Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...? - Halaman 2

+ Reply to Thread
Hal. 2 dari 3 PertamaPertama 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 11 s/d 20 dari 24
  1. #11
    Lurah lucky.no.more is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    339
    Rep Power
    0

    Default

    itu namanya squirting yah vi


    [img]http://i57.photobucket.com/albums/g238/lucky_spc/NAT.gif[/img]

  2. #12
    Lurah barrtenderr2000 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Jakarta " the city Never Sleep "
    Posts
    121
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by chimut
    Quote Originally Posted by barrtenderr2000
    Quote Originally Posted by chimut
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    Setau imut yang ngeluarin sperma tu cowok n cewek ga pernah tuh

    Cairan kental????????????????? Yang gimn?

    Yang lebih jelas donk
    ada sebagian cewek juga yg ketika orgasme akan mengeluarkan cairan bening terkadang agak keputihan... ada jg yg ngeluarin cairan sangat sedikit...

    yah.. gue rasa elo lebih tahu lah... kan dah pernah nyobain.. hehehe...

    oh gitu ya

    tapi apa maksudnya tuh da pernah nyobain he....................
    ga perlu dijelasin disini kaleee muth... tanya aja ma wahda... wahda juga dah tau tuh.. hehehe... buktinya kasi nilai 100 ke barrt...

    chimut tanya wahda deh... hehehe....

    " Kenanglah Hidup Ini Tapi Jangan hidup Dalam Kenangan " by Taufiqur Rahman

  3. #13
    Lurah dynu01 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2007
    Posts
    105
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by mas yanto
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    dimana-mana tuh klo yg bisa mengeluarkan sperma adalah cwok/pria.. klo wanita bisa mengeluarkan sperma adalah wanita jadi-jadian..
    wanita jadi-jadian, maksudnya jadi apa ya???? jadi kucing, ayam, ataooooooooooooooooo jadi apa ya??????????
    [url=http://forex-guides.blogspot.com]forex guides[/url] [url=http://myhot-pics.blogspot.com]My Hot Pics[/url]
    [url=http://sign-profit.com/cgi-bin/ck.pl?id=138572][img]http://sign-profit.com/ads/client-138572.gif[/img][/url]

  4. #14
    Walikota arix will become famous soon enough arix's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2006
    Posts
    2.383
    Rep Power
    11

    Default

    ...klo pria ketika orgasme itu akan mengeluarkan sperma...karna memang kodratnya laki2 lah yang memberi bakal anak...atau yang disebut bakal anak....

    tapi klo cewe justru ngk keluar sperma,karna kodratnya cewe itu ngk bisa ngasih cairan bakal anak.melainkan cewe memberikan cairan pelumas untuk mempermudah penis masuk ke dalam me-q dalam proses pembuatan anak, adapun pada saat orgasme ce mengeluarkan cairan bening seperti air seni itu memang cairan orgasme dimana seluruh cairan yang berada di otot2 me-q terdorong keluar di karenakan adanya tendangan udara....


  5. #15
    Ketua RW Inuendo is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Feb 2007
    Posts
    57
    Rep Power
    0

    Default

    memang benar beberapa wanita memang bisa ejakulasi, itu terjadi akibat perangsangan yang lama dan mengenai kandung kemih, sehingga pada saat orgasme cairan yg menyerupai cairan bening agak kental itu ikut keluar melalui uretha, tetapi biasanya volumenya kadang hanya sedikit sehingga tidak terlihat, tetapi kadang banyak sehingga bisa terlihat. mereka itu di sebut squirter...
    kalo mau tau pasangan anda termasuk atau tidak, coba dengan merangsang pasangan tanpa penetrasi, bisa dengan oral disertai eksplorasi di g spot dengan jari selama mungkin, dan si wanita berusaha menahan orgasme selama mungkin, apa bila sudah cukup lama dan tidak tertahankan, biasanya orgasmenya akan hebat, dan kalo dia termasuk squirter maka dia akan ejakulasi... selamat mencoba....

  6. #16
    Walikota deswitat is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Mar 2006
    Lokasi
    sunagakure
    Posts
    1.118
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    udah pernah nih!!

  7. #17
    Lurah dynu01 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2007
    Posts
    105
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by deswitat
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    udah pernah nih!!
    mbak deswita pernah ngalami belum????
    [url=http://forex-guides.blogspot.com]forex guides[/url] [url=http://myhot-pics.blogspot.com]My Hot Pics[/url]
    [url=http://sign-profit.com/cgi-bin/ck.pl?id=138572][img]http://sign-profit.com/ads/client-138572.gif[/img][/url]

  8. #18
    Camat usermenu is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    May 2005
    Lokasi
    bandung
    Posts
    930
    Rep Power
    0

    Default

    jadi yg di pilem 2 bokeb bisa ampe kayak pipis ...gitu ... bisa aja dong ya????
    ada yg pernah ngalamin ga ya????
    informasi tentang kesehatan wanita
    di [url=http://www.baginfo.blogspot.com]SINI[/url]

  9. #19
    Lurah dynu01 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2007
    Posts
    105
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by usermenu
    jadi yg di pilem 2 bokeb bisa ampe kayak pipis ...gitu ... bisa aja dong ya????
    ada yg pernah ngalamin ga ya????
    klo aq gak pernah wakakak
    [url=http://forex-guides.blogspot.com]forex guides[/url] [url=http://myhot-pics.blogspot.com]My Hot Pics[/url]
    [url=http://sign-profit.com/cgi-bin/ck.pl?id=138572][img]http://sign-profit.com/ads/client-138572.gif[/img][/url]

  10. #20
    Walikota ragna_aprino is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    bandung..[koQ hujan mulu sehhh....??]
    Posts
    1.498
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by usermenu
    jadi yg di pilem 2 bokeb bisa ampe kayak pipis ...gitu ... bisa aja dong ya????
    ada yg pernah ngalamin ga ya????

    emang bisa koQ say....,kamu k'lo mau nyoba juga bisa koQ....,asal kuat manteng seharian aj....
    aprino84@yahoo.com


    segala keputusan tentunya harus didasari dengan pemikiran yang matang










Thread Yang Serupa

  1. Air Terjun Yang Mengeluarkan Darah Terus Menerus !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 02-11-09, 08:35 PM
  2. Sperma Bagus untuk Kecantikan Wanita!
    By Kucing Kerempeng in forum Article
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 12-08-09, 12:53 PM
  3. Wanita suka sperma ?
    By indahpu3ku in forum Sex & Date
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 22-03-09, 12:11 PM
  4. Mengapa darah menjadi kental ????
    By Cah Bagus in forum Sup Ayam
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 05-03-09, 07:55 AM
  5. apakah wanita mengalami ereksi
    By r-yes in forum Sex & Date
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 31-01-06, 01:35 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu