    Rep Power
    61

    Default

    Quote Originally Posted by miyabeei Tampilkan Postingan
    Ehem kayaknya soekarno the best banget ya,no one like him...apalagi ditambah dgn julukan macan asia...semakin menambah keagungan presiden RI kita ini..

    Mengagumkan memang,tapi kok gw ngerasa biasa-biasa aja ya dengan kualitas dan perjuangan yg sudah ditunjukin oleh beliau pada waktu itu ..
    Apa gara-gara rasa nasianolisme dan sensitifitas gw yang minus atau gara-gara gw belum lahir waktu itu jadi kurang greng buat ngerasain kobaran semangat beliau ya ...
    Ya wajar kalo lu ngerasa dia biasa aja. Perjuangan Soekarno masih lebih mudah dibanding tokoh2 lain like Gandhi mungkin?

    Tapi, tokoh kaya dia di Indonesia jarang banget mieeee....

    Tokoh yg berprinsip dan nasionalisme kagak disetir negara lain, etc saat ini??? Di Indonesia??? Kayanya gak ada dech...

    @ mamimami:

  10. #10
    Gubernur Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater has much to be proud of Just4Cheater's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2009
    Lokasi
    Boegoer Koeta Hoejan
    Posts
    6.319
    Rep Power
    26

    Default

    sayang banget.. sosok yang sangat peduli terhadap negara ini..di asingkan..nyawanya selalu terancam.. at Last he die in the prison.


Thread Yang Serupa

  1. Bukti Bahwa Iklan Di indonesia Juga Kreatif
    By Hktoyshop in forum Warung Kopi
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 07-11-11, 10:41 AM
  2. Bukti Bahwa Time Traveller Itu Benar Adanya !
    By sokpinter in forum Warung Kopi
    Jawab: 4
    Postingan Terakhir: 01-06-10, 05:54 PM
  3. bukti bahwa nabi musa membelah laut
    By addwis in forum Warung Kopi
    Jawab: 6
    Postingan Terakhir: 25-05-10, 08:57 PM
  4. Jawab: 1
    Postingan Terakhir: 25-04-10, 10:57 PM
  5. [vid] pelantikan soekarno sebagai presiden
    By yosuke_sagara in forum Warung Kopi
    Jawab: 2
    Postingan Terakhir: 25-02-10, 10:33 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu