Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Indonesia Bikin Bom Termurah di Dunia

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 17
  1. #1
    Walikota apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah has much to be proud of apitah's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Posts
    2.685
    Rep Power
    17

    Talking Indonesia Bikin Bom Termurah di Dunia

    Indonesia Bikin Bom Termurah di Dunia - Luar biasa banget fren, negara Indonesia Bikin Bom Termurah di Dunia dan dapat dibeli dimana pun! gak percaya yuk kita simak info seputar Indonesia Bikin Bom Termurah di Dunia dibawah ini.

    suatu saat di pertemuan antar negara, dimana negara masing2 saling menyombongkan bom buatan mereka sendiri...

    saat itu ada amerika, china, dan tentunya indonesia...

    amerika mengeluarkan bom waktu, dimana bisa meledakan sebuah mobil, bom itu seharga Rp.10juta per bom.!!




    china nggak kalah hebat, ia mengeluarkan bom dengan mesiu dimana bisa meledakan 1 mobil bis, bom itu seharga Rp.5juta per bom..!!




    indonesia udah pasti nggak mau kalah, lalu indonesia mengeluarkan TABUNG GAS 3KG, yg dapat meledakkan & meluluh lantakkan lebih dari 40 rumah dalam 6 bulan, ia membandroll harga hanya Rp.125.000 saja..!




    dan bisa didapat di toko2 dan agen eceran terdekat..!

    pada akhirnya amerika dan china udah nggak brani lagi sama indonesia,


    Hidup Indonesiaaaaa....!!

  2. #2
    Camat sakura_zahra is a glorious beacon of light sakura_zahra is a glorious beacon of light sakura_zahra is a glorious beacon of light sakura_zahra is a glorious beacon of light sakura_zahra is a glorious beacon of light sakura_zahra's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    My Sweet Room
    Posts
    995
    Rep Power
    9

    Default

    Tuhan terlalu bijak hingga Dia menciptakan sahabat tanpa harga, jika Dia memberi harga pada seorang sahabat
    Aku ga akan sanggup membeli sahabat seperti dirimu





  3. #3
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.406
    Rep Power
    10

    Default

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  4. #4

  5. #5
    Gubernur Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo has a brilliant future Butogamo's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Bandung
    Posts
    5.629
    Rep Power
    28

    Default

    yah begitulah Indonesia, maunya sih pakek energi gas, tapi prasarana dan mentalitasnya belum siap
    sangat ironis
    gw ini sebetulnya lucu lho
    sumpah demi Tuhan


  6. #6
    Walikota mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong has a reputation beyond repute mba_nanong's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2010
    Posts
    2.020
    Rep Power
    43

    Default


  7. #7
    Lurah Pria_Kalem will become famous soon enough Pria_Kalem will become famous soon enough Pria_Kalem's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2010
    Lokasi
    Samping rumahnya Miyabi
    Posts
    355
    Rep Power
    6

    Default

    Wah suara rakyat nih...
    tabung gas 3kg bahaya, kita balik lagi ke kayu bakar aja hihihihi....
    I'M BACK..!!

  8. #8
    Walikota newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman is a splendid one to behold newtman's Avatar
    Tanggal Gabung
    Oct 2009
    Lokasi
    Bajul Kesupen Indonesia
    Posts
    2.352
    Rep Power
    17

    Default

    I was the night that loves the sun despite the moon and the stars in my side.

    N**** E** W********** T** M****** A**** N******


  9. #9
    Gubernur Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana has a brilliant future Heirtana's Avatar
    Tanggal Gabung
    Feb 2009
    Lokasi
    Semarang, Yogyakarta
    Posts
    5.361
    Rep Power
    27

    Default

    Quote Originally Posted by Pria_Kalem Tampilkan Postingan
    Wah suara rakyat nih...
    tabung gas 3kg bahaya, kita balik lagi ke kayu bakar aja hihihihi....
    jangan terlena bro...
    kayu bakar juga bisa meledak.. apalagi kalo dinyalakan pake gas yang tabung 3Kg...




    *udah lupa cara nyalakan kayu bakar*

  10. #10
    lovegreen
    Guest

    Default

    sing "Itulah Indonesia..."



    *pinjem style nya om miaw.....

Thread Yang Serupa

  1. Duplicating CD dan Distribusi CD Termurah di Indonesia.
    By solusi musik in forum Juwal Beli
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-02-10, 06:58 PM
  2. Distribusi CD dan Duplicating CD Termurah di Indonesia.
    By solusi musik in forum Pojok Musik
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 19-02-10, 06:56 PM
  3. Inilah Laptop Termurah Di Dunia!!!
    By Matthew_alvin in forum Warung Kopi
    Jawab: 5
    Postingan Terakhir: 18-12-09, 02:59 PM
  4. Mobil Termurah di Dunia
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 30-03-09, 08:36 AM
  5. Jual PlayStation Portable TERMURAH di INDONESIA!!!
    By Smokie_Cloud_Junior in forum Game
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 10-02-06, 03:34 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu