Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
TIPS Mengusir Kucing Liar dari Rumah

+ Reply to Thread
Hal. 1 dari 2 1 2 TerakhirTerakhir
Menampilkan 1 s/d 10 dari 11
  1. #1
    Walikota avatas_naruto has disabled reputation avatas_naruto's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2009
    Lokasi
    Di tempat sepi
    Posts
    3.756
    Rep Power
    21

    Default TIPS Mengusir Kucing Liar dari Rumah

    1.

    gw diajarin ma dosen gw bro, beliau guru besar di salah satu perguruan tinggi di surabaya. lo cari botol air mineral (aqua ato apalah) yg 1500ml & kosong, lo isi air kira-kira 2/3 botol. trus lu tutup tu botol & taruh di tempat yg lo gak ingin didatengin ma kucing. gw sendiri udah coba, hasilnya susah dipercaya, kucing-2 sekitar rumah gw gak ada yg berani mendekat. gw sendiri gak tau ilmu apaan itu, tapi lo boleh percaya boleh tidak dan memang kedengarannya konyol. anyway gak ada salahnya lo coba........

    2.

    Untuk mencegah kucing kembali ke area urine marking/spraying/IE, dapat digunakan cara2 sbb:
    Pastikan tidak ada bau BAB/BAK yang tertinggal, apabila kucing msh mengendus2 & kembali ke tempat tersebut, mungkin bau masih tertinggal. Bau BAK/BAB pada karpet/sofa/ruangan dapat diatasi dg resep sederhana sbb:

    · Baking Soda ( biasanya merk Arm & Hammer)
    · White vinegar (Cuka)
    · Deterjen yg mengandung enzym (misalnya attack)
    · Hydrogen Peroksida 3%

    Cara Pemakaian:
    .Serap urine sebanyak mungkin dg tissue/paper towels/handuk bekas
    sampai cairan hilang.
    ·Basahi area dengan campuran cuka dan air (1:1), Pastikan anda
    memakai cukup banyak campuran ini untuk menembus kedalaman sofa/karpet yg terkena urine. Biarkan sampai kering, anda juga dapat menyerapnya seperti prosedur diatas sampai kering.
    ·Setelah kering, taburkan baking soda sampai area yg basah tertutup,
    tuangkan ¼ cangkir hydrogen peroksida dicampur dengan deterjen,
    gosok dengan sikat cucian, atau jari sampai rata dan masuk ke dalam
    kain/karpet, biarkan sampai kering ( jgn lupa kenakan sarung tangan.)
    ·Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan sisa2 kotoran.

    Setelah kering anda bisa menempatkan aluminium foil, keset karet yg permukaannya tajam atau double tape diatas area (kucing tidak suka berjalan diatas bahan tsb). Anda juga dapat menyemprot area dengan bau yg tidak disukai kucing misalnya bau jeruk yg kuat, serai, parutan kulit jeruk (orange/lemon), potpourri, atau pewangi ruangan/deodorizer.

    3.

    caranya kapas di bikin buletan kecil2 trus kapasnya di kasih minyak kayu putih bro bis itu taro aja di tempat biasa kucing tu lewat
    setau gwe kucing ga suka ama bau minyak kayu putih
    selamat mencoba bro

    source

  2. #2
    Walikota si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan is a name known to all si tampan's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    dimana yang bisa ku pijak..
    Posts
    1.080
    Rep Power
    12

    Default

    masuk akal juga,,,

    yang gue tau cuma cara ngusir nyamuk,,

    " nyamuk sini cuma takut 3 roda"
    Terakhir diubah oleh si tampan; 09-07-10 pukul 03:23 PM.
    SAYA KEMBALI

    Spoiler for buka aja:

    berharap hujan lontong



  3. #3
    Moderator Gaptek sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Ⓘⓝ Ⓨⓞⓤⓡ Ⓗⓔⓐⓡⓣ
    Posts
    5.003
    Rep Power
    38

    Default

    Info menarik.. coba dulu ya

  4. #4
    Super Moderator miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan has a reputation beyond repute miaw_edan's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jan 1970
    Lokasi
    di dalam rumah
    Posts
    17.407
    Rep Power
    10

    Default

    kucing siapa yg jadi kelinci percobaan?

    ...I'm still here...reminiscence it's glory...awaiting it's end...


  5. #5
    Moderator Gaptek sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Ⓘⓝ Ⓨⓞⓤⓡ Ⓗⓔⓐⓡⓣ
    Posts
    5.003
    Rep Power
    38

    Default

    Quote Originally Posted by miaw_edan Tampilkan Postingan
    kucing siapa yg jadi kelinci percobaan?

    Woi semuanya.... Om miaw tanya nihh.....

  6. #6
    Camat segerbuger is just really nice segerbuger is just really nice segerbuger is just really nice segerbuger is just really nice segerbuger's Avatar
    Tanggal Gabung
    Apr 2007
    Lokasi
    Sidoarjo
    Posts
    974
    Rep Power
    11

    Default

    bole juga nih infonya. eh, kalo cara ngusir tikus gimana?

  7. #7
    Walikota chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz is a glorious beacon of light chomelz's Avatar
    Tanggal Gabung
    Nov 2009
    Lokasi
    Dimana ada kamu disitu ada aku
    Posts
    2.053
    Twitter
    @
    Rep Power
    12

    Default

    nice info

    tar coba ah dirumah
    I'm sick of this place I wanna break free, I'm so frustrated

  8. #8
    Lurah RED_DEVIL will become famous soon enough RED_DEVIL will become famous soon enough RED_DEVIL's Avatar
    Tanggal Gabung
    Jun 2010
    Posts
    202
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by segerbuger Tampilkan Postingan
    bole juga nih infonya. eh, kalo cara ngusir tikus gimana?
    Gampang kok ger...taruh ajah om miaw dirumah lo buat ngusir tikud


    peacee.....om...

  9. #9
    Moderator Gaptek sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter has a reputation beyond repute sokpinter's Avatar
    Tanggal Gabung
    May 2010
    Lokasi
    Ⓘⓝ Ⓨⓞⓤⓡ Ⓗⓔⓐⓡⓣ
    Posts
    5.003
    Rep Power
    38

    Default

    Quote Originally Posted by segerbuger Tampilkan Postingan
    bole juga nih infonya. eh, kalo cara ngusir tikus gimana?
    cara ngusir tikus, yang terpenting, cara ngusir kucing seoerti yg diatas jangan sampe loe terapkan bro

  10. #10
    Warga candyManiez is on a distinguished road
    Tanggal Gabung
    Jul 2010
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Default

    Taman depan ruahku sering banget di E'ek in kucing tetangga....
    Kalo gt diapain dong??

Thread Yang Serupa

  1. Gimana caranya mengusir tikus?
    By anumen in forum Bugar & Sehat
    Jawab: 28
    Postingan Terakhir: 12-01-10, 09:31 PM
  2. Pertengkaran Rumah Tangga Liar dan Tdak Beradab!!
    By miaw_edan in forum Warung Kopi
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 01-09-09, 04:32 PM
  3. Manusia Kucing dari China
    By ariesinardi in forum Warung Kopi
    Jawab: 12
    Postingan Terakhir: 30-07-09, 09:56 PM
  4. Cara Jitu Mengusir Serangga
    By Merlin in forum Zona Gokil
    Jawab: 10
    Postingan Terakhir: 14-01-09, 09:12 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu