Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 3 1 2 3 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 24
  1. #1
    Warga bre@kers is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jan 2007
    Posts
    16
    Rep Power
    0

    Default ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!

  2. #2
    Moderator Imut Suka Masak
    vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi is a jewel in the rough vi_wi's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 2005
    Lokasi
    "Some Big City"
    Posts
    6.147
    Rep Power
    10

    Default

    ngeri viwi baca "jelaskan!"

    maksudnya apa ya?
    apakah cairan sebagai pelumas atau sebagai sekresi ketika orgasme?

    silakan cek di

    http://www.kapanlagi.com/clubbing/vi...ejakulasi+cewe
    To Bali? check this first http://www.rizkitravel.com/
    Visit http://vitaazizah.blogspot.com for inspiration

  3. #3
    Gubernur mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto is a name known to all mas yanto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Lokasi
    di kampung orang!
    Posts
    5.422
    Rep Power
    20

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    dimana-mana tuh klo yg bisa mengeluarkan sperma adalah cwok/pria.. klo wanita bisa mengeluarkan sperma adalah wanita jadi-jadian..
    Yesterday is gone..
    Tomorrow has not yet come..
    We have only today..

  4. #4
    Warga ayief is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Sep 2006
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by mas yanto
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    dimana-mana tuh klo yg bisa mengeluarkan sperma adalah cwok/pria.. klo wanita bisa mengeluarkan sperma adalah wanita jadi-jadian..
    betul om ehhh mas...yg ngeluar in sperma tuh cowo...kalo cewe ngeluar in cairan pelicin (ibaratnya kek pelumas) tujuannya adalah untuk licin kalo mo masuk ke lubang perempuan (maaf vagina)....puncaknya cewe ngeluar in cairan warna putih encer dikit lah...ya itu sebagai pelicin saat sperma kita bertarung berebutan untuk membuahi sel telur nya cewe

  5. #5
    Menteri Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud has much to be proud of Wan Abud's Avatar
    Tanggal Gabung
    Sep 2011
    Lokasi
    Sarkem Boulevard
    Posts
    10.801
    Rep Power
    24

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    cewek nggak ngeluarin sperma, bang!
    tapi cewek emang bikin cowok ngeluarin sperma.
    hahahahahahahahaha...

    tapi kalo cairan kental....cairan kental apa dulu?
    kalo dia pilek ya pasti buang cairan kental alias ingus.
    ih...wan abud jorok deh...

  6. #6
    Lurah chimut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Indonesia
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    Setau imut yang ngeluarin sperma tu cowok n cewek ga pernah tuh

    Cairan kental????????????????? Yang gimn?

    Yang lebih jelas donk
    Hidup itu indah, jadi jangan sia-siakan hidup yang singkat ini ok

    fs: [email]chimut_maniez@yahoo.co.id[/email]

  7. #7
    Lurah barrtenderr2000 is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Jakarta " the city Never Sleep "
    Posts
    121
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by chimut
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    Setau imut yang ngeluarin sperma tu cowok n cewek ga pernah tuh

    Cairan kental????????????????? Yang gimn?

    Yang lebih jelas donk
    ada sebagian cewek juga yg ketika orgasme akan mengeluarkan cairan bening terkadang agak keputihan... ada jg yg ngeluarin cairan sangat sedikit...

    yah.. gue rasa elo lebih tahu lah... kan dah pernah nyobain.. hehehe...

    " Kenanglah Hidup Ini Tapi Jangan hidup Dalam Kenangan " by Taufiqur Rahman

  8. #8
    Lurah RAN is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Dec 2005
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    474
    Rep Power
    0

    Default

    wow ... muantab lah

  9. #9
    Camat Wahda has a spectacular aura about Wahda has a spectacular aura about Wahda's Avatar
    Tanggal Gabung
    Dec 2006
    Lokasi
    di bawah pohon
    Posts
    946
    Rep Power
    10

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by barrtenderr2000
    Quote Originally Posted by chimut
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    Setau imut yang ngeluarin sperma tu cowok n cewek ga pernah tuh

    Cairan kental????????????????? Yang gimn?

    Yang lebih jelas donk
    ada sebagian cewek juga yg ketika orgasme akan mengeluarkan cairan bening terkadang agak keputihan... ada jg yg ngeluarin cairan sangat sedikit...

    yah.. gue rasa elo lebih tahu lah... kan dah pernah nyobain.. hehehe...

    Bartenderr tahu aja, dapat nilai 100 dari Wahda, makanya ada istilah becek, ada yang suka becek-becek?


  10. #10
    Lurah chimut is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Oct 2006
    Lokasi
    Indonesia
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Default Re: ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?

    Quote Originally Posted by barrtenderr2000
    Quote Originally Posted by chimut
    Quote Originally Posted by bre@kers
    ApAkAh WaNiTa MenGeLuArKaN SpErMa/cAirAn KeNtAL...?.

    AdA yAnG tAhU..?

    JeLaSkAn..!
    Setau imut yang ngeluarin sperma tu cowok n cewek ga pernah tuh

    Cairan kental????????????????? Yang gimn?

    Yang lebih jelas donk
    ada sebagian cewek juga yg ketika orgasme akan mengeluarkan cairan bening terkadang agak keputihan... ada jg yg ngeluarin cairan sangat sedikit...

    yah.. gue rasa elo lebih tahu lah... kan dah pernah nyobain.. hehehe...

    oh gitu ya

    tapi apa maksudnya tuh da pernah nyobain he....................
    Hidup itu indah, jadi jangan sia-siakan hidup yang singkat ini ok

    fs: [email]chimut_maniez@yahoo.co.id[/email]

Thread Yang Serupa

  1. Air Terjun Yang Mengeluarkan Darah Terus Menerus !
    By avatas_naruto in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 02-11-09, 08:35 PM
  2. Sperma Bagus untuk Kecantikan Wanita!
    By Kucing Kerempeng in forum Article
    Jawab: 14
    Postingan Terakhir: 12-08-09, 12:53 PM
  3. Wanita suka sperma ?
    By indahpu3ku in forum Sex & Date
    Jawab: 7
    Postingan Terakhir: 22-03-09, 12:11 PM
  4. Mengapa darah menjadi kental ????
    By Cah Bagus in forum Sup Ayam
    Jawab: 0
    Postingan Terakhir: 05-03-09, 07:55 AM
  5. apakah wanita mengalami ereksi
    By r-yes in forum Sex & Date
    Jawab: 23
    Postingan Terakhir: 31-01-06, 01:35 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu