Hai.. hai...
Apabila kamu melihat tulisan ini berarti kamu belum terdaftar sebagai warga KL. Ayo gabung dengan Daftar terlebih dahulu, tentunya kamu akan menemukan banyak teman untuk saling berbagi informasi ataupun solusi di forum ini.
Tebak-Tebakan

  1. Pengumuman:
    RULES and REGULATION
    Eyang_Funky ‎(Administrator)
    26-05-08
    Diakses:
    67.688
+ Posting Thread Baru
Hal. 1 dari 34 1 2 3 11 ... TerakhirTerakhir
Threads 1 to 20 of 669

Forum: Tebak-Tebakan

Ayo main tebak-tebakan! Kamu bisa bikin tebakan ato juga bisa menebak tebakan yang ada kalo kamu emang jago.

  1. Sticky Thread Sticky: Welcome

    Selamat datang di forum tebak-tebakan Forum ini bertujuan untuk bermain asah otak... mau serius boleh, mau santai juga boleh... mau asah otak...

    Dibuat oleh orang_bodoh‎, 08-09-04 06:08 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Jawab: 33
    • Diakses: 12.183
    20-08-09, 11:31 PM ke postingan terakhir
  2. Sticky Thread Sticky: PENTING: BACA SEBELUM POSTING

    Sebelum Anda mulai aktif dalam forum baik dalam membuat topik diskusi maupun hanya memberikan tanggapan tentang sebuah topik, sebaiknya Anda...

    Dibuat oleh Eyang_Funky‎, 05-09-06 11:44 AM
    • Jawab: 0
    • Diakses: 2.605
    05-09-06, 11:44 AM ke postingan terakhir
  1. Penjara yang mana?

    Kalau seandainya jika bila Olga dipenjara, maka dipenjara di LP Cipinang atau Pondok Bambu?? :dongdance:

    Dibuat oleh Wahda‎, 02-10-13 01:39 PM
    mana, penjara
    • Jawab: 0
    • Diakses: 738
    02-10-13, 01:39 PM ke postingan terakhir
  2. Orang Kedua kebulan

    Siapa orang kedua yang mendarat ke bulan??

    Dibuat oleh Wahda‎, 02-10-13 07:38 AM
    • Jawab: 0
    • Diakses: 241
    02-10-13, 07:38 AM ke postingan terakhir
  3. Kambing Bau

    Mengapa kambing badannya bau??

    Dibuat oleh Wahda‎, 26-09-13 01:13 PM
    • Jawab: 0
    • Diakses: 267
    26-09-13, 01:13 PM ke postingan terakhir
  4. Ban Belakang Yang Botak

    Ini tebak-tebakan lama, pasti banyak yang tau jawabannya, maka mudah-mudahan ada yang berbaik hati untuk menjawabnya: Mengapa ban belakang lebih...

    Dibuat oleh Wahda‎, 25-09-13 09:40 AM
    ban, belakang, botak
    • Jawab: 0
    • Diakses: 308
    25-09-13, 09:40 AM ke postingan terakhir
  5. Telinga dan Mulut

    Mengapa Manusia mempunyai dua telinga dan hanya satu mulut???

    Dibuat oleh Wahda‎, 24-09-13 01:49 PM
    mulut, telinga
    • Jawab: 0
    • Diakses: 268
    24-09-13, 01:49 PM ke postingan terakhir
  6. Wajib Belajar Hewan

    Andaikata di hutan diberlakukan wajib belajar sekolah 6 tahun, hewan apa yang selalu terlambat ke sekolah?:miku:

    Dibuat oleh Wahda‎, 23-09-13 04:48 PM
    belajar, hewan, wajib
    • Jawab: 0
    • Diakses: 283
    23-09-13, 04:48 PM ke postingan terakhir
  7. Manfaat Air

    Tanaman yang layu ketika dimasukkan ke dalam air maka tanaman tersebut akan segar dan tumbuh subur Hewan yang lama tidak mendapatkan air akan diam...

    Dibuat oleh Wahda‎, 26-08-13 11:14 AM
    air, manfaat
    • Jawab: 1
    • Diakses: 328
    19-09-13, 09:32 AM ke postingan terakhir
  8. Krisis Ekonomi

    Andaikan krisis ekonomi kembali menghampiri negara ini sehingga : pegawai bank jadi tukang becak pengusaha kecil jadi tukang becak buruh jadi...

    Dibuat oleh Wahda‎, 26-08-13 08:59 AM
    ekonomi, krisis
    • Jawab: 1
    • Diakses: 327
    19-09-13, 09:09 AM ke postingan terakhir
  9. Kelinci

    Ini tebakan sama sekali nggak serius, dan mohon maaf apabila ternyata repost Mengapa kelinci jalannya loncat loncat??

    Dibuat oleh Wahda‎, 26-08-13 08:15 AM
    kelinci
    • Jawab: 1
    • Diakses: 345
    28-08-13, 02:01 PM ke postingan terakhir
  10. tukang becak

    kenapa tukang becak ngak digigit nyamuk waktu tidur di becaknya pada malam hari

    Dibuat oleh hosenala‎, 18-09-06 12:45 PM
    • Jawab: 6
    • Diakses: 2.299
    09-04-13, 01:49 AM ke postingan terakhir
  11. Tebakan obod ----- BERHADIAH Lontong

    di wajahku takkan kau temukan angka 13. Apakah itu?

    Dibuat oleh orang_bodoh‎, 02-09-08 05:52 PM
    97 Pages
    1 2 3 ... 97
    • Jawab: 964
    • Diakses: 97.356
    16-03-13, 09:26 AM ke postingan terakhir
  12. Tebakan Paling Sulit (dan nggak nyambung)

    Ini adalah tebakan paling sulit yang saya yakin nggak ada orang yang bisa tau jawabannya. Aku sendiri pun masih bingung. Ini Tebakannya (atau...

    Dibuat oleh DjatSoem‎, 16-08-11 08:15 AM
    2 Pages
    1 2
    • Jawab: 17
    • Diakses: 6.721
    28-01-13, 11:05 AM ke postingan terakhir
  13. main kata2 yukk...

    Ini dia permainannya..!!! RUMUS KAMU = BULAN KELAHIRAN + TANGGAL LAHIR + HURUF PERTAMA NAMA ASLI BULAN KELAHIRAN Januari, Juli : Gue malak...

    Dibuat oleh arekdesign‎, 29-04-11 04:52 PM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Jawab: 49
    • Diakses: 7.953
    04-12-12, 11:39 AM ke postingan terakhir
  14. siapakah dokter itu??

    Gw dikasi teka teki sama temen gw dari lusa kmrn dan smpi skrng gw ga nemu jawabannya...biasanya gw paling jago kalo ngejawab teka teki :angin2: tapi...

    Dibuat oleh miyabeei‎, 10-06-11 08:41 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Jawab: 27
    • Diakses: 5.541
    07-11-12, 02:07 PM ke postingan terakhir
  15. Exclamation Tebakan Kentut

    Bagi yang hobi kentut pasti tau jawabannya... Okey.. kita mulai tebakannya... Kenapa Kentut Cowok Lebih Nyaring suaranya daripada Kentut...

    Dibuat oleh Bang Toyib‎, 23-03-09 05:58 PM
    2 Pages
    1 2
    • Jawab: 11
    • Diakses: 4.545
    09-10-12, 02:09 PM ke postingan terakhir
  16. Seribunya kemana ?

    Jika kita mendengar kata eksak maka yang tertuang di dalam pikiran kita adalah tentang sebuah ilmu perhitungan seperti Fisika, matematika dan kimia,...

    Dibuat oleh Just4Cheater‎, 23-05-11 03:07 AM
    2 Pages
    1 2
    • Jawab: 17
    • Diakses: 3.899
    09-10-12, 02:01 PM ke postingan terakhir
  17. [jayus] hamil

    orang hamil naik pohon kelapa kelihatan apa nya? ayo jawab

    Dibuat oleh erik‎, 13-08-05 09:29 AM
    2 Pages
    1 2
    • Jawab: 12
    • Diakses: 2.461
    09-10-12, 01:40 PM ke postingan terakhir
  18. Thumbs up jawaban yg masuk akal w kasih "LONTONG"

    Seandainya : Di tengah malam, anda naik motor sendirian melalui jalan panjang yang sepi di tengah hutan. Di tengah perjalanan anda melihat sebuah...

    Dibuat oleh ricky_sableng‎, 13-02-11 11:55 AM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Jawab: 34
    • Diakses: 5.632
    09-10-12, 01:04 PM ke postingan terakhir
  19. Brapa ya??? :are:

    ayoooo jawaaabbb :shout:

    Dibuat oleh Hyokey‎, 25-07-12 03:37 PM
    2 Pages
    1 2
    brapa
    • Jawab: 10
    • Diakses: 1.519
    29-09-12, 10:42 PM ke postingan terakhir
  20. Ada yang bisa nebak ?

    pertanyaannya di bawah ini : 11101011101O1011101010O10101110000O11101010100O11101010100O00010100000O11101000000O11101110100...

    Dibuat oleh DjatSoem‎, 31-01-12 09:27 AM
    2 Pages
    1 2
    nebak
    • Jawab: 13
    • Diakses: 1.880
    05-09-12, 10:21 PM ke postingan terakhir

Forum Information and Options

Moderators of this Forum

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Keterangan Icon

Post Baru
Post Baru
Tidak Ada Postingan
Tidak Ada Postingan
Lebih dari 15 balasan atau 70 tampil
Thread Heboh Ada Postingan Baru
Lebih dari 15 balasan atau 70 tampil
Thread Heboh Tidak Ada Postingan Baru
Thread Ditutup
Thread ditutup
Thread berisi tulisanmu
Kamu punya postingan di thread ini

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • Kamu tidak diijinkan edit postinganmu